WARNING

WARNING

Sabtu, 31 Agustus 2013

HEADLINE NEWS (10)

Peringatan dini,

Akhir tahun 2013 Jakarta sangat "ramai", baik di dunia nyata maupun dunia gaib.
Jakarta akan ditenggelamkan oleh banjir yang lebih dahsyat dari pada sebelumnya, sementara perselisihan antar manusia/golongan tidak kalah serunya.
Politik & hukum lebih dominan mewarnai gejolak Indonesia khususnya Jakarta, efek dari hasil akhir pertempuran pamungkas/terakhir di dunia gaib.
Dalam dunia gaib, Jakarta akan diguncang oleh oleh kekuatan dahsyat dari daerah sehingga terjadi bencana alam banjir yang akan melumpuhkan Ibu Kota RI.
Di pihak lain, penguasa gaib Jakarta si Kresno yang selama ini tenang-tenang saja, kali ini akan keluar untuk menyongsong "perusuh" si Hitam mengkilat.
Tidak dapat dihindari lagi, masing-masing mengeluarkan pasukan gaib dalam jumlah yang sangat banyak dan terjadilah perang pamungkas atau dalam istilah wayang terjadilah Baratayudha.
Who is the winner?
Siapapun pemenangnya sudah menjadi suratan takdir dan dialah Satrio Piningit yang selama ini dicari-cari keberadaannya oleh para spiritualis Jawa. Sementara hasil akhir dari Baratayudha akan berimbas kepada dunia nyata, kursi RI 1 akan digoyang dan dirongrong terus menerus semakin hebat.
Apakah akan tumbang?
Tergantung kepada siapa pemenang Baratayudha, sejarah akan mencatatnya!

Kamis, 29 Agustus 2013

(Selingan) MENCOBA MENAFSIR CARA KERJA PASUKAN IMAM MAHDI DAN NABI ISA AS/YESUS - Update

Nabi Isa AS/Yesus yang gaib memiliki pasukan gaib yang bermacam-macam sosok penampilannya. Yang paling utama dari pasukan itu adalah berupa sosok si Hitam mengkilat, pasukan kerudung putih dan pasukan kerudung hitam.

Ke 3 (tiga) jenis pasukan ini menurut keyakinan penulis adalah sosok malaikat.
Si Hitam mengkilat sepertinya bertugas sekilas seperti membuat bencana, si kerudung putih mengajak kebaikan sedangkan si kerudung hitam bagian mencabut nyawa.
Menurut mas Puji, si Hitam mengkilat ini adalah malaikat yang belum pernah diturunkan sejak diciptakannya manusia di bumi.

Si Hitam mengkilat dapat berubah wujudnya dari mulai kecil sekali sehingga bisa menempel di dahinya SR (Ratu Adil I) dan dilain waktu terlihat amat sangat besar sehingga bola dunia ada di telapak tangannya.

Si Hitam mengkilat pekerjaannya sekilas seperti menghukum ataupun membuat bencana seperti kebakaran, badai, banjir dll tapi sebenarnya dalam rangka memburu keberadaan anak buahnya dajjal yang bersembunyi dan sudah mencengkeram kuat wilayah tersebut.
Dengan adanya bencana itu maka anak buahnya dajjal pada keluar sehingga dengan mudah dapat ditakhlukkan oleh pasukan kerudung hitam bagian perang dan mencabut nyawa antek-anteknya dajjal.

Bencana yang timbul terkadang menimbulkan korban nyawa manusia yang tentu saja itu memang sudah takdirnya dan Allah SWT tentu juga sudah mempunyai perhitungan sendiri untuk mereka.

Sedangkan pasukan kerudung putih tugasnya membuat atau mengajak kebaikan kepada manusia. Contoh dalam hal ini adalah pernah mengoperasi RA I dibagian dada dan telinga.
Contoh yang lainnya adalah bahwa pada sekitar tahun 2011, sosok Semar dan pasukan kerudung putih ramai-ramai mendatangi Jakarta untuk membisikkan ke hati manusia yang masih mau mendengarkan suara hatinya untuk membongkar semua korupsi di Indonesia. Dan dikemudian hari terbukti hasilnya walaupun belum maksimal -- karena masih kuatnya cengkeraman dajjal di ibukota, mulai terkuak skandal mega korupsi dan banyak pejabat tinggi di penjara yang untuk masa lalu sangatlah mustahil.

Tugas Imam Mahdi dan Nabi ISA AS beserta pasukannya adalah mengadakan bersih-bersih di dunia, yang diawali dari Indonesia. Setelah Indonesia bersih, maka rombongan pembersih akan mengalihkan lokasi ke Jazirah Arab dan ketempat lainnya.
Karena Indonesia bersih dari cengkeraman dajjal laknatullah terlebih dahulu daripada negara lain maka negara pertama yang bebas dari bencana alam adalah bumi pertiwi tercinta ini.

Bebasnya Indonesia dari bencana alam yang bertubi-tubi -- sehingga memusingkan para pemimpin negeri ini -- dan ditambah dengan selamatnya Indonesia dari kebangkrutan akibat Perang Dunia III karena ketidak ikutsertaannya serta kembalinya para diaspora ke pangkuan Ibu Pertiwi dengan peran aktifnya dalam pembangunan bangsa, maka kelak dikemudian hari Indonesia menjadi panutan dunia menggeser kedudukan amerika. Itulah yang disebut Indonesia mercusuar dunia.

Semoga tafsiran ini sudah sesuai dan tidak salah, amin.

PERINGATAN DINI (1)

Mas Puji spiritualis muslim sahabat dari Ratu Adil (RA) beberapa waktu yang lalu memberitahukan kepada RA II bahwa sekitar akhir tahun akan terjadi "sesuatu", entah apa maksud dari kata "sesuatu".

Pendapat mas Puji tidak bisa diremehkan karena beliaulah -- menurut perkiraan penulis -- orang yang pertama kali menemukan bahwa pak T ketempelan Nabi Isa/Yesus sekitar 9 tahun lalu. Ketika saat itu belum ramai orang mencalonkan diri jadi Satrio Piningit (SP) di blog tapi mas Puji sudah menemukan keberadaan Nabi Isa. Blog ramai membicarakan soal SP baru sekitar tahun 2009an, saat menjelang pemilihan presiden/pilpres.

Mas Puji juga yang pernah memberitahukan kepada RA II bahwa Sby tidak bisa sampai akhir masa jabatan, akan lengser di akhir masa jabatan.
Setelah penguasa lengser maka akan ada pengganti penguasa, yang juga tidak mampu menangani carut marut negeri ini yang sangat parah. Karena suasana yang tidak karuan maka tidak terjadi pemilihan presiden/pilpres pada 2014.

Apakah yang dilihat oleh mas Puji adalah skenario dari langit, Allah SWT?
Kita tunggu saja nanti, waktu akan menjawab.

Selasa, 27 Agustus 2013

HEADLINE NEWS (9)

SR melihat,

2-3 hari yang lalu Nabi Isa AS (Ratu Adil II) mengumpulkan para Nabi dan para petinggi seperti Semar, Budha dan lainnya untuk rapat.
Rapat kali ini menurut SR lebih mencekam dibandingkan rapat-rapat terdahulu. Untuk diketahui bahwa semenjak Nabi Isa AS turun ke dunia untuk yang kedua kalinya, sering mengadakan rapat.

Pengaruh mencekam rapatnya para petinggi gaib berimbas pada kondisi badan pak T dan SR. Beliau berdua lemas/loyo tidak bertenaga sehingga terpaksa beliau berdua tidak bekerja, alias pak T tidak nyolder di pasar Genteng selama 2 hari demikian juga dengan SR, tidak kuat jualan bakso.

HEADLINE NEWS (8)

2-3 bulan lalu, panglima tertinggi restrukturisasi global yaitu Nabi Isa AS (Ratu Adil II) telah mengijinkan malaikat si Hitam Mengkilat untuk melepaskan air yang selama ini selalu ditahan atas komando RA II.
Kanjeng Ratu Kidul yang selama ini dipercaya oleh masyarakat Jawa sebagai penguasa di pantai selatan Jawapun tidak berani mengendalikan air lagi, semua urusan air diserahkan kepada yang paling berhak yaitu RA II.
Si Hitam Mengkilat yang dapat pekerjaan mengendalikan bencanapun bertindak atas seijin RA II.

RA II yang selama ini menahan air karena dikhawatirkan air akan menimpa bangsanya sendiri berupa tsunami karena memang sudah waktunya air dilepas maka dengan terpaksa melepaskan air dan memberi ijin kepada si Hitam Mengkilat untuk melaksanakan tugasnya serambi berdoa semoga bukan berupa tsunami dan jangan melanda Indonesia.

Penulis ketika diberitahu tentang dilepaskannya air ini menduga bahwa air yang dilepas berupa tsunami yang akan menerjang amerika ternyata meleset. Air yang dilepas ternyata berupa air banjir yang sangat dahsyat.
Salah satunya adalah air yang dibawa akibat topan Trami yang menghantam Filipina dan China.

Dahsyatnya gelombang air pasang di sungai Qiantang, China. Gelombang pasang ini merupakan efek pengaruh badai topan Trami yang melanda wilayah tenggara Zhejiang dan Fujian.

Senin, 26 Agustus 2013

9. SEBAB MUSABAB IMAM MAHDI MUNCUL

Dari urutan cerita di tulisan sebelumnya akhirnya kita ketahui bahwa kemunculan Nabi Isa AS ke dunia untuk kedua kalinya karena melihat dajjal laknatullah sudah mulai bergerak nyata membuat kerusakan di muka bumi/perang di wilayah Khurasan.
Sedangkan kemunculan dajjal dan disertai membuat keributan di Khurasan disebabkan karena dajjal marah besar oleh sebab munculnya Imam Mahdi yang mulai mengadakan perbersihan dimana-mana utamanya di Indonesia. Pembersihan yang dilakukan oleh Imam Mahdi membuat banyak kader dajjal kocar-kacir karena dalam perang gaib Imam Mahdi dan pasukannya selalu menang dan tidak pernah kalah.

“Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang berperang di atas kebenaran. Mereka meraih kemenangan atas orang-orang yang memerangi mereka, sampai akhirnya kelompok terakhir mereka memerangi Dajjal.” (HR. Abu Daud).

Al-Mahdi akan datang setelah muncul Panji-panji Hitam dari sebelah Timur yang mana pasukan itu selalu tidak pernah kalah dengan pasukan mana pun. (Ibnu Majah)


‘’(Pasukan yang membawa) bendera hitam akan muncul dari Khurasan. Tak ada kekuatan yang mampu menahan laju mereka dan mereka akhirnya akan mencapai Jerusalem, di tempat itulah mereka akan mengibarkan benderanya.’’ (Hadis Riwayat At-Tarmizi).

Tahukah pembaca sekalian kenapa Imam Mahdi mulai muncul di dunia ini?

Ketahuilah, kemunculan Imam Mahdi karena pengaruh dajjal laknatullah sudah sampai pada titik yang sangat mengkhawatirkan.

Pengaruh dajjal yang dimunculkan lewat simbol-simbol illuminati/freemason sudah menguasai seluruh jagat dan yang terakhir keluar simbolnya terdapat di Mekah! Simbol dajjal yang sangat luar biasa besarnya tapi tidak disadari oleh kaum muslim diseluruh jagad dan didepan ka'bah lagi... bukan main!
Yap! Simbol dajjal berupa tanduk diatas jam raksasa!!!

 Jam raksasa bertanduk
http://empty-90.blogspot.com/2010/08/jam-raksasa-di-mekah-siap-saingi-gmt.html


Bandingkan dengan dibawah ini,


Bulan sabit simbol islam biasanya dipasang miring, baru kali ini dipasang persis ditengah-tengah sehingga mirip tanduk.
Adakah hubungan antara menara jam raksasa di Mekah dengan menara sauron?
Kalau di film The Lord of The Ring maka mata tunggalnya dinamakan mata sauron. Jika sauron adalah bahasa arab maka bahasa Indonesianya adalah foto-foto atau foto hotel (translate.google.com). Dan nyatanya, dibawah tanduk pada jam raksasa Mekah sebagian adalah hotel.
Apakah bisa berarti pandangan dari hotel ke arah Ka'bah atau kasarnya memata-matai Ka'bah dari hotel???

Bukti lain dari gambar tersebut diatas bahwa dajjal sudah menguasai Mekah adalah adanya hadits yang menyatakan akan ada banyak pembunuhan terhadap jemaah haji. Hal ini menandakan bahwa para pembunuh jemaah haji sudah kemasukan iblis/dajjal laknatullah karena berani membunuh tamu Allah.
Termasuk juga hadits tentang perebutan kekuasaan 3 calon penguasa Saudi Arabia yang kemasukan setan dan ketiganya tidak bakalan mendapatkan tahta karena kemungkinan besar dua dari ketiganya terbunuh karena perang saudara!

Hadits yang menceritakan tentang diharamkannya Mekah dan Madinah bagi dajjal menurut penulis ada benarnya, maksudnya bahwa Mekah adalah kota terakhir di dunia yang bisa dimasuki oleh dajjal.


Mekah sudah dikuasai dajjal dan hanya tinggal satu kota di dunia yang belum dan tidak mungkin dikuasai oleh dajjal laknatullah... Madinah!


Fatimah binti Qais (perawi hadits) berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menghentakkan tongkat beliau ke mimbar dan berkata, ‘Inilah Taibah, inilah Taibah (maksud beliau Madinah). Bukankah saya pernah menyampaikannya hal seperti ini kepada kalian?’ Para hadirin menjawab, ‘Benar,’


Minggu, 25 Agustus 2013

8. INILAH OKNUM PENYEBAB NABI ISA AS/YESUS TURUN KEMBALI KE DUNIA


dajjal laknatullah
http://ustadzrofii.files.wordpress.com/2011/10/dajjal-2.jpg

Penulis masih tetap berkeyakinan bahwa tokoh atau peristiwa tokoh yang tidak disebutkan dalam Qur'an dan hanya tercantum dalam hadits insya Allah hanya berupa gaib/roh.
Demikian juga dengan dajjal laknatullah, oknum yang satu ini sudah lama mati tapi rohnya yang bersekutu dengan iblis laknatullah tetap gentayangan dan hanya nempel sana nempel sini sama manusia.

Perhatikan hadits dibawah ini.

Para sahabat pernah bertanya kepada Rasulullah tentang lama waktu Al-Masih Ad-Dajjal tinggal di bumi.
Mereka bertanya, ‘Wahai Rasulullah, berapa lama ia akan tinggal di bumi?”

Rasulullah menjawab, “Empat puluh hari. Satu harinya bagaikan satu tahun, satu harinya sama dengan satu bulan, dan satu hari lainnya sama dengan jum’at (seminggu). Selanjutnya hari-hari lainnya bagaikan hari-hari biasa”.

Mereka bertanya, “Ya Rasulullah, apakah satu hari yang bagaikan satu tahun itu cukup bagi kami bila shalatnya kita penuhi dengan shalat untuk satu hari?” Rasulullah menjawab, “Tidak, tetapi perkirakanlah suatu perkiraan untuknya”.

Para sahabat yang mendengarkan keterangan dari Rasulullah tentang waktu shalat masih bingung mengartikannya apalagi kita. Bagaimana tidak bingung karena keterangan Rasulullah adalah untuk waktu gaib bukanlah waktu nyata.
Jadi sangatlah jelas bahwa dajjal itu gaib, tapi dia memakai wadak/tubuh orang sebagai sarana dia beraktifitas tidak ada bedanya dengan antara RA II dengan Nabi Isa AS.

Menurut riwayat Al-Bukhari dan Muslim dari Ibnu Umar Radhiyallahu Anhu, bahwa dia berkata, “Pada suatu hari Rasulullah saw. menceritakan tentang si picak Dajjal di tengah orang banyak, beliau bersabda:
“Sesungguhnya Allah itu tidak picak. Ketahuilah bahwa si Picak Dajjal itu cacat mata kanannya. Matanya bagaikan anggur yang mengapung (di atas air). Allah memperlihatkan kepadaku dalam mimpi di sisi Ka’bah seorang lelaki berkulit sawo matang dengan warna yang paling indah yang pernah dilihat pada kulit siapapun. Dia biarkan ujung rambutnya terurai antara kedua pundaknya. Rambutnya berombak, kepalanya (seolah-olah) meneteskan air. Dia letakkan kedua tangannya di pundak dua orang lelaki sambil berthawaf mengelilingi Ka’bah. Maka aku bertanya, ‘Siapakah ini?’ Mereka menjawab, ‘Al-Masih Putra Maryam.’ Dan di belakangnya aku melihat seorang lelaki berambut pendek-keriting, cacat mata kanannya, sangat mirip dengan Ibnu Qathan. Dia meletakkan kedua tangannya di pundak seorang lelaki sambil berthawaf mengelilingi Ka’bah. Maka aku berkata, ‘Siapakah ini?’ Mereka menjawab, ‘Si Picak Dajjal.’ ”

Dalam riwayat lainnya,
Al-Bukhari meriwayatkan pula dari Salim, dari ayahnya, dia berkata, “Tidak, demi Allah. Rasulullah saw. tidak mengatakan Nabi Isa itu berkulit merah, tetapi beliau mengatakan:
“Ketika aku tidur, aku (bermimpi) thawaf di sekeliling Ka’bah. Tiba-tiba aku melihat seorang berkulit sawo matang, berambut lurus, berjalan pelan diapit dua orang lelaki. Kepalanya (seolah-olah) meneteskan air. Maka aku bertanya, ‘Siapakah ini?’ Mereka menjawab, ‘Inilah Al-Masih Putra Maryam.’ Lalu aku pergi sambil menoleh. Tiba-tiba aku melihat seorang berkulit merah, berperawakan tinggi-besar, berambut keriting, mata kanannya cacat, matanya bagaikan anggur yang mengapung (di atas air). Aku bertanya, ‘Siapakah ini?’ Mereka menjawab, ‘Dajjal.’ 

Dalam riwayat lain,
Kami bertanya pula: “Ya Rasulullah, bagaimanakah kecepatannya dalam menjelajah bumi?” Beliau s.a.w. bersabda: “Yaitu bagaikan hujan yang didorong oleh angin dari arah belakangnya."

Potongan cerita dajjal,
"....hampir datang waktunya aku diizinkan keluar, lalu akan berjalan mengelilingi bumi, tidak satu kampung pun yang tidak kusinggahi dalam waktu empat puluh malam kecuali Mekkah dan Taibah karena keduanya diharamkan atasku. Setiap kali aku berusaha untuk memasuki salah satu dari keduanya aku akan dihadang oleh Malaikat yang memegang pedang mengusir saya menjauhi kedua kota itu. Setiap celah kota itu dijaga oleh para malaikat.”

Jadi, dajjal adalah lelaki berambut pendek keriting, cacat mata kanannya, berperawakan tinggi besar, berkulit merah dan sangat cepat gerakannya.
Dalam pandangan gaib dari RA I, si dajjal berambut keriting, bermata satu dan hanya bercelana pendek.

Kemunculan dajjal dimulai dari wilayah Khurasan dalam arti sepak terjangnya dimulai dari wilayah tersebut. Sepak terjang yang merusak/perang memakai tangan anak buahnya yaitu amerika.

Mengapa dajjal keluar dan membuat kerusakan/perang?
Disebutkan dalam hadis, “Sesungguhnya Dajjal akan keluar karena suatu kemarahan” (HR. Muslim dan Ahmad dari Ibnu Umar).
Marah karena apa? Marah karena Imam Mahdi sudah muncul dan hal tersebut sudah ditanyakan langsung oleh iblis/dajjal laknatullah dengan wajah yang sangat mengerikan kepada RA I secara gaib: "Dunia ini kamu mau jadikan apa...?". Tapi RA I diam saja tidak menjawab.

Untuk kemunculan wadak/fisik dajjal adalah pada saat Romawi/Eropa dibebaskan dari cengkraman dajjal oleh pasukan berpanji hitam.
Dalam Shahih Muslim, diriwayatkan sebuah hadits dari Jabir RA, katanya "Kita baru akan melihat dajjal keluar sesudah Rum dibebaskan".

“Kalian akan perangi jazirah Arab dan Allah akan beri kemenangan kalian atasnya, kemudian kalian akan menghadapi Persia dan Allah akan beri kemenangan kalian atasnya, kemudian kalian akan perangi Ruum dan Allah akan beri kemenangan kalian atasnya, kemudian kalian akan perangi Dajjal dan Allah akan beri kemenangan kalian atasnya.” (HR Muslim) 

Urut-urutan pembebasan dari kekuasaan dajjal tentu saja dimulai dari Indonesia kemudian Jazirah Arab, Persia dan terakhir Eropa.

".... Isa mencari Dajjal hingga menjumpainya dipintu Lud, lantas dibunuhnya Dajjal. Kemudian Isa datang kepada suatu kaum yang telah dilindungi oleh Allah dari Dajjal, lalu Isa mengusap wajah mereka dan memberi tahu mereka tentang derajat mereka di surga."

Kamis, 22 Agustus 2013

(Selingan) MENCOBA MENAFSIR SEBAGIAN MIMPI RA II

Ratu Adil II pernah mimpi sosok Nabi Isa/Yesus melepaskan baju perang serta perangkat perang lainnya dari badan Nabi Muhammad SAW dan beliau diam saja.
------------------------------------
Penulis mengartikan bahwa sekarang bukan lagi perang gaibnya Nabi Muhammad SAW dan beliau bukan lagi pemimpin perang. Pimpinan perang saat ini diambil alih oleh Nabi Isa AS sesuai tugasnya seperti tersirat dalam hadits bahwa beliau akan turun ke dunia lagi dan peran berperang Nabi Muhammad SAW digantikan oleh Imam Mahdi..

Pernahkah Nabi Muhammad berperang lagi setelah wafatnya beliau?

Yang paling menakjubkan, seorang ulama Syria telah bermimpi bertemu dengan Rasulullah SAW dan kelihatan baginda sedang mengeluarkan pedang dari sarungnya. Ulama itu berkata, "Wahai Rasulullah, ke mana kamu mau pergi?", lalu baginda menjawab, "Aku mau berperang di Gaza !!!".
http://ajangmisteri.blogspot.com/2012/11/subhanallah-keajaiban-sewaktu.html

Pasukan gaib Rasulullah Muhammad SAW sewaktu di Gaza adalah berpakaian putih, sedangkan sekarang pasukan gaib Nabi Isa AS berpakaian hitam, lebih kejam, lebih keras dan tega, itu menurut keterangan RA I.

Hadits tersebut diriwayatkan oleh Ibnu Majah:
Muhammad bin Yahya dan Ahmad bin Yusuf menceritakan kepada kami, keduanya berkata, Abdurrazzaq menceritakan kepada kami, dari Sufyan Ats Tsauri, dari Khalid Al-Hadzdza`, dari Abu Qilabah, dari Abu Asma` Ar-Rahabi, dari Tsauban yang berkata, Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Akan ada tiga orang yang saling berperang memperebutkan harta karun kalian ini. Ketiganya adalah putra khalifah, kemudian tidak akan ada yang menang di antara mereka. Lalu datanglah panji-panji hitam dari arah timur. Mereka akan memerangi kalian dengan peperangan yang belum pernah ada suatu kaum memerangi kalian seperti itu.”
Kemudian beliau menyebutkan sesuatu yang tidak aku ingat. Lalu beliau bersabda,
”Apabila kalian melihatnya maka baiatlah dia meski harus merangkak di atas salju, karena dialah khalifah Allah Al Mahdi.”

Pasukan berpakaian hitam inilah yang disebut pasukan berbendera/panji hitam.
Keluar dari arah timur, sesuai yang dilihat oleh RA I bahwa dari rumahnya RA II pasukan ini muncul dan dipimpin sendiri oleh Nabi Isa AS/RA II.

Sedangkan arti peperangan yang belum pernah ada suatu kaum memerangi kalian seperti itu, adalah perang gaib secara besar-besaran dan habis-habisan. Dan yang diperangi pasukan panji hitam bukan hanya gaib berperilaku buruk tapi manusia juga lewat bencana dan sewaktu terjadi perang nyata.

7. KETURUNAN DARI MANAKAH RA I DAN RA II?

Menurut keyakinan penulis, wadak dari Ratu Adil I dan Ratu Adil II, insya Allah, adalah keturunan langsung dari Nabi Muhammad SAW dan Nabi Isa AS. Sangatlah mustahil orang yang rohnya didampingi bahkan menyatu bukan dari keturunan beliau berdua.

Sesuai dengan penglihatan gaib RA I, maka roh/gaibnya RA I menyatu dengan roh/gaibnya Imam Mahdi yang menurut hadits adalah keturunan Nabi Muhammad.
Catatan: Imam Mahdi adalah keturunan Nabi Muhammad yang sudah meninggal dunia. Tentang siapakah roh/gaibnya Imam Mahdi? Sampai sekarang belum diketahui secara persis karena wujudnya sosok brewok membawa tongkat hitam dan tanpa ada komunikasi.
Insya Allah, cepat atau lambat akan ditemukan jawabannya.

Sedangkan RA II gaibnya menyatu dengan gaibnya Nabi Isa AS sesuai dengan pandangan gaibnya RA I dan menurut keterangan RA I, sangat mirip antara RA II dengan Nabi Isa AS baik wajah maupun badannya.

Roh/gaibnya Imam Mahdi dan Nabi Isa AS tidaklah mati.
"Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki. mereka dalam keadaan gembira disebabkan karunia Allah yang diberikan-Nya kepada mereka, dan mereka bergirang hati terhadap orang-orang yang masih tinggal di belakang yang belum menyusul mereka, bahwa tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati." (QS. Ali Imran: 169-170)

Rasulullah Muhammad SAW sangat jelas mempunyai keturunan dan RA I adalah termasuk keturunan beliau menurut penilaian penulis. Kemudian muncul pertanyaan, apakah Nabi Isa AS juga mempunyai keturunan?
“Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan.” (QS. Ar Ra’d : 38)

Nabi Isa AS menikah atau tidak sudah menjadi polemik antara yang pro dan kontra.

Diluar yang pro dan kontra tadi, ternyata dengan pandangan gaibnya, RA I mengatakan bahwa RA II adalah memang betul keturunan Nabi Isa AS.

Timbul pertanyaan lagi, perlukah tes DNA untuk kedua beliau ini?

Selasa, 20 Agustus 2013

HEADLINE NEWS (7)

Konon kabarnya menurut Ratu Adil I , mas Y dan mas P, blog timratuadil.blogspot.com ini auranya sangat kuat, entah benar apa tidak penulis sendiri tidak tahu karena penulis tidak tahu tentang gaib.
Mungkinkah para sosok gaib yang sangat terhormat itu juga sering menengok blog ini sehingga blog ini beraura kuat?





Untuk diketahui, mas Y dan mas P adalah spiritual muslim para sahabat dari RA I dan RA II, sama-sama berasal dari kota S dan mampu melihat sosok gaib si Hitam mengkilat.

HEADLINE NEWS (6) - Update - Update

Akhir tahun 2012 Ratu Adil I pergi berperang tapi tidak jelas di daerah mana atau negara mana karena penulis lupa menanyakan kepada beliaunya.
Saat itu beliau tidak berdaya karena dihadapannya ada benteng yang sangat kokoh berupa tembok tebal yang tidak bisa ditembus. Beliau RA II berusaha untuk menembusnya dan ternyata tidak mampu. Entah, benteng milik siapa...?

Dalam dunia nyata, RA I kemudian bercerita kepada RA II tentang benteng tersebut. Setelah mendengarkan cerita dari RA I, sesaat kemudian RA II kelihatan khusuk berdoa.
Beberapa minggu kemudian, ketika RA II ingat cerita itu maka ditanyakan kepada RA I tentang bagaimana perkembangan benteng yang kokoh tersebut.
Atas dasar permintaan dari RA II yang RA I hormati, maka kemudian dia bermohon dalam hati untuk melihat keadaan benteng tersebut.
Dan hasilnya sangat mengejutkan, benteng kokoh yang berupa tembok itu terlihat sudah berlobang dibagian bawah sebelah kanan dan kiri.

Tadi malam ketika RA II ingat akan benteng tersebut, maka kembali ditanyakan kepada RA I tentang kondisi terkini benteng yang sangat kokoh itu.
Jawaban dari RA I sangat menggembirakan, ternyata benteng itu dulu tempat sembunyinya dajjal laknatullah dan keadaannya sekarang benteng sudah runtuh dan penghuninya sudah pergi semua... Benteng kini dikuasai oleh Nabi Isa AS/Yesus.

Menurut dugaan penulis, benteng ini kemungkinan besar adalah benteng yang terletak di Afghanistan (Khurasan). Kalau betul dugaan penulis maka beberapa bulan kemudian, amerika akan hengkang dari Afghanistan karena kalah perang.
Kita lihat saja nanti, apakah perkiraan penulis benar adanya.

-------------------------- Update

http://www.arrahmah.com/news/2013/06/28/badai-aneh-menghantam-pangkalan-udara-nato-di-afghanistan-80-helikopter-rusak.html

Muhammad Isa Dawud dalam bukunya menyatakan: Al Qazwini menyebut wilayah Khurasan dengan, "Didalamnya ada gunung Kalistan, ada gua seperti istana, ada lorong yang diatasnya manusia berjalan mendekat dan menjauh. Lalu muncul diujungnya cahaya. Kemudian menjadi jelaslah bahwa ia ditutup oleh sejenis tempat berlindung. Disitu ada sumber yang mengalirkan air, yang dihubungkan dengannya ruangan-ruangan seperti lorong panjang. Didalam tempat berlindung itu terdapat lubang besar yang menghembuskan angin sangat kencang, yang tidak mungkin dimasuki oleh siapapun karena hembusannya sangat dahsyat."

Bandingkan dengan ini,
Banyak dijumpai alien berenang di danau Rusia antara lain di Georgia, Kyrgyztan, kota Kavgolov-Leningrat kemudian malahan militer bersua langsung dan berusaha menangkap di danau Baikal.
http://malangnews.blogspot.com/2012/04/ternyata-istana-alien-terletak-di-danau.html#.UhVw7tLQ7LU

----------------------- Update

Benteng tersebut ternyata adalah benteng penahan ya'juj ma'juj keluar. Dan sekarang ya'juj ma'juj berkeliaran.

Senin, 19 Agustus 2013

(Selingan) ASAL USUL MERAH PUTIH

Rasulullah pernah bersabda seperti yang dijelaskan oleh Imam Muslim, “Allah menunjukkan kepadaku bumi. Aku ditunjukkan pula Timur dan Baratnya. Allah menganugerahkan kepadaku warna yang indah. Yaitu Al Ahmar Wal Abyadh (Merah dan Putih).” (Kitab Al Fitan Jilid X hal. 340). Dan atas dasar inilah para Ulama yang notabene adalah motor utama perintis kemerdekaan bangsa ini sejak abad ke-7 M mulai mengembangkan bendera merah putih menjadi bendera umat Islam yang merupakan komponen mayoritas bangsa Indonesia. Mereka juga mulai membudayakan warna merah dan putih sebagai lambang penyambutan kelahiran bayi dan tahun baru Islam dengan bubur merah putih. Dan dilazimkan pula pada saat membangun rumah agar dikibarkan bendera Merah Putih di bubungan atap rumah yang sedang dibangun. (Api Sejarah, karya Prof.Ahmad Mansur Suryanegara).

Dari Tsauban radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
“Sesungguhnya Allah menggulung bumi untukku sehingga aku bisa melihat timur dan baratnya. Dan sesungguhnya kekuasaan ummatku akan mencapai apa yang telah dinampakkan untukku. Aku diberi dua harta simpanan: Merah dan putih....."

sedangkan menurut para ulama makna merah putih tersebut adalah sebagai berikut:

Ahli hadits. Al Mubarakfuri, dalam kitab Tuhfatul Ahwazi bi Syarh Sunan Abi Dawud, menjelaskan: “Harta merah dan putih di sini merujuk pada 2 hal yang disebutkan sebelumnya (timur dan barat), harta merah artinya emas, harta putih artinya perak. At Turbasyti berkata: Maksudnya adalah harta kerajaan Kisra (timur) dan Romawi (barat). Karena secara umum alat transaksi Kisra adalah dinar (emas) dan Romawi dirham (perak)”

Imam An Nawawi juga menjelaskan di kitab Syarh Shahih Muslim: “Para ulama berkata: yang dimaksud harta merah dan harta putih adalah emas dan perak, yaitu harta dari Kisra dan Romawi”

HEADLINE NEWS (5)

Beberapa tahun yang lalu, Ratu Adil I/Imam Mahdi pernah mengalami peristiwa gaib lainnya mirip dengan peristiwa yang dialami oleh kakek moyangnya yaitu Nabi Muhammad SAW.

Peristiwa gaib tersebut adalah dibedahnya dada beliau dan dibersihkan hatinya oleh sosok gaib kerudung putih. Menurut penulis, sosok gaib yang mengoperasi beliau yaitu pasukan berpanji putih atau pasukan pembawa kebaikan/rejeki.

Sedangkan sekitar 2 (dua) tahun yang lalu, kembali beliaunya Ratu Adil dioperasi telinganya oleh sosok gaib putih tersebut. Apa fungsi operasi telinga? Menurut penulis, kemungkinan besar adalah untuk mendengarkan berita gaib yang muncul dan harus diketahui oleh RA I. Karena setiap berita gaib yang diterima tidak selalu berupa film. 

Berita gaib selalu muncul tanpa atas permohonan/doa dari beliaunya, alias otomatis muncul sendiri. Berita gaib juga selalu muncul seketika apabila beliaunya bermohon lewat doa dan biasanya atas permintaan Pak T, sangat jarang RA I bermohon atas kemauan sendiri.

HEADLINE NEWS (4)

Di awal munculnya blog ini SR sudah membacanya padahal biasanya dia tidak mau tahu urusan SP, tapi karena atas permintaan Pak T maka disempatkan membaca blog.
SR tidak percaya dengan tuduhan tulisan di blog bahwa beliaunya ketiban sampur jadi pemeran Imam Mahdi. Beliaunya tetap tak acuh.

Beberapa hari yang lalu karena rasa penasaran atas tuduhan kembali penulis lewat telp/sms bahwa beliau benar adalah Imam Mahdi maka SR bermohon (doa) untuk mengetahui siapa sebenarnya Imam Mahdi karena dia sendiripun tidak mudeng/tahu.

Apa yang terjadi...?
Tiba-tiba beliau didatangi 2 (dua) sosok gaib, yang satu adalah Nabi Isa/Yesus bertongkat hitam seperti sosok gaib yang menyatu dengan Pak T dan yang satunya lagi adalah sosok gaib brewok sama dengan sosok gaib yang menyatu dengan dirinya.

Pada penyatuan roh beberapa tahun lalu sudah ada berita tentang tongkat hitam tapi penulis lupa menanyakannya tentang wujud dan fungsinya.

Sabtu, 17 Agustus 2013

6. MENGAPA IMAM MAHDI DAN NABI ISA BARU AKAN MUNCUL SAAT-SAAT SEKARANG INI?

Imam Mahdi bersama Nabi Isa AS akan bahu membahu membangun peradaban baru setelah terlebih dahulu membunuh iblis/dajjal laknatullah.

Urutan cerita adalah sebagai berikut, dajjal terlebih dahulu muncul, kemudian menyusul Imam Mahdi muncul untuk menghancurkan dajjal yang telah bertindak sewenang-wenang/zalim. Kemudian muncullah Nabi Isa AS karena beliaulah yang ditakdirkan untuk membunuh dajjal.

Diriwayatkan oleh Tirmidzi, Ibn Majah, Hakim, Ahmad, dan Dhiya’ dalam al-Mukhtar, dari Abu Bakar Shiddiq yang menjelaskan bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda, “Sesungguhya dajjal muncul disebuah daerah ditimur bernama Khurasan. Ia diikuti oleh orang-orang yang wajahnya seperti tameng yang ditempa palu.”

Sudah beberapa tahun lalu dajjal muncul dari wilayah Khurasan, dan inilah wilayah Khurasan.


Afghanistan dihajar habis-habisan oleh amerika si antekya dajjal dan sekutunya karena dituduh membom WTC.


Padahal alasan sesungguhnya adalah akan dibangunnya Menara One World Trade Center, New York untuk dimulainya program New World Order/tatanan dunia baru, dajjal ingin menguasai dunia melalui The One World Government/pemerintahan satu dunia. Obamapun menandatangani salah satu tiang baja menara tersebut.





Menara ini jelas akan dipergunakan sebagai kantor program dajjal lainnya yaitu perdagangan bebas dunia yang dipaksakan oleh dajjal dan sangat tidak menguntungkan negara miskin dan berkembang, yang jelas sangat tidak adil.

Metrotvnews.com, Jakarta: Indonesia akan selalu mengalami defisit dalam perdagangan bebas. Ini karena pemerintah tidak pernah dilakukan persiapan yang menyeluruh.

"Kita tidak pernah melakukan persiapan yang baik karena cepat merasa hebat dengan pertumbuhan ekonomi yang ada. Pasar Indonesia lebih sering dimanfaatkan negara asing dibanding kita yang memanfaatkan pasar mereka," ujar Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi dalam diskusi dengan CSIS di Jakarta, Rabu (24/7).

Ditambahkan pula, Indonesia lebih banyak mengalami kerugian dalam perdagangan bebas seperti di ACFTA karena lebih banyak melakukan ekspor sumber daya alam dibanding manufaktur. Ini membuat tidak ada nilai lebih yang diperoleh Indonesia dalam perdagangan.

"Dalam beberapa jangka waktu, sumber daya alam akan habis. Saat itu, defisit ekspor kita semakin besar atau bisa dibilang besar pasak daripada tiang," ujarnya. Yang diperlukan Indonesia saat ini ialah mengurangi ongkos produksi yang masih cukup tinggi untuk meningkatkan daya saing.

"Masih banyak perda yang tumpang tindih dengan peraturan pusat untuk investasi sehingga membuat banyak pungutan yang menghambat kompetitivitas," papar Sofjan. Saat ini Apindo sudah menjadi bagian atau mitra pemerintah dalam perundingan-perundingan internasional seputar pasar bebas. (Iqbal Musyaffa)

Perjanjian Perdagangan Bebas Antar Negara Rugikan Petani Kecil
Banyak Timbulkan Kerugian, Indonesia diminta Keluar dari WTO

Dibidang keuangan, dajjalpun membuat sistem keuangan dunia yang sangat merugikan negara miskin dan negara berkembang.

IMF sangat merugikan Indonesia.

World Bank and IMF sangat merugikan negara-negara berkembang


Untuk mempercepat programnya menguasai dunia dan tahu kalau umurnya sudah mendekati batas akhir, maka dajjal mulai membuat keonaran dimulai dari Khurasan.
Dan perang di wilayah Khurasan akan terus berlanjut bergeser ke wilayah timur tengah menjadi perang dunia ke 3 (Fitnah Duhaima) sesuai dengan hadits nabi.

Perang yang dikomandani dajjal secara gaib semata-mata hanya ingin melibas Islam yang menentang keras terjadinya Pemerintahan Satu Dunia dibawah pimpinan amerika si antek dajjal. Jika dunia Islam sudah dikuasai secara militer maka si dajjal akan melenggang bebas melaksanakan programnya menguasai politik dan ekonomi dunia.

Allah SWT tidak tidur, maka diturunkanlah Imam Mahdi ke dunia.

Rasulullah Muhammad SAW berkata: Al Mahdi berasal dari umatku, berkening lebar, berhidung panjang dan mancung. la akan memenuhi bumi ini dengan keadilan dan kemakmuran, sebagaimana bumi ini sebelum itu dipenuhi oleh kezhaliman dan kesemena-menaan, dan ia berumur tujuh tahun masa pemerintahannya). (HR. Abu Dawud, Al Hakim)

DIRGAHAYU RI

Jumat, 16 Agustus 2013

(Selingan) MENCOBA MENAFSIR SEBAGIAN MIMPI RA II - edit

Salam…..apakah itu semua seperti dalam gambaran gaib ……he he lagi lagi gambaran gaib yang belum tgentu benar……
Terlihat kabah yang dikelilingi api besar….kabah yang runtuh dan rata dengan tanah….juga bendera agama padang pasir yang patah dan diusung oleh para pengikut agama dengan pandangan mata kosong seperti mata zombie / orang kesurupan……juga Salib yang terbelah dan salib yang sedang doyong karena patah ujung bawahnya……
Juga ada Kitab agama yang kembar 2….tipis dan tebal….maka mana kitab yang benar ( benar sebagai Wahyu Tuhan ) ??…….apa tanda tanda ini ??……
Agama hati nurani atau budhi sepertinya akan mencuat naik keatas permukaan bumi / dunia dengan terlihatnya wajah Budha dalam Stupa yang memancarkan cahayanya….ada apa dengan ajaran Budha dan apa isi ajran Beliau ini sampai sampai gambar alam semesta ada dalam telinga Budha ….
juga gambar Nabi Isa yang memancarkan sinar mnengarah dari timur kebarat dari mata ketiga ( mata diantara alis )…….Nuwun.
---------------------------------------------------------------------
- Ka'bah yang dikelilingi api besar = sesuai dengan hadits, akan ada pertempuran/perang di seputar wilayah Ka'bah (Mekah).
“Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu. Mereka semua adalah putra khalifah. Tetapi, tak seorangpun di antara mereka yang berhasil menguasainya. Kemudian muncullah bendera-bendera hitam dari arah Timur, lantas mereka memerangi kamu (orang Arab) dengan suatu peperangan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelummu. Maka jika kamu melihatnya, berbaiatlah walaupun dengan merangkak di atas salju, karena dia adalah khalifah Allah Al-Mahdi.” (HR. Ibnu Majah)
- Ka'bah yang runtuh dan rata dengan tanah = roh Islam bukan lagi di Mekah tapi di Indonesia karena dajjal mulai aktif di mekah makanya akan ada perang disana.
- Bendera agama padang pasir (Islam?) yang patah dan diusung oleh umatnya dengan pandangan mata kosong = roh Islam sudah menghilang di padang pasir (jazirah arab), umat Islam/muslim disana mirip robot/zombi, beribadah sekedar syariat bukan hakekat ataupun makrifat. 
- Kitab agama (Qur'an?) kembar 2, tipis dan tebal = terjadi gugatan pada aliran Syi'ah bahwa Al-Qur'an sebenarnya berjumlag 17.000 (tujuh belas ribu) ayat. 
- Salib yang terbelah dan salib yang sedang doyong karena patah ujung bawahnya = keyakinan umat Nasrani tentang ajaran Yesus adalah Tuhan mulai runtuh.
- Wajah Budha dalam Stupa yang memancarkan cahayanya = Budi pekerti (akhlak ulkarimah) pokok ajaran Budha berkembang pesat, ajaran yang sama yang diajarkan oleh semua agama, baik Islam, Nasrani, Hindu, Kong Hu Cu, Tao, Shinto, Yahudi... dll.
(124.000 nabi, 312 diantaranya menjadi Rosulullah, menjelma menjadi kepercayaan dan agama yang banyak. Maka semua agama baik yang berkitab (dari langit) maupun tidak berkitab, dari mulai Nabi Adam sampai dengan Nabi Muhammad dipandang sama kedudukannya di dunia karena semua berasal dari Tuhan yang sama yang mempunyai banyak nama sehingga tidak ada lagi saling mengkafirkan (dilarang fanatik). Urusan salah benarnya/menghukum, biarlah Tuhan yang menentukan).

Kamis, 15 Agustus 2013

HEADLINE NEWS (3)

Rasulullah pernah mengisyaratkan, tentang keberadaan sesosok manusia “Penghuni Langit”, yang bernama Uways (Uwais) Al Qorni.
Rasulullah SAW bersabda : “Kalau kalian ingin berjumpa dengan dia (Uwais al-Qorni), perhatikanlah, ia mempunyai tanda putih ditengah-tengah telapak tangannya.” Sesudah itu beliau, memandang kepada Ali bin Abi Thalib r.a. dan Umar bin Khattab r.a. lalu bersabda : “Suatu saat apabila kalian bertemu dengan dia mintalah do’a dan istighfarnya, karena dia adalah penghuni langit dan bukan penghuni bumi
Uwais adalah seorang pemuda bermata biru, rambutnya merah, pundaknya lapang panjang, dengan kulitnya kemerah-merahan. Pemuda dari Yaman ini tak punya sanak famili kecuali hanya ibunya yang telah tua renta dan menderita lumpuh. Untuk mencukupi kehidupannya sehari-hari, Uwais bekerja sebagai penggembala kambing.
Mayoritas Ulama berpendapat, istilah “Penghuni Langit” yang disandang oleh Uwais, dikarenakan baktinya yang sangat luar biasa kepada ibunya.

Suatu ketika, Uwais al-Qorni turut bersama rombongan kafilah menuju kota Madinah dan akhirnya bertemu dengan Umar ra dan Ali bin abi Thalib. Saat itu Khalifah Umar r.a. berjanji untuk menyumbangkan uang negara dari Baitul Mal kepada Uwais, untuk jaminan hidupnya.
Segera saja Uwais menolak dengan halus dengan berkata : “Hamba mohon supaya hari ini saja hamba diketahui orang. Untuk hari-hari selanjutnya, biarlah hamba yang fakir ini tidak diketahui orang lagi”.

Beberapa waktu kemudian, tersiar kabar kalau Uwais al-Qorni telah meninggal dunia. Anehnya, pada saat dia akan dimandikan tiba-tiba sudah banyak orang tak dikenal yang berebutan untuk memandikannya. Dan ketika dibawa ke tempat pembaringan untuk dikafani, di sana sudah ada orang-orang yang menunggu untuk mengkafaninya.

Demikian pula ketika masyarakat pergi hendak menggali kuburnya. Di sana ternyata sudah ada orang-orang yang menggali kuburnya hingga selesai. Ketika usungan dibawa menuju ke pekuburan, luar biasa banyaknya orang yang berebutan untuk mengusungnya.
Dan Abdullah bin Salamah menjelaskan, “ketika itu aku ikut mengurusi jenazahnya hingga aku pulang dari mengantarkan jenazahnya. Lalu aku bermaksud kembali ke tempat penguburannya untuk memberi tanda pada kuburannya, akan tetapi sudah tak terlihat lagi adanya bekas kuburannya.(Moksa)
(Abdullah bin Salamah adalah orang yang pernah ikut berperang dalam satu pasukan, bersama Uwais al-Qorni di masa pemerintahan Umar Ibnu Khattab r.a.).
Meninggalnya Uwais al-Qorni telah menggemparkan masyarakat kota Yaman. Banyak terjadi hal-hal yang amat mengherankan. Sedemikian banyaknya orang yang tak dikenal berdatangan untuk mengurus jenazah dan pemakamannya, padahal Uwais adalah seorang fakir yang tak dihiraukan orang.
http://kanzunqalam.wordpress.com/2011/04/24/misteri-anunnaki-alien-di-masa-kehidupan-rasulullah/

Catatan: RA I & RA II mempunyai tanda segitiga putih ditengah telapak tangannya.