WARNING

WARNING

Jumat, 28 Maret 2014

BREAKING NEWS (10) WASPADA MERAPI, ANAK G KRAKATAU, PANTURA & P SELATAN - Update - Update - Update

Sekilas info dari Eko, tim solder.

1. Kang Petruk minta ijin Gunung Merapi bangun tidur.
2. Ratu Pantai Utara juga minta ijin mau buang Air Bah (Tsunami awal).
3. Ratu Pantai Selatan sudah dapat Sapi Putih Mulus banyak sekali.
4. Anak Gunung Krakatau yang bawah bergetar.

* Sapi Putih Mulus = jiwa manusia tersesat.
Memang sedang musim "tanah menggeliat".

Entahlah, ijin diberikan atau tidak.
Hanya Allah Yang Maha Tahu dan Maha Berkehendak.
======================
Update:


TSUNAMI AWAL


Perahu nelayan terdampar akibat tsunami melanda perairan Iquique, Chile, pada hari Rabu, 2 April. Sebuah gempa berkekuatan 8,2 terjadi di lepas-pantai Chile utara pada Selasa, April 1, memicu tanah longsor kecil dan mendorong evakuasi dari daerah pantai. Sedikitnya enam orang dilaporkan tewas.


http://edition.cnn.com/2014/04/01/world/americas/chile-earthquake/

====================================
Update:


WASPADA menjelang PILEG

Pemilu legislatif akan berlangsung pada tanggal 9 April 2014.

Hati-hati dan waspada tentang gangguan alam ekstrim dari abu letusan gunung atau goncangan bumi akibat aksi dari gunung Merapi dan atau Anak Gunung Krakatau menjelang Pemilu Legislatif.

Semoga tidak terjadi gangguan dari alam saat mencoblos.

Hanya Allah Yang Maha Tahu.

====================================
Update:

Alhamdulillah, puji syukur kepada Tuhan YME karena alam bersahabat ketika berlangsung pelaksanaan Pileg pada tanggal 9 April 2014.

====================================
Update:

Gunung Merapi Meletus Lagi



Gunung Merapi telah bangun dari tidur dan kini tinggal menunggu getaran dari Anak Gunung Krakatau.

Hanya Tuhan YME Yang Maha Tahu.

Selasa, 25 Maret 2014

Selingan (HATI-HATI MAS, CHINA BISA MARAH.) - Update - Update - Update

MAS MH370 penuh dengan kejanggalan,




1. Siapa yang mematikan ACARS yang diduga setelah lepas landas dan radar sekunder sesaat sebelum memasuki wilayah vietnam? Pelakunya orang dalam atau orang luar? Kalau ACARS rusak mengapa tidak melapor?
(Pesawat nabrak burungpun pilot tidak mau lapor. Baca http://www.antaralampung.com/berita/272573/tabrak-burung-mas-bantah-pilotnya-tak-lapor)

2. Militer Malay sudah memberi tahu bahwa radar militer menangkap sinyal MH370 berbelok arah ke barat, mengapa pemerintah Malay tidak percaya? Persaingan antar militer dengan sipil? Konspirasi orang dalam dengan orang luar?

3. Setelah berputar arah ke arah barat, MH370 sempat diturunkan ketinggiannya main kucing-kucingan untuk menghindari radar. Pengendalinya orang dalam pesawat atau dari luar pesawat?




Dugaan, jika kru MH370 dan para penumpang orang baik-baik semua, jika muatan/kargo baterai lithium bukan masalah maka bisa jadi MH370 dikendalikan dari luar mirip pesawat aero modeling sebagai ujicoba. Mungkinkah sudah ada teknologinya?

Jika jadi bahan kelinci percobaan, mungkinkah ada hubungannya dengan mereka dibawah ini?


20 Penumpang MH370 Ternyata Teknisi Militer AS

Freescale, perusahaan Amerika yang bergerak di bidang produksi dan merancang alat-alat berat termasuk mikrocip untuk industri pertahanan, mengungkapkan 20 karyawannya merupakan penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang dinyatakan hilang sejak Sabtu dinihari, 8 Maret 2014.

Ke-20 karyawannya itu merupakan staf senior Freescale dengan rincian 12 orang berkebangsaan Malaysia dan delapan lainnya warga Cina. "Mereka semua memiliki banyak pengalaman dan berlatar belakang teknis. Mereka merupakan orang yang sangat penting," kata juru bicara Freescale, Mitch Haws, seperti dikutip Express.co.uk, Rabu, 19 Maret 2014.
http://www.tempo.co/read/news/2014/03/24/118564781/20-Penumpang-MH370-Ternyata-Teknisi-Militer-AS

4 Teknisi Militer AS di MH370 Pemilik Paten

Empat dari 20 staf senior Freescale yang hilang saat terbang dengan pesawat Malaysia Airlines MH370 tiga pekan lalu dikabarkan baru saja menerima paten atas produk hasil temuannya. Keeempat staf teknis perusahaan yang berkantor di Austin, Texas, itu berkewarganegaraan Cina. Mereka berasal dari Kota Suzho, Provinsi Jiangsu, Cina.

Selain mereka, Freescale Semiconductor juga menerima paten. Masing-masing penerima paten mendapat kenaikan 20 persen dari setiap penjualan produk yang dipatenkan. Paten untuk Freescale telah keluar dengan nomor US8650327. Namun, nama dari keempat staf Freescale penerima paten tidak terdapat dalam daftar penumpang MH370. (Baca: 20 Penumpang MH370 Ternyata Teknisi Militer AS)

Pesawat MH370 hilang dari radar pada Sabtu dinihari, 8 Maret 2014. Tim investigasi yang melibatkan 26 negara masih mencari lokasi hilangnya pesawat yang membawa 239 penumpang, termasuk 12 awaknya.

Freescale adalah perusahaan Amerika yang bergerak di bidang produksi dan merancang alat-alat berat, termasuk mikrocip untuk industri pertahanan. Pemilik saham Freescale di antaranya Carlyle Grup, perusahaan investasi swasta yang pemiliknya adalah sejumlah penasehat mantan Presiden Amerika Serikat George Bush Sr dan mantan Perdana Menteri Inggris John Major. (Baca: Pilot MH370 Sempat Terima Telpon Wanita Misterius) .

Saudi Binladin Grup, perusahaan konstruksi milik keluarga Osama bin Laden, merupakan salah satu klien Carlyle.
http://www.tempo.co/read/news/2014/03/24/118564815/4-Teknisi-Militer-AS-di-MH370-Pemilik-Paten


9 Skenario Raibnya Pesawat Malaysia Airlines

Seorang ahli anti-terorisme mengatakan kepada Sydney Morning Herald bahwa tak tertutup kemungkinan pesawat dibajak dari jarak jauh dengan memanipulasi sinyal yang bisa diterima sistem navigasi pesawat. "Selama peretas memiliki akses ke sistem pesawat."
http://www.tempo.co/read/news/2014/03/17/118562869/9-Skenario-Raibnya-Pesawat-Malaysia-Airlines

Cerita lain,

Bagaimana Para Pakar Menduga Lokasi Keberadaan MH370?

Dalam kasus hilangnya Malaysia Airlines, baik transponder,maupun ACARS, dimatikan. Oleh karenanya, pesawat hilang dari radar sipil.
ACARS diduga dimatikan sesaat setelah pesawat lepas landas. Sementara itu, radar sekunder dimatikan sekitar 45 menit setelah lepas landas.

Upaya menonaktifkan dua alat itu tak mudah. Oleh sebab itu, ada dugaan bahwa orang yang melakukannya memang sudah sangat mengetahui seluk beluk pesawat.
Saat dua alat tersebut dimatikan, saat itu pulalah muncul laporan hilang kontak dengan MH370, yakni pada Sabtu (8/3/2014) dini hari sekitar pukul 01.30 waktu Malaysia.

Namun, matinya ACARS dan transponder tak lantas membuat MH370 tidak bisa dilacak. Pukul 02.40 waktu Malaysia pada hari yang sama, radar militer Malaysia mendeteksi keberadaannya.
Menurut radar militer, MH370 bergerak ke arah barat, menuju selat Malaka atau sebelah timur wilayah Aceh, Indonesia.

Dari wilayah tersebut, MH370 terus bergerak ke wilayah laut Andaman, mulai dari selatan Phuket, Thailand, hingga ke tengah perairan tersebut.
Karena terbaca radar militer itulah, muncul dugaan bahwa MH370 terbang ke wilayah Samudra Hindia. 




Perkembangan selanjutnya, karena pesawat terus bergerak menjauhi wilayah Malaysia, akhirnya pergerakan pesawat tak bisa terbaca radar militer negara itu. Namun, bukan berarti tak ada celah.

Sekilas info A1,
Jika kepala dan hati pemerintah China panas mendidih akibat lambatnya penanganan hilangnya MH370 sehingga 154 orang penumpang China termasuk seorang bayi tewas, maka bisa jadi Malay bakalan dapat bogem mentah dari China.

4 Negara Simpan Info Pencarian MH370

Kejanggalan informasi pertama adalah dari Malaysia, yang merupakan negara asal maskapai pesawat nahas. Malaysia dikecam karena dianggap salah dalam mengambil keputusan. Hal itu terkait dengan informasi bahwa pesawat dengan nomor penerbangan MH370 ternyata berbelok arah. Pemerintah Malaysia memang mengumumkan pesawat berbelok arah sekitar pukul 02.15 waktu setempat.

Hanya saja, pihak militer Malaysia tidak merespons keganjilan tersebut. Pesawat tetap dibiarkan terbang di luar jalur yang seharusnya. Padahal, saat itu setidaknya terdapat empat pesawat temput Angkatan Udara yang memang dalam status siaga hingga pagi hari.
http://www.tempo.co/read/news/2014/03/22/118564478/4-Negara-Simpan-Info-Pencarian-MH370


Ahli Curiga Malaysia Sudah Tahu Lokasi MH370

Hingga memasuki hari ke-13 tidak ditemukan petunjuk yang jelas, beberapa ahli penerbangan mencurigai otoritas Malaysia sebenarnya sudah mengetahui keberadaan pesawat Malaysia Airlines MH370. Namun, informasi itu ditutupi untuk melindungi kemampuan satelitnya dan juga untuk menutupi kesalahan atau mencegah informasi rahasia itu dari pihak-pihak tertentu. 




"Kami berurusan dengan organisasi-organisasi militer, dan mereka tidak bersedia menjelaskan kepadamu, dan mereka terutama tidak akan mau menjelaskan sesuatu kepadamu jika informasi itu akan mengacaukan mereka," kata Hans Weber, konsultan penerbangan bermarkas di San Diago, seperti dilansir oleh Malaysia Insider, Kamis, 20 Maret 2014.
http://www.tempo.co/read/news/2014/03/20/118564010/Ahli-Curiga-Malaysia-Sudah-Tahu-Lokasi-MH370

Malay memang suka cari musuh,

Media Malaysia Sebut RI Bantu AS Sembunyikan MH370

Laporan Utusan Malaysia yang berjudul “MH370 disembunyi di pangkalan AS di Diego Garcia?” ini dipublikasikan pada 17 Maret 2014.




“Menurut portal Cabal Times, sekiranya spekulasi pesawat itu terbang ke pangkalan tentera AS di Diego Gracia adalah benar, radar Indonesia sudah pasti mengesan kedudukan pesawat tersebut,” tulis Utusan Malaysia. "Mengesan" dalam bahasa Indonesia berarti "mengetahui".

“Namun, persoalannya Indonesia yang dipercayai negara terlibat dalam gerakan 'rahasia globalisasi' atau pakatan Barat yang mempunyai agenda tertentu, sudah pasti berdiam diri tentang apa yang mereka kesan pada radar mereka, dakwa portal itu,” tulis Utusan Malaysia.
http://www.tempo.co/read/news/2014/03/18/118563398/Media-Malaysia-Sebut-RI-Bantu-AS-Sembunyikan-MH370

========================
Update:


Ustaz mimpi punca pesawat MH370 jatuh di lautan!


Assalamualaikum.. Semalam, saya tidak bercadang kemana-mana ekoran seharian menahan sakit akibat gout. Sekitar jam 11 malam, sahabat lama saya (Fadli) datang ke rumah bersama adiknya. Tujuan mereka datang adalah kerana pinta saya ikhtiarkan mengubati Pak Cik mereka yang mengalami masalah sihir.




Kalau orang lain memang saya akan menolak. Tapi bila mengenangkan si Fadli ni kawan lama saya sejak dari darjah 1 dan kami pernah susah-senang bersama ketika bujang dulu, maka saya terima perlawaannya. Diringkaskan cerita, saya pulang ke rumah jam 3:10 pagi.

Lapar pulak perut saya bila sampai di rumah. Maka saya ajak isteri menemani saya makan di luar, di restauran yang hanya 2 kilometer dari kediaman kami. Sekitar jam 4 pagi, kami sudah ada di rumah. Mungkin kerana terlampau penat, saya terus lena sebaik saja kepala menghempas bantal.


Sebelum tidur, memang saya selalu bacakan Al-Kautsar 11 kali dan kemudian nyatakan seperti ini, “Ya Allah, kalau ada sesuatu untukku / pesakitku / penyakitku / apa saja, kau tunjukkanlah.” Entah kenapa malam tu saya terniat MH37O……

Saya melihat 2 pesawat terbang di udara. Sebuah adalah MH370 dan saiz kapal yang satu lagi lebih kecil berbanding MH370 tetapi bukan jenis kapal terbang tempur. Kapal terbang yang satu lagi itu juga bukan jenis pesawat komersial. Pada pendapat saya yang tidak arif tentang model kapal terbang, saya andaikan itu adalah pesawat persendirian.

Kedua-dua kapal itu terbang rendah di persisiran pantai yang kedudukan geografinya berbatu-batu besar. Saya kira pantai sebegitu bukan destinasi pelancongan kerana persisirannya membahaya untuk didiami..

Saya kemudian diperlihatkan suasana yang berlaku dalam kapal terbang MH370. Dari ruang penumpang, saya lihat masing-masing cemas di tempat duduk masing-masing. Melilau saya berjalan di dalamnya mencari krew penerbangan. Rupanya pramugari dan pramugara duduk di ruang belakang dan ruang depan berdekatan almari simpanan makanan. Ada dua bayi yang saya lihat menangis sambil ditenangkan ibu masing-masing. Mereka seolah-olah diberi amaran untuk tidak beralih dari tempat duduk. Wajah mereka ketakutan sama sekali.

Saya berjalan menuju ke ruang kemudi. Memang pelik bila saya lihat Kapten kapal dan pembantunya berhempas pulas menekan suis-suis yang ada dan cuba memusing stereng kawalan. Sepertinya, kapal terbang itu dikawal secara auto. Cemas wajah kedua-dua juruterbang tersebut.

Tiba-tiba, saya rasakan kapal terbang itu melencong ke kiri dan naik tinggi secara mendadak. Berhempas pulas Kapten cuba mengawal stereng pandu namun tiada apa-apa kesan. Tidak semena-mena kapal itu turun menjunam, kemudian terbang stabil membelah lautan. Saya terdengar suara di corong radio.

“You don’t ever try to change the route. There are no chance to turn back to your country. We control everything, we knew what you done inside”

Pemandangan saya ditarik keluar dari luar kapal terbang MH370. Saya seperti terbang di awan-awangan melihat kedua-dua pesawat di permukaan lautan yang saya tidak tahu namanya. Tiba-tiba, saya lihat pesawat yang satu lagi melepaskan sesuatu ke depan yang kemudian turun menjunam ke air sehala laluan MH370.

Kemudian, ruang air yang ditimpa ‘benda’ itu membuahkan letupan yang amat besar. Kapal terbang MH370 kemudian melalui ruang tersebut dan disedut ke dalam air dari ekor pesawat. Kelihatan ruang air di bawahnya berputar. Kapal terbang MH370 menjunam ke dalam air dari bahagian ekornya. Beberapa kali ia berpusing sebelum hilang dari pandangan.




Pesawat yang satu lagi melencongkan arahnya ke kiri dan terbang membelah awan. Saya masih di situ, memerhati kejadian yang tak pernah saya lihat dalam hidup. Sebaik saja air pusaran hilang, saya lihat dua serpihan besi terapung-apung di permukaan air. Serpihan itu terumbang ambing mengikut gelombang ombak yang ganas.

Saya tidak tahu apa yang berlaku pada nasib penumpang di dalam MH370.. Menitis air mata bila melihat kejadian itu. Tiba-tiba saya tersedar dari tidur… Termenung saya memikirkan mimpi yang dialami.

Saya berharap itu semua hanyalah mainan tidur dan sangat-sangat berharap kesemua penumpang di dalam MH370 masih hidup.. Sama-samalah kita berdoa akan keselamatan mereka.. Amin.
http://penpatah.blogspot.com/2014/03/ustaz-mimpi-punca-pesawat-mh370-jatuh.html


Teroris Inggris: Pilot Malaysia Berencana Ledakkan Pesawat pada 2001

Teka-teki menghilangnya pesawat Boeing 777-200ER milik maskapai Malaysia Airlines belum juga terpecahkan. Belum ada titik terang yang mengarah ke lokasi pesawat berada.

Namun pengakuan mengejutkan meluncur dari mulut seorang teroris Inggris bernama Saajid Badat dalam persidangan di New York, Amerika Serikat, Selasa 11 Maret 2014.



http://en.wikipedia.org/wiki/Saajid_Badat

Terpidana teroris yang sudah divonis 13 tahun penjara itu menyebut pada tahun 2001 ada rencana dari kelompok teroris Al Qaeda meledakkan bom di salah satu pesawat. Eksekutornya, seorang pilot Malaysia. Pengakuan otak pelaku perencana pengeboman pesawat AS ini menjadi perhatian di tengah pencarian pesawat Malaysia Airlines yang hilang 5 hari lalu.

Dilansir dari Tribune, Rabu (12/3/2014), deskripsi tentang plot itu membuka kemungkinan terhadap penyebab hilangnya pesawat MH370 milik Malaysia Airlines yang hilang pada hari Sabtu dengan 239 orang di dalamnya. Meskipun belum ada kaitan antara rencanan teroris yang dibeberkan Saajid terhadap pesawat nahas Malaysia itu.

Namun peneliti sejauh ini menganggap aksi terorisme sebagai salah satu kemungkinan garis penyelidikan terkait hilangnya penerbangan MH370. Pada tahun 2001, Saajid dan temannya dari Inggris Richard Reid diperintahkan oleh para pemimpin Al Qaeda untuk meledakkan 2 pesawat AS dari langit. Dengan bom tersembunyi di sepatu mereka.

Reid gagal untuk meledakkan bomnya saat terbang dari Paris ke Miami, sementara Saajid akhirnya berubah pikiran setelah kembali ke rumah.

Kepada jaksa AS di persidangan menantu Osama bin Laden itu, Saajid mengatakan diberi 2 bom sepatu. Bom pertama dibawa ke Inggris dan bom kedua diberikan kepada rekannya di Malaysia.

Kala itu Saajid percaya 1 bom sudah cukup untuk menjatuhkan pesawat. 1 Bom lainnya yang diberikannya kepada warga Malaysia disebut hanya untuk membantu merusak pintu kokpit.

"Saya memberikan salah satu sepatu saya ke Malaysia. Saya pikir itu untuk mengakses ke kokpit," kata Saajid saat memberikan kesaksian melalui videokonferensi.

Dalam aksi tersebut, lanjut Saajid, kemungkinan besar pintu kokpit terkunci. "Jadi aku berkata,' Bagaimana kalau saya memberikan salah satu bomku untuk membuka pintu kokpit?".

Saajid menuturkan, dirinya melakukan perjalanan dari Afghanistan ke Pakistan pada bulan Desember 2001 dengan Reid, beberapa orang Malaysia dan Mauritania. Orang Malaysia yang ada kelompok mereka ada 4 sampai 5 orang, salah satunya disebut berprofesi sebagai pilot. 

Khalid Sheikh Mohammed, perencana pengeboman 9/11 yang saat ini ditahan di Teluk Guantanamo, juga membantu menyusun rencana bom sepatu dan berbicara terkait pengeboman untuk orang-orang Malaysia. Demikian urai Saajid.

Saajid menuturkan, Mohammed menyimpan daftar bangunan tertinggi di dunia dan yang akhirnya dipilih New York Twin Towers untuk dijadikan sasaran, setelah serangan 11 September 2001. "Saya percaya Malaysia, termasuk pilot, siap untuk melakukan suatu tindakan seperti itu," ucap Saajid.
http://news.liputan6.com/read/2021933/teroris-inggris-pilot-malaysia-berencana-ledakkan-pesawat-pada-2001

Pesawat dikendalikan dari luar?
atau
Pilot bunuh diri?

(Kata kunci : Pusaran air)
Hanya Allah Yang Maha Tahu.
===========================
Update:


Masukan Data: 
1. Daftar dosa Malay kepada Indonesia: Merebut Sipadan-Ligitan, mengakui Reog, Batik, lagu-lagu daerah sebagai miliknya , eksploitasi TKI, arogansi militer dll.
2. Mimpi ustadz Malay: pesawat terbang lain selain MH370, pusaran air.
3. Cuaca buruk di lokasi jatuhnya MH370 mempersulit pengambilan diduga serpihan MH370.

Proses Data:
!@#$%^&*()_+

Keluaran Data:
Tuhan lewat tangan Ratu Adil sedang menghukum Malay supaya kedepan tidak arogan kepada negara lain/tetangga lagi mentang-mentang sudah mulai makmur.
Waspadalah Malay... hukuman tidak berhenti hanya sampai dihilangnya MH370 saja.
Silahkan menikmati apa yang akan terjadi selanjutnya dengan si Malingsia yang mulai terpuruk agar tobat.

Next:
Singapore, tukang menyembunyikan koruptor Indonesia, sarangnya dajjal asia tenggara.

Hanya Allah Yang Maha Tahu dan Maha Kuasa dan Maha Berkehendak.
==================================
Update:

MH370 'DIBAJAK DAN DI AFGHANISTAN': SUMBER INTELIJEN RUSIA MENGKLAIM SEMUA PENUMPANG DAN AWAK YANG MASIH HIDUP TETAPI DISANDERA

Teroris diketahui dikatakan telah menguasai pesawat yang hilang dan dipaksa untuk mendarat di dekat Kandahar


Sebuah surat kabar Rusia telah menyatakan bahwa Flight MH370 dibajak oleh "teroris tak dikenal" dan diterbangkan ke Afghanistan, di mana para awak dan penumpang sekarang sedang disandera.

Komentar yang luar biasa, dikaitkan dengan sumber intelijen Rusia, muncul di surat kabar Moskovsky Komsomolets.

Sumber itu mengatakan kepada surat kabar itu: "Penerbangan Malaysia Airlines MH370 hilang pada 8 Maret dengan 239 penumpang dibajak.

"Pilot tidak bersalah, pesawat itu dibajak oleh teroris yang tidak diketahui.

"Kita tahu bahwa nama teroris yang memberi instruksi kepada pilot adalah" Hitch. "

"Pesawat ini di Afghanistan tidak jauh dari Kandahar dekat perbatasan dengan Pakistan."


Menurut The Daily Star, Moskovsky Komsomolets juga mengklaim penumpang telah dibagi menjadi tujuh kelompok dan tinggal di gubuk-gubuk lumpur dengan hampir tidak ada makanan.

Dua puluh penumpang Asia yang dikatakan telah diselundupkan ke sebuah bunker di Pakistan.






Hal ini juga mengklaim bahwa teroris mungkin berusaha untuk tawar-menawar dengan baik Amerika atau China .

Berita itu, mungkin tidak mengejutkan, belum dikonfirmasi oleh pihak berwenang baik di Malaysia atau China.

Malaysia Airlines Flight MH370 menghilang segera setelah lepas landas pada tanggal 8 Maret dari Kuala Lumpur menuju Beijing.
http://translate.google.com/translate?hl=id&sl=en&u=http://www.mirror.co.uk/news/world-news/mh370-hijacked-afghanistan-russian-intelligence-3407468&prev=/search%3Fq%3Dmh370%2Bhijacked%26rlz%3D1C1GGGE_enID475ID476%26es_sm%3D93

Minggu, 23 Maret 2014

Selingan (HATI-HATI, TANAH MENGGELIAT) - Update

Apa yang dilihat oleh RA 1 tentang musim air diganti dengan tanah yang menggeliat seolah-olah di perut bumi ada ular atau naga sedang menggeliat mulai terbukti. Muncul banyak gempa bumi, tanah amblas, retak dan longsor.


Mobil-mobil langka ambles ditelan bumi

http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2014/02/140213_sinkholecorvette_majalahlain.shtml

Tanah yang tiba-tiba ambles menelan delapan buah mobil langka yang dipamerkan di sebuah museum mobil sport di negara bagian Kentucky, AS.

Tak ada korban dalam kejadian itu yang terjadi saat sekonyong-konyong tanah merekah di lantai Museum Nasional Corvette di kota Bowling Green, Kentucky pada Rabu (12/02) dinihari.

Meskipun berlubang, dengan panjang sekitar 12m dan kedalaman mencapai 30 kaki, sebagian bangunan museum tetap dibuka untuk umum kata juru bicaranya.
.
Pergerakan dan Tanah Amblas di Desa Sidamukti, Majalengka

http://beritadaerah.com/2014/03/12/pergerakan-dan-tanah-amblas-di-desa-sidamukti-majalengka/

Relawan tengah mengamati kondisi bangunan SMPN 7 Majalengka yang ambruk akibat pergerakan dan tanah amblas di desa Sidamukti, Majalengka, Majalengka, Rabu (12/3). Pergerakan dan tanah amblas ini juga mengakibatkan belasan rumah di desa tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Sedangkan gempa bumi dalam negeri selama bulan Maret sampai dengan tanggal 23 Maret 2014 tercatat 17 gempa dengan rata-rata lima koma SR. Belum terhitung gempa akibat gunung meletus.

Syukur alhamdulillah, Indonesia menjadi basisnya Nabi Isa/Yesus sehingga gempa bumi tidak terlalu besar sehingga negeri ini terhindar dari luluh lantak dan.tinggal kenangan.

23-Mar-14     03:46:52 WIB     3.46 LU - 127.09 BT     5.2 SR     10 Km 98 km Tenggara KEP-TALAUD-SULUT
21-Mar-14     04:32:57 WIB     9.76 LS - 114.15 BT     5.3 SR     10 Km 153 km Barat Daya BANYUWANGI-JATIM
20-Mar-14     03:51:30 WIB     8.84 LS - 108.13 BT     5.6 SR     33 Km 145 km Barat Daya KAB-TASIKMALAYA-JABAR
19-Mar-14     21:38:10 WIB     6.08 LS - 130.72 BT     5.2 SR     106 Km 183 km Barat Laut MALUKU TENGGARA BARAT
17-Mar-14     07:35:28 WIB     4.06 LS - 100.43 BT     5.2 SR     20 Km 191 km Barat Daya MUKOMUKO-BENGKULU
16-Mar-14     21:53:53 WIB     8.91 LS - 110.93 BT     5.2 SR     12 Km 93 km Barat Daya PACITAN-JATIM
16-Mar-14     08:00:14 WIB     7.7 LS - 126.02 BT       5.4 SR     416 Km 43 km Barat Laut MALUKU BARAT DAYA
15-Mar-14     17:58:43 WIB     2.73 LU - 98.97 BT      5.4 SR     186 Km 27 km Barat Daya PEMATANG SIANTAR-SUMUT
15-Mar-14     16:37:28 WIB     4.12 LS - 100.26 BT     5.4 SR     51 Km 208 km Barat Daya MUKOMUKO-BENGKULU
14-Mar-14     10:22:35 WIB     2.84 LS - 129.81 BT     5.2 SR     10 Km 76 km Timur Laut MALUKU TENGAH
11-Mar-14     00:31:32 WIB     7.17 LS - 129.97 BT     5.0 SR     114 Km 162 km Barat Laut MALUKU TENGGARA BARAT
10-Mar-14     09:50:05 WIB     3.82 LU - 124.57 BT     5.2 SR     290 Km 111 km Barat Laut KEP-SANGIHE-SULUT
09-Mar-14     20:42:16 WIB     9.2 LS - 112.98 BT       5.4 SR     10 Km 115 km Tenggara KAB-MALANG-JATIM
09-Mar-14     18:49:09 WIB     11.48 LS - 118.84 BT   5.0 SR     10 Km 218 km Barat Daya SUMBABARAT-NTT
08-Mar-14     10:37:53 WIB     4.25 LS - 133.71 BT     5.6 SR     10 Km 64 km Barat Daya KAIMANA-PAPUA BARAT
07-Mar-14     23:14:53 WIB     4.75 LS - 103.69 BT     5.5 SR     105 Km 36 km Tenggara KAUR-BENGKULU
06-Mar-14     17:24:00 WIB     7.94 LS - 117.15 BT     5.3 SR     282 Km 89 km Timur Laut LOMBOK UTARA-NTB

Bandingkan dengan gempa di luar negeri.


Chile Diguncang Gempa 6,7 SR
Tidak ada kerusakan signifikan, maupun ancaman tsunami.

http://dunia.news.viva.co.id/news/read/489147-chile-diguncang-gempa-6-7-sr

Gempa berkekuatan 6,7 SR terjadi di lepas pantai Chile pada Minggu malam, 16 Maret 2014. Menurut US Geological Survey, seperti dilansir Reuters, pusat gempa berada 37 kilometer sebelah barat-barat laut dari Iquique, Chile, dengan tekanan kedalaman 12,4 kilometer.

Kantor darurat ONEMI menyatakan gempa tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa atau kerusakan signifikan. Namun, evakuasi tetap dilakukan di wilayah pesisir paska gempa yang terjadi pada pukul 18.16 waktu setempat tersebut.


Gempa Bumi 6,3 SR Terjadi di Area Pencarian Pesawat MAS MH370

http://news.detik.com/read/2014/03/22/173152/2533695/1148/gempa-bumi-63-sr-terjadi-di-area-pencarian-pesawat-mas-mh370?9922022

Gempa bumi berkekuatan 6,3 SR terjadi di laut Andaman, dekat gugusan kepulauan Nicobar, utara Pulau Sumatera. Seminggu sebelumnya gempa berkekuatan 5,5 SR juga terjadi di area yang sama. 

Seperti yang diberitakan oleh CNN, Sabtu (22/3/2014), pusat gempa berada di 113 km timur dari Mohean, Pulau Katchal yang merupakan bagian dari kepulauan Nicobar. USGS mencatat kekuatan gempa sedikit berbeda dari badan gempa India sebesar 6,5 SR.

Laut Andaman merupakan bagian dari daerah yang menjadi tempat pencarian pesawat Malaysian Airlines (MAS) MH370 yang hilang. Namun tidak diketahui apakah gempa ini mempunyai efek pada usaha pencarian itu.

Silahkan waspada dan selamat terayun-ayun dibuai oleh Bumi tercinta.

========================
Update:

Gempa bumi di luar negeri yang terlewatkan,

Gempa 6,8 SR Guncang China
http://news.detik.com/read/2014/02/12/165825/2495028/1148/gempa-68-sr-guncang-china?nd771104bcj

California Utara Diguncang Gempa 6,9 SR

Jepang Digoyang Gempa 6,3 SR, Belum Ada Peringatan Tsunami

Mimpi RA 1 tentang gelembung-gelembung merah yang naik sehingga langit berubah menjadi merah serta bumi yang menggeliat, apakah memang tanda-tanda gempa bumi seperti yang tertulis di Bibel?

"Lalu aku melihat Anak Domba itu membuka segel yang keenam.
Maka terjadilah gempa bumi yang sangat dahsyat.
Matahari menjadi hitam seperti kain kabung dan bulan menjadi merah seperti darah."
Wahyu 6: 12

Ulasan ilmiah tentang tanda-tanda akan terjadi gempa bumi dahsyat,

Awan Aneh Pertanda Gempa Muncul di Langit?
Sebuah riset soal gempa Jepang memastikan ada yang berubah di atmosfer Jepang.


Sebelumnya, profesor ilmu bumi dari Chapman University di California, Dimitar Ouzounov, mengatakan bahwa ada keanehan di langit Jepang sebelum tsunami. Atmosfer di atas episentrum gempa Jepang mengalami perubahan tak biasa dalam beberapa hari menjelang bencana.

Pendapatnya itu didasari penelitian terhadap data satelit terkait gempa yang mengguncang Jepang pada 11 Maret 2011: ada anomali atmosfer di atas episentrum gempa Jepang beberapa hari menjelang bencana.

Sebelum gempa bumi terjadi, patahan yang tertekan akan mengeluarkan lebih banyak gas, khususnya gas radon yang tidak berwarna dan tak berbau. Setelah berada di ionosfer, gas radon melepaskan molekul udara elektronnya, memisahkan partikel bermuatan negatif (elektron bebas) dan partikel bermuatan positif. Partikel-partikel bermuatan yang juga disebut ion, lantas menarik air dalam proses melepaskan panas. Dan, para ilmuwan bisa mendeteksi panas ini dalam bentuk radiasi inframerah.

Menggunakan data satelit, Ouzounov dan para koleganya mengawasi perubahan atmosfer yang terjadi beberapa hari sebelum gempa Jepang. Mereka menemukan, konsentrasi elektron dalam ionosfer meningkat, demikian juga dengan radiasi inframerah. Pada 8 Maret 2011, tiga hari sebelum gempa, adalah saat yang paling anomali.

Para peneliti juga telah mengumpulkan data lebih dari 100 gempa di Asia dan Taiwan. Menurut Ouzounov, mereka menemukan korelasi yang sama untuk gempa yang magnitudenya lebih besar dari 5,5 skala Richter dengan kedalaman kurang dari 50 kilometer. Tim saat ini sedang berusaha melibatkan para ahli gempa Jepang dan seluruh dunia dalam sebuah misi ambisius: pemantauan atmosfer internasional sebagai upaya mitigasi gempa.


Supermoon, Awan Aneh, Gempa Saling Terkait?

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/320810-supermoon--awan-aneh--gempa-saling-terkait-

Tanda-tanda alam secara nyata,

Sebelum ditemukan alat deteksi dini tsunami, warga Siemeulue meyakini beberapa gejala alam sebagai tanda akan datangnya bencana alam. Kepanikan binatang di alam bebas yang tidak lazim merupakan salah satu gejala alam yang dipercaya warga sebagai tanda akan datangnya gempa dan tsunami.

Begitu juga dengan perilaku hewan ternak yang tidak seperti biasanya juga kerap diyakini sebagai tanda akan datangnya bencana. “Kemudian bau asin air laut yang kian menyengat dan ikan-ikan menggelepar di pantai,” ujar Kaman di Aceh, Sabtu (14/4/2012).

Dia menambahkan, keberadaan awan tebal yang lurus memanjang di angkasa juga diyakini warga setempat sebagai gejala alam yang memberi informasi akan datangnya ancaman tsunami atau akrab dikenal warga dengan sebutan smong.

Warga yang menemukan gejala alam tidak lazim langsung memberi informasi kepada rekan-rekannya agar waspada. Warga pun langsung mengumandangkan azan di masjid-masjid kemudian secara berantai informasi tentang ancaman tsunami beredar hingga masyarakat langsung melakukan upaya penyelamatan dengan mengungsi ke dataran tinggi.

Kearifan lokal ini secara turun-temurun dianut warga Siemeulue setelah gelombang tsunami besar nyaris menenggelamkan Pulau Siemeulue pada 1907 lalu.

Hanya Allah Yang Maha Tahu.
=======================

Gempa 8,0 SR Goncang Chile

http://news.detik.com/read/2014/04/02/080343/2542744/1148/gempa-80-sr-goncang-chile?9911012

http://earthquaketrack.com/p/chile/recent

Kamis, 20 Maret 2014

BREAKING NEWS (9) ALAS KETONGGO



Hari rabu malam, RA 1 rogo sukmo ke alas ketonggo dan perang melawan 2 (dua) siluman yang berwajah harimau/singa.
Mereka dapat dikalahkan dan tunduk serta menyembah. Semua anak buahnya menyerah.
Dalam perang tersebut disaksikan oleh banyak capung dan kupu-kupu yang mengiringi RA 1.

Mencari Tuhan, mencari pencerahan, mencari berita gaib lebih baik di rumah yang terang dan bersih... untuk apa ke alas (hutan) yang gelap dan kotor?
Di rumah yang terang dan bersih lebih menjamin keaslian bukan KaWe bukan abal-abal...!



http://mymisteri-leonyli.blogspot.com/2013/01/beristri-genderuwo-alas-purwo.html



setia1heri.com/tag/gaib/

Inilah salah satu alasan mengapa Islam dicabut... sudah tidak percaya lagi dengan Allah, menduakan!

29. MR. CUACA EKSTRIM

Bencana alam baik di Indonesia maupun dunia masih berlangsung terus dan akan memakan waktu lama selama bertahun-tahun.
Tapi khusus Indonesia, menurut perkiraan penulis, bencana alam atau cuaca/alam ekstrim akan berhenti dengan sendirinya jika Ratu Adil/RA sudah berkuasa.

Menurut penglihatan gaib dan mimpi RA 1, maka ada 2 (dua) sosok yang berperan sebagai Mr. Cuaca Ekstrim yang salah satunya selalu berada di tempat dimana tengah berlangsung bencana alam.
Yang pertama adalah Si Gondrong Air dan yang kedua adalah Si Hitam Mengkilat.


Si Gondrong Air

Sosok Si Gondrong Air selalu mengawasi arah barat-utara, sedangkan Si Hitam Mengkilat mengawasi dunia dan timur tengah dengan matanya yang tajam dengan tubuh membesar sehingga bumi berada dalam telapak tangannya.




Apakah kedua Mr. Cuaca Ekstrim ini yang bertanggung jawab atas semua bencana alam?
Bisa ya dan bisa juga tidak.




Sewaktu banjir di istana Negara tahun 2013, tiba-tiba muncul Si Hitam Mengkilat melapor ke RA 2 bahwa dia minta maaf karena Jakarta dibuat banjir bandang sebagai peringatan keras karena Jakarta sudah keterlaluan dalam hal pusatnya kebohongan dan kejahatan di Indonesia.






Yang lucu adalah kejadian beberapa hari lalu ketika terjadi bencana asap di Riau.
Si komendan yang terlambat ngurusi asap, tiba-tiba mau menjadi pahlawan. Perintahnya jelas, Riau dalam 2 (dua) minggu harus bersih dari asap.
Malam harinya muncul hujan dan bersihlah Riau dari asap.
Kasihan, si komendan yang sok jadi pahlawan (kesiangan lagi!) kecelik... tertipu!
Ternyata begitu Si komendan muncul dan marah-marah, malam hari itu juga karena rasa kasihan dan sayang sama masyarakat yang terkena penyakit Ispa, maka oleh RA 2 dikirimkan gaib penurun hujan. Pagi harinya hujanlah di Riau... it's just a simple... tanpa biaya milyaran rupiah untuk membuat hujan buatan!!!

Badai Haiyan Philipina, terlihat Yesus menangis melihat apa yang akan terjadi di Philipina.
Siapa yang menimbulkan badai?
Mungkinkah kemauan Gusti Allah sendiri...?




Ada sedikit cerita nabi-nabi tentang bencana alam.
Seorang Nabi pernah bertanya kepada Tuhan, yang membuat masalah dan dosa sebagian masyarakat tapi mengapa bencana alam melibas semua masyarakat tanpa pandang bulu, mau bayi atau dewasa, perempuan atau laki-laki, ikut terlibat atau tidak... semua kena?
Jawab Tuhan, seumpama engkau naik pohon dan tubuhmu tiba-tiba dikerubungi semut merah tapi yang menggigitmu hanya sebagian kecil semut saja... Apa tindakanmu?
Jawab Sang Nabi, saya sapu (bersihkan) semut-semut itu dari tubuhku.
Semua atau yang menggigit saja, tanya Tuhan.
Semuanya tanpa terkecuali, jawab Sang Nabi
Begitupun Aku.... (Nah lho!)

Jadi kejadian bencana alam, cuaca ekstrim, alam ekstrim semuanya adalah atas ijin dan ridho dari Yang Maha Berkehendak, Yang Maha Pengatur dan Yang Maha Sempurna.
Tuhan berkehendak, kitapun berkehendak. (Jangan dibalik!)

Untuk bencana alam yang berasal dari kemauan unsur lain (gaib lainnya) maka akan dicegah oleh RA seperti halnya puing ISON dll.

Hanya Tuhan Yang Maha Tahu.

Rabu, 12 Maret 2014

28. KEBANGKITAN INDONESIA DIMULAI DARI TIMUR JAWA (MAJAPAHIT II)

Kebangkitan Indonesia dimulai dari timur Jawa, bukan barat Jawa.
Artinya bahwa keturunan dari Majapahitlah yang akan memakmurkan bangsa Indonesia nantinya.

Dalam mimpinya, RA 1 bertemu dengan beberapa tokoh dan diantaranya adalah Prabu Brawijaya V, Maha Patih Gajah Mada serta Bung Karno. Sedangkan perjumpaan dengan Nabi Muhammad lewat rogo sukmo.




Ketika bertemu dengan Nabi Muhammad, RA 1 dalam posisi sedang memegang pedang, berkata kepada Kanjeng Nabi yang saat itu tengah berdiri seorang diri dengan pedang di punggungnya sambil menundukkan wajah di padang pasir yang sangat gersang suasana berwarna merah: Aku disuruh Bapakku (RA 2) untuk menemuimu.
Kanjeng Nabi kemudian menengok sebentar ke arah RA 1 dan menundukkan wajah lagi tanpa terucap kata sedikitpun.




RA 1 saat bertemu dengan Prabu Brawijaya V ketika beliau sedang tidur dan ditunggui oleh banyak ponggawa kerajaan termasuk para dayang. Tidak ada percakapan sedikitpun antara RA 1 dengan Prabu Brawijaya.




Sedangkan pertemuan dengan Maha Patih Gajah Mada juga tidak disertai percakapan hanya saja Maha Patih Gajah Mada melambaikan tangan dan tersenyum serta meninggalkan sebuah Tameng terbuat dari Mas tua berwarna kuning dengan tulisan jawa di tameng tersebut sebagai kenang-kenangan.
Mengapa diberi sebuah tameng?
Ya, sebagai pelengkap karena RA 1 sudah mempunyai sebilah pedang hasil pinjaman dari RA 2.




Perjumpaan dengan Bung Karno disertai dengan pemasangan Ikat Kepala Bulu dari Kalimantan kemudian memberikan Piagam Satya Lencana Ragil Kemuning disertai pelukan dan jabatan tangan.
Mungkinkah Piagam itu ini sebagai pertanda bahwa RA 1 nantinya sebagai RI 1 yang ke 7?
(Ragil Kemuning = bungsu = terakhir = SP terakhir?)

Jadi kemungkinan besar bahwa RA 1 adalah keturunan dari Maha Patih Gajah Mada karena selain diberi kenang-kenangan sebuah Tameng Mas, posisinya sekarang sebagai Senopati Perangnya RA 2 mirip dengan posisi leluhurnya yaitu Senopati Perangnya Prabu Brawijaya V.

Bagaimana dengan RA 2?
Beliaunya yang didampingi oleh gaib Nabi Isa/Yesus ini menurut penulis kemungkinan besar adalah keturunan dari 2 (dua) sosok tan kiniro.

Yang pertama adalah beliau keturunan langsung Nabi Isa/Yesus karena potongan tubuh/fisik sangatlah mirip dan yang memastikan adalah bahwa beliaunya didampingi oleh leluhurnya tersebut.

Yang kedua adalah bahwa beliau keturunan langsung dari Prabu Brawijaya V karena posisi RA 2 saat ini mirip dg posisi Prabu Brawijaya saat itu.
Prabu Brawijaya V mempunyai Senopati Perang yang sangat tangguh, Maha Patih Gajah Mada.
RA 2 mempunyai Senopati Perang yang sangat tangguh juga yaitu keturunan Maha Patih Gajah Mada, RA 1.

Hanya Gusti Allah Yang Maha Tahu.