WARNING

WARNING

Sabtu, 19 November 2016

SELINGAN: BERMACAM SEKILAS INFO

Demo 4 November 2016




Diramalkan oleh BMKG bahwa hujan sedang sampai lebat disertai dengan petir akan terjadi pada saat demo berlangsung. Diberitakan juga ada 12 pawang hujan yang dipersiapkan untuk mendatangkan hujan pada saat demo dengan pengharapan demo akan bubar karena terjadi hujan petir.

Jakarta Diramalkan Hujan Namun yang Terjadi Sebaliknya, Ini Fenomena Alam Unik di 4 November
http://jateng.tribunnews.com/2016/11/06/jakarta-diramalkan-hujan-namun-yang-terjadi-sebaliknya-ini-fenomena-alam-unik-di-4-november

Ki Gendeng: Pihak Jokowi Kerahkan 12 ‘Dukun’ Datangkan Hujan saat Demo Besar 4 Novemberhttps://www.intelijen.co.id/ki-gendeng-pihak-jokowi-kerahkan-12-dukun-datangkan-hujan-saat-demo-besar-4-november/

Pada kenyataannya Ratu Adil dapat mengatasinya, hujan tidak jadi turun dan yang terlihat hanya 2 (dua) spiritualis hitam yang berusaha mengacaukan demo dengan mendatangkan hujan.

Demo tidak sepenuhnya damai dan terjadi sedikit gesekan. Hal ini memang sesuai dengan skenario Ratu Adil agar kedepan banyak kebusukan di negeri ini akan terbongkar.


Gempa Italia




Beberapa bulan lalu terlihat secara gaib di punggung Ratu Adil sebuah gambar Salib yang ujungnya memancar warna kuning keemasan dan kemudian terjadilah beberapa rentetan gempa di Italia.

Mengapa Rentetan Gempa Hantam Italia?

Tidak diketahui secara pasti apakah ada hubungannya antara gambar Salib yang terlihat dengan rentetan gempa di Italia.
Kalaupun ada hubangannya maka bisa dipastikan bahwa itu merupakan peringatan keras atau hukuman bagi Italia yang telah menampung Vatikan si Penyesat keTuhanan di negara tersebut.
Untuk diketahui bahwa Ratu Adil mengetahui secara pasti bahwa Yesus bukanlah Tuhan tapi seorang manusia yang berpangkat sebagai utusan Tuhan.


Karpet Hitam


http://www.liputan1.com/2016/11/14/gempa-bumi-7-5-richter-guncang-selandia-baru/


















Sekitar seminggu sebelum terjadi gempa bumi dahsyat di Selandia Baru sudah terlihat tanda-tandanya yaitu sebuah vision atau gambar gaib berupa Ratu Adil menggelar karpet hitam di permukaan bumi.
Menggelar karpet hitam berarti akan banyak terjadi gejolak alam.

Ratusan Gempa Susulan Hantui Selandia Baru, Warga Terus Dievakuasi
http://www.tribunnews.com/internasional/2016/11/15/ratusan-gempa-susulan-hantui-selandia-baru-warga-terus-dievakuasi

Gempa Terbesar Guncang Malang dan Sekitarnya
http://www.centroone.com/News/Detail/2015/7/26/2769/gempa-terbesar-guncang-malang-dan-sekitarnya-

Yogyakarta dan Maluku Tenggara Digoyang Gempa, Tak Berpotensi Tsunami
http://www.centroone.com/News/Detail/2016/11/18/13006/yogyakarta-dan-maluku-tenggara-digoyang-gempa-tak-berpotensi-tsunami-


Hanya Tuhan yang maha tahu dan berkehendak.

3 komentar: