WARNING

WARNING

Sabtu, 31 Agustus 2013

HEADLINE NEWS (10)

Peringatan dini,

Akhir tahun 2013 Jakarta sangat "ramai", baik di dunia nyata maupun dunia gaib.
Jakarta akan ditenggelamkan oleh banjir yang lebih dahsyat dari pada sebelumnya, sementara perselisihan antar manusia/golongan tidak kalah serunya.
Politik & hukum lebih dominan mewarnai gejolak Indonesia khususnya Jakarta, efek dari hasil akhir pertempuran pamungkas/terakhir di dunia gaib.
Dalam dunia gaib, Jakarta akan diguncang oleh oleh kekuatan dahsyat dari daerah sehingga terjadi bencana alam banjir yang akan melumpuhkan Ibu Kota RI.
Di pihak lain, penguasa gaib Jakarta si Kresno yang selama ini tenang-tenang saja, kali ini akan keluar untuk menyongsong "perusuh" si Hitam mengkilat.
Tidak dapat dihindari lagi, masing-masing mengeluarkan pasukan gaib dalam jumlah yang sangat banyak dan terjadilah perang pamungkas atau dalam istilah wayang terjadilah Baratayudha.
Who is the winner?
Siapapun pemenangnya sudah menjadi suratan takdir dan dialah Satrio Piningit yang selama ini dicari-cari keberadaannya oleh para spiritualis Jawa. Sementara hasil akhir dari Baratayudha akan berimbas kepada dunia nyata, kursi RI 1 akan digoyang dan dirongrong terus menerus semakin hebat.
Apakah akan tumbang?
Tergantung kepada siapa pemenang Baratayudha, sejarah akan mencatatnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar