WARNING

WARNING

Kamis, 29 Agustus 2013

(Selingan) MENCOBA MENAFSIR CARA KERJA PASUKAN IMAM MAHDI DAN NABI ISA AS/YESUS - Update

Nabi Isa AS/Yesus yang gaib memiliki pasukan gaib yang bermacam-macam sosok penampilannya. Yang paling utama dari pasukan itu adalah berupa sosok si Hitam mengkilat, pasukan kerudung putih dan pasukan kerudung hitam.

Ke 3 (tiga) jenis pasukan ini menurut keyakinan penulis adalah sosok malaikat.
Si Hitam mengkilat sepertinya bertugas sekilas seperti membuat bencana, si kerudung putih mengajak kebaikan sedangkan si kerudung hitam bagian mencabut nyawa.
Menurut mas Puji, si Hitam mengkilat ini adalah malaikat yang belum pernah diturunkan sejak diciptakannya manusia di bumi.

Si Hitam mengkilat dapat berubah wujudnya dari mulai kecil sekali sehingga bisa menempel di dahinya SR (Ratu Adil I) dan dilain waktu terlihat amat sangat besar sehingga bola dunia ada di telapak tangannya.

Si Hitam mengkilat pekerjaannya sekilas seperti menghukum ataupun membuat bencana seperti kebakaran, badai, banjir dll tapi sebenarnya dalam rangka memburu keberadaan anak buahnya dajjal yang bersembunyi dan sudah mencengkeram kuat wilayah tersebut.
Dengan adanya bencana itu maka anak buahnya dajjal pada keluar sehingga dengan mudah dapat ditakhlukkan oleh pasukan kerudung hitam bagian perang dan mencabut nyawa antek-anteknya dajjal.

Bencana yang timbul terkadang menimbulkan korban nyawa manusia yang tentu saja itu memang sudah takdirnya dan Allah SWT tentu juga sudah mempunyai perhitungan sendiri untuk mereka.

Sedangkan pasukan kerudung putih tugasnya membuat atau mengajak kebaikan kepada manusia. Contoh dalam hal ini adalah pernah mengoperasi RA I dibagian dada dan telinga.
Contoh yang lainnya adalah bahwa pada sekitar tahun 2011, sosok Semar dan pasukan kerudung putih ramai-ramai mendatangi Jakarta untuk membisikkan ke hati manusia yang masih mau mendengarkan suara hatinya untuk membongkar semua korupsi di Indonesia. Dan dikemudian hari terbukti hasilnya walaupun belum maksimal -- karena masih kuatnya cengkeraman dajjal di ibukota, mulai terkuak skandal mega korupsi dan banyak pejabat tinggi di penjara yang untuk masa lalu sangatlah mustahil.

Tugas Imam Mahdi dan Nabi ISA AS beserta pasukannya adalah mengadakan bersih-bersih di dunia, yang diawali dari Indonesia. Setelah Indonesia bersih, maka rombongan pembersih akan mengalihkan lokasi ke Jazirah Arab dan ketempat lainnya.
Karena Indonesia bersih dari cengkeraman dajjal laknatullah terlebih dahulu daripada negara lain maka negara pertama yang bebas dari bencana alam adalah bumi pertiwi tercinta ini.

Bebasnya Indonesia dari bencana alam yang bertubi-tubi -- sehingga memusingkan para pemimpin negeri ini -- dan ditambah dengan selamatnya Indonesia dari kebangkrutan akibat Perang Dunia III karena ketidak ikutsertaannya serta kembalinya para diaspora ke pangkuan Ibu Pertiwi dengan peran aktifnya dalam pembangunan bangsa, maka kelak dikemudian hari Indonesia menjadi panutan dunia menggeser kedudukan amerika. Itulah yang disebut Indonesia mercusuar dunia.

Semoga tafsiran ini sudah sesuai dan tidak salah, amin.

3 komentar:

  1. MENANTI KERINDUAN PASUKAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM

    Allah سبحانه و تعالى telah menempatkan Rasulullah Shaallahu Alayhi Wa Salam sebagai prototype ideal bagi segenap manusia yang mengaku beriman.
    Perhatikan Firman Alah Subhanu Wa Ta'ala dalam Surat QS. Al-Ahzab : 21

    “Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.”

    Rasulullah Shallahu Alayhi Wa Salam bersabda: "Kalau seandainya tidak memberatkan umatku tentu aku tidak akan duduk tinggal diam di belakang sariyyah (pasukan khusus) dan tentu aku ingin sekali bila aku terbunuh di jalan Allah lalu aku dihidupkan lagi kemudian terbunuh lagi lalu aku dihidupkan kembali kemudian terbunuh lagi". (HR. Bukhari No. 35)

    Subhaanallah...! Bayangkan, Nabi Muhammad صلى الله عليه و سلم jelas-jelas berkeinginan sekali untuk terbunuh di jalan Allah سبحانه و تعالى bahkan berharap jika hal itu terjadi kemudian berharap dirinya dihidupkan kembali oleh Allah سبحانه و تعالى lalu kembali dibunuh di jalan Allah سبحانه و تعالى .

    Nabi صلى الله عليه و سلم bersabda: "Tidak ada seorang hamba pun yang meninggal dunia, di dimana di sisi Allah dia mendaptkan balasan, yang lebih baik sehingga membuatnya berhasrat untuk kembali lagi ke dunia dan sungguh dia mendapatkan dunia beserta isinya kecuali orang yang mati syahid karena dia melihat keutamaan mati syahid. Sungguh dia menginginkan dapat kembali ke dunia kemudian dia (berperang) dan mati syahid sekali lagi". (HR. Bukhari No. 2586)


    Nabi Shallahu Alayhi wa salam berkata: "Barangsiapa yang meninggal dan belum berperang serta belum berniat untuk berperang, maka ia meninggal berada di atas cabang kemunafikan." (Hadits Shahih Riwayat Abu Daud No. 2141)

    Hari ini Islam menghendaki setiap muslim berujar kepada dirinya sendiri,” Apakah pantas aku beristirahat, sementara saudara saudaraku berpayah payah di jalan Allah? Apakah pantas aku tidur nyenyak sementara saudara saudaraku disiksa di jalan Allah? Apakah pantas aku tinggalkan amal
    Islami sementara aku melihat kesulitan berat dan peperangan hebat melawan musuh sedang dihadapi oleh umat Islam?”

    Islam pun menghendaki seseorang yang mengucapkan kata kata seperti Abu Khaitsamah saat ia terlambat menyusul Rasulullah SAW ke medan Tabuk, ia berujar, ” Rasulullah dibakar terik matahari, angin badai, dan panas yang menyengat…Sementara aku , masih dibawah naungan sejuk, makanan yang tersaji, dan isteri yang cantik, menunggui hartanya…Sungguh ini tidak pantas.” (Ibnu Hisham dari ibnu Ishaq sirah Vol II/520)

    Ya Allah, karuniakanlah kepada kami rezeki berjihad di jalan-Mu dan memperoleh mati syahid di jalan-Mu. Amin ya rabbal ‘aalamiin.

    Mari Berjihad bersama kami sebagai Tentara Islam dalam naungan Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu.

    Kesempatan menjadi meraih syahid di era akhir zaman Insya Allah terbuka luas, siapkan diri anda menjadi mujahid karena peperangan akhir zaman sudah didepan pintu, bila anda seorang mukmin anda harus malu hanya sebagai penonton saja ingat maut juga sudah didepan pintu.

    Wahai para Rijalus Shalih Kami menanti Anda
    Pendaftaran online Pasukan Komando Bendera Hitam
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu
    email : seleksidim@yandex.com

    BalasHapus
  2. ngalah-ngalih~maleeez6 Juli 2014 pukul 21.00

    Tiada kebenaran selain kebenaran itu sendiri .
    .
    ?
    .
    tiada kbnrn slaen yg bs mmbktkn sndr
    .
    .
    .
    tamat_rampung_slesai_bubar_tinggal-jalan
    .
    .
    .
    .
    .
    by : murid TPA klas : 0 (taman pendidikan tassawuf alam)

    BalasHapus