WARNING

WARNING

Kamis, 08 Mei 2014

BREAKING NEWS (12) PERTANDA INDONESIA MONCER & TETAP WASPADA GEMPA BUMI DAHSYAT - Update

1. Gambar beberapa minggu yang lalu,

Aura sinar kuning dan pelangi menaungi Nusantara serta banyaknya bermunculan orang-orang hebat jaman kerajaan dulu.




Kita tunggu saja beberapa bulan kedepan apa yang akan terjadi dengan Indonesia.

2. Gambar beberapa hari yang lalu,


Waktu seperti bentuk wujud balon karet yang ditiup oleh mulut si Hitam Mengkilat….bisa melar dan kempes….
Gelembung hitam pekat seperti bergerak naik dan turun dan bergetar.






Prediksi:
Waktu yang hampir habis dan sudah hampir tiba masa penghukuman.
Jika waktu habis (habis kesabaran) maka alam makin kacau (ekstrim) sehingga semakin banyak bencana alam dalam skala besar dan manusia makin beringas sehingga lebih banyak timbul perang antara pemerintah melawan pemrotes negera tersebut serta perang antar negara.
Indonesia -- semoga -- hanya kebagian alam ekstrim sekedarnya saja yang tidak banyak memakan korban jiwa dan tidak terjadi chaos, amin.

Hanya Gusti Allah yang maha tahu dan maha berkehendak.


Gempa 6,0 Skala Richter di Jepang, 17 Orang Luka Ringan

Gempa berkekuatan 6,0 skala Richter mengguncang Tokyo, Jepang, Senin (5/5/2014) dini hari. Pejabat setempat menyatakan bahwa gempa kuat ini menyebabkan 17 orang cedera ringan dan tak ada ancaman tsunami.

Saat gempa terjadi, Jepang sedang menikmati libur nasional. Namun, pagi hari mereka ternyata harus diawali dengan guncangan keras apartemen dan perkantoran. 

Media lokal menyatakan, 17 orang luka karena terjatuh saat mencari tempat berlindung. Satu perempuan berusia 74 tahun di Tokyo mengalami pergeseran tulang bahu akibat jatuh itu.


Gempa 6,1 SR Guncang Wilayah Utara Thailand

Gempa berkekuatan 6,1 SR mengguncang wilayah utara Thailand. Guncangan terasa hingga pusat kota Bangkok. Gedung-gedung pencakar langit di kota itu bergoyang-goyang untuk beberapa detik.

Seperti yang dilansir oleh AFP, Senin (5/5/2014), gempa terjadi sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Kedalaman gempa berada di 7,4 Km dan berada 27 Km dari kota pegunungan Chiang Rai.

Pejabat setempat langsung mengeluarkan peringatan kepada penduduk Chiang Rai untuk mewaspadai gempa susulan. 

"Ini adalah gempa paling kuat yang menyerang dalam beberapa kali. Ada lima gempa susulan sejauh ini, dan orang-orang dalam radius 150 kilometer dari pusat gempa di distrik Phan harus diperingatkan," kata Burin Wechbunthung, seismolog departemen meteorologi setempat.

Tidak ada laporan kerusakan skala besar akibat peristiwa ini. Namun banyak bangunan yang mengalami retak-retak pada bagian tembok. Jendela toko-toko pecah dan ada kerusakan jalan.


MERS Tak Terkendali, Pemerintah Saudi Pecat Direktur RS di Jeddah

Penjabat Menteri Kesehatan Arab Saudi Adel Fakieh memecat Direktur RS Raja Fahd di Jeddah akibat tak terkendalinya penyebaran virus sindrom gangguan pernapasan Timur Tengah (MERS).

Pemecatan yang diumumkan Fakieh lewat akun Twitter-nya, Selasa (6/5/2014) malam, itu dilakukan setelah dia meninjau unit gawat darurat RS Raja Fahd di kota pesisir Laut Merah tersebut.




Fasilitas gawat darurat di rumah sakit itu untuk sementara ditutup setelah sejumlah staf medis terkena MERS selepas menangani pasien.

Akibatnya, rumah sakit itu dilanda kepanikan yang kemudian memicu empat dokter mengundurkan diri setelah mereka menolak untuk menangani pasien MERS karena khawatir akan tertular.

Pada 21 April lalu, hampir sepekan dari pengunduran diri para dokter itu, Riyadh memecat menteri kesehatan negeri itu tanpa memberikan alasan. Pemerintah kemudian menunjuk Menteri Tenaga Kerja Adel Fakieh sebagai penjabat menteri kesehatan.

Fakieh, yang berulang kali menjanjikan transparansi terkait penanganan MERS, kemudian mengumumkan telah memberhentikan Direktur RS Raja Fahd dan asistennya.

"Tim pengganti akan segera bekerja. Kementerian akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai tujuannya, yaitu memastikan kesehatan masyarakat," kata Fakieh lewat Twitter.

Arab Saudi adalah negara yang paling terpengaruh penyakit yang kali pertama muncul di wilayah timur negeri itu sebelum kemudian merebak di seluruh wilayah Saudi. Sejauh ini, MERS sudah menjangkiti 421 orang dan mengakibatkan 115 orang meninggal dunia.

Pekan lalu, Fakieh mengatakan bahwa langkah-langkah untuk membatasi penyebaran MERS akan diumumkan dalam "waktu dekat", saat para pakar kesehatan Barat dan WHO bertemu di Riyadh.

MERS dianggap lebih mematikan, tetapi penyebarannya tidak secepat SARS yang merebak di Asia pada 2013. Saat itu, SARS menginfeksi 8.273 orang, dan sembilan persen di antaranya meninggal dunia.

Sejauh ini, vaksin atau antivirus MERS belum ditemukan. Penyakit tersebut memiliki tingkat kematian hingga lebih dari 40 persen, dan secara umum masih misterius. Dalam sejumlah penelitian, sumber virus MERS diduga berasal dari unta.


Bentrok di Sloviansk, Empat Tentara Ukraina Tewas

Empat tentara Ukraina tewas dan 30 lainnya luka-luka, Senin, 5 Mei 2014, setelah aksi baku tembak antara pasukan Ukraina dan lebih dari 800 separatis pro-Rusia terjadi di Sloviansk, Ukraina timur, sekitar pukul 10.40 waktu setempat. 




Kementerian Dalam Negeri Ukraina melaporkan para separatis menembaki pasukan Ukraina dari belakang warga sipil yang tidak bersenjata untuk jadikan tameng. Mereka juga membakar mobil dan bangunan di dekatnya. 

"Pada pagi hari, skuad operasi anti-teroris diserang oleh kelompok teroris. Mereka menggunakan senjata berat," kata Menteri Dalam Negeri Arsen Avakov, seperti dilaporkanMashable, Selasa, 6 Mei 2014.


Kapal Vietnam dan Tiongkok Bentrok di LCS

Setelah terjadi ketegangan berjam-jam lamanya, kapal Angkatan Laut Vietnam akhirnya adu fisik dengan kapal Tiongkok di kawasan yang menjadi sengketa di Laut China Selatan.




Insiden ini terjadi pada saat Vietnam berupaya mencegah Tiongkok untuk membangun anjungan minyak di wilayah laut yang diklaim kedua negara.

Pejabat Vietnam mengatakan kapal-kapal mereka juga menjadi sasaran meriam air dan secara sengaja ditabrak oleh kapal Tiongkok. Namun tidak ada tembakan yang dilepaskan dalam tabrakan pada Selasa 6 Mei Mei tesebut.

Bagaimanapun Wakil Komandan Penjaga Pantai Vietnam, Laksamana Muda Ngo Ngoc Thu, mengatakan beberapa awak kapal cedera.

Tabrakan kapal ini merupakan insiden yang terburuk di laut antara Vietnam dan Tiongkok dalam beberapa tahun belakangan terkaut sengketa wilayah di Laut China Selatan.
Sebuah Jembatan Ambruk Usai Gempa di Meksiko

Gempa berkekuatan 6,4 SR mengguncang Meksiko. Akibatnya, sebuah jembatan ambruk dan orang-orang berlari menyelamatkan diri ke jalan-jalan.

Seperti diberitakan AFP, Jumat (9/5/2014), sebuah jembatan runtuh di wilayah Tecpan de Galeana, yang berdekatan dengan pusat gempa. Sementara itu di Mexico City, bangunan dan warga terhindar dari kerusakan dan cedera.

Selain itu, ratusan wisatawan meninggalkan hotel mereka di resor Pasifik Acapulco saat gempa terjadi dan kembali lagi setelah beberapa menit kemudian setelah gempa.

Pusat Geologi AS mengatakan gempa itu berpusat 15 kilometer dari Utara Tecpan de Galeana dan berjarak sekitar 277 kilometer dari Mexico City dengan kedalaman pusat gempa 23 kilometer.

Awalnya gempa tercatat 6,8 SR namun kemudian direvisi menjadi 6,4 SR.Pusat Seismologi Meksiko melaporkan setidaknya terjadi dua gempa susulan berdaya 5,1 SR dan 4,9 SR.

82 komentar:

  1. penonton cilik8 Mei 2014 19.22

    kalo dinegri nan ajaib iniy para badut malah dipuja bak pahlawan oom,,,,,,,,,,sedikit kerja,,,banyakan nyolongna oom,,,,,,,,,,yg jujur ee mlh pd ancur oom,,,,,,,,,,
    mana bisa moncer oom,,,,,,,,,ngimpie kalee,,,,,,,,,,
    ki ki kik i

    BalasHapus
  2. pod (pos dhemit)8 Mei 2014 19.36

    aih
    itu kan hanya fenomena alam biasaa malez liatnaa ga* pake telor or apel seeh
    wkkkk

    BalasHapus
  3. penonton tak berdaya8 Mei 2014 19.50

    oalaa
    hiks

    BalasHapus
  4. panglima tong show8 Mei 2014 21.12

    yoek,,,yoek,,,ojo podo rebut benere garis,,,,,,ayoek do gotong royong kabeh bareng bareng podo nutup sumbere kamurkaning howo,,,,,,ben enggal podo mulyo,,,,,,rejo,,,,,,santoso negarane,,,,,,adem ayem toto titi tentrem,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,karo kaka* tapi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  5. Wadyobolo~Mayuto8 Mei 2014 21.24

    Sendiko!
    Iyo Kaang!
    Buerez Dab!
    Mari!
    Woke!
    Kemon!
    Let's Go!
    Vincero!
    Gracia!

    BalasHapus
  6. Cokrojiyo from Aokigahara Forest's8 Mei 2014 23.32

    waaaaa,,,,,,ora njiarak yen arep metu dobel dobel ngisor nduwur tumpok undoeng,,,,,,,,,,btw,,,thank's you adik yang baiiik,,,,,,tanpa perlu direndahkan qu tetep ajek gini gini wae tuuuh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  7. si boyok pelo9 Mei 2014 00.34

    mayan,,,dah buwat banyak peninggalan untuk umum,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  8. pejalan kakie9 Mei 2014 01.51

    waaaaa,,,,,,,ada pasukan elite terracota garapaan,,,,,,,persis replica adiiik,,,,,,,,,
    Mantab Abiz
    Sunduuul Gaaan

    BalasHapus
  9. Jaga Tebing9 Mei 2014 02.09

    udah mulai babakan baru lhooo,,,,,,,,,,,,,,,,,dengan kaka* tapi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  10. Down_At~Lie-sus9 Mei 2014 02.19

    ha ha ha ha,,,,,,,,,,,,,,,najan mlongo malahane peneran,,,menjep teruuzz,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    wa ka ka ka

    BalasHapus
  11. nyempluk lie-sus9 Mei 2014 02.24

    mandar iso lelo ledoeng barang kaang,,,,,,,,,di nyet nyet deweke pegele ilaang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    wa ka ka ka

    BalasHapus
  12. Sept_IC_Tank~Ngendi_Bae_Lah_Yaw9 Mei 2014 02.56

    ZZZZZZZZ,,,,,,,,,,ZZZZZZZZ,,,,,,,,,,,ZZZZZZZZ,,,,,,,,,,,,PUUUZZZZ,,,,,,,,,,,,,UUAAOOHHEEMM,,,,,,,,,,,HHEEMM,,,,,,,,,,,,LIYANE NDEKNEN RESIKONE TANGGUNGEN MENEEH,,,,,,,,,,,,CAPEK DEEH,,,,,,,,,,,,,UUUHHAAAEEEMMM,,,,,,,,,,,,HHEEMM,,,,,,,,,,,,PUUUUZZ,,,,,,,,,,,,,,PUUUUZZZZ,,,,,,,,,,,,ZZZZZZZZ,,,,,,,,,,,,,,ZZZZZZZZ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  13. Jogo Dalan Sembaraang9 Mei 2014 03.25

    iseh panggah kok kaaang,,,,,,,,,,tetep pongaaah,,,,,,,,,busaten kabeh waeee,,,,,,,,,,percumah guran kaaang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  14. wuaha ha ha ha
    hi hi hi hi hi hi

    BalasHapus
  15. coro kere kerepo9 Mei 2014 03.52

    iyo dhi,,,,,,pokoke tak busat terus bareng terus karo sing do nggeguyu awake dewe nang tv tv ngantek le do ngguyu do kepingkel pingkel,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  16. yonggene ki,,,,,,

    BalasHapus
  17. nicky cemekel9 Mei 2014 04.10

    (yen ono suoro suoro sing sruwing sruwing klumpukno terus direkam lagek dicerakke kupingku yoo,,,ben tak siarke sak bawonoo)

    BalasHapus
  18. coro kere kerepo9 Mei 2014 04.18

    yoh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  19. penonton badut mania9 Mei 2014 04.27

    waaaaa,,,,,,,hadir kembali oom,,,,,,,mau liat yang baru and seru seru oom,,,,,,,biar fair & balance gitcu looh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ki ki ki ki

    BalasHapus
  20. wuoke,,,,,,selalu siap untuk penonton badut mania,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  21. Jogo Agni Sie. Luar Negri9 Mei 2014 04.58

    ssstt,,,,,,,sing 'ireng' ora ditampa lho kaang,,,,,,,,,,,,,,,,,,golek sing putiih waee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  22. Jaga Jembatan Sie Luar Negri9 Mei 2014 05.28

    sudah habes waktunyaa,,,,,,,bakal kentepan galianna sendiriii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  23. waaaaa,,,,,,pasukan elit terracotanya malah gantian pada setreeess,,,,,,,aba abanya suruh ngepung satrio moloor,,,ngga* taunya yang keluar malah coro kerene jiaan puolll,,,,,,,,
    wa ka ka
    sumpah! Lucu tenan!
    Wa ka ka ka ka

    BalasHapus
  24. ngopo meneh ikiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  25. bocah angon9 Mei 2014 07.40

    waaahh,,,,,lawange kandang mengo meneh kaang,,,,,nek iki jian do dipenek kaang,,,,,,palangane kandang nganti nggletaak,,,,,,,,tak tilikane plencinge sing ucoel piro yoo kandang nggon sing sebelah keneee,,,,,,,,jal tak itunge,,,ji,,,ro,,,lu,,,pat,,,,,,waaah papat jhee kaaang,,,,,,gek nyekel siji we kangelan jheee,,,,,,,ndadak ngejak sopo ki le qu nggoleki kaaang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  26. jarno wae caaahh,,,,,,,,,,,,,,,,,ngko nek wis surup rak yo mulih dewe deweee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  27. bocah angon9 Mei 2014 07.50

    waaaaa,,,,,,,,mesakake kaaang,,,,,,,durung methot jhee,,,,,,,tak nggugah si Sept karo tak ngejak si Urick yo kaaang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  28. coro kere krepo9 Mei 2014 08.00

    oraawoow gek arep tak penging malah wis mlayu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  29. satrio bangun tidur kesiangan9 Mei 2014 09.26

    LA lights = enjoy aja
    maksudnya : nikmatin aja rokoknya, biarin orang lain kena asapnya

    Class Mild = Talk Less, Do More
    Maksudnya : Daripada elo banyak omong.. mendingan elo ngerokok aja daahhh..

    Sampoerna Hijau = Nggak Ada Loe, Nggak Rame..
    Maksudnya : Ngga ada Loe.. ngga ada yang bisa beliin rokok buat kita-kita..

    Bentoel Sejati = Emang Bikin Bangga
    Maksudnya : Merokok gratis adalah suatu kebanggaan..

    Sampoerna A Mild = Bukan Basa Basi
    Maksudnya : Kalo ada yang nawarin rokok.. sikat aja.. itu bukan basa basi nawarinnya..

    BalasHapus
  30. modal amrik melar9 Mei 2014 11.37

    sapa soeroeh datang di gubuk tjokrodjiyo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dari doeloe radadi sp ra patheken tuh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ngga* jadi ma kaka* ngga* majalah tuh,,,,,ma adik juga,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,malah ngga* repot ndidik anak tuh,,,,,beraatz,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,sapa soeroeh datang itu wahyoe wahyoe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mank tak pake buwat nyari hartaa,,,,,,,,,,malah pd tak kshkn adk adk qu tuh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,drpd pd skt ht krn sll ggl mncr mending tak titipin wahyoe gmn,,,,,syaratnya gampang kok,,,,,,dua duanya ngga* boleh nyolong uang rakyat seribu rupiahpun baik utk dr sndr or org lain,,,,,,termasuk golongan grativikasi,,,,,mau???,,,,,,,,,,,,,,,,,tapi jika boong dua duanya setahun sekali sekarat diranjang sebulan lebih,,,,gimana,,,???,,,,,,mau???,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  31. penonton tak berdayaa dari sabang sampai merauke9 Mei 2014 12.40

    naaaah,,,,,gitu baru bisa bener bener moncer negaranyaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,pemimpinnya bener bener kesatria namanyaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,pasti disegani diseluruh duniaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,bawahannya pasti pada takut semuwaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,rakyatnya aduhaii...pada adil makmur rukun sejahtera dan bahagiaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,jangan hanya si pembawa wahyu saja yg menanggung hukumannyaa,,,uwhh sekarang udah ngga* bisa lage lah yaw,,,harus ada perjanjian disini,,,disaksikan oleh seluruh orang disegala penjuru duniaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  32. Kumpulan Wahyoe Keprabon Makutharama Edisi Terbatas Lengkap Dengan Terjemahannya9 Mei 2014 13.31

    Setuju : Mulai Sekarang Barang Siapa Mencuri Aqu Maka Segala Konsekuensi Dan Akibatnya Akan Ditanggung Sendiri Olehnya Dan Bukan Lagi Menjadi Tanggung Jawab Pihak Pembawa Sebelumnya

    BalasHapus
  33. Yoh Tak Sekseni Kaaang,,,,,,Sing Do Nyolong Wahyoe Rutene Ngko Akhire Tekan Sopo Wae,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Monggo Yayi Menawi Badhe Nyolong,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Ampun Supe Perjanjiane Lho,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  34. Jogo Bumi Sie Luar Negri9 Mei 2014 23.41

    Melu Nyekseni Kaang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Sing Arep Do Nyolong Wahyoe Waton Niate Njawab Sah !! Nggowo Sak Perjanjiane !!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  35. si Nicky Cemekel Cekelen10 Mei 2014 00.24

    Tutuluyuuut,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Tutuluyuuut,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Tutuluyuuut,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,(ayo do dolanan wahyoe nek wani tapiiiii,,,,,,,,,,),,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  36. Penonton Luar Negri10 Mei 2014 05.28

    Resiko Mencuri Wahyoe Udah Ngga* Dapat Ditolak Lagi Konsekuensi Dan Tanggung Jawabnya Oom,,,,,Selagi Masih Pada Menginjak Bumi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Pasti Disisir Rapi Sama Bumi Sendiri Nantiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  37. Kolaborasi Jaga Bumi Dan Jaga Langit10 Mei 2014 11.44

    Tembuz Sampai Langit Ke Tujuh Perjanjiannya Kaaang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  38. Satrio wirang males antri10 Mei 2014 17.01

    Goyang ngebor
    Goyang gergaji
    Goyang itik
    Opo maneh?

    BalasHapus
  39. penonton cilik10 Mei 2014 19.01

    waaaaa,,,,,,,,,,'ayam palsoe' na udah abeez disontlang sontleng si lembu andini anti ngedroop,,,,,,,,,,dr kmrn jg udh ngedrop tuh si aym oom,,,,,,,,,,
    ki ki ki kik i
    .
    Lanjuuuut
    Sunduuuul Gaaaan

    BalasHapus
  40. cemplon_lie~sus_goyank_ala_poelit-tikuz10 Mei 2014 19.37

    uhuuiiiy,,,,,,,byar kondangan ngjioget aqu kaaang,,,,,,,rak ra ngerti to koweee,,,,,,,,ngerti le qu njioget kaaang wuiiihh jian ngantek gulu qu do tengeng ngisor nduwur kaaang,,,,,,,,malah kolore katok katut siwal siwal sisaan jee kaaang,,,saking bungah qu weeehh tak guwang sisaan katokee kaaang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ki ki ki kik i

    BalasHapus
  41. ha ha ha
    teneh gandul gandul terus ngko,,,,,,,,kono mlebu Plon golek golek saroeng po katok,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kenonggene kowe Rick,,,,kentekan puyer pow,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  42. Central~Urick_Can~Atlantic Pacific10 Mei 2014 20.08

    WHOO HOO HOO,,,,,,,,,,,,,
    WAAHH,,,AQU GUR DO DIRUSOHI KARO ROMBONGANE SI DOWNAT NANGKENEEE,,,,,,BANJUR AQU GOLEK NGGON DEWE SING JEMBAAAR,,,,,,,LAGEK NJIOGET SEDELO WE ANDANG MONDO BUYER NDASQU KAANG,,,,,,,,NEH NJUK PUYERE SITOK SITOK NEH KAANG,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  43. coro kere krepo10 Mei 2014 20.45

    he he he,,,,,,,,lha yo koyongene ki nggonaqu Rick,,,ruwing ruwing,,,,,,mesti tempuk karo rombongane si donat kowe,,,,,,,yo enyoh puyere,,,,,nggowo telu sisan nyoh,,,,perlune orasah ndadak mbrena mbrene,,,,,,,,nek nganggo caraqu gur tak ombe mboko separo kok Rick,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  44. Central~Urick_Can~Atlantic Pacific10 Mei 2014 22.27

    YOOHH,,,,,,NJIAJAL TAK OMBENE SEPARO SEEK KAAANG,,,,,,,,,,GLEK,,,,,,GLK,,,,,,,HHEMM,,,,,,,,EMM,,,,,,,,MM,,,,,,,,,,,,,WAAAHHH MONDO KEPENUK TENAN NDIAS QU SAIKI KAAANG,,,,,,,,,,,,,,,,,,KENO TAK NGGO SANGU NJIOGET JIAAN SAK PUOLLEE NGKO KI KAAANG,,,,,,,,,,,,,,,,,YOOHH TAK ENGGAL NUTUTI SI SOPO KAEEE,,,,,,SING KOTANGE MLOROT KAEEE,,,,,,,HIYOOHH KOWEE UTANG WIRANG SAUR WIRANG AREPO MLAYU NDELIK NANG NGENDI WAE KOWEE RA GELEM MUNDUURR WWEEEEHH KELAKON TAK ORAAK ARIIK NGANTEK RESIIIK TEMENAN SAIKIIIII,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    WHOO HOO HOOH O

    BalasHapus
  45. coro kere krepo10 Mei 2014 22.40

    ojowoooww lagek arep tak penging malah wis nggeblaz mlayu jian rikate koyo tatit nyamber walang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ualah,,,,,,,,,tujokno ora nggugah nggugah si Sept kae mau,,,,,,,,,kelalen sajake saking bungah bungahe le ndias e enteng diombeni puyer separo mau koyone,,,,,,,,,,,,,,yow uwis tak nggletak nggletak nang mbale meneh aqu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  46. Opera Poelittikuz Galauu10 Mei 2014 23.11

    ha ha ha ha
    hi hi hi hi hi
    ka ka ka ka
    ki ki ki ki ki
    kakikuketekuk
    wa ka ka ka ka
    wuaha ha ha ha

    BalasHapus
  47. satrio males jogo11 Mei 2014 08.00

    Males ah...

    Takut mumet krn hoyag-hayig gempa...
    Takut masuk angin krn badai...
    Takut flu krn kedinginan air hujan...
    Takut ikut gosong akibat kebakaran...
    Pokoke males jogo...

    BalasHapus
  48. Satrio wirang goro-goro non job11 Mei 2014 08.10

    Males jogo akhirnya di non-job... Wirang dadine hehe...

    BalasHapus
  49. Satrio wirang kembali ke selera asal11 Mei 2014 08.54

    TER... LA... LU...!!!

    Mengurangi rasa wirang, lebih baik kembali ke selera asalku... Satrio BerGitar... Jreeeengggg... !!!

    BalasHapus
  50. the real of "Opera Van Mumet's"11 Mei 2014 12.34

    Wua' a' a' a' a' aaa

    BalasHapus
  51. Jaga Goenoeng Ngendi Bae Laah Yaw11 Mei 2014 13.39

    ZZZZZZZZ,,,,,,,,,,ZZZZZZZZ,,,,,,,,,,ZZZZZZZZ,,,,,,,,,,EHEM,,,,,,,,,,EHEMM,,,,,,,,,,EHEEMM,,,,,,,,,,KEPIYE KAREPE KI DOAAAN,,,,,,,,,,AREP DO DOLANAN WAHYOEEE,,,,,,,,,,ZZZZZZZZ,,,,,,,,,,ZZZZZZZZ,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  52. Penonton Badut Mania11 Mei 2014 13.56

    yaaa ngga* bakal pada kapok oom,,,,,,namanya ambiziee,,,,,,biar seruuu diledukin semuwa oom,,,,,,satu persatu tapiii,,,,,,
    xi xi xi

    BalasHapus
  53. Central~Urick_Can~Atlantic Pacific11 Mei 2014 17.36

    YHOO HOO HOO HOO,,,,,,,,,,ORA GUR KOWE SING WANIII,,,,,,,,,,WEEEEHH RASAH NDIADAK KAKEHAN LAMBEEE TAK ORAK ARIK NGANTI KLIMIS SAIKIIII,,,,,,,,,,
    AYO SEEEPT WIS TEKAN WAYAHE NGORAK NGARIK SAIKIIII,,,,,,,,,,ORA BERDULI SILET KOPEEET,,,,,,,,,,
    YHOO HOO HOO HOO HOOH O
    GENTI TAK GEGULONG KOWE KABEEEHH,,,,,,,,,,
    WHOO HOO HOO HOO HOOH O

    BalasHapus
  54. si ayam 'tiren'11 Mei 2014 21.11

    kleper,,,,,kleper,,,,,
    klepek,,,,,klepek,,,,,
    tlebuk

    BalasHapus
  55. Opera Fans Bloedrex11 Mei 2014 21.20

    wua a a a aaaa
    a' a' a' a' a' a'

    BalasHapus
  56. setan_ra~kober_mangan_'tiren'11 Mei 2014 21.34

    Yen iteh ngeyel ola helem netepi pelhandiane tat habuti ulu ulune taaang,,,,,,sat hembut hembute balang ento taaang,,,,,,
    Ti ti tit i

    BalasHapus
  57. penonton badut mania12 Mei 2014 02.18

    waaaa,,,,,,penadah wahyoe curian udah di BON neeeh,,,,,,udah ngga* bisa diakalin lagi lah yaaaw,,,,,,mank kaya anak kecil ajaaah,,,,,,mau senengnya nolak susahnyaaa,,,,,,tuh kalo berani penadah wahyoe curian suruh ngakalin sama sang penjaga ghaib wahyoe keprabon n makutharama sekarang,,,,,besok atau lusa,,,,,,mau nekat nekatan??,,,,mank kaga bisa apeeess loooee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,xi xi xi

    BalasHapus
  58. ayam tiren njedhindhil12 Mei 2014 22.26

    moodiiyaal tuotot tu saitiii,,,,,,,,,,,,,
    buokk'
    pet

    BalasHapus
  59. Penonton Tak Berdayaa Dari Sabang Sampai Merauke12 Mei 2014 22.40

    waaaaa,,,,,,badut badutna muka baru gaya lama oom,,,,,,bakal LESTARI juara bertahan korupsi se Asia Pasifik lageee,,,,,,hiks,,,,,,hiks,,,,,,

    BalasHapus
  60. Supporter Luar Negri Cinta Indonesia Bangets12 Mei 2014 23.23

    Gimana ngga* jadi Juara Bertahan teruus,,,lha wong yang pada diberi amanah malah pada OERIIICK,,,,,,,,,,MISI dan visina cuman pada di SAURI janji janji gombaall,,,,,,,,,,diatas sumpah sumpah palsoe lageee,,,,,,,,,,liat nich pejabat pejabat di luar negriii,,,bawahannya cuma di indikasikan 'corrupt' ajaaa,,,langsung atasannya detik itu juga mengundurkan diriii,,,,,,,,,,,di negri kaliyan biarpun pada ketangkep tangan saban hariii,,,eee korupsinya malah tambah gila gila aaaannn,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,BUUUSSSEEET,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  61. Kumpulan Wahyoe Gaya Baru Edisi Terbatas Lengkap Dengan Terjemahannya13 Mei 2014 04.19

    Hoooiii,,,,,,Kuk Malah Ngga* Jadi Dibawa Seeeh,,,,,,Udah Susah Susah Nyurinyaaa,,,,,,Malah Pada Ditinggal Lari Aquuu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Kuk Pada Takut Sama Yang Njaga Seeehh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  62. si 'mungil' penonton cilik13 Mei 2014 04.28

    Waaaaa,,,,,,pasukan warrior terracotanya pada kalang kabut lintang pukang ngadepin Sang Penjagaaa,,,,,,,,,,Tenang Brooo,,,Kalm jaaa,,,yang di BON Eee cuman para penadahnya kuuuk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ki ki ki ki kik i

    BalasHapus
  63. Penonton Badut Mania13 Mei 2014 04.47

    Mayan,,,,,,dipagi yang sunyi dan sejuk ini udah ditabuh dengan gemuruh ombak berdentam dentaaam,,,,,,,sampai tanah pada bergetaaar,,,,,,,seruuu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  64. Kumpulan Wahyoe Keprabon Makutharama Gaya Baru Edisi Terbatas Lengkap Dengan Terjemahannya13 Mei 2014 05.25

    Hoooiii,,,,,,Penjaga Qu Ngga* Cuman Satu,,,,,,,Sekarang Tambah Buanyak Loooh,,,,,,,,Yang Pada Nongkrong Diatas And Yang Pada Ngorok Dibawaaah,,,,,,,,,Tapi Semuwa Pada Ramah Tamah Kuuuk,,,,,,,,Asal Ngga* Pada Mencuri And Memenuhi Syarat Perjanjiannya Tapiii,,,,,,,,Gratis Lageee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  65. Penonton Tak Berdayaa Dari Sabang Sampai Merauke13 Mei 2014 06.02

    calon pemimpin bangsa kuk pada ngga* brani berjanji pada alam semesta seeeh,,,,,,,,,,hiks,,,,,,,,,,hiks,,,,,,,,,,hiks,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  66. Penonton Tak Berdayaa Dari Sabang Sampai Merauke13 Mei 2014 07.33

    Dasar pada malez 'mandi',,,,,,,,,mencari benarnya and menangnya sendiriii,,,,,,,,Emank 'take home pay' resmi nya hare gene masih pada minus yaa,,,,,,,,,,,liat tuh mendiang Hoegeng Imam Santosa and mendiang Sarwo Edhie Wibowo,,,,,,,,,ksatria sejati,,,,,,,,gaji pas pasan,,,,,,,,hidup sederhana,,,,,,,,membawa harum nama bangsa,,,,,,,,selamanyaaa,,,,,,,,,,ow indahnyaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kalo niatnya baik and murni hanya demi untuk menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia,,,pasti ngga* takut pada berjanji pada alam semestaaa,,,,,,,,,,,,,,,kalo ngga* lagi lagi rakyat jelata nanti yg tambah menderitaaa,,,,,,,,korupsi makin merajalelaa,,,,,,,,pengangguran dimana manaa,,,,,,,,,harga harga makin mahaall,,,,,,,,semua barang komoditas jadi permainan para baduut,,,,,,,,orang miskin makin menggunuung,,,,,,,uuuwhh,,,,,,,,,,,,,,hiks,,,,,,,,hiks,,,,,,,,,hiks,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  67. penonton gemes13 Mei 2014 09.44

    suabaaaaarrrrr..... sak untoro.....

    BalasHapus
  68. Pengamat Politik Gaib1 Juni 2014 10.46

    Usai sudah basa basi
    Saatnya si Hitam Mengkilat Vs si Hitam

    BalasHapus
  69. Pengamat Politik Dunia Nyata1 Juni 2014 10.56

    Usai sudah menyusun strategi
    Saatnya si Prabowo Vs si Jokowi

    BalasHapus
  70. Duluan belahan srikoyo 'mlongo' punya kakak oom,,,,,,,,,,,,,,,,,,,lembut,,,,,,,,,yummy,,,,,,,,,,hi hi hiiiiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  71. penonton badut mania1 Juni 2014 13.47

    Aseek,,,,,,,,,,ini baru ajang adu kepiawaian para 'ksatria tersembunyi' di dunia nyata abad ini,,,,,,,,,,tinggal satoe syarat lagie biar diselesai-in doeloe urusan 'belah membelah' iniy oom,,,,,,,,,,bukannya yg kemaren kemaren maseh 'kurang' loh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,hi hi hiiiiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  72. si penjaga palsoe1 Juni 2014 21.04

    waaa maap maap,,,,,,,,,,mbelah srikayana ntar ngga* bakal biza rajin and rapih kaya* poenya kaka* loh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,hiks,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  73. dasar orang mlarat !,,,,,,,,,,otaknya kebanyakan nasi sayur sama mi instan doank !,,,,,,,,,,seumur umur kaga* pernah liat yg namanya 'srikaya bangkok' !,,,,,,,,,,,,palage soeroeh mbelah !,,,,,,,,,,,,pasti amburadul ngga* karuan !,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    hi hi
    hhhhhh
    hiiiiiiiii

    BalasHapus
  74. Penonton Ksatria Cilik1 Juni 2014 22.00

    Bukannya Tabu Oom,,,,,,,,,,Brani Jujur Tuh Hebat Oom,,,,,,,,,,
    ,
    Hi hi
    ,
    Hhhhhh
    ,
    Hiiiiiiiii
    ,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  75. http://kabarnet.in/2014/05/30/dalang-kerusuhan-di-indonesia-ramai-ramai-dukung-jokowi/#more-56174

    .... Ini menjelaskan mengapa Presiden Megawati menolak menyelidiki Peristiwa 27 Juli 1996 sekalipun harus mengeluarkan kalimat pahit kepada anak buahnya seperti “siapa suruh kalian mau ikut saya?” dan justru memberi jabatan sangat tinggi kepada masing-masing SBY yang memimpin rapat penyerbuan Operasi Naga Merah; Sutiyoso yang komando lapangan penyerbuan Operasi Naga Merah; Agum Gumelar dan Hendropriyono yang pura-pura melawan koleganya. Megawati melakukan bunuh diri bila menyelidiki kejahatannya sendiri!

    BalasHapus
  76. https://www.facebook.com/PrabowoSubianto

    Iwan Qutreng Abbas Nanik S Deyang
    (Seorang wartawan peliput deklarasi Prabowo Hatta dan Jokowi JK) , Senin, 19 mei 2014

    Prabowo pernah berkata, kalau toh Jokowi yg “dibesarkannya” akhirnya jadi lawan , ia pernah bilang tdk masalah. Namun yg mengecewakannya adalah sejak dilantik hingga Jokowi nyapres, ternyata Jokowi itu mengucapkan terimakasih saja tidak pada Prabowo. (saya sebetulnya pernah mengingtkan Jokowi utk bertemu Prabowo , tapi kyaknya dia cuek, dan malah mengatakan yg membuat dia jadi Gubernur itu orang banyak, bukan Prabowo saja).

    SAYA MENYAKSIKAN KEDUANYA BUKAN MEMBACA BERITA!

    BalasHapus
  77. "SATYAMEVA JAYATE"2 Juni 2014 23.18

    Kasep,,,,,,,,,,lelet,,,,,,,,,,kapal besar yg pada 'dibocorin' sendiri sudah miring,,,,,,,,,,oleng,,,,,,,,,,biasaa sibuk nyari nyari kesalahan penumpang,,,,,,,,,,suruh nambal yg pada bolong bolong,,,,,,,,,,,sambil nyuri nyuri mbocorin lagee,,,,,,,,,,,,hiks,,,,,,,,,,,,,,,byuur,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,hi hi hhhhh hhiiii

    BalasHapus
  78. "Go - Shichi no Kiri"3 Juni 2014 05.16

    hi hi
    .
    hhhh
    .
    hiiiii

    BalasHapus
  79. "Lereng Panas"3 Juni 2014 19.48

    ngga* heran,,,,,,
    lompat lompat,,,,
    mlipir,,,,,,,,,,,,,,
    .
    hi hi
    .
    hhhhhh
    .
    hhhiiiiiii

    BalasHapus
  80. Opera Van "Komplank"3 Juni 2014 20.22

    Wua ka ka ka ka

    BalasHapus
  81. Sometimes a Good Heart doesn't see the bad.

    BalasHapus
  82. pengamat amatir ajah6 Juni 2014 23.11

    Yang paling baek n benar dan plng kuat,,,,,,,,,,yaa yg trbkt nnt lah yaw,,,,,,,,,,
    xi xi xi
    ,,,,,,,,,,,,,,,
    hi hi
    h h h h
    h i i i i i

    BalasHapus