WARNING

WARNING

Rabu, 07 Agustus 2013

5. MENGAPA IMAM MAHDI DAN NABI ISA BERASAL DARI JAWA? - update

Perlu pembaca ketahui bahwa kisah-kisah di Al-Qur’an adalah kisah nyata yang ada wujudnya atau wadaknya alias kasat mata (bisa dilihat langsung oleh mata) termasuk juga kisah para nabi dan rosul kecuali masalah Ketuhanan, malaikat, jin, surga-neraka.

Yang menjadi pertanyaan adalah bahwa kisah Imam Mahdi, turunnya Nabi Isa/Yesus kedua kali ke dunia dan dajjal, mengapa tidak tercantum dalam Qur’an? Padahal keberadaan dan kejadian yang menyertai mereka amat sangat penting?!

Kisah mereka bertiga sangatlah jelas, hanya tersurat dalam hadits dan hal ini mengakibatkan penulis mengambil suatu kesimpulan bahwa keberadaan 3 (tiga) person ini hanyalah gaib semata, tidak bisa dilihat oleh mata!!!

Mari kita bahas lebih lanjut tentang mereka bertiga.

Menurut riwayat Al-Bukhari dan Muslim dari Ibnu Umar Radhiyallahu Anhu, bahwa dia berkata, “Pada suatu hari Rasulullah saw. menceritakan tentang si picak Dajjal di tengah orang banyak, beliau bersabda:

“Sesungguhnya Allah itu tidak picak. Ketahuilah bahwa si Picak Dajjal itu cacat mata kanannya. Matanya bagaikan anggur yang mengapung (diatas air). Allah memperlihatkan kepadaku dalam mimpi di sisi Ka’bah seorang lelaki berkulit sawo matang dengan warna yang paling indah yang pernah dilihat pada kulit siapapun. Dia biarkan ujung rambutnya terurai antara kedua pundaknya. Rambutnya berombak, kepalanya (seolah-olah) meneteskan air. Dia letakkan kedua tangannya di pundak dua orang lelaki sambil berthawaf mengelilingi Ka’bah. Maka aku bertanya, ‘Siapakah ini?’ Mereka menjawab, ‘Al-Masih Putra Maryam.’ Dan di belakangnya aku melihat seorang lelaki berambut pendek-keriting, cacat mata kanannya, sangat mirip dengan Ibnu Qathan. Dia meletakkan kedua tangannya di pundak seorang lelaki sambil berthawaf mengelilingi Ka’bah. Maka aku berkata, ‘Siapakah ini?’ Mereka menjawab, ‘Si Picak Dajjal.’ ”

Al-Bukhari meriwayatkan pula dari Salim, dari ayahnya, dia berkata, “Tidak, demi Allah. Rasulullah saw. tidak mengatakan Nabi Isa itu berkulit merah, tetapi beliau mengatakan:

“Ketika aku tidur, aku (bermimpi) thawaf di sekeliling Ka’bah. Tiba-tiba aku melihat seorang berkulit sawo matang, berambut lurus, berjalan pelan diapit dua orang lelaki. Kepalanya (seolah-olah) meneteskan air. Maka aku bertanya, ‘Siapakah ini?’ Mereka menjawab, ‘Inilah Al-Masih Putra Maryam.’ Lalu aku pergi sambil menoleh. Tiba-tiba aku melihat seorang berkulit merah, berperawakan tinggi-besar, berambut keriting, mata kanannya cacat, matanya bagaikan anggur yang mengapung (di atas air). Aku bertanya, ‘Siapakah ini?’ Mereka menjawab, ‘Dajjal.’ Orang yang paling mirip dengannya adalah Ibnu Qathan.”

Kata Az-Zuhri, “Ibnu Qathan adalah seorang lelaki dari kabilah Khuza’ah, meninggal pada masa Jahiliyah.”

Dalam riwayat An-Nawwas bin Sam’an, Rasulullah saw. bersabda,
“Nabi Isa akan turun di menara putih sebelah timur kota Damaskus...,”




Menurut cerita yang dikisahkan oleh beliau Pak T yang bersumber dari penglihatan SR, didepan rumah beliau ada pilar hitam gaib yang menjulang kelangit tempat berkumpulnya pasukannya Nabi Isa yang berupa gaib putih berkerudung dan gaib hitam berkerudung, sedangkan spiritualis Kristen Surabaya mengatakan ada pilar cahaya putih di Surabaya.

Dari hadits diatas dapat diambil kesimpulan bahwa Nabi Isa kulitnya berwarna coklat mirip dengan kulit orang Indonesia dan kemungkinan besar turunnya bukan di Damaskus tapi di Surabaya atau bisa jadi gaibnya (roh) Nabi Isa sudah turun di Damaskus tetapi pindah ke Surabaya.

Hal kepindahan beliau Nabi Isa (dan Imam Mahdi) berdasarkan pandangan gaib beliau RA I beberapa tahun lalu bahwa terlihat sosok dirinya (roh) yang naik ke langit dan secara bersamaan muncul sosok lain berjenggot (roh Imam Mahdi) dari belahan dunia dari arah barat (arab) yang kemudian kedua roh menyatu di langit/angkasa.

Selang beberapa tahun kemudian gantian sosok (roh) Pak T yang terbang ke langit dan secara bersamaan muncul sosok lain berjenggot (roh Nabi Isa/Yesus) dari belahan dunia dari arah barat (arab) yang kemudian kedua roh menyatu di langit/angkasa.

Hal kepindahan kedua sosok gaib tersebut disebutkan juga dalam Wangsit Siliwangi
“Semua mencari tumbal, tapi Budak Angon (pemuda gembala) sudah tidak ada, sudah pergi bersama Budak Janggotan (pemuda berjenggot), pergi membuka lahan baru di Lebak Cawéné!....”
Lebak Cawene kalau di Surabaya adalah kawasan Kedung Doro tempat tinggal beliau RA berdua.

Bersatunya kedua sosok gaib (roh) antara Ratu Adil I dengan Imam Mahdi lebih jelas tersurat dalam ramalan Jawa lainnya.

Serat Musarar Joyoboyo bait 27,
“Kemudian kelak akan datang Tunjung putih semune Pudak kasungsang. Lahir di bumi Mekah. Menjadi raja di dunia, bergelar Ratu Amisan, redalah kesengsaraan di bumi, nahkoda ikut ke dalam persidangan.”

bait 28,
“Raja utusan waliyullah. Berkedaton dua di Mekah dan Tanah Jawa. Letaknya di kaki Perak dan gunung Perahu, sebelah barat tempuran. Dicintai pasukannya. Memang raja yang terkenal sedunia.”

Catatan:
Kaki Perak: Kaki Tanjung Perak Surabaya.
Gunung Perahu: Gunung Bromo.
Tempuran: Desa Tempuran Probolinggo.
Ratu Amisan: mempunyai arti berkuasa hanya 1 (satu) kali.
Nahkoda: Amerika.


http://rovicky.files.wordpress.com/2010/11/bromo.jpg


Desa Tempuran, Probolinggo

Catatan:
Shang Hyang Brahma/Shang Hyang Swayambu (Dewa Brahma=Bromo dalam bahasa jawa kawi kuno), disitu disebutkan bahwa gunung Bromo adalah merupakan tanah suci (hila-hila), tanah wangi (harum) dan merupakan Pelinggih/tempat beristirahatnya Shang Hyang Brahma yang digunakan sebagai tempat pemujaan oleh Ulun Hyang (abdi Dewata), dari situlah nama gunung Bromo berasal

Sumber-sumber lainnya yang mendukung akan kedatangan Imam Mahdi dan Nabi Isa/Yesus.

1. Pesan KHOMEINI UNTUK Pejabat Iran dan INDONESIA :

Pada KTT OKI thn 90an khomeini saat di hotel peristirahatan sengaja ingin skali bertemu dgn perwakilan dr RI yg saat itu diwakili menlu ali alatas, dia sampaikan bhw negeri tuan sbg mayoritas muslim yg dianugrahi kekayaan alam yg luarbiasa dan NANTI DARI NEGERI TUANLAH AKAN MUNCUL PEMIMPIN MASA DEPAN yG AKAN MEMIMIPIN DUNIA dan MEMBAWA UMAT MANUSIA MENUJU KEADILAN DAN PEDAMAIAN , konon saat itu sang menlu dan para stafnya hanya terbengong2 dgn pernyataan sang mullah…

2. Di dalam Sejarah Melayu dan Hikayat Raja-Raja Pasai, terdapat sebuah hadits yang menyebutkan Rasulullah menyuruh para sahabat untuk berdakwah di suatu tempat bernama Samudra, yang akan terjadi tidak lama lagi di kemudian hari.

“…Pada zaman Nabi Muhammad Rasul Allah salallahu ‘alaihi wassalam tatkala lagi hajat hadhrat yang maha mulia itu, maka sabda ia pada sahabat baginda di Mekkah, demikian sabda baginda Nabi: “Bahwa sepeninggalku ada sebuah negeri di atas angin samudera namanya. Apabila ada didengar khabar negeri itu maka kami suruh engkau (menyediakan) sebuah kapal membawa perkakas dan kamu bawa orang dalam negeri (itu) masuk Islam serta mengucapkan dua kalimah syahadat. Syahdan, (lagi) akan dijadikan Allah Subhanahu wa ta’ala dalam negeri itu terbanyak daripada segala Wali Allah jadi dalam negeri itu

Kaum sejarawan Melayu memperkirakan negeri samudra yang dimaksud adalah Kerajaan Samudra Pasai (Sumber : Nama Sumatra Telah Dikenal Sejak Zaman Rasulullah, Kedatangan Islam dan Penyebarannya di Indonesia), namun pendapat ini bukan tidak ada kelemahan, hal ini dikarenakan Kerajaan Samudra Pasai baru muncul 600 tahun setelah wafatnya Rasulullah.

Muncul dugaan negeri yang dimaksud adalah sebuah negeri maritim yang dikelilingi samudra, yang mencapai masa ke-emasan sekitar 50 tahun setelah wafatnya beliau, yang dikenal dengan nama Sriwijaya.

3. Hadits, Al Khatib dan Ad Dailami meriwayatkan dari Ibnu Abbas dan Abu Hurairah bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda, "Jika bendera hitam dihadapkan, maka muliakanlah orang-orang 'Ajam (non Arab), karena negaramu menjadi bagian dari mereka."

Maka sudah jelas, Saudi Arabia akan menjadi bagian dari negara Indonesia (Berkedaton dua di Mekah dan Tanah Jawa - Musarar Joyoboyo bait 28)

48 komentar:

  1. QURANUL-HIKMAH (AL-HIKMAH)

    http://drive.google.com/file/d/0B9LHlRheIuszVUowSVgyMXpPMjg/edit?usp=sharing

    (Quranul-Kitab):Al-Baqarah 129 (Doa Nabi Ibrahim As)
    “Ya Tuhan kami, utuslah untuk mereka sesorang Rasul dari kalangan mereka, yang akan membacakan kepada mereka ayat-ayat Engkau, dan mengajarkan kepada mereka Al Kitab dan Al-Hikmah serta mensucikan mereka. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.”

    Saya mohon sebarkan,
    goro-goro, murka Allah SWT, amuk bumi,
    3 days darkness, tidak lama lagi..

    Saya hanya seorang pemberi peringatan..
    untuk nama di akta saya, imam ahmad
    nama darah biru , raden ahmad
    entah Raden itu dari darah biru raja mana, saya tidak peduli itu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Imam Ahmad Nurfalah org stess yak om menurut ane bisa kena ajab..buktikan ente imam mahdi>>Imam Ahmad Nurfalah..berhayal aja si om tobat yah ...mudah2 insaf yah

      Hapus
  2. menurut analisa saya juga demikian.

    BalasHapus
  3. Semua nye idon..ambik la pak indon semua keajaiban smuanya di indon.

    BalasHapus
  4. Parah...... Kebanyakan berkhayal yang ada malah setan mbah kangkung masuk otaknya... Akhirnya gak nabi Muhammad bahkan Yahudi pun jadi jawa semua.... Kita jawa ya jawa aj..... Gk perlu mengkhayal lg... Hal gk nyambung dipaksa nyambung akhirnya mirip nyambung... Faktanya salah besar malah dapat dosa besar bro....

    BalasHapus
  5. Yeaah...sumtime I CARI U...
    .
    ki ki kik i
    .
    zzzzzzz..........zzzzzzz..........
    .
    hi hi...hhhh...hiiiiiiiii...

    BalasHapus
  6. Sangka baik aja kmblikan semua sama Allah....

    BalasHapus
  7. [( bunker-hope-cover )]23 Juli 2014 07.07

    [( yaah...mestinya dr dl boozz...ga pk ritual aneh aneh...skr udh tljr...kasep...cp ngingetin...tggl diadepin sj...smoga bruntung.........gua mo fokus k "global terror" nii...kesian korban tak brdosa ntar...smoga ga hi hi...hiiiiii )]

    BalasHapus
  8. INDONESIA ADALAH NEGARA POPULASI MUSLIM TERBANYAK DI DUNIA

    APAKAH INI SUATU KEBETULAN AJA?
    NEGERI PALING SUBUR DI DUNIA
    APAKAH INI KEBETULAN
    NEGARA DG LAUT DANGKAL YG MENJELASKAN PERNAH DI LANDA BANJIR BESAR (DLM GOOGLE EARTH JELAS WARNANYA BIRU MUDA)
    PENINGGALAN NENEK MOYANGNYA UDH PULUHAN RIBU TAUN SEBELUM MASEHI
    KEK YG TERAKHIR GUNUNG PADANG SITES


    MUNGKIN TULISAN INI BENER ATAU PUN SALAH WALLAH HU ALAM

    TP APAKAH KITA SETERUSNYA MAYORITAS MUSLIM CM MENJADI NEGARA KAMBING CONGEK TIDUR AJA KETIKA BELAHAN DUNIA LAIN MELAKUKAN PERAN DI DUNIA ?

    BalasHapus
  9. Kemplang bin bego ... Udah jelas" rosulluloh mengatakan akan datang dari syam dan persia, disitu ada almahdi, dari keturunan nya, namanya sama dan nama bapak nya sama itulah almahdi,... Emang di jawa tinggal nya syam dan persia???? Gemblung nih orang yang bikin tulisan, ngaco bin ngawurr....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu sampai kiamatpun ga bakalan nongol fisiknya almahdi dari syam/persia xixixi

      Hapus
  10. betul
    .
    betul
    .
    betul
    .
    .
    .
    adanya cuman penjaga bobo si ratu imut imut......
    .
    .
    .
    Muaachh...

    BalasHapus
  11. atau ada yang mau numpang lewat ke blog http://naontapisi.blogspot.com/
    ” AYAT – AYAT KAUNIAH : LAFADZ ALLAH, LAFADZ MUHAMMAD, LAFADZ AL-MAHDI “

    BalasHapus
  12. Heboh IMAM MAHDI lahir di INDONESIA... linknya :

    https://www.youtube.com/watch?v=FcK4dzPkmts

    https://www.youtube.com/watch?v=eWR5yomciGM

    https://www.youtube.com/watch?v=Jtk5cm7BhIk

    BalasHapus
  13. Udh jelas2 nabi Isa a.s itu keturunan bani isrel,.. eh d bilang org jawa,.. pffttt

    BalasHapus
  14. Goblok bangat ya blogger ini,.....

    Mungkin sakit otak, Nabi Isa itu terang terang Bani Israel, gimana Baginda bisa jadi orang Jawa,???

    Al Mahdi juga dibilangnya orang Jawa, sedangkan Al Mahdi itu kan keturunan Rasulullah,.....

    Bahkan akan keluar dari Malaysia,....

    BalasHapus
  15. Goblok bangat ya blogger ini,.....

    Mungkin sakit otak, Nabi Isa itu terang terang Bani Israel, gimana Baginda bisa jadi orang Jawa,???

    Al Mahdi juga dibilangnya orang Jawa, sedangkan Al Mahdi itu kan keturunan Rasulullah,.....

    Bahkan akan keluar dari Malaysia,....

    BalasHapus
  16. Asalam-o-Alykum, My name is Qasim, from last 26+ years Allah and Muhammad s.a.w keep coming into my dreams, over 460+ times Allah comes in my dreams and 250+ times Mohammad s.a.w comes in my dreams, Muhammad s.a.w is the last Messenger of Allah and I am the Ummati of Muhammad s.a.w, My dreams about to Major Signs of Qiyamah, Gog Magog, Esa a.s, and End of Time. I have shared many dreams on my fb page Allah and Muhammad pbuh in my Dreams and my blog Allah and Muhammad saww in my Dreams

    BalasHapus
  17. Aasu, Seng gawe blog iki, podo koyo Wong yahudi (illuminati) stress .. terorisme

    BalasHapus
  18. Aasu, Seng gawe blog iki, podo koyo Wong yahudi (illuminati) stress .. terorisme

    BalasHapus
  19. Budak angon lungo karo wong janggotan, trus muncul nang lebak cawene (kedung doro) surabaya??? Muncul di kaki perak dan gunung perahu (bromo)?? Hahahahaha.. ngawur poll.. saya asli surabaya dan kebetulan saya sudah 10 tahun ini mempelajari dan mendalami ajaran jawa dan sunda yg zaman dahulu merupakan sebuah ajaran agama, saya jg mempelajari kitab2 jawa dan sunda.
    Untuk para pembaca sekalian, jangan percaya dengan omong kosong artikel ini, artikel sesat dan menyesatkan umat.

    BalasHapus
  20. Budak angon lungo karo wong janggotan, trus muncul nang lebak cawene (kedung doro) surabaya??? Muncul di kaki perak dan gunung perahu (bromo)?? Hahahahaha.. ngawur poll.. saya asli surabaya dan kebetulan saya sudah 10 tahun ini mempelajari dan mendalami ajaran jawa dan sunda yg zaman dahulu merupakan sebuah ajaran agama, saya jg mempelajari kitab2 jawa dan sunda.
    Untuk para pembaca sekalian, jangan percaya dengan omong kosong artikel ini, artikel sesat dan menyesatkan umat.

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum wr.wb,
    Apabila kita mentafsirkan ayat alquran, bacalah alquran dengan tartil dan janganlah setengah2.
    Soal nabi Isa sebenarnya sudah jelas Allah firmankan pada alquran bahwa beliau sudah wafat dan tidak turun lagi kebumi dlm bentuk apapun juga.
    Firman2 Allah S.W.T sbb,
    surat an nisa ayat 156 sampai dengan 162.
    Ahlikitab(kaum yahudi) tidak pernah mengakui bahwa isa a.s adalah rasul Allah karena menganggap bahwa isa adalah anak dari perzinahan.
    mereka dengan sombong mengatakan bahwa mereka telah membunuh isa dan menyalibnya,padahal mereka telah menangkap orang yg mirip dengan isa bagi mereka oleh sebab mereka sendiri tidak mengenal isa yg benar seperti wajah,ketinggian badan dll.yg mengetahui soal isa adalah murid2 isa selama tiga setengah tahun mereka bersama isa.setelah mereka membunuh dan menyalib “isa”,merekapun berselisih paham soal orang yg mereka bunuhdan juga ragu2 ssiapa yg mereka bunuh itu,hanya menurut perasangkaan belaka dan akhirnya mereka tidak yakin bahwa mereka membunuh isa.
    sebenarnya yg mengetahui itu bukan isa hanya murid2nya nabi isa a.s.dan ibunya saja.
    rupanya Ahlikitab salah bunuh orang.
    Sebenarnya Allah telah mewafatkan isa sebelumnya.
    dan ayat 159, yg berbunyi,
    Tidak ada seorangpun dari ahlikitab,kecuali akan beriman kepadanya(isa)sebelum kematiannya.Dan di hari kiamat nanti isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.

    ayat ini sebenarnya ditujukan untuk Ahlikitab, bahwa mereka tidak akan beriman kepada nabi isa sampai mereka mati dan setelah kematian mereka ,iman mereka tidak ada gunanya lagi.
    ayat ini diperkuat oleh Allah pada firmanNYA surat an nahl ayat 89 yg berbunyi,
    Dan ingatlah akan hari ketika kami bangkitkan pada tiap-tiap umat seorang saksi atas mereka dari mereka sendiri, dan kami datangkan kamu (muhammad) menjadi saksi atas seluruh umat manusia.Dan kami turunkan kepadamu al kitab(alquran) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.

    jelaslah bahwa nabi isa a.s tidak turun lagi dalam bentuk apa pun juga.

    ingatlah kalian bahwa setiap nabi yg di utus oleh Allah ,dimusuhi oleh kaumnya sendiri.

    wassalamualaikum wr.wb,
    sayyid.

    BalasHapus
  22. broo anonim makanya ngaji klo ngga tanya sama kyai klo ngga ustd dah. bahwa nabi isa bkl turun ke bumi itu ada dlm quran bro nih aku terjemahin makna yg ada di surat alquran yg artinya dan tdk ada seorangpun dari ahli kitab kecuali akan beriman sebelum kematiannya(isa).heh anonim bego nabi isa blm mati tpi diangkat ke langit ke dua oleh allah swt.nih arti surat dlm alquran,sesungguhnyamereka(yahudi)ragu siapa yg di salib, allah telah mengangkat nabi isa ke langit ke dua dan hidup di alam malakut dan di beri rizki oleh allah dan akan allah turunkan dia ke bumi pd akhir jaman ni arti surat di quran .dan isa menjadi pertanda tentang hari akhir dan tdk ada
    kitab( maksudnya kristen)bkl msk islam sebelum kematian isa.

    BalasHapus
  23. broo anonim makanya ngaji klo ngga tanya sama kyai klo ngga ustd dah. bahwa nabi isa bkl turun ke bumi itu ada dlm quran bro nih aku terjemahin makna yg ada di surat alquran yg artinya dan tdk ada seorangpun dari ahli kitab kecuali akan beriman sebelum kematiannya(isa).heh anonim bego nabi isa blm mati tpi diangkat ke langit ke dua oleh allah swt.nih arti surat dlm alquran,sesungguhnyamereka(yahudi)ragu siapa yg di salib, allah telah mengangkat nabi isa ke langit ke dua dan hidup di alam malakut dan di beri rizki oleh allah dan akan allah turunkan dia ke bumi pd akhir jaman ni arti surat di quran .dan isa menjadi pertanda tentang hari akhir dan tdk ada
    kitab( maksudnya kristen)bkl msk islam sebelum kematian isa.

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum wr.wb,
    bro janeem tolong tunjukkan kepada saya ayat alquran yg mana menunjukkan bahwa nabi isa diangkat oleh Allah ke langit klo benar ada?
    dan setiap nabi yg Allah utus adalah menunjukkan pertanda akhir zaman termasuk nabi besar Muhammad s.a.w.

    Allah berfirman pada surat an Nahl ayat 89.

    Dan ingatlah akan hari ketika kami bangkitkan pada tiap-tiap umat seorang saksi atas mereka dari mereka sendiri, dan kami datangkan kamu (muhammad) menjadi saksi atas seluruh umat manusia.Dan kami turunkan kepadamu al kitab(alquran) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.

    yg artinya sbb.
    setiap rasul yg diutus oleh Allah akan dibangkitkan di hari kebangkitan (kiamat) sebagai saksi atas umatnya sendiri-sendiri.Begitu juga dengan nabi besar nabi Muhammad s.a.w sebagai saksi atas seluruh umat manusia karena beliau adalah rasul terakhir untuk seluruh umat manusia jadi bagaimana mungkin nabi isa a.s turun lagi ke bumi?
    Pikir brooooo.

    saya tunggu jawaban anda yg intelektual.

    wassalamualaikum wr.wb,
    sayyid

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim,q tau arah pkiranmu, pemahamanmu trlalu dangkal & alasanmu trlalu rapuh krn mngrtikan ayat hny mlihat sisi luar tnpa mmahami isi spnuhny..q jelasin pake logika trmudah,yg dimaksd ttg nabi muhammad adlh penutup bagi slrh nabi itu adlh ttang ajaran islamnya,ttg syariat islam,& islam adlh agma trkhr bagi manusia ditandai dgn turunny nabi muhammad,al quran & al hadist adalah pegangan unt kaumny..(sampe sini sudah jelas pasti kan)..dlm kasus nabi isa dlm al kitab (kristen),al quran & hadist sdh mnceritkan bhw nabi isa akn turun ke bumi (dlm pemahamanmu tdk mgkn turun),cerita nabi isa akn turun dlm al quran dlm prdebatan,krn cara mngrtikan arti istilah bhsa arab brbeda,itu smua sdh dipertegas dlm hadist sahih bhwa nabi isa akn turun (cari google byk),"nabi muhammad adlh pnutup dr smua nabi & rosul trkhr dgn ajarannya yakni islam",mksdny adlh tak ada syariat baru setelah agama islam,hal ini merujuk pada suatu pemahaman akan iman yakni ajaran agama islam,& nabi isa turun bukan unt mengajarkn syariat baru,mlainkan unt mmbela islam dr fitnah dajjal..

      Unt lebih jelasny lihat google bacalah hadist2 yg sahih supaya pemahamanmu tdk melenceng

      Wassalam..

      Hapus
    2. @anonim,, maaf saya meralat, bahwasanya pada artikel Blogg ini berisi tentang terlahirnya imam mahdi, jadi kalau dibilang intelektual mungkin anda baca artikel tsb baru comment tentang isi nya, bukan comment yg salah arah/judul, @jeneem @lutfi, alangkah baiknya kalian bersikap baik dan dewasa, jangan menyalahkan bahkan membodoh2hi orang lain, itu ga baik,, seharusnya nya di arah kan,,, sekian terimakasih,,

      Hapus
    3. Anonim bego aja ,pake baca terjemahan ,bkn ahlinya ,,,dari pesantren juga bukan ,,,waduh belajar sama kiayi yg jelas makom nya.. .kasihan km Anonim

      Hapus
  25. Assalamualaikum wr.wb,
    sdr luthfi,
    anda kata: dlm kasus nabi isa dlm al kitab (kristen),al quran & hadist sdh mnceritkan bhw nabi isa akn turun ke bumi

    sudah jelas bagi saya bahwa agamamu lemah.
    belajarlah islam yg benar saran saya.

    wass,wr.wb.
    sayyid




    BalasHapus
    Balasan
    1. @anonim, sebaik nya saudara mempelajari alquran kepada yg lebih mengerti, bukan hanya membaca dan tidak tau arti/makna, hati2 bicara saudara bisa jadi bumerang/menyesal kan, anda ralat lagi alquran'an mana yg menjelaskan bagi anda bahwa nabi isa a.s tidak turun,,, terima kasih,, tidak perlu bahasa untuk balas, cukup ejaan bertuliskan alquran, hadis/surat alquran yg mana yg anda ambil,, terima kasih

      Hapus
    2. Assalamualaikum wr.wb,
      sdr/sdri rahma maddani latif,

      penjelasan mengapa nabi isa.a.s tidak akan turun lagi untuk keduakaliya ke bumi.

      “(Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku.” (QS. Ali Imran: 55)

      Allah telah mewafatkan isa dan menyelamatkannya dari tangan pembunuhan di tiang salib.Allah tidak mengangkatnya kelangit!

      “Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar MEMBERI PENGETAHUAN tentang hari KIAMAT. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. INILAH JALAN YANG LURUS.”(QS. Az Zukhruf 43 : 62)

      yg mengetahui hari kiamat adalah Allah karena kiamat datang dengan tiba-tiba.
      sebenarnya isa adalah tanda menunjukkan dekatnya hari kiamat, mengapa? karena penciptaannya seperti adam dahulu.

      Sesungguhnya perumpamaan Isa di sisi Allah, adalah seperti Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: “Jadilah”, maka jadilah dia.
      QS. Ali Imran (3) : 59

      adam diciptakan oleh Allah dari tanah bumi ini dari unsur-unsur tanah bumi Allah jadikan mani(sperma) begitu juga dengan kejadian isa dari unsur-unsur tanah bumi ini.
      beda dengan adam bahwa adam tidak punya kedua orang tua tetapi isa hanya ada seorang ibu.
      akan saya jelaskan dibawah ini bagaimana isa dijadikan oleh Allah.

      Allah berfirman surat At Tahrim ayat 12
      Qs 66:12 “Dan (ingatlah) Maryam binti Imran yang memelihara kehormatannya, maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami, dan dia membenarkan kalimat Rabbnya dan Kitab-Kitab-Nya , dan dia adalah termasuk orang-orang yang ta’at.”

      arti ayat ini inshaAllah sbb,

      Ditiupkan kedalam rahimnya (maryam) SEBAGIAN(sengaja saya hurup besarkan) dari ruh (ciptaan) kami.
      kita menyadari bahwa ruh tidak dapat terbagi (dua) yaitu dari Allah dan maryam.
      kata ruh dari ayat ini adalah sesuatu yg bercampur dari Allah dan dari maryam sehingga menjadi sesuatu yg hidup.
      kita juga menyadari bahwa segala sesuatu yg dijadikan oleh Allah melalui proses dan proses ini juga terjadi pada diri maryam.
      kata (sebagian) dari ruh ciptaan kami adalah (mani) yg telah dibawa oleh malaikat jibril kepada (sebagian) dari diri maryam(cel telur).

      kita lihat lagi firman Allah soal penciptaan isa a.s yg mirip dengan ayat di atas tetapi yg artinya berbeda.
      surat Al Anbiya ayat 91: Qs 21:91 “Dan (ingatlah kisah) Maryam yang telah memelihara kehormatannya, lalu Kami tiupkan ke dalam (tubuh)nya ruh dari Kami dan Kami jadikan dia dan anaknya tanda (kekuasaan Allah) yang besar bagi semesta alam.”

      dalam ayat diatas ini, isa a.s sudah sempurna atas kejadiannya lalu ditiupkan ruh ke dalamnya sama seperti kejadian adam a.s, firman Allah :
      Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat : Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk. Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniupkan kedalamnya ruh (ciptaan)-ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud” (QS. Al Hijr (15) : 28-29),

      Allah berfirman pada surat an Nahl ayat 89.

      Dan ingatlah akan hari ketika kami bangkitkan pada tiap-tiap umat seorang saksi atas mereka dari mereka sendiri, dan kami datangkan kamu (muhammad) menjadi saksi atas seluruh umat manusia.Dan kami turunkan kepadamu al kitab(alquran) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.

      satu kli lagi pada surat yg sama berturut turut yaitu surat an nahl ayat 84,
      Dan (ingatlah) akan hari (ketika) Kami bangkitkan dari tiap-tiap umat seorang saksi (rasul), kemudian tidak diizinkan kepada orang-orang yang kafir (untuk membela diri) dan tidak (pula) mereka dibolehkan meminta maaf.

      penutup jika Allah menciptakan isa sama seperti adam yaitu dari tanah berarti kita semua memang asalnya dari tanah dan kembali ketanah seperti adam dan isa tidak terkecuali karena Allah menciptakan kita dengan proses yaitu sunnatullahNYA, tidak dengan bim salabim seperti yg didugakan oleh kaum keristen.

      wassalamualaikum wr.wb,
      sayyid




      Hapus
  26. Balasan
    1. wa alaikum salaaamm....

      Hapus
  27. IMAM MAHDI MENYERU:
    BENTUKLAH PASUKAN FI SABILILLAH DISETIAP DESA
    SAMBUTLAH UNDANGAN GUBERNUR MILITER ISLAM

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian

    berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah

    dan hunuslah senjata kalian.

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu

    jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah

    kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-

    lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka

    dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat?

    Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia,

    diperbandingkan dengan akhirat, melainkan

    sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang,

    nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang

    pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum

    yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada

    Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas

    tiap-tiap sesuatu.

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada

    fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia

    itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu

    disifatkan Allah sebagai penindasan,

    kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan

    kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan

    dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan

    Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang

    mengabdikan manusia kepada sesama manusia

    karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang

    yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi.

    Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong

    mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa

    kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan

    kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah

    untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang

    terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan

    dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya

    daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya

    sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya.

    Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang

    yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap

    orang-orang kafir dan munafik dan bersikap

    keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman,

    mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan

    Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama

    dengan agama yang benar, (iaitu) diantara

    ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar

    jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka

    orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang

    setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal

    12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando

    Panji Hitam secara matang terencana, lakukan

    analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan

    Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan

    Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah

    Melayu

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan

    Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari

    Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia

    Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik

    Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi

    Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat /

    Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan

    Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : seleksidim@yandex.com atau
    email : angsahitam@inbox.com

    BalasHapus
  28. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. telat mas, sudah kedahuluan isis
      "isis" salah nama seharusnya "sumuk", pasukan pembuat panas dunia

      Hapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. kotak tabut musa (kotak perang) telah ditemukan oleh seorang muslim indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. info bagus tapi tidak jelas masih sumir

      Hapus
    2. kalo ingin jelas sholat hajat 2 rokaat mohon petunjukNya.

      Hapus
  34. Saya sangat yakin dengan hal ini

    BalasHapus
  35. Insya Alloh..Islam mulia raya di negeri tercinta nUSANTARA iNDONESIA...
    Bahkan nama Jawa adalah nama surat pertama Al Quran setelah al fatihah..Jawa/Jawi = Sapi = Al Baqarah

    BalasHapus