WARNING

WARNING

Senin, 09 Juni 2014

30. KEMUNCULAN SATRIO PININGIT SUDAH AMAT SANGAT DEKAT - Update

Warga Heboh Saksikan Meteor di Langit Jabodetabek


http://www.tempo.co/read/news/2014/06/08/078583432/Warga-Heboh-Saksikan-Meteor-di-Langit-Jabodetabek


Sejumlah warga Jakarta, Bogor, dan Tangerang Selatan dihebohkan oleh penampakan benda langit bercahaya, Ahad sore, 8 Juni 2014. Diduga, benda itu merupakan meteor atau asteroid yang melintasi orbit bumi. Penampakan benda langit ini terekam dalam foto dan ramai beredar di media sosial Twitter.

Akun @koze_ng pada sekitar pukul 18.46 mencuitkan, "Di wilayah Serpong, Tangsel (Tangerang Selatan) juga terlihat benda yang diduga meteor." Cuitan itu disertai sebuah foto yang menunjukkan benda kecil berwarna putih melintasi langit. Benda itu terlihat melesat dan memiliki jejak ekor.

Tidak hanya di Tangerang Selatan, penampakan serupa terlihat di wilayah Bogor, Jawa Barat. Pemilik akun Twitter @aditadits mencuitkan, "Benda diduga meteor terlihat di daerah Bogor, Jabar," pada sekitar pukul 18.05. Cuitan itu juga disertai foto langit dengan benda yang tampak bercahaya melintasi langit dan menukik ke arah bumi.

Dua hari lalu, situs space.com menerbitkan berita yang menyebutkan bahwa pada hari ini, 8 Juni 2014, ada sebuah asteroid yang dinamakan 2014 HQ124 akan melintas di dekat orbit bumi. Keberadaan asteroid ini terdeteksi oleh Mark Boslough, ahli asteroid dari Sandia National Laboratories, New Mexico, Amerika Serikat. "Asteroid ini akan melintas tapi tidak akan sampai menabrak bumi," ujar dia seperti dikutip dari space.com. 

Mark mengatakan, jika asteroid ini sampai menabrak bumi, hal ini akan sangat berbahaya, karena ukurannya cukup besar. "Bisa menghancurkan sebuah kota besar." Asteroid 2014 HQ124 ini memiliki lebar 335 meter dan melintas pada jarak sekitar 1,25 juta kilometer dari bumi, atau 3,25 kali jarak bumi dengan bulan, dengan kecepatan mencapai 50.000 kilometer per jam. "Jarak ini sangat jauh dan aman bagi bumi."




NASA Benarkan Asteroid Melintasi Bumi


http://www.tempo.co/read/news/2014/06/08/061583433/NASA-Benarkan-Asteroid-Melintasi-Bumi--



Badan antariksa Amerika Serikat (NASA) membenarkan bahwa pada Ahad, 8 Juni 2014, ada asteroid yang melintas dekat orbit bumi. Asteroid itu bernama 2014 HQ124 yang ditemukan oleh survey inframerah NASA bernama NEOWISE pada 23 April 2014 lalu.

Seperti dikutip dari situs ibtimes.com, pada Jumat, 6 Juni 2014, NASA merilis perngumuman bahwa asteroid 2014 HQ124 akan melewati orbit bumi pada Ahad, 8 Juni 2014. Asteroid ini akan melewati bumi pada jarak 777 ribu mil atau 1,25 juta kilometer. Jarak ini tiga kali jarak antara bumi dengan bulan. NASA memperkirakan asteroid ini memiliki ukuran antara 800 hingga 1.300 kaki. (Baca:Warga Heboh Saksikan Meteor di Langit Jabodetabek)

Manajer program objek dekat bumi NASA, Don Yeomans menyebutkan asteroid ini tidak akan jatuh ataupun menabrak bumi. "Peluangnya nol," kata dia seperti dikutip ibtimes. Dia juga menjelaskan bahwa peristiwa ini bukanlah kejadian unik. "Perlintasan asteroid semacam ini sudah sangat sering dan selalu dalam kurun beberapa tahun sekali."

Berdasarkan analisis progran NEOWISE dan perhitungan sejumlah ahli astronomi, perlintasan asteroid 2014 HQ124 ini akan kembali bersinggungan dengan orbit bumi pada tahun 2200. Namun potensi bahaya yang ditimbulkan kepada bumi sangat kecil. Meski begitu, NASA mengklasifikasikan asteroid ini sebagai benda langit yang cukup berbahaya, mengingat ukurannya yang besar dan berkecepatan tinggi.

Sebelumnya, sejumlah warga Jakarta, Bogor, dan Tangerang Selatan dihebohkan dengan penampakan benda langit bercahaya, Ahad sore, 8 Juni 2014. Diduga benda itu merupakan meteor ataupun asteroid yang melintasi orbit bumi. Penampakan benda langit ini terekam dalam foto dan ramai beredar di media sosial Twitter.

---------------------------------------------------------------------
ramalan jayabaya bait 159-160

159. Selelet-lelete yen mbesuk ngancik tutup ing tahun sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu bakal ana dewa ngejawantah apeng awak manungsa apa surya padha bethara Kresna watak Baladewa agegaman trisula wedha jinejer wolak-waliking zaman wong nyilih mbalekake,wong utang mbayar utang nyawa bayar nyawa utang wirang nyaur wirang

Selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun (sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu) akan ada dewa tampil berbadan manusia berparas seperti Batara Kresna berwatak seperti Baladewa bersenjata Trisula Wedha tanda datangnya perubahan zaman, orang pinjam mengembalikan, orang berhutang membayar hutang nyawa bayar nyawa hutang malu dibayar malu”

160. Sadurunge ana tetenger lintang kemukus lawangalu-ngalu tumanja ana kidul wetan bener lawase pitung bengi, parak esuk bener ilange, bethara surya njumedhul bebarengan sing wis mungkur prihatine manungsa kelantur-lantur iku tandane putra Bethara Indra wus katon tumeka ing arcapada ambe bantu wong Jawa

Sebelumnya ada pertanda bintang pari panjang sekali tepat di arah Selatan menuju Timur lamanya tujuh malam hilangnya menjelang pagi sekali bersama munculnya Batara Surya bebarengan dengan hilangnya kesengsaraan manusia yang berlarut-larut itulah tanda putra Batara Indra sudah nampak datang di bumi untuk membantu orang Jawa”
------------------------------------------------------------------------


Setelah kemunculan meteor diatas langit Jakarta pada minggu sore 8 Juni 2014, maka untuk selanjutnya kita tinggal menunggu kemunculan Satrio Piningit (SP) dalam waktu dekat ini.

Kapankah SP/Ratu Adil (RA) akan muncul dikeramaian?
SP/RA muncul selambat-lambatnya akhir tahun.
Bukan akhir tahun Masehi tapi akhir tahun Jawa yaitu 25 Oktober 2014.


-------------------------------------------------------------------------
KPU Terpaksa Mengubah Jadwal Pelantikan Presiden

Komisi Pemilihan Umum (KPU) terpaksa meralat jadwal pemilihan presiden yang sudah ditetapkan sebelumnya lewat SK No. 636/2003 tentang jadwal pemilihan umum. Sebab, lembaga-lembaga terkait dengan pemilu sudah menyepakati jadwal baru.

Dalam pertemuan yang berlangsung di gedung Mahkamah Konstitusi, Kamis (01/7) pagi, dicapai kesepakatan bahwa pelantikan Presiden akan berlangsung pada 20 Oktober 2004, mundur dari jadwal yang ditetapkan KPU pada September 2004. Sementara pelantikan anggota MPR, DPR dan DPD dijadwalkan berlangsung 1 Oktober.

Perubahan jadwal itu disepakati dalam pertemuan yang dihadiri antara lain Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddiqie, Wakil Ketua MPR M Husnie Thamrin dan H. Nazri Adlani, Wakil Ketua DPR Tosari Wijaya, Wakil Ketua KPU Ramlan Surbakti dan Hamid Awaluddin, serta Menteri Dalam Negeri Hari Sabarno. Pertemuan itu mengagendakan keserasian jadwal dan teknis penyelenggaraan ketatanegaraan. Penentuan jadwal proses ketatanegaraan memang harus sama, kata Jimly.

Menurut Jimly, perubahan jadwal tersebut dimaksudkan demi kepastian hukum. Sebab, masa jabatan Presiden Megawati berakhir pada 20 Oktober 2004. Sementara pelantikan tanggal 1 Oktober disesuaikan dengan habisnya masa keanggotaan DPR dan MPR sekarang. Hal itu juga sudah mempertimbangkan kemungkinan adanya sengketa pemilihan presiden.
----------------------------------------------------------------------------

Jadi diperkirakan kemunculan SP/RA adalah sekitar tanggal pelantikan Presiden RI yaitu tanggal 20 Oktober 2014.

Jika benar kemunculan SP/RA adalah sekitar tanggal pelantikan Presiden, maka ada kemungkinan telah terjadi keributan soal pemilihan Presiden RI yang sangat sulit untuk diselesaikan sehingga memaksa SP/RA untuk turun tangan demi baiknya negeri ini.

Hanya Allah Yang Maha Tahu.
--------------------------------------------------------------------------
Update

Menurut LAPAN meteor yang terlihat di langit Jabodetabek adalah jejak pesawat terbang.


Heboh Meteor di Jakarta, LAPAN: Itu Jejak Pesawat
http://nasional.tempo.co/read/news/2014/06/09/206583483/heboh-meteor-di-jakarta-lapan-itu-jejak-pesawat

91 komentar:

  1. Manusia B_er_encana "Opeje ILK" Yg Mnn_tukan10 Juni 2014 00.06

    Wua ka ka ka ka
    Ki ki ki ki ki
    Ko ko ko ko ko
    .
    hi hi
    hhhh
    hhii

    BalasHapus
  2. "TRENGGILINK PLONTHOz" VS "TRENGGILINK IMUTh"11 Juni 2014 20.40

    Wasseeeekk..........
    .
    Dhuuaarr..........dhuueerr
    .
    Braazz..........breezz
    .
    Thaazz..........theezz

    BalasHapus
  3. OPEJE - ILK [DAN KAWAN KAWAN] Vs penonton tak berdayaa (nan_tak_terkalahkan)11 Juni 2014 20.55

    WUA KA KA KA KA
    WUA HA HA HA HA
    AA AA AA AA AA
    .
    hi hi hi
    hhhhhh
    hhiiiiiiiiii

    BalasHapus
  4. sentral_urrick_can-atlantik_pasifik11 Juni 2014 22.24

    sendirian ja..........ra majala_h..........lah ya_w........................
    xi xi xi
    .
    hi hi hi
    h h h h
    hiiiiiiiii

    BalasHapus
  5. Wooiii..........Lek kelek kelek..........Eeeeee..........Tunggak dadap uloen mboya melu nggarap..........Eeeeee..........Tunggak waru uloen datan mboya melu melu..........Wis mongso bodho a kono..........Eeeeee..........

    BalasHapus
  6. "DEMAM" OPEJE,ILK,DKK Vs kolom_biya¤12 Juni 2014 01.23

    Wua Ka Ka Ka Ka
    Wua Haa Haa Haa Haa
    Aa Aa Aa Aa Aa
    .
    pluungg_byuurr_brreess_theess_brreegg_hi hi_hhhh_hiiiiii

    BalasHapus
  7. "Pemilihan Abank And Noney" Ala Opeje ILK Dkk Vs 'tanpa_nama'12 Juni 2014 18.06

    Wua Ka Ka Ka Ka
    Wua Ha Ha Ha Ha
    Aa Aa Aa Aa Aa
    .
    brreess..........theess
    brreeegg..........brruugg
    hi hi..........hhhh..........hiiiiiiiiii

    BalasHapus
  8. Penjaga Warung13 Juni 2014 10.20

    Dah dikasih waktu kemunculan, klo ga bisa muncul salahmu dewe hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahha sexy bro komentar elo

      Nugel tanah jowo 2x iku maksudte RA melakukan perjalanan Dr tanah jawa bagian barat hinga bagian Timur he he he

      Wajah RA ratu adil itu mirip RA kartini

      Hapus
  9. Si Bongsor Mbingungi#Jatah Mentri Dalam Bara Api+Opeje,ILK,Dkk VS ugo_wangsit_waroenk_nasie13 Juni 2014 22.44

    'gedhek' tuh si pitung 'tundu'an temani'..........maseh kurang yg belon 'meleduk' kalee..........si 'gunung gedhe' udah angkat tangan diatas tuh..........menyerah..........pasrahh..........
    Xi xi xi
    .
    Wua Ka Ka Ka Ka Ka
    Wua Ha Ha Ha Ha Ha
    Aa Aa Aa Aa Aa Aa
    .
    dhuuaarr..........dhueerr..........dhuoorr..........brraazz..........brreezz..........byuurr..........thaazz..........theezz..........brraagg..........breegg..........bruugg..............................
    hi hi
    hhhh
    hiiiiiiiii

    BalasHapus
  10. pengamat_amatir_ajah13 Juni 2014 23.43

    Hadeh,artikel ber lembar lembar halaman habes di timpa komentar satu kolom,hiks

    BalasHapus
  11. Kanjeng Rama14 Juni 2014 22.51

    Dumateng Puniko Uloen Hywo Mboya Wenang Angratoni..........Bener Luput Begjo Ciloko Kito Sangga Dewe..........

    BalasHapus
  12. TAYANK TRUS VS babar_dewex15 Juni 2014 03.33

    Wua Ka Ka Ka Ka
    Wua Ha Ha Ha Ha
    Aa Aa Aa Aa Aa
    .
    hi hi
    hhhh
    hiiiiiiiii

    BalasHapus
  13. pos_dhemit_3_d15 Juni 2014 19.48

    Cok
    .
    Wkwkwk
    .

    Hhiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  14. PARADE MACHINE BAND 'BILLION' VS swara_alam-tak terkalahkan_tapi15 Juni 2014 22.16

    DANG DUNG DANG DUNG DANG DUNG
    DANG DUNG DANG.........................
    .
    krik..........krik..........krik..........hiiiiiiii

    BalasHapus
  15. PARADE "BADOET" VS jangkrik_dawii-buntut_e15 Juni 2014 22.55

    WUA KA KA KA KA
    WUA HA HA HA HA
    AA AA AA AA AA
    .
    zzzzzzzzzz..........
    .
    hi hi..........hhhh..........hiiiiiiiii..........

    BalasHapus
  16. penonton badut mania16 Juni 2014 00.22

    ralat oom..........'aer' na ngga* jd mengaler ke laut kok oom..........ngga* tauw kemana muaranaa..........hiks..........hi hi..........hhhh..........hiiiiiiiii..........

    BalasHapus
  17. Sungai sungainya pd penuh 'Badoet Badoet' sii..........pake kostum "Kelinci" lage..........................
    zzzzzzzzzz................
    .
    hi hi
    hhhh
    hiiiiiiiii

    BalasHapus
  18. PARADE BADUT+OPEJE ILK DKK VS moh_(ber)_la_boeh16 Juni 2014 18.25

    WUA KA KA KA KA
    WUA HA HA HA HA
    AA AA AA AA AA
    .
    byuurr,pluungg,breess,theess,brreeg......
    .
    hi hi
    hhhh
    hiiiiiiiii

    BalasHapus
  19. PARADE BADUT+OPEJE ILK DKK VS moh_be*_la_boeh16 Juni 2014 20.20

    WUA KA KA KA KA
    WUA HA HA HA HA
    AA AA AA AA AA
    .
    byuurr_pluungg_brreeess_thueeess_brreeegg..........
    .
    hi hi___hhhh___hiiiiiiiii

    BalasHapus
  20. PARADE KAPAL OLENK+BADUT+OPEJE ILK DKK VS c.a.p.e......16 Juni 2014 20.48

    Tak da Harapan lageee..........
    .
    hi hi.......hhhh......hiiiiiiiii

    BalasHapus
  21. si kucink van help17 Juni 2014 05.05

    meoong......meoong......meoong......
    .
    (makassie......makassie......)
    .
    hiiiiiiiii..........

    BalasHapus
  22. TIM RATAUW PENER VS cuman_pewarna_doaank22 Juni 2014 21.55

    Kasep
    Ngga* merah.....ngga* putih..........luntuuurr..........hiks
    TAk da MIMBAR lagee..........
    .
    Brreeeeegg

    BalasHapus
  23. Puol Galaksie Radio23 Juni 2014 12.00

    Hoooii......sinyal pa an yang NLOTOK nii brooo..........hiks

    BalasHapus
  24. Penonton Badut Mania23 Juni 2014 17.22

    Waasseeeek..........hadir kembali oom..........maw nonton 'game' beneran..........antar KECERDASAN BADUT BADUT TINGKAT TINGGI Versus kehendak_semesta_ajaa..........seruuu..........
    Hi hi......hhhh......hiiiiiii..

    BalasHapus
  25. gps (PUSAT DATA N KOMANDO MBELGEDHEZ BEH)23 Juni 2014 18.38

    Waaa......ma aapp......rada trobel niii......habes makin banyak yang pada triak triaaak......berharap ada keajaiban teruus siii......tenaang booozz......udah tersedia program baru untuk si pentium niii......namanya X-H2 (kale yoga help help)......dijamin sukses abeeess......teriakna tapi......
    Xi xi xi

    BalasHapus
  26. OPEJE DKK+KAKAK VS s_u_w_u_n_g23 Juni 2014 19.07

    untungna ngga* direct lngsng k 34(tujuan)......cuman ke 22(dowax dowax)......
    .
    WA KA KA KA KA
    WUA HA HA HA HA
    A A A A A
    .
    tlotok......tlotok......
    .
    cok
    .
    brreeeeegg

    BalasHapus
  27. penonton cilik24 Juni 2014 00.20

    duluan mrd y plt no tuh kaa......ad prisaina tuh......udah d semplak sdr tapi......hiks
    .
    breeg
    .
    hiiiii......

    BalasHapus
  28. ALKITAB IBRANI 8 1-12
    Imam Besar Perjanjian Baru
    8:1 Inti segala yang dibicarakan ini ialah: Indonesia mempunyai Imam Besar yang demikian, yang duduk di sebelah atas Takhta Yang Mahabesar di Indonesia,
    8:3 Sebab setiap Imam Besar ditetapkan untuk mempersembahkan persembahan dan karena itu Satria Piningit telah mempunyai sesuatu untuk persembahan.
    8:2 dan yang melayani ibadah di tempat kudus, yaitu di dalam kemah sejati, yang didirikan oleh Tuhan dan bukan oleh manusia.
    8:5 Pelayanan Satria Piningit adalah gambaran dan bayangan dari apa yang ada di Indonesia, sama seperti yang diberitahukan kepada Musa, ketika Musa hendak mendirikan kemah sejati: "Ingatlah," demikian firman-Nya, "bahwa engkau membuat semua itu menurut contoh yang telah ditunjukkan kepadamu di atas gunung itu."
    8:4 Sekiranya Satria Piningit di bumi Indonesia ini, Satria Piningit sama sekali tidak menjadi Presiden, karena di sini telah ada orang-orang yang mempersembahkan persembahan menurut hukum Pilpres.
    8:8 Sebab itu Tuhan menegor mereka ketika Tuhan berkata: "Sesungguhnya, telah datang waktu kini," demikianlah firman Tuhan, "Aku mengadakan perjanjian baru dengan kaum Indonesia,
    8:9 bukan seperti perjanjian yang telah Kuadakan dengan nenek moyang mereka, pada waktu Aku memegang tangan mereka untuk membawa mereka. Sebab sekarang mereka tidak setia kepada perjanjian-Ku, dan Aku menolak mereka," demikian firman Tuhan.
    8:7 Sebab, sekiranya perjanjian lalu itu tidak bercacat, tidak dicari lagi tempat untuk perjanjian baru.
    8:6 Tetapi sekarang Satria Piningit telah mendapat suatu pelayanan yang jauh lebih agung, karena Satria Piningit menjadi Pengantara dari perjanjian yang lebih mulia, yang didasarkan atas janji yang lebih tinggi.
    8:10 "Maka inilah perjanjian yang Kuadakan dengan kaum Indonesia sesudah waktu kini," demikianlah firman Tuhan. "Aku menaruh hukum-Ku dalam akal budi mereka dan menuliskannya dalam hati mereka, maka Aku menjadi Allah mereka dan mereka menjadi umat Satria Piningit-Ku.
    8:11 Dan mereka tidak mengajar lagi sesama warga, atau sesama saudara dengan mengatakan: Kenalilah Tuhan! Sebab mereka semua, besar kecil, telah mengenal Aku.
    8:12 Sebab Aku menaruh belas kasihan terhadap kesalahan Pilpres mereka dan tidak lagi mengingat dosa Pilpres mereka."

    BalasHapus
  29. ALKITAB IBRANI 9 11-28
    Satria Piningit Pengantara Perjanjian Damai Baru
    9:11 Tetapi Satria Piningit telah datang sebagai Imam Besar untuk hal-hal yang baik yang akan datang: Satria Piningit telah melintasi perjanjian yang lebih besar dan yang lebih sempurna, yang bukan dibuat oleh tangan manusia, --artinya yang tidak termasuk ciptaan manusia kini, --
    9:12 dan Satria Piningit telah masuk untuk selamanya ke dalam tempat perjanjian kudus yang bukan dengan membawa darah domba jantan dan darah anak lembu, tetapi dengan membawa diri sendiri. Dan dengan itu Satria Piningit telah mendapat kelepasan perjanjian damai yang kekal.
    9:13 Sebab, jika darah domba jantan dan darah lembu jantan dan percikan abu lembu muda mengkuduskan mereka yang najis, sehingga mereka disucikan secara lahiriah
    9:14 betapa lebih dari itu, Satria Piningit yang oleh Roh yang kekal telah mempersembahkan diri sendiri kepada Allah sebagai persembahan yang tak bercacat, yang mensucikan hati nurani Indonesia dari perbuatan yang sia-sia, supaya Indonesia mendapat damai yang hidup.
    9:15 Karena itu Satria Piningit adalah Pengantara dari suatu perjanjian damai yang baru, supaya mereka yang telah terpanggil dapat menerima bagian damai kekal yang dijanjikan, sebab Satria Piningit telah hidup untuk menebus pelanggaran yang telah dilakukan selama perjanjian yang lalu.
    9:16 Sebab di mana ada wasiat, di situ harus diberitahukan tentang isi berita wasiat itu.
    9:17 Karena suatu wasiat barulah sah, kalau pembuat wasiat itu telah mati, sebab wasiat tidak berlaku, selama pembuat wasiat itu masih hidup.
    9:18 Itulah sebabnya, maka perjanjian yang lalu tidak sah tanpa Satria Piningit.
    9:19 Sebab sesudah Musa memberitahukan semua perintah hukum Taurat kepada seluruh umat, Musa mengambil darah anak lembu dan darah domba jantan serta air, dan bulu merah dan hisop, lalu memerciki kitab itu sendiri dan seluruh umat,
    9:20 sambil berkata: "Inilah darah perjanjian yang ditetapkan Allah bagi kamu."
    9:21 Dan juga kemah dan semua alat untuk ibadah dipercikinya secara demikian dengan darah.
    9:22 Dan hampir segala sesuatu disucikan menurut hukum Taurat dengan darah, dan tanpa penumpahan darah tidak ada pengampunan.
    9:23 Jadi segala sesuatu yang melambangkan apa yang ada di Indonesia haruslah ditahirkan secara demikian, oleh persembahan yang lebih baik dari pada penumpahan darah itu.
    9:24 Sebab Satria Piningit bukan masuk ke dalam tempat perjanjian kudus buatan tangan manusia yang hanya merupakan gambaran saja dari yang sebenarnya, tetapi dengan diri sendiri untuk menghadap hadirat Allah guna kepentingan keselamatan dunia.
    9:25 Dan Satria Piningit bukan masuk untuk berulang-ulang mempersembahkan diri sendiri, sebagai Imam Besar untuk masuk ke dalam tempat perjanjian kudus dengan kehendak yang bukan kehendak sendiri.
    -9:26 Sebab jika demikian Imam Besar harus berulang-ulang menderita sejak dunia ini dijadikan. Tetapi sekarang Satria Piningit hanya satu kali saja menyatakan diri pada zaman akhir untuk menghapuskan perseteruan.
    -9:27 Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk hidup hanya satu kali saja
    9:28 demikian pula Satria Piningit hanya satu kali saja mengorbankan diri untuk menanggung beban banyak orang. Sesudah itu Satria Piningit menyatakan diri lagi tanpa menanggung beban untuk menganugerahkan keselamatan kepada Indonesia, yang menantikan Satria Piningit.

    BalasHapus
  30. ALKITAB IBRANI 7 11-18
    Satria Piningit Adalah Imam Yang Lebih Tinggi Daripada Presiden
    7:11 Karena itu, andaikata oleh Imamat telah tercapai kesempurnaan--sebab karena imamat itu rakyat telah menerima hukum Pilpres -apakah sebab masih perlu seorang lain ditetapkan menjadi Imam Besar menurut peraturan Melkisedek dan yang tentang Imam Besar tidak dikatakan menurut peraturan Pilpres?
    7:12 Sebab, jikalau imamat berubah, dengan sendiri akan berubah pula hukum Pilpres itu.
    7:18 Memang hukum Pilpres yang dikeluarkan dahulu dibatalkan, kalau hukum Pilpres itu tidak mempunyai kekuatan dan karena itu hukum Pilpres tidak berguna,
    7:15 Dan hal itu jauh lebih nyata lagi, jikalau ditetapkan seorang Imam lain menurut cara Melkisedek,
    7:16 yang menjadi Imam bukan berdasarkan peraturan Pilpres, tetapi berdasarkan hidup yang tidak dapat binasa.
    7:19 --sebab peraturan Pilpres sama sekali tidak membawa kesempurnaan --tetapi sekarang timbul pengharapan yang lebih baik, yang mendekatkan manusia kepada Allah.
    7:13 Sebab Imam, yang dimaksudkan di sini, termasuk suku Jawa; dari suku ini tidak ada seorangpun yang pernah melayani Satria Piningit di Pilpres.
    7:14 Sebab telah diketahui semua orang, bahwa Satria Piningit berasal dari suku Jawa dan mengenai suku ini Musa tidak pernah mengatakan suatu apapun tentang imam-imam.
    7:17 Sebab tentang Satria Piningit diberi kesaksian: "Engkau adalah Imam untuk selamanya, menurut peraturan Melkisedek."
    7:20 Dan sama seperti hal ini tidak terjadi tanpa sumpah--memang Satria Piningit telah menjadi Imam Besar tanpa sumpah,
    7:21 tetapi Satria Piningit dengan disumpah, diucapkan oleh Tuhan yang berfirman kepada-Nya: "Tuhan telah bersumpah dan Tuhan tidak sesal: Satria Piningit adalah Imam untuk selamanya" –
    7:22 demikianlah Satria Piningit adalah jaminan dari suatu perjanjian Imamat yang lebih kuat.
    7:23 Dan dalam jumlah yang besar mereka dukung Satria Piningit yang telah menjadi Imam Besar, karena mereka dicegah dari maut untuk itu Satria Piningit tetap menjabat Imam Besar.
    7:24 Tetapi, karena Satria Piningit tetap selamanya, Imamat Satria Piningit tidak dapat beralih kepada orang lain, sehingga Imamat Satria Piningit seumur langit.
    7:25 Karena itu Satria Piningit sanggup juga selamatkan dengan sempurna semua orang yang oleh Satria Piningit datang kepada Allah. Sebab Satria Piningit hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara mereka.
    7:26 Sebab Imam Besar yang demikianlah yang diperlukan: yaitu yang saleh tanpa salah, tanpa noda yang terpisah dari orang bernoda, tanpa partai yang terpisah dari orang berpartai dan lebih tinggi dari pada tingkat kuasa apapun,
    7:27 yang tidak seperti imam lain, yang setiap hari harus mempersembahkan korban untuk diri sendiri dan sesudah itu barulah untuk umatnya, beda hal itu dengan yang telah dilakukan Satria Piningit satu kali untuk selamanya, ketika Satria Piningit mempersembahkan diri sendiri sebagai Imam Besar.
    7:28 Sebab hukum Taurat menetapkan orang yang diliputi Tuhan menjadi Imam Besar, tetapi sumpah, yang diucapkan kemudian dari pada hukum Taurat, menetapkan Anak Allah, Satria Piningit yang telah menjadi sempurna sampai selamanya. Amiin!

    BalasHapus
  31. ALKITAB IBRANI 1 1-4
    Allah Berfirman Dengan Perantaraan Satria Piningit
    1:1 Setelah pada zaman dahulu Allah berulang kali dan dalam pelbagai cara berbicara kepada nenek moyang dengan perantaraan para nabi,
    1:2 maka pada zaman akhir ini telah berbicara kepada semua dengan perantaraan Satria Piningit, yang telah ditetapkan sebagai yang berhak menerima segala yang ada. Untuk Satria Piningit Allah telah menjadikan alam semesta.
    1:3 Satria Piningit adalah cahaya kemuliaan Allah dan gambar wujud Allah dan menopang segala yang ada dengan firman-Nya yang penuh kekuasaan. Dan setelah selesai mengadakan pensucian diri, Satria Piningit duduk dengan kuasa besar di tempat yang tinggi,
    1:4 jauh lebih tinggi dari pada manusia kudus, sama seperti nama yang dikaruniakan kepada Satria Piningit jauh lebih indah daripada nama yang ada.

    BalasHapus
  32. ALKITAB IBRANI 5 1-10
    Imam Besar Satria Piningit
    5:1 Sebab setiap imam, yang dipilih dari antara manusia, ditetapkan bagi manusia dalam hubungan manusia dengan manusia, supaya manusia memberikan persembahan korban.
    5:2 Imam harus dapat mengerti orang yang jahil dan orang yang sesat, karena imam sendiri penuh dengan kelemahan,
    5:3 yang mengharuskan untuk memberikan persembahan korban, bukan saja bagi umat, tetapi juga bagi diri sendiri.
    5:4 Dan tidak seorangpun yang mengambil kehormatan itu bagi diri sendiri, tetapi dipanggil untuk itu oleh Allah, seperti yang telah terjadi dengan Imam Besar.
    5:5 Demikian pula Satria Piningit tidak memuliakan diri sendiri dengan menjadi Imam Besar, tetapi dimuliakan oleh Allah yang berfirman kepada-Nya: " Satria Piningit Anak-Ku Engkau! Engkau telah Kuperanakkan pada hari ini",
    5:6 sebagaimana firman-Nya dalam suatu nas lain: "Satria Piningit adalah Imam Besar untuk selamanya, menurut peraturan Melkisedek."
    5:7 Dalam hidup sebagai manusia, Satria Piningit telah mempersembahkan doa dan permohonan dengan ratap tangis dan keluhan kepada Allah, yang selamatkan dari maut, dan karena kesalehan Satria Piningit, Allah telah dengarkan.
    5:8 Dan sekalipun Satria Piningit adalah Anak, Satria Piningit menjadi taat setelah belajar dari apa yang telah diderita umat,
    5:9 dan sesudah Satria Piningit mencapai kesempurnaan, Satria Piningit menjadi pokok keselamatan yang abadi bagi semua orang yang taat kepada Satria Piningit,
    5:10 dan Satria Piningit dipanggil menjadi Imam Besar oleh Allah, menurut peraturan Melkisedek.

    BalasHapus
  33. ALKITAB YESAYA 43 22-28
    Dosa Pilpres Indonesia Diampuni
    43:22 "Sungguh, engkau tidak memanggil Aku, hai Indonesia, dan engkau tidak bersusah-susah Pilpres karena Aku, hai Indonesia
    43:23 Engkau tidak membawa domba korban bakaranmu bagi-Ku, dan tidak memuliakan Aku dengan korban sembelihan. Aku tidak memberati engkau dengan menuntut korban sajian atau susahi engkau dengan menuntut kemenyan.
    43:24 Engkau tidak membeli tebu wangi bagi-Ku dengan uang atau mengenyangkan Aku dengan lemak korban sembelihan. Tetapi engkau memberati Aku dengan dosa Pilpresmu, engkau susahi Aku dengan kesalahan Pilpresmu.
    43:25 Aku, Akulah yang menghapus dosa pemberontakan Pilpresmu oleh karena Satria Piningit dan Aku tidak mengingat-ingat dosa Pilpresmu.
    43:26 Ingatkanlah Aku, marilah berperkara, kemukakanlah segala sesuatu, supaya engkau nyata benar!
    43:27 Bapa leluhurmu yang lalu sudah berdosa, dan jurubicaramu telah memberontak terhadap Aku.
    43:28 Jadi Aku terpaksa menajiskan pemimpin-pemimpin tempat kudus, dan terpaksa serahkan untuk ditumpas dan untuk dinista."

    BalasHapus
  34. Setuju!!!!,kita liat tgl mainnyaaa!!!
    Extreme rule for indonesia!!!

    BalasHapus
  35. Penonton Ksatria Cilik Bersanjak Dewasaa28 Agustus 2014 05.40

    Waaaaa....belum belum udah mlempem bin bonyok tuh ksatria klas sayur 'teri' naa...
    Klamaan ngrebusna kalee...
    Hi hi hi hii
    .
    .......................¤usai¤.......................

    BalasHapus
  36. Jurus Terakhir Ksatria Elit Warrior Terracota Klas Mewah Nan Tajir : ......kambink item ! ......mut imut......penculut penculut......riwut riwut......
    ki ki ki ki kik i
    ......................#tamat#
    ......................

    BalasHapus
  37. mayan...langsung dapet spuluh ekor...
    jadi menu santapan sehat 'kambink item gulink' ala Lenong Rompal...
    meriah euuuyy...
    belon menu menu nyang laen loh...
    ki ki ki

    BalasHapus
  38. waaaaa...ma aap...
    salah kamar niih...
    sori preeen...
    hi hi hi hi hi

    BalasHapus
  39. SIAGA 1

    siap siap perang ghaib lagi............



    BalasHapus
  40. relax & kalem...
    kan masih ada aku...
    ki ki ki

    BalasHapus
  41. Kutukan Tuhan Kolosal yang akan menimpa 2 juta orang zalim yang amat sangat melampaui batas di atas tanah Jawa akan menjadi tanda mulai berkuasanya Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu di Nusantara ini. NKRI binasa karena ulah sebagian penduduknya yang durhaka kepada NKRI dan juga durhaka kepada Allah SWT. Pasca kebinasaan NKRI ini akan berdiri Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam sebagai gantinya yang akan membuat bumi Jawi gemah ripah lah jinawi tata tentrem kertaraharja dalam waktu singkat setelah goro-goro di Nusantara dan Dunia berakhir he he he.... (Khalifah al Mahdi - 666)

    BalasHapus
  42. Presiden SBY sudah kembali ke tanah air, maka persiapan goro-goro Nusantara + Dunia = Kiamat 2012 Suku Maya yang diundur pelaksanaannya yang akan memunculkan Ratu Adil dari Jawa dan berdirinya Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam yang akan dikomandoi Khalifah al Mahdi / 666 sebagai amirul mu'minin, Panglima Pasukan Umat Islam dan juga Khulafaur Rasyidin yang ke-5 bisa segera dimulai. Kami persilahkan para malaikat anggota Pasukan Kerajaan Langit dan Bumi Pangkalan II Tanah Jawa yang berjumlah sekitar 5 juta itu mulai mempersiapkannya he he he.....

    BalasHapus
  43. satrio singit???

    BalasHapus
  44. ALKITAB YESAYA 45 1-8
    TUHAN Pakai Satria Piningit Sebagai Alat-Nya
    -45:1 Beginilah firman TUHAN:" Inilah firman-Ku kepada orang yang Kuurapi, kepada Satria Piningit yang tangan kanannya Kupegang supaya Aku menundukkan bangsa-bangsa di depan Satria Piningit dan melucuti raja-raja, supaya Aku membuka pintu gerbang di depan Satria Piningit dan supaya pintu gerbang tidak tinggal tertutup:
    *45:2 Aku sendiri hendak berjalan di depan  dan hendak meratakan gunung, hendak memecahkan pintu tembaga dan hendak mematahkan palang besi.
    *45:3 Aku memberikan kepada Satria Piningit harta  benda yang terpendam dan harta kekayaan yang tersembunyi, supaya Satria Piningit tahu, bahwa Akulah TUHAN, Allah, yang memanggil Satria Piningit dengan namamu.
    *45:4 Oleh karena hamba-Ku dan Indonesia pilihan-Ku, maka Aku memanggil hamba-Ku dengan menggelari nama: ‘’ Satria Piningit’’, sekalipun Satria Piningit tidak mengenal Aku
    -45:5 Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah.Aku telah mempersenjatai Satria Piningit,  sekalipun Satria Piningit tidak kenal Aku
    *45:6 supaya orang tahu dari terbit matahari sampai terbenam,  bahwa tidak ada yang lain di luar Aku. Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain,
    *45:7 yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semua ini.
    *45:8 Hai langit, teteskanlah keadilan dari atas, dan baiklah awan-awan mencurahkan! Baiklah bumi membuka diri dan bertunaskan keselamatan, dan baiklah ditumbuhkan keadilan! Akulah TUHAN yang menciptakan semua ini."


    *45:4 Oleh karena hamba-Ku Satria Piningit dan Indonesia, pilihan-Ku, maka Aku memanggil Satria Piningit dengan namamu, menggelari Satria Piningit, sekalipun Satria Piningit tidak mengenal Akumengmeng
    AYAt 45 1-8
    TUHAN memakai Koresh sebagai alat-Nya
    45:1 Beginilah firman TUHAN: "Inilah firman-Ku kepada orang yang Kuurapi, kepada Koresh yang tangan kanannya Kupegang supaya Aku menundukkan bangsa-bangsa di depannya dan melucuti raja-raja, supaya Aku membuka pintu-pintu di depannya dan supaya pintu-pintu gerbang tidak tinggal tertutup:
    45:2 Aku sendiri hendak berjalan di depanmu  dan hendak meratakan gunung-gunung, hendak memecahkan pintu-pintu tembaga dan hendak mematahkan palang-palang besi.
    45:3 Aku akan memberikan kepadamu harta  benda yang terpendam dan harta kekayaan yang tersembunyi, supaya engkau tahu, bahwa Akulah TUHAN, Allah Israel, yang memanggil engkau dengan namamu.
    45:4 Oleh karena hamba-Ku Yakub dan Israel, pilihan-Ku, maka Aku memanggil engkau dengan namamu, menggelari engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku
    45:5 Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah.Aku telah mempersenjatai engkau,  sekalipun engkau tidak mengenal Aku
    45:6 supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai terbenamnya,  bahwa tidak ada yang lain di luar Aku. Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain,
    45:7 yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semuanya ini.
    45:8 Hai langit, teteskanlah keadilan dari atas, dan baiklah awan-awan mencurahkannya! Baiklah bumi membukakan diri dan bertunaskan keselamatan, dan baiklah ditumbuhkannya keadilan! Akulah TUHAN yang menciptakan semuanya ini."

    BalasHapus
  45. Assalamu alaikum wr,wb ... Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih banyak atas khazanah pengetahuan yang telah diberikan oleh Allah kepada hamba pilihannya untuk membuat tulisan di dalam situs atau blog ini. Dengan hormat dan sangat memohon maaf, kalau kami mengajak dan mengundang saudara untuk mengunjungi situs atau blog kami www.laskarbuniarroadtothe.blogspot.com Sekedar untuk berbagi informasi dan pengetahuan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Wassalam

    BalasHapus
  46. Assalamu alaikum wr,wb ... Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih banyak atas khazanah pengetahuan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada hamba pilihannya untuk membuat tulisan di dalam situs atau blog ini. Dengan hormat dan sangat memohon maaf, kalau kami mengajak dan mengundang saudara untuk mengunjungi situs atau blog kami www.laskarbuniarroadtothe.blogspot.com sekedar untuk berbagi informasi dan pengetahuan
    Wassalam

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  53. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  57. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  60. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  61. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  65. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  66. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  67. http://m.youtube.com/watch?v=IHcqHbYke0M
    http://m.youtube.com/watch?v=FI49vIAwMcs

    BalasHapus
  68. Nabi Muhammad bersabda: “Keluarlah pada hari itu seorang yang terbaik di antara yang terbaik. Dia berkata “Aku bersaksi kamu adalah Satria Piningit yang telah disampaikan kepada kami oleh Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam.”
    Satria Piningit berkata ” Apa pendapat kalian jika aku bunuh dia dan aku hidupkan kembali, apakah kalian masih ragu kepadaku?” Mereka berkata “Tidak” maka Satria Piningit membunuhnya dan menghidupkannya kembali ”(Hadits Riwayat Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit menggeregaji seseorang kemudian akan membangkitkannya kembali.” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit datang kepada satu kaum mendakwahi mereka. Mereka pun beriman kepada Satria Piningit, menerima Satria Piningit . Maka Satria Piningit memerintahkan langit untuk menurunkan hujan dan memerintahkan bumi untuk menumbuhkan tanaman, maka turunlah hujan dan tumbuhlah tanaman…” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit memilliki keledai yang ditungganginya, lebar antara dua telinganya 40 hasta.” (HR. Ahmad).
    Nabi Muhammad bersabda: “Sungguh Satria Piningit keluar dan Satria Piningit ada air dan api. Apa yang dilihat manusia air sebenarnya api yang membakar. Apa yang dilihat manusia api sesungguhnya adalah air minum dingin yang segar. Barang siapa di antara kalian yangt mendapati Satria Piningit, hendaklah memilih yang dilihatnya api, karena itu adalah air segar yang baik. (HR. Muslim)
    Nabi Muhammad bersabda: “Di antara dakwah Satria Piningit adalah bahwa bersama Satria Piningit ada surga dan neraka. Padahal sesungguhnya neraka Satria Piningit adalah surga dan surga Satria Piningit adalah neraka. Barang siapa mendapatkan cobaan dengan nerakanya, hendaklah ia berlindung kepada Allah dan hendaklah ia membaca ayat-ayat di awal surah Al-Kahfi (HR. Majah).
    Nabi Muhammad bersabda: “Sesungguhnya bersama Satria Piningit ada surga dan neraka, sungai dan air, serta gunung roti. Sesungguhnya Satria Piningit adalah neraka dan Satria Piningit adalah surga.” (HR. Ahmad).
    Nabi Muhammad bersabda: “ Satria Piningit mendatangi reruntuhan dan berkata: “Keluarkanlah perbendaharaanmu.” Maka keluarlah perbendaharaannya mengikuti Satria Piningit seperti sekelompok lebah.” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Barang siapa yang mendengar tentang Satria Piningit hendaklah ia menjauh darinya. Demi Allah! Sesungguhnya ada seorang laki-laki akan mendatanginya dan ia dangka dirinya beriman, lalu ia justru mengikutinya karena pengaruh syubhat (kerancuan yang membingungkan yang ditimbulkan Satria Piningit (HR. Abu Dawud).
    Nabi Muhammad bersabda: antara fitnah Satria Piningit adalah Satria Piningit berkata pada orang-orang “Bagaimana menurutmu jika aku membangkitkan ayah dan ibumu lalu kamu bersaksi aku adalah Tuhanmu, apakah kamu mau?” “Iya mau,” jawab orang tersebut. Lalu dua setan serupai bentuk ayah dan ibunya lantas keduanya berkata “wahai anakku, ikutlah Satria Piningit karena Satria Piningit adalah Rabbmu.” (HR. Ibnu Majah).

    BalasHapus
  69. Nabi Muhammad bersabda: “Keluarlah pada hari itu seorang yang terbaik di antara yang terbaik. Dia berkata “Aku bersaksi kamu adalah Satria Piningit yang telah disampaikan kepada kami oleh Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam.”
    Satria Piningit berkata ” Apa pendapat kalian jika aku bunuh dia dan aku hidupkan kembali, apakah kalian masih ragu kepadaku?” Mereka berkata “Tidak” maka Satria Piningit membunuhnya dan menghidupkannya kembali ”(Hadits Riwayat Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit menggeregaji seseorang kemudian akan membangkitkannya kembali.” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit datang kepada satu kaum mendakwahi mereka. Mereka pun beriman kepada Satria Piningit, menerima Satria Piningit . Maka Satria Piningit memerintahkan langit untuk menurunkan hujan dan memerintahkan bumi untuk menumbuhkan tanaman, maka turunlah hujan dan tumbuhlah tanaman…” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit memilliki keledai yang ditungganginya, lebar antara dua telinganya 40 hasta.” (HR. Ahmad).
    Nabi Muhammad bersabda: “Sungguh Satria Piningit keluar dan Satria Piningit ada air dan api. Apa yang dilihat manusia air sebenarnya api yang membakar. Apa yang dilihat manusia api sesungguhnya adalah air minum dingin yang segar. Barang siapa di antara kalian yangt mendapati Satria Piningit, hendaklah memilih yang dilihatnya api, karena itu adalah air segar yang baik. (HR. Muslim)
    Nabi Muhammad bersabda: “Di antara dakwah Satria Piningit adalah bahwa bersama Satria Piningit ada surga dan neraka. Padahal sesungguhnya neraka Satria Piningit adalah surga dan surga Satria Piningit adalah neraka. Barang siapa mendapatkan cobaan dengan nerakanya, hendaklah ia berlindung kepada Allah dan hendaklah ia membaca ayat-ayat di awal surah Al-Kahfi (HR. Majah).
    Nabi Muhammad bersabda: “Sesungguhnya bersama Satria Piningit ada surga dan neraka, sungai dan air, serta gunung roti. Sesungguhnya Satria Piningit adalah neraka dan Satria Piningit adalah surga.” (HR. Ahmad).
    Nabi Muhammad bersabda: “ Satria Piningit mendatangi reruntuhan dan berkata: “Keluarkanlah perbendaharaanmu.” Maka keluarlah perbendaharaannya mengikuti Satria Piningit seperti sekelompok lebah.” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Barang siapa yang mendengar tentang Satria Piningit hendaklah ia menjauh darinya. Demi Allah! Sesungguhnya ada seorang laki-laki akan mendatanginya dan ia dangka dirinya beriman, lalu ia justru mengikutinya karena pengaruh syubhat (kerancuan yang membingungkan yang ditimbulkan Satria Piningit (HR. Abu Dawud).
    Nabi Muhammad bersabda: antara fitnah Satria Piningit adalah Satria Piningit berkata pada orang-orang “Bagaimana menurutmu jika aku membangkitkan ayah dan ibumu lalu kamu bersaksi aku adalah Tuhanmu, apakah kamu mau?” “Iya mau,” jawab orang tersebut. Lalu dua setan serupai bentuk ayah dan ibunya lantas keduanya berkata “wahai anakku, ikutlah Satria Piningit karena Satria Piningit adalah Rabbmu.” (HR. Ibnu Majah).

    BalasHapus
  70. “Bila tidak tersisa dari dunia kecuali satu hari, tentu Allah panjangkan hari tersebut, sehingga Allah utus pada dunia seorang Satria Piningit dariku –atau dari keluargaku-Namanya sesuai dengan namaku dan nama ayahnya seperti nama ayahku.Satria Piningit memenuhi bumi dengan keadilan sebagaimana sebelumnya telah dipenuhi dengan kedzaliman dan keculasan.” (Hasan Shahih, HR. Abu Dawud)
    “Akan datang pada umatku Satria Piningit Al-Mahdi, bila masanya pendek maka 7 tahun kalau tidak maka 9 tahun.” (HR. Ibnu Majjah)
    “Dan sesungguhnya Satria Piningit itu benar-benar adalah tanda bagi hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Satria Piningit. Inilah jalan yang lurus.” (QS: Az-Zukhruf: 43: 61)
    “… Jika mereka berpaling, niscaya Allah mengganti dengan kaum yang lain, dan yang tidak seperti mereka.” (QS: Muhammad: 47: 38)
    Para sahabat saat itu bertanya kepada Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam, “Jika mereka berpaling, maka siapakah yang menggantikan tempat mereka?” Nabi meletakkan tangan yang penuh berkah keatas bahu Salman Al-Farisi dan bersabda, “Satria Piningit dan kaumnya yang menggantikan mereka. Demi Dzat yang jiwa Satria Piningit yang berada dalam genggaman Allah. Jika agama ini bertaburan di dunia maka orang-orang mencari Satria Piningit dan memegang Satria Piningit.”
    “Ketika kalian melihat Satria Piningit (Imam Mahdi) maka ber-bai’at-lah pada Satria Piningit walaupun harus merangkak diatas salju karena sesungguhnya Satria Piningit adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR. Ibnu Majah)
    Dalam sebuah hadits disebutkan: “Akan keluar suatu kaum dari arah Timur, mereka memudahkan kekuasaan bagi Satria Piningit Al-Mahdi,”
    dalam hadits lain disebutkan dari Indonesia “Akan keluar bendera merah putih, tak ada sesuatupun bisa menahan Satria Piningit ( Jokowi pun tak bisa) sampai akhirnya bendera merah putih itu di tegakkan di Baitul Maqdis.”

    BalasHapus
  71. "Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah panjangkan hari tersebut sehingga diutus pada bumi seorang Satria Piningit dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku. Satria Piningit penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelum itu dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan" (HR Abu Dawud 9435).
    "Kalian perangi jazirah Arab dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian Persia (Iran), dan Allah berikan kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Rum, dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Satria Piningit, dan Allah beri kalian kekalahan" (HR Muslim 5161).
    "Ketika kalian melihat Satria Piningit (Imam Mahdi), maka berbaiatlah pada Satria Piningit walaupun harus merangkak di atas salju karena sesungguhnya Satria Piningit adalah Khalifatullah Al Mahdi" (HR Abu Dawud 4047).
    : "Dan Nabi mereka berkata kepada mereka, sesungguhnya Allah telah mengangkat Satria Piningit menjadi rajamu". Mereka menjawab, "bagaimana Satria Piningit memperoleh kerajaan kami, sedangkan kami lebih berhak atas kerajaan kami daripada Satria Piningit, dan Satria Piningit tidak diberi kekeyaan yang banyak". (Nabi) menjawab, "Allah telah memilih Satria Piningit menjadi raja atas kamu dan memberikan kelebihan ilmu dan fisik". Allah memberikan Kerajaan-Nya kepada Satria Piningit yang Allah kehendaki, dan Allah maha luas, maha mengetahui" (QS: Al Baqarah: 247).
    "Dan Kami memberi Satria Piningit kepada orang-orang yang tertindas di bumi itu, dan menjadikan Satria Piningit pemimpin dan menjadikan mereka orang-orang yang mewarisi (bumi)" (QS: Al Qasas: 5).

    BalasHapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  73. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  74. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  75. amuan (Al-Mā’idah):15 – “Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepadamu Rasul Kami, menjelaskan kepadamu banyak dari isi Al Kitab yang kamu sembunyi kan, dan banyak (pula yang) dibiarkannya. Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah, dan Kitab yang menerangkan.”
    ayat AlQuran untuk umat Islam masa lalu, Untuk umat Islam masa kini berbunyi:
    Jamuan (Al-Mā’idah):15 – “Hai Ahli Kitab Suci, sesungguhnya telah datang kepadamu Satria Piningit, menjelaskan kepadamu banyak dari isi Kitab Suci yang tersembunyikan, dan banyak yang diterangkan. Sesungguhnya telah datang kepada Satria Piningit, cahaya dari Allah, agar menerangkan Kitab Suci.”
    Hud:1 – Alif laam raa, Inilah Kitab Suci yang ayatnya disusun dengan rapi serta dijelaskan secara terperinci, yang diturunkan dari sisi (Allah) Yang Maha Bijaksana lagi Maha Tahu,
    Hud:2 – agar kamu tidak sembah selain Allah. Sesungguhnya Satria Piningit adalah pemberi peringatan dan pembawa khabar gembira kepadamu dari Allah
    (‘Ibrāhīm):9 – Belum sampaikah kepadamu berita orang-orang sebelum kamu kaum Nuh, ‘Ad, Tsamud dan orang-orang sesudah mereka. Tidak ada yang mengetahui mereka selain Allah. Telah datang Satria Piningit kepada kamu dengan bukti nyata lalu kamu menutupkan tangan ke mulut, dan berkata: “Sesungguhnya kami mengingkari apa yang Satria Piningit disuruh sampaikan (kepada kami), dan sesungguhnya kami benar-benar dalam keraguan yang menggelisahkan terhadap apa yang Satria Piningit sampaikan kepada kami ”
    Hud:1 – Alif laam raa, Inilah Kitab yang ayatnya disusun dengan rapi serta dijelaskan secara terperinci, yang diturunkan dari sisi (Allah) Yang Maha Bijaksana lagi Maha Tahu,
    Hud:2 – agar kamu tidak sembah selain Allah. Sesungguhnya Satria Piningit adalah pemberi peringatan dan pembawa khabar gembira kepadamu dari Allahmu
    (An-Naĥl):62 – Dan kamu menetapkan bagi Satria Piningit apa yang kamu sendiri membencinya, dan lidah kamu mengucapkan dusta, yaitu bahwa sesungguhnya kamilah yang mendapat kebaikan! Tiadalah diragukan lagi bagi kamu, dan sesungguhnya kamu segera dimasukkan ke dalam apa yang kamu benci (yaitu doktrin Satria Piningit !!)
    (Al-Fatĥ):21 – Dan yang lain yang kamu belum dapat menguasainya yang sungguh Allah telah menentukan Satria Piningit. Dan adalah Satria Piningit kuasa atas segala sesuatu.
    (Al-Fatĥ):18 – Sesungguhnya Allah telah ridha terhadap orang-orang mukmin ketika mereka berjanji setia kepada Satria Piningit di bawah doktrin, maka Satria Piningit mengetahui apa yang ada dalam hati mereka lalu menurunkan ketenangan atas mereka dan memberi balasan kepada mereka dengan kemenangan yang dekat.
    (Al-Baqarah):23 – Dan jika kamu dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada Satria Piningit hamba Kami, buatlah satu surat yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolongmu selain Satria Piningit, jika kamu orang-orang yang benar.
    Al-fath 1-2 : sesungguhnya Satria Piningit membukakan pintu kpd mu dgn pembukaan sempurna. Agar Allah memberikan ampunan atas dosa mu yg lalu dan yg akan datang, serta Satria Piningit sempurnakan nikmat atas mu dan membimbingmu ke jalan yg lurus.
    Yā-Sīn:83 – Maka Maha Suci yang di tangan Satria Piningit kekuasaaan atas segala sesuatu dan kepada Satria Piningit lah urusan kamu dikembalikan.

    BalasHapus
  76. Satria Piningit Dalam AlQur’an
    Bacalah atas nama Tuhanmu Yang Menciptakan.
    Menciptakan Satria Piningit dari gumpal darah.
    Bacalah dan Tuhanmu Yang Maha Pemurah
    Yang mengajar dengan perantaraan Firman
    Mengajarkan Satria Piningit apa yang tidak diketahui (manusia)
    (Surah Al-Alaq’ ayat 1-5)
    Ingatlah ketika Tuhan berfirman kepada para manusia, “Sesungguhnya Aku menjadikan Satria Piningit seorang khalifah di muka bumi.'” Manusia bertanya, “Mengapa Tuhan menjadikan Satria Piningit khalifah di bumi ini orang yang akan membuat kerusakan pada bumi dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Tuhan dan sucikan nama Tuhan!” (Al-Baqarah: 30)
    “(Ingatlah) ketika Tuhan berfirman kepada manusia: “Sesungguhnya Aku menciptakan Satria Piningit dari manusia. Maka apabila telah Kusempurnakan kejadian Satria Piningit dan Kutiupkan kepada Satria Piningit Roh-Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan bersujud kepada Satria Piningit.” (T-QS. Shaad’ 38:71-72)
    “Sesungguhnya semisal (penciptaan) Satria Piningit di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Satria Piningit dari manusia, kemudian Allah berfirman kepada manusia: “Jadilah” maka jadilah dia Satria Piningit.” (QS Ali-Imran 3:59)
    “maka Kami mengadakan tabir cermin bagi mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepada Satria Piningit, maka Satria Piningit menjelma manusia yang sempurna di hadapan mereka.” (QS Maryam 19:17)
    “Allah berfirman: “Bukankah sudah Ku-katakan kepadamu, bahwa sesungguhnya Satria Piningit mengetahui rahasia langit & bumi & mengetahui apa yg Aku lahirkan & apa yang Aku sembunyikan?”( QS: Al-Baqarah: 33)
    “Sesungguhnya Satria Piningit mengetahui apa yang tidak kalian ketahui”. (Al-Baqarah: 30)
    “Dan Satria Piningit hendak singkapkan, apa yang selama ini Allah sembunyikan.” (QS: Al-Baqarah:72)
    “Satria Piningit sampaikan kepadamu amanat Tuhan dan Satria Piningit memberi nasehat kepadamu. dan Satria Piningit mengetahui dari Allah apa yang tidak kamu ketahui”. (QS: Al-A’raf: 62)
    “Lalu mereka bertemu dengan Satria Piningit seorang hamba di antara hamba-hamba-Ku, yang telah Aku berikan kepada Satria Piningit rahmat dari sisi-Ku, dan yang telah Aku ajarkan kepada Satria Piningit ilmu dari sisi-Ku.(QS: Al-Kahfi Ayat: 65)
    3:52 Maka berkatalah Yesus kepada mereka: “Karena itu sebagai seorang Ahli Kitab Suci yang menerima pelajaran dari Allah, Satria Piningit itu seumpama tuan rumah yang mengeluarkan pemahaman Firman yang baru dari yang lama dari perbendaharaan.”(ALKITAB MATIUS)
    “……… sebagai rachmat dari Tuhanmu dan bukanlah Satria Piningit melakukan menurut kemauan sendiri ” (QS: Al-Kahfi: 82)
    “… Dan Kami berikan kepada Satria Piningit beberapa mukjizat serta Kami perkuat Satria Piningit dengan Ruhul Qudus…” (QS. Al-Baqarah’ 2:253)
    “Katakanlah: “Ruhul Qudus menurunkan Al Quran itu dari Tuhanmu dengan benar, untuk meneguhkan orang-orang yang telah beriman, dan menjadi petunjuk serta kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.” (T-QS. An-Nahl’ 16:102)
    “Kebenaran itu adalah dari Satria Piningit, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu.” (QS: Al-Baqarah 2 )Dan Tuhanlah yang menjadikan Satria Piningit penguasa di bumi. (Al-An’am: 165)
    Maka tatkala rasul Satria Piningit itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata.” (QS Ash-Shaff

    BalasHapus
  77. Nabi Bersabda
    Nabi bersabda: “Wahai manusia, sesungguhnya tidak ada makhluk di muka bumi ini sejak Allah menciptakan Adam sampai hari kiamat yang berdakwah lebih besar daripada Satria Piningit.” (HR. Muslim no.2946)
    Anas bin Malik berkata, Rasulullah bersabda, “Tiadalah Allah mengutus seorang nabi pun kecuali pasti para nabi itu telah mengingatkan umatnya akan seorang Satria Piningit yang tidak buta sebelah lagi pendakwah, ingatlah sesungguhnya Satria Piningit itu tidak buta sebelah dan sesungguhnya Robi Satria Piningit kalian tidaklah buta sebelah.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim).
    Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata: “Keluarlah pada hari itu seorang yang terbaik atau di antara orang terbaik. Dia berkata: ‘Aku bersaksi engkau adalah Satria Piningit yang telah disampaikan kepada kami oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.’ Satria Piningit berkata (kepada pengikutnya): ‘Apa pendapat kalian jika aku bunuh dia dan aku hidupkan kembali apakah kalian masih ragu kepadaku?’ Mereka berkata: ‘Tidak.’ Maka Satria Piningit membunuhnya dan menghidupkannya kembali” (HR.Muslim no.2938)
    Dari An-Nawwas bin Sam’an radhiyallahu ‘anhu: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata : “Satria Piningit datang kepada satu kaum mendakwahi mereka. Merekapun beriman kepada Satria Piningit, menerima dakwah Satria Piningit. Maka Satria Piningit memerintahkan langit untuk hujan dan memerintahkan bumi untuk menumbuhkan tanaman, maka turunlah hujan dan tumbuhlah tanaman“ (HR. Muslim no. 2937)
    “Abu Umamah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,“Di antara dakwah Satria Piningit adalah, Satria Piningit berkata pada orang Arab, “Bagaimana menurutmu jika aku membangkitkan ayah dan ibumu, lalu engkau bersaksi bahwa aku adalah Robimu, apakah engkau mau?” “Iya, mau”, jawab orang Arab tersebut. Lalu dua setan serupai bentuk ayah dan ibunya lantas keduanya berkata, “Wahai anakku, ikutilah Satria Piningit, karena Satria Piningit adalah Robimu”. (HR. Ibnu Majah no.4077. Hadits ini shahih kata Syaikh Al Albani sebagaimana dalam Shahih AlJami’ no.7875)
    “Dan di antara dakwah Satria Piningit ialah, apabila Satria Piningit datang pada suatu kaum yang tak mau beriman kepada Satria Piningit, maka tiada lagi ternak mereka yang tertinggal, melainkan binasalah semuanya; dan apabila Satria Piningit datang pada kaum lain yang beriman kepada Satria Piningit, maka Satria Piningit memberi perintah kepada langit, lalu turunlah hujan, dan Satria Piningit memberi perintah kepada bumi, lalu keluarlah tumbuh-tumbuhan”.
    “Sungai-sungai dunia dan buah-buahan tunduk kepada Satria Piningit; maka barangsiapa mau mengikuti Satria Piningit, Satria Piningit memberi makan kepadanya dan menjadikan dia seorang beriman dan barang siapa menentang Satria Piningit, maka persediaan makanannya dirampas dan dihentikan mata pencahariannya”.
    “Ada beberapa kaum yang bersahabat dengan Satria Piningit berkata : “Sesungguhnya kami tahu bahwa Satria Piningit adalah Kaisar, dan kami bersahabat dengan Kaisar Satria Piningit, agar kami dapat makan dari makanannya, dan agar kami dapat memberi makan ternak kami dari pohon-pohonnya”
    “Dan Satria Piningit membawa gunung roti, dan sekalian manusia mengalami kesukaran, terkecuali orang yang mengikuti Satria Piningit” -Pemahaman baru yang aneh dan terbalik- NAFAS PEMBARUAN

    BalasHapus
  78. tolong sumbang bagi yg rela ke no rek ini:
    1502-01-000611-53-5
    kalau sdh menyumbang konfirmasi di 081348744754
    terimakasih banyak sebelumnya atas bantuan anda

    BalasHapus

  79. "apeparap pangeraning prang
    tan pokro anggoning nyandhang
    ning iya bisa nyembadani ruwet rentenging wong sakpirang-pirang
    sing padha nyembah reca ndhaplang,
    cina eling seh seh kalih pinaringan sabda hiya gidrang-gidrang"
    Berjuluk pangeran perang
    Berpakaian seadanya tapi bisa menyempurnakan lagi kristen menjadi kristen yang sempurna
    orang-orang buddhist sadar inilah yang jutaan tahun kelak akan lahirlagi sebagai Metteya Buddha
    Dari sikap takut menjadi berbondong-bondong menunggu perintah perang ratu adil

    "tumurune tirta brajamusti pisah kaya ngundhuh
    hiya siji iki kang bisa paring pituduh
    marang jarwane jangka kalaningsun"
    Air brajamusti mengalir kemana-mana ditubuhnya
    beginilah jika saya mengutus orang menjalankan ramalan saya

    "pendhak Sura nguntapa kumara
    kang wus katon nembus dosane
    kadhepake ngarsaning sang kuasa
    isih timur kaceluk wong tuwa
    paringane Gatotkaca sayuta"
    tiba suro habis semua dosanya
    masih muda tapi seperti sudah tua
    hartanya banyak sekali

    "nglurug tanpa bala
    yen menang tan ngasorake liyan
    hiya iku momongane kaki Sabdopalon
    sing wis adu wirang nanging kondhang"
    Menyerang orang ramai sendirian saja
    Saat menang tidak merendahkan musuhnya
    Itulah asuhannya Semar
    yang sudah diterpa masalah tapi akhirnya terkenal

    ___________________________________________

    "Ratu adil iku kanjeng Nabi Isa putrane betara indra kang pembayun,
    jumeneng ratu pinandhita tunjung putih semune pundak semungsang, kasbut
    sultan herucakra. Akedaton ing tengah-tengahing bumi mataram,
    kadherekake Sabda Palon lan Naya Genggong." ("Ratu adil itu Nabi
    Isa, bernama satria pinandhita satria piningit, berjuluk sultan
    herucakra, putranya Yahweh/Odin/Zeus/Indra paling sulung. Tinggal di
    yogyakarta saat ini, didampingi Semar dan Narada. 'Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: 'Semua malaikat Yahweh harus menyembah Dia.' - Ibr 1:6 Injil") - Jayabaya

    Kelahirankembali Wild Bill Hickock, Jesus (Caesarion/Ptolemy XV), Leonardo da Vinci, Solomon, Karna, Parikshit, Kian Santang, Damarwulan.

    BalasHapus