WARNING

WARNING

Rabu, 07 Agustus 2013

3. INILAH SATRIA PININGIT SANG RATU ADIL (PRESIDEN RI 2014-2027) - Update


Uga Wangsit Siliwangi,

“Semua mencari tumbal, tapi Budak Angon (pemuda gembala) sudah tidak ada, sudah pergi bersama Budak Janggotan (pemuda berjenggot), pergi membuka lahan baru di Lebak Cawéné!
Yang ditemui hanya gagak yang berkoar di dahan mati. Dengarkan! Jaman akan berganti lagi, tapi nanti, Setelah Gunung Gede meletus, disusul oleh tujuh gunung. Ribut lagi seluruh bumi. Orang sunda dipanggil-panggil, orang sunda memaafkan. Baik lagi semuanya. Negara bersatu kembali. Nusa jaya lagi, sebab berdiri Ratu Adil, Ratu Adil yang sejati.
Tapi Ratu siapa? darimana asalnya sang Ratu? Nanti juga kalian akan tahu. Sekarang, cari oleh kalian Budak Angon (pemuda gembala).
Silahkan pergi, ingat jangan menoleh kebelakang!”

Tanpa basa-basi, langsung main tohok, main tunjuk penemuan spektakuler abad ini... mendakwa berdasarkan pengetahuan dari hadits kolaborasi dengan ramalan Jawa/Sunda, maka dengan ini penulis mengambil kesimpulan bahwa:

Ratu Adil I : (Mohon maaf disensor)
Peran : 
Umur : 
Profesi : 
Alamat :





Ratu Adil II : (Mohon maaf disensor)
Peran : 
Umur : 
Profesi : 
Alamat : 

Mengapa penulis mendakwa mereka beliau berdua demikian?

Kepada kedua beliau penulis sudah berjumpa/tatap muka sebanyak 4 (empat) kali dan banyak mengadakan perbincangan di rumah beliau.
Atas dasar perbincangan dan cerita di blog-blog, maka RA I melalui mimpi maupun pandangan mata langsung (vision) berperan sebagai Imam Mahdi, demikian juga ketika sedang perang gaib, bisa lewat mimpi maupun rogoh sukmo/melepas sukma.
Hal yang sama terjadi juga dengan RA II, melalui mimpi berperan sebagai Nabi Isa/Yesus, namun ketika perang gaib hanya melalui mimpi saja.
Tahun 2009, RA II pernah mimpi Nabi Isa/Yesus berdiri diatas pundak RA II dan dihadapan beliau seolah-olah ada Allah SWT tapi tidak tampak.
Hal ini mengingatkan penulis kepada salah satu hadits bahwa para Nabi berdiri di pundaknya para Ulama.

Kedua beliau ini bertemu sudah lama dan mirip seperti anak dan bapak angkat karena RA I orang jawa yang tinggal di Sumatera dan sejak kecil merantau ke Jawa. Ketika pertama bertemu, RA I dengan pandangan gaibnya dapat melihat bahwa RA II memiliki sesuatu yang sangat misterius dan hal ini membuat dia tunduk dan menganggap beliau seperti ayahnya sendiri yang perintahnya selalu ditaati.

Sekitar tahun 2009 di masjid Demak, RA I baiat kepada RA II/Nabi Isa dengan disaksikan oleh banyak gaib pakaian putih.

RA I sering mengalami perang gaib secara sadar maupun mimpi dan yang paling berkesan adalah ketika tidur selama 2 (dua) jam waktunya serasa 2 (dua) tahun karena mengalami perang gaib menyusuri dari ujung barat Jawa sampai ujung timur dan berhasil mengumpulkan gaib buruk sebanyak seluas kota S dengan bersenjatakan pedang bergambar bintang tunggal.
Ketika terbangun dari tidur, badan rasanya loyo/lelah sekali dengan wajah pucat pasi.

Pada saat berangkat perang gaib, RA I terbang digendong di dadanya sosok gaib "Hitam Mengkilat" yang bisa berubah badannya menjadi besar sekali menuju lokasi perang. Si "Hitam Mengkilat ini adalah salah satu pasukan dari RA II.
Kadang-kadang sosok gaib si "Hitam Mengkilat" berubah menjadi kecil sekali dan menempel di dahinya RA I.

RA I juga pernah didatangi iblis/dajjal laknatullah yang dalam keadaan marah berkata “Dunia ini kamu mau jadikan apa...?”.
Beliau juga pernah diperlihatkan 7 (tujuh) hulubalang/panglima perangnya dajjal yang bersosok afrika, jepang dll.

Beliau RA I mempunyai keistimewaan yang boleh juga disebut ilmu laduni karena tidak pernah belajar dan hanya mengandalkan sholat 5 waktu saja yaitu bisa menjawab semua masalah gaib maupun nyata pada saat itu juga ketika ditanyakan, dan petunjuk yang beliau terima bisa berupa suara ataupun gambar/film.

Untuk saat-saat sekarang ini, RA I dalam kondisi istirahat dalam perang gaib dan digantikan oleh RA II karena musuh semakin berat, sudah setingkat panglima perangnya iblis/dajjal laknatullah dan memang sekaranglah saatnya tugas berperang bagi RA II sesuai dengan hadits bahwa turunnya nabi Isa salah satu tugasnya adalah membunuh dajjal laknatullah.
Dajjal dalam pandangan gaib RA I berujud orang dengan mata hanya 1 (satu), rambut ombak/keriting dan bertelanjang dada memakai celana pendek.

Sudah banyak sekali gaib buruk yang beliau berdua kalahkan tapi hal ini tidak diceritakan dalam blog untuk menjaga tali silaturahmi sesama penghuni blog.

Ada sebuah pertanyaan tentang analisis penulis.
Mengapa yang muda lebih dahulu jadi presiden daripada yang tua?

Hasil analisa penulis, bahwa RA I mempunyai ilmu laduni yang berupa mampu menjawab setiap masalah baik yang berupa gaib maupun nyata. Dengan ilmu itulah beliau mampu memperbaiki carut marutnya persoalan bangsa dan negara Indonesia tercinta ini ketika krisis moral, politik dan ekonomi melanda pada tahun 2014. 

Beliaulah RA I sebagai peletak dasar selama masa transisi kepemimpinan dalam memperbaiki moral, politik dan ekonomi bangsa ini sehingga kelak kedepan menjadi bangsa yang terpandang sedunia. Sehingga ketika estafet kepemimpinan berpindah, maka Indonesia sudah dalam keadaan makmur, adil dan maju.

Sedangkan RA II masih mempunyai tugas yang belum tuntas yaitu membunuh iblis/dajjal laknatullah yang sekarang ini sementara tengah sembunyi dalam bentengnya yang tersebar dimana-mana dan dalam keadaan gusar serta gelisah karena anak buahnya kalah perang gaib melulu, sehingga beliau RA II untuk sementara tetap menjalankan tugas menjaga alam gaib Indonesia dari gangguan iblis/dajjal laknatullah dan antek-anteknya sekaligus sebagai pembimbing RA I dalam mengelola negara.

Menurut hadits, Nabi Isa (RA II) menyerahkan kedudukan imam sholat ketika Imam Mahdi (RA I) mempersilahkan Nabi Isa (RA II) sebagai imam. Hal inilah yang menurut penulis semacam penyerahan kekuasaan sehingga memperkirakan bahwa kelak yang menjadi presiden angkatan pertama Ratu Adil adalah Imam Mahdi (RA I).

Dari Jabir bin Abdullah Ra. yang berkata: “Aku mendengar Rasulullah Saw. bersabda: “Senantiasa ada di kalangan umatku golongan yang berjuang diatas kebenaran, mereka senantiasa ada hingga hari kiamat. Kemudian turunlah Isa bin Maryam As. dari langit, dan berkatalah pemimpin mereka (Imam Mahdi): “Silakan menjadi imam shalat kami.” Namun Nabi Isa menjawab: “Tidak, sebagian kamu adalah kemuliaan Allah SWT atas umat ini (umat Islam).” (HR. Muslim).

Menurut hadits, RA I akan berkuasa selama 6-7 tahun dan akan digantikan oleh RA II selama 6-7 tahun.
(Tahun 2027 RA II meninggal dalam usia 67 tahun, menurut kabar dari mimpi beliau sendiri).
Jadi kurun waktu mereka beliau berdua berkuasa adalah selama 13 (tigabelas) tahun, mulai 2014 sampai dengan 2027.

Dari Abu Said al-Khudri Ra. berkata bahwa Rasulullah Saw. bersabda: “Al-Mahdi itu dari keturunanku, dahinya lebar dan hidungnya mancung. Ia akan memimpin dunia dengan penuh kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kedzaliman dan kecurangan. Ia memimpin selama 7 tahun.” (HR. Abu Dawud).

Demikian dakwaan serius dari penulis.
Penulis tidak memaksakan cerita diatas untuk dipercayai oleh para pembaca terutama para spiritualis, tetapi apabila tidak percaya dan jika berkenan, silahkan dikonfirmasikan langsung sendiri kepada beliau berdua yang bersangkutan.

Dan penulis yakin para penanya akan mendapatkan jawaban yang sangat formal dan khas, “Embuh... Saya tidak tahu!”.

111 komentar:

  1. Presiden 2014 adalah dari keurunan Prabu Siliwangi, tahukah anda siapakah dia :

    buka saja : www.indonesia-seharusnya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kang Deden yth.... waduuuhhh... itu gelar kok panjang banget ya... berderet-deret mirip orang baris... bikin sy mengkeret!
      memang Indonesia seharusnya begini... pemimpinnya pinter.

      btw, salam untuk kang ZZN, selamat berkarya semoga tercapai cita-citanya jadi RI 1.

      Hapus
    2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Hapus
  2. JUDUL
    1:1. Inilah wahyu Satria Piningit, yang dikaruniakan Allah padaNya, supaya ditunjukkan pada hamba Nya apa yang segera terjadi. Dan oleh yang diutus-Nya, Ia telah menyatakan diri.
    1:2 Al Kitab telah bersaksi tentang firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya
    1:3. Berbahagialah yang membaca dan yang mendengar kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat.
    1:4 Dari Al Kitab kepada semua jemaat yang ada. Kasih karunia dan damai sejahtera sertai kamu sekalian, dari yang ada dan yang sudah ada dan yang datang, dan yang ada di takhta-Nya,
    1:5 dan Satria Piningit, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang hidup dan yang berkuasa atas Raja - Presiden - ataupun pemimpin di bumi ini, yang mengasihi bumi dan yang telah melepaskan bumi dari bencana masa depan oleh hidupNya.
    1:6 dan yang telah membuat bumi menjadi suatu kerajaan, menjadi imam atas bumi. Bagi Satria Piningit kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, datang dengan kuasa dan setiap mata akan melihat, juga mereka yang telah menanti. Dan semua bangsa di bumi akan memuji, amin.
    1:8 Satria Pingit adalah nyata dan maya, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang berkuasa."
    1:9. Bumi dalam kesusahan bencana, dan dalam ketekunan menantikan Juru Selamat, yang berada di pulau bernama Jawa oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau siapa Satria Piningitan ? Tak lain dan tak bukan Mr Tukul Tukulan

      Hapus
  3. kang Anonim,
    dimana bisa sy dapatkan ayat2 tersebut diatas?
    salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu adalah ayat-ayat Tuhan dalam Wahyu kepada Yohanes yaitu Kesaksian Tuhan melalui para Nabi dahulu kala perihal Satria Piningit.Yang murni bisa anda dapatkan dalam Alkitab Perjanjian Baru. Sedangkan yang editan menunggu Sang Satria Piningit muncul untuk jelaskan semua firman Tuhan. Oke ? okelah kalau begitu.

      Hapus
    2. Khotbah Petrus di Serambi Salomo
      Kisah Para Rasul
      3:24 Dan semua nabi pernah berbicara dan telah bernubuat tentang zaman ini.
      3:25 Satria Piningitlah yang mewarisi nubuat-nubuat itu dan mendapat bagian dalam perjanjian yang telah diadakan Allah dengan nenek moyang manusia, ketika Allah berfirman kepada Abraham: Oleh keturunanmu semua bangsa di muka bumi diberkati.”
      3:26 Dan bagi Satria Piningitlah pertama-tama Allah membangkitkan Hamba-Nya dan mengutus-Nya kepada Dunia, supaya Ia memberkati dunia dengan memimpin dunia masing-masing kembali dari segala kejahatan dunia."
      4:12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga ( UNO pun juga tidak) selain di dalam Satria Piningit sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya dunia dapat diselamatkan. l "

      Hapus
  4. Surat paulus kepada roma
    Injil itu kekuatan Satria Piningit
    1:16 Sebab manusia mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Satria Piningit yang selamatkan setiap orang yang percaya,
    1:17 Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang berpedoman pada iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: "Orang benar akan hidup oleh iman. "

    BalasHapus
  5. Khotbah Petrus di Serambi Salomo
    Kisah Para Rasul
    3:24 Dan semua nabi pernah berbicara dan telah bernubuat tentang zaman ini.
    3:25 Satria Piningitlah yang mewarisi nubuat-nubuat itu dan mendapat bagian dalam perjanjian yang telah diadakan Allah dengan nenek moyang manusia, ketika Allah berfirman kepada Abraham: Oleh keturunanmu semua bangsa di muka bumi diberkati.”
    3:26 Dan bagi Satria Piningitlah pertama-tama Allah membangkitkan Hamba-Nya dan mengutus-Nya kepada Dunia, supaya Ia memberkati dunia dengan memimpin dunia masing-masing kembali dari segala kejahatan dunia."
    4:12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga ( UNO pun juga tidak) selain di dalam Satria Piningit sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya dunia dapat diselamatkan l"

    BalasHapus
  6. Khotbah Petrus di Serambi Salomo
    Kisah Para Rasul
    3:24 Dan semua nabi pernah berbicara dan telah bernubuat tentang zaman ini.
    3:25 Satria Piningitlah yang mewarisi nubuat-nubuat itu dan mendapat bagian dalam perjanjian yang telah diadakan Allah dengan nenek moyang manusia, ketika Allah berfirman kepada Abraham: Oleh keturunanmu semua bangsa di muka bumi diberkati.”
    3:26 Dan bagi Satria Piningitlah pertama-tama Allah membangkitkan Hamba-Nya dan mengutus-Nya kepada Dunia, supaya Ia memberkati dunia dengan memimpin dunia masing-masing kembali dari segala kejahatan dunia."
    4:12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga ( UNO pun juga tidak) selain di dalam Satria Piningit sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya dunia dapat diselamatkan. l "

    BalasHapus
  7. Mana Ratu Adil? membaca gelarmu Ratu, anda lelaki atau perempuan ? bolehkah aku lorot celananamu untuk suatu kepastian !!

    BalasHapus
  8. Kamu cuma kecoak yang kepingin jadi presiden. "ratu adil juga pernah begini..", "ratu adil juga pernah begitu.." ratu adil atau kamu sendiri yang kamu bicarakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BEner emang kecoa ko hahahahahaha

      Hapus
  9. Mazmur 2
    Raja Yang Diurapi TUHAN
    2:1 Mengapa riuh bangsa-bangsa, mengapa suku-suku bangsa mereka-reka perkara yang sia-sia?
    2:2 Raja-raja dunia bersiap-siap dan para pembesar bermufakat bersama-sama mengabdi pada TUHAN dan yang diurapi-Nya:
    2:3 "Marilah kita memutuskan belenggu perseteruan dan membuang tali perbedaan dari pada kita!"
    2:4 Satria Piningit, yang bersemayam di takhta, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka.
    2:5 Maka berkatalah TUHAN kepada mereka dalam Alkitab dan mengejutkan mereka dalam kehangatan-Nya:
    2:6 "Akulah yang telah melantik raja-Ku di Indonesia, negeri-Ku yang kudus!"
    2:7 TUHAN mau menceritakan tentang ketetapan; TUHAN berkata kepada Satria Piningit: "Anak-Ku Satria Piningit! Engkau telah Kuperanakkan pada hari ini.
    2:8 Mintalah kepada-Ku, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepada Satria Piningit menjadi milik pusaka Satria Piningit, dan ujung bumi menjadi kepunyaan Satria Piningit.
    2:9 Engkau akan membina mereka dengan damai, mempersatukan mereka seperti tukang periuk membuat tembikar."
    2:10 Oleh sebab itu, hai raja-raja, bertindaklah bijaksana, terimalah pengajaran, hai para hakim dunia!
    2:11 Beribadahlah kepada TUHAN dengan takut dan ciumlah langkah kaki Satria Piningit dengan gembira,
    2:12 supaya Satria Piningit jangan murka dan kamu binasa di jalan, sebab mudah sekali murka-Nya menyala. Berbahagialah semua orang yang berlindung pada-Nya!

    BalasHapus
  10. YEREMIA 15
    Pergumulan Satria Piningit
    GORO-GORO GOROH SATRIA PININGIT
    15:10 "Celaka Satria Piningit, ya Ibu Pertiwi , bahwa Ibu Pertiwi melahirkan Satria Piningit, seorang yang menjadi buah perbantahan dan buah percederaan bagi seluruh negeri. Satria Piningit bukan orang yang menghutangkan ataupun orang yang menghutang kepada siapapun, tetapi mereka semua mengutuki Satria Piningit.
    15:11 Sungguh, ya TUHAN, Satria Piningit telah melayani Engkau dengan baik, dan telah membela musuh di depan-Mu pada masa kecelakaan musuh dan kesesakan musuh"
    15:15 Engkau mengetahui; ya TUHAN, ingatlah Satria Piningit dan perhatikanlah Satria Piningit, lakukanlah pembalasan untuk Satria Piningit terhadap orang-orang yang mengejar Satria Piningit. Janganlah membiarkan Satria Piningit diambil, karena panjang sabar-Mu, ketahuilah bagaimana Satria Piningit menanggung celaan oleh karena Engkau!
    15:16 Apabila Satria Piningit bertemu dengan perkataan-perkataan-Mu, maka Satria Piningit menikmatinya; firman-Mu itu menjadi kegirangan bagi Satria Piningit, dan menjadi kesukaan hati Satria Piningit, sebab nama-Mu telah diserukan atas Satria Piningit, ya TUHAN, Allah semesta alam.
    15:17 Tidak pernah Satria Piningit duduk beria-ria dalam pertemuan orang-orang yang bersenda gurau; karena tekanan tangan-Mu. Satria Piningit duduk sendirian, sebab Engkau telah memenuhi Satria Piningit dengan geram.
    15:18 Mengapakah penderitaan Satria Piningit tidak berkesudahan, dan luka Satria Piningit sangat payah, sukar disembuhkan? Sungguh, Engkau seperti sungai yang curang bagi Satria Piningit, air yang tidak dapat dipercayai. TUHAN yang tidak dapat dipercayai!"
    15:19 Karena itu beginilah jawab TUHAN: "Jika Satria Piningit kembali , Aku kembalikan Satria Piningit menjadi pelayan di hadapan-Ku, dan jika Satria Piningit mengucapkan apa yang berharga dan tidak hina, maka Satria Piningit menjadi penyambung lidah bagi-Ku. Biarpun mereka kembali kepada Satria Piningit, namun Satria Piningit tidak perlu kembali kepada mereka.
    15:13 Harta kekayaan dan barang-barang perbendaharaan akan Kuberikan - dirampas sebagai ganjaran atas segala dosa di segenap daerahmu.
    15:14 Aku akan membuat musuhmu menjadi budak Satria Piningit di negeri yang tidak Satria Piningit kenal, sebab dalam murka-Ku telah mencetus Terang yang menyala atas Satria Piningit.
    15:20 Terhadap bangsa ini Aku membuat Satria Piningit sebagai tembok berkubu dari tembaga; mereka akan memerangi Satria Piningit, tetapi tidak akan mengalahkan Satria Piningit, sebab Aku sertai Satria Piningit untuk selamatkan dan lepaskan Satria Piningit dari pingitan,
    15:12 Dapatkah orang mematahkan besi, besi dari utara dan tembaga?
    15:21 Aku akan melepaskan Satria Piningit dari tangan orang-orang jahat dan membebaskan Satria Piningit dari genggaman orang-orang lalim." demikianlah firman TUHAN
    4:21 "Pada hari ini genaplah nas ini sewaktu kamu membacanya." (LUKAS)

    BalasHapus
  11. Mohon maaf dihaturkan kepada para ; sesepuh,pinisepuh,pendeta,pertapa,bhiksu,auliya di seluruh Indonesia ... ada informasi ; satu-satunya Satrio Piningit Sinisihan Wahyu di Indonesia ( ada kemungkinan juga satu-satunya didunia ) akan mencari perlindungan / suaka politik ke negara yang dapat menerima tanpa syarat ( sedawir / tanpa paspor,visa,biaya,dll ) .
    Sekali lagi '' mohon maaf yang sebesar-besarnya '' apabila ada kesalahan informasi atau penulisan kata .


    By ; manfree033@gmail.com

    BalasHapus
  12. hi..hi..hi..
    Klaim2 Bodoh, Apalagi pakai AGAMIS......
    1. RATU ADIL dan SATRIA PININGIT adalah Satu kesatuan.
    2. RATU ADIL = seorang WANITA Penguasa 18 Dimensi Alam.
    SATRIA PININGIT = TUHAN YG ASLI, MESIAS yg ASLI.
    Yesus/Isa, Krishna, Muhammad dll adalah Mesias Palsu
    Allah, allah swt, Hyang widhi, Buddha semuanya SETAN LAKNAT........
    3. Semua Agama Bubar...............
    4. Pemimpin Yang asli HANYA ORANG SUNDA, ASLI KETURUNAN dari PRABU SILIWANGI TERAKHIR dari WALANG SUNGSANG, satu2nya Putra Siliwangi yg Hidup setelah perang Bubat.
    5. Negara BARU Berdiri di BOGOR .
    6. Pemilu 2014 Akan Gagal, tak ada Presiden yg Terpilih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Man tab. . Satrio piningit ada di ban ten

      Asli pusat Sunda
      Ada di badui wilayah Sunda adalah data ran
      Vietnam hinga Australia

      Satrio pining it suami ratu adil Dan ratu adil terlahir di banyuwangi

      Satrio piningit di asuh noyogengong Dan ratu adil di asuh sabdo palon

      Meletusnya gunung gede adalah kemunculan pajajaran

      Prabu siliwangi memindah pajajaran ke dimensi Lain

      Rahayu

      Hapus
    2. Hehehehehehehe.....
      Saya gak perlu bicara,jika anda semua memang sakti mandra guna,coba tolong tanyakan ke ALLAH siapa Rendra Hadi Kurniawan dari blambangan dan dari trah minak jinggo

      Hapus
  13. MAZMUR 120 1-7
    Dikejar Fitnah
    120:1 Dalam kesesakan Satria Piningit berseru kepada TUHAN:
    120:2 "Ya TUHAN, lepaskanlah Satria Piningit dari pada bibir dusta, dari pada lidah penipu."
    120:3 Apakah yang diberikan kepadamu dan apakah yang ditambahkan kepadamu, hai lidah penipu?
    120:4 Panah-panah yang tajam dari pahlawan dan bara kayu arar.
    120:5 Celakalah Satria Piningit, karena harus tinggal sebagai orang asing, karena harus diam di antara kemah-kemah!
    120:6 Cukup lama Satria Piningit tinggal bersama dengan orang yang benci perdamaian.
    120:7 Satria Piningit suka perdamaian, tetapi apabila Satria Piningit berbicara, maka musuh menghendaki perang.

    BalasHapus
  14. Anda benar Kang Deden ! Satrio Piningit yang asli sudah mengundurkan diri karena memang terlahir berdarah Ratuning Pendito sehingga kurang intens dengan urusan2 lahiriyah/keduniawian.Saya mendukung anda untuk maju menjadi PLH Satrio Piningit ! Jangan percayai adanya Satria Abal-Abal garapan Opeje tiap malam !

    BalasHapus
  15. WAHYU YOHANES 1
    JUDUL
    1:1. Inilah wahyu Satria Piningit, yang dikaruniakan Allah pada Satria Piningit,supaya ditunjukkan pada hamba Nya apa yang segera terjadi. Dan oleh yang diutus-Nya, Satria Piningit telah menyatakan diri.
    1:2 AlKitab telah bersaksi tentang firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya
    1:3. Berbahagialah yang membaca dan yang mendengar kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktu sudah dekat.
    1:4 Dari AlKitab kepada semua jemaat yang ada. Kasih karunia dan damai sejahtera sertai kamu sekalian, dari yang ada dan yang sudah ada dan yang datang, dan yang ada di Takhta,
    1:5 dan Satria Piningit, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang hidup dan yang berkuasa atas Raja ataupun pemimpin di bumi ini, yang mengasihi bumi dan yang telah melepaskan bumi dari bencana masa depan oleh hidupNya.
    1:6 dan yang telah membuat bumi menjadi suatu kerajaan, menjadi imam atas bumi. Bagi Satria Piningit kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, datang dengan kuasa dan setiap mata akan melihat, juga mereka yang telah menanti. Dan semua bangsa di bumi akan memuji, amin.
    1:8 Satria Pingit adalah nyata dan maya, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang berkuasa.
    1:9. Bumi dalam kesusahan bencana, dan dalam ketekunan menantikan Juru Selamat, yang berada di pulau bernama Jawa oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit.

    BalasHapus
  16. Blog yang HEBAT ! MANTAB !
    Dijawab sendiri oleh SANG ALAM = akhirnya Komet ISON yang digadang2 membawa pesan rahasia dari langit ternyata HANCUR sebelum bisa mendekati orbit bumi ! Bukan kerana KESALAHAN INSTRUKSI akan tetapi membuat kita semua lebih mawas diri dan instropeksi diri..ternyata hadapi alam,kita semua tak bisa apa2..bisanya saling menuding,memfitnah,menghina,merendahkan,merasa lebih pintar,lebih bersih dan seterusnya...o l a l a..manusia ..manusia..kalau belum dikubur tak ada yang tersisa!

    BalasHapus
  17. 1 SURAT YOHANES1 5-10
    Satria Piningit Adalah Terang
    1:5 Dan inilah berita, yang telah didengar dari Satria Piningit, dan yang disampaikan kepada kamu: Satria Piningit adalah Terang dan di dalam Satria Piningit sama sekali tidak ada kegelapan.
    1:6 Jika dikatakan, bahwa manusia beroleh persekutuan dengan Satria Piningit, namun masih hidup di dalam kegelapan, manusia berdusta dan tidak melakukan kebenaran.
    1:7 Tetapi jika manusia hidup di dalam terang sama seperti Satria Piningit adalah terang, maka manusia beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan Terang Satria Piningit itu, mensucikan manusia dari pada segala dosa.
    1:8 Jika manusia berkata, bahwa manusia tidak berdosa, maka manusia menipu diri sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam manusia.
    1:9 Jika manusia mengaku dosa, maka Satria Piningit adalah setia dan adil, sehingga Satria Piningit mengampuni segala dosa manusia dan mensucikan manusia dari segala kejahatan.
    1:10 Jika manusia berkata, bahwa manusia tidak ada berbuat dosa, maka manusia membuat diri sendiri menjadi pendusta dan Terang tidak ada di dalam diri manusia.
    2:9 Dan Indonesia lah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Satria Piningit, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada Terang Satria Piningit yang ajaib.

    BalasHapus
  18. Kalian semua jgn ngibul. Imam Mahdi itu Lahir dan tinggal di Madinah, keturunan Nabi Muhammad Namanya Muhammad Bin Abdullah. Akan di Ba'iat di Masjidil Harom di antara Rukun Yamani dan Makam Ibrahim. Stelah itu ada pasukan yang ditenggelamkan di Al Baidak antara Madinah dan Mekkah tentara ini yg akan mengejar Al Mahdi. Inilah tangdanya kemunculan beliau. Dan Insya Allah sebentar Lagi tidak sampai dalam 2 tahun lagi.

    BalasHapus
  19. Ratu Adil atau Bocah Angon yg kalian Maksdu itu adl. Sukarno. Sebab dalam hadis sudah dinyatakan bahwa akan muncul pemuda di sebelah timur pemimpin dia lah yang manyiapkan pemerintahan untuk Imam Mahdi. ingat Sukarno itu inspirator kemerdekaan di negara negara asia afrika artinya inilah yg telah disiapkan untuk wilayah kepemimpinan Imam Mahdi. Sementara kepemimpinan di Indonesia atau Nusantara nantinya setelah muncul Al Mahdi itu orangnya dari seberang Pulau Jawa. Berada persis ditengah nusantara. Orang ini yang akan memimpin peperangan betulan. Org ini sudah hadir ditengah masyarakat

    BalasHapus
  20. Peperangan dalam rangka menyatukan nusantara bekas bekas kerajaan nusantara. Antara lain. Australia, papua nugini, selandia baru, khusus malaysia, brunei filipina selatan dan singapure bersatu tanpa peperangan. Peperangan akan melebar ke Thailand, sampai ke myanmar (hancur luluh lantah) banglades, india, pakistan sampai kali pegunungan himalaya sebelah barat dan selatan. Kemudia peperangan kedua dimulai menaklukkan filipina utara, vietnam, laos, kamboja, burma, china selatan, tibet, jepang, korea, kemudian masuk ke china utara, membebaskan semua wilayah fasifik. Mongolia. Sementara pasukan dari bani hasyim akan menalukkan afganistan sampai negara skandinavia, sampai rusia sebelah utara. Pasukan bani Tamim akan menguasai timur tengah menyebrang ke eropa melalui italia menaklukkan semua dataran eropa. Sekarang ini yang berperang di timur tengah ada tiga kelompok Yaitu Ahqab, Ahsab dan sufyiani. insya Allah sudah muncul barisan Pemuda Tamim yaitu Jabha Nushra brigade yang beranggotakan semua kaum muslimin dari seluruh penjuru dunia. Imam Mahdi Insya Allah muncul setelah meninggalnya Raja Abdullah Bin Abdul Azis. Kita sama sama menunggu.

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. Dah tau, nanya xixi..

      Hapus
  22. yg jelas satria piningit memang sudah muncul, coba buka link ini : http://wp.me/p3gX77-i

    BalasHapus
  23. xixixixixixixi........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah... mesti ngono lho... hehe..

      Hapus
  24. Jangan ada dusta diantara orang2 yang bertindak dan mengkait2kannya dengan nama Satria Piningit or Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu......

    BalasHapus
  25. Sampurasun.

    Punteun pisan dulur, jisim abdi ngiring ngalangkung.

    Salam Nusantara Jaya.

    BalasHapus
  26. Www.hariyanto27.wordpress.com

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. kere ngempet4 April 2014 23.26

    Gaji setiap bulan? Mantab! Lebih cepat lebih bagus....!!!

    BalasHapus
  29. Pada tahun 2014 akan menjadi tahun yang sangat mengejutkan bangsa Indonesia. Seorang pemuda bernama Tuntas Subagyo Akan dicalonkan sebagai Presiden Indonesia ke 7 oleh para tokoh masyarakat dan para tokoh agama pada pemilunya 2014 ini. Pasalnya pada pada awal tahun 2014, pemuda ini dijemput oleh seorang tokoh bangsa di sebuah Rumah sederhana. Pemuda itu diajak bertemu dengan tokoh tokoh lainnya di hotel Jakarta. Sebagian dari tokoh masyarakat menyebutnya sebagai satrio piningit, sebagian tokoh agama menyebutnya pemuda bani Tamim. Tuntas Subagyo, asal Solo Jawa Tengah, kelahiran tahun 1977 ini tidak menyangka dia begitu dihormati saat itu, walau sebagian masih belum percaya. Pertemuan berikut2nya di sebuah tempat yang berbeda, sekitar Jakarta pemuda itu dipertemukan oleh gubernur bank of Swiss. Setelah dilakukan pengecekan sidik jari, retina mata, dan juga tanda tangan, semua terkejut, karena semuanya sama dengan pemilik 25 rekening obligasi di bank of Swiss. Tuntas Subagyo juga tidak mempercayainya saat itu karena pembuatan rekening tsb dibuat tahun 1937 oleh Pak Sukarno dan 11 orang sahabatnya. Agar lebih pasti gubernur bank of Swiss tersebut menanyakan password dari rekening tsb. Hasilnya sekali lagi cocok dan benar semua. Bahkan gubernur bank of Swiss menjulukinya time traveler. Padahal Tuntas Subagyo saat itu tidak tau, tidak mencari, tidak meminta, tidak mempelajari, dan tidak berambisi untuk itu semua. Lalu semua tokoh menyarankan agar Tuntas Subagyo mencalonkan diri sebagai presiden dengan dukungan mereka. Tapi pemuda ini menolaknya. Setelah dijelaskan oleh para tokoh saat itu bahwa keselamatanya sangat terancam, karena Dana tersebut dipakai oleh 26 Negara besar. Dan jika pemuda ini sudah tidak ada maka Dana ini dianggap menguap. Negara Negara tsb menjuluki pemuda ini dengan M-1, 101, king of king, man from east, atau king of Solomon. Sebab Hal tersebut akhirnya Tuntas Subagyo mau dicalonkan menjadi presiden Indonesia ke 7. Pemuda ini Akan muncul ke media setelah tanggal 9 April 2014. Jika pemuda ini akan keluar ke media maka, pertandanya akan ada sebuah konfrensi perss dari Istana di pagi hari, dan pada sore harinya akan ada konfrensi perss oleh para tokoh masyarakat dan agama, juga konfirmasi oleh gubernur bank of Swiss, IMF, IPO, dan wold bank. Selanjutnya Akan ada deklarasi, saat itu muncul seorang pemuda membawa Panji Panji hitam dari Timur. Nanti pemuda tersebut siap untuk melakukan kontrak politik dengan rayat, untuk menjalankan seluruh amanah yang diberikan kepadanya. Salah satunya adalah melunasi hutang hutang bangsa Indonesia dengan hartanya pribadi, dan juga membeli seluruh asset bangsa yang sudah tergadaikan ke bangsa asing dan mengembalikannya lagi kepada Negara ini. Kalau ini semua terjadi maka perhityngan ahli ekonomi tsb benar, setiap kepala keluarga akan mendapatkan gaji setiap bulanya oleh Negara, seperti Brunei. Dan kalau berita ini benar adanya maka, saya sebagai penulis memohon do'a kepada seluruh masyarakat agar Indonesia segera menjadi mercusuar dunia, siapa pun yang Akan memimpin nanti. Amin. Semua yang benar berasal dari Allah dan semua yang salah pasti dari saya sebagai manusia biasa. Hanya Allah yang tau.

    Terimakasih
    # surya_nuswantara

    BalasHapus
  30. Adhitya# spa tuntas subagyo?? Penasaran ky gmn orng'nya

    BalasHapus
  31. Refrensi yg ngawur....wkwkwkwkk

    BalasHapus
  32. TUHAN adalah Pencipta Satria Piningit
    45:18 Sebab beginilah firman TUHAN, yang menciptakan langit, yang membentuk bumi dan menjadikannya dan yang menegakkannya, dan TUHAN menciptakan bumi bukan supaya kosong, tetapi TUHAN membentuk bumi untuk didiami--:"Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain.
    45:19 Tidak pernah Aku berkata dengan sembunyi atau di tempat bumi yang gelap. Tidak pernah Aku menyuruh keturunan manusia untuk mencari Satria Piningit dengan sia-sia! Aku, TUHAN, selalu berkata benar, selalu memberitakan apa yang lurus."
    45:15 Sungguh, Juruselamat.Satria Piningit tidak sembunyikan diri,
    45:9 Celakalah orang yang berbantah dengan Pembentuk Satria Piningit; orang itu tidak lain dari beling periuk saja! Adakah tanah liat berkata kepada pembentuk periuk : "Apakah yang kaubuat?" atau yang telah dibuatnya: "Engkau tidak punya tangan!"
    45:10 Celakalah orang yang berkata kepada TUHAN :"Apakah yang Kauperanakkan?" dan kepada Ibu Pertiwi :"Apakah yang Kaulahirkan?"
    45:11 Beginilah firman TUHAN, Yang Mahakudus, Allah dan Pembentuk Satria Piningit : "Kamukah yang mengajukan pertanyaan kepada-Ku mengenai Satria Piningit, atau memberi perintah kepada-Ku mengenai Satria Piningit yang dibuat tangan-Ku?
    45:12 Akulah yang menjadikan bumi dan yang menciptakan manusia di atas bumi; tangan-Kulah yang membentangkan langit, dan Akulah yang memberi perintah kepada seluruh tentara Satria Piningit.
    45:13 Akulah yang menggerakkan Satria Piningit untuk maksud penyelamatan, dan Aku meratakan segala jalan Satria Piningit; Satria Piningitlah yang membangun negeri-Ku dan yang melepaskan orang-orang-Ku yang ada dalam pembuangan, tanpa bayaran dan tanpa suap," firman TUHAN semesta alam.
    45:14 Beginilah firman TUHAN: "Hasil tanah dari dari segala negeri dan segala laba dari segala niaga dan orang besar-orang kecil, orang-orang yang tinggi perawakan, akan pindah kepada Satria Piningit dan menjadi kepunyaan Satria Piningit, mereka berjalan di belakang Satria Piningit dengan dirantai; mereka akan sujud kepada Satria Piningit dan akan membujuk orang lain, katanya: " Hanya di tengah-tengah Satria Piningit ada Allah, dan tidak ada yang lain; di belakang Satria Piningit ada kami yang dirantai!"
    45:16 Tetapi tukang-tukang berhala harus mundur dengan penuh noda, semua mendapat malu dan kena noda juga.
    45:17 Sedangkan segala bangsa diselamatkan oleh TUHAN dengan keselamatan yang selamanya; Satria Piningit tidak mendapat malu dan tidak terkena noda sampai selamanya dan seterusnya."

    BalasHapus
  33. ALKITAB YESAYA 63 7-19
    Doa Permohonan Dan Pengakuan Indonesia
    63:7 Aku hendak sebutkan perbuatan kasih setia TUHAN, perbuatan TUHAN yang masyhur, sesuai dengan segala yang dilakukan TUHAN kepada kita, dan kebajikan yang besar kepada kaum Indonesia yang dilakukan-Nya kepada mereka sesuai dengan kasih sayang-Nya dan sesuai dengan kasih setia-Nya yang besar.
    63:8 Bukankah TUHAN berfirman: "Sungguh, Indonesialah umat-Ku, anak-anak yang tidak berlaku curang,maka Satria Piningit menjadi Juruselamat mereka dalam segala kesesakan mereka.
    63:9 Bukan seorang duta atau utusan, melainkan Satria Piningit sendirilah yang selamatkan mereka Satria Piningitlah yang menebus mereka dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya. Satria Piningit mengangkat dan menggendong mereka selama zaman dahulu kala.
    63:10 Tetapi mereka memberontak dan mendukakan Roh Kudus; maka Satria Piningit berubah menjadi musuh mereka, dan Satria Piningit sendiri berperang melawan mereka.
    63:17 Ya TUHAN, mengapa Engkau biarkan kami sesat dari jalan Satria Piningit-Mu, dan mengapa Engkau tegarkan hati kami, sehingga tidak takut kepada Satria Piningit-Mu? Kembalilah oleh karena hamba-hamba-Mu, oleh karena suku-suku bangsa milik kepunyaan Satria Piningit-Mu!
    63:18 Mengapa orang-orang fasik menghina tempat kudus Satria Piningit-Mu, para lawan kami memijak-mijak bait kudus Satria Piningit-Mu?
    63:19 Keadaan kami seolah-olah kami dari dahulu kala tidak pernah berada di bawah pemerintahan Satria Piningit-Mu, seolah-olah nama Satria Piningit-Mu tidak pernah disebut atas kami.
    63:16 Bukankah Engkau TUHAN kami? Sungguh, mereka tidak tahu apa-apa tentang Satria Piningit-Mu, dan Indonesia tidak mengenal Satria Piningit. Ya TUHAN, Engkau sendiri TUHAN kami; nama-Mu ialah "Penebus Satria Piningit" sejak dahulu kala.
    63:15 Pandanglah dari atas dan lihatlah dari kediaman-Mu yang kudus dan agung! Di manakah kecemburuan-Mu dan keperkasaan-Mu, hati-Mu yang tergerak dan kasih sayang-Mu? Janganlah kiranya Engkau menahan diri!
    63:11 Lalu teringatlah kepada zaman dahulu kala, zaman Musa, hamba-Nya itu: Di mana Musa yang membawa mereka naik dari laut bersama-sama dengan penggembala kambing domba? Di mana TUHAN yang menaruh Roh Kudus dalam hati mereka;
    63:12 yang dengan tangan TUHAN yang agung sertai Musa di sebelah kanan; yang membelah air di depan mereka untuk membuat nama abadi bagi Musa;
    63:13 yang menuntun mereka melintasi samudera raya seperti kuda melintasi padang gurun? Mereka tidak pernah tersandung,
    63:14 seperti ternak yang turun ke dalam lembah. Roh TUHAN membawa mereka ke tempat perhentian. Demikianlah Satria Piningit memimpin umat untuk membuat nama yang agung dan abadi bagi Satria Piningit.


    15:14"Pergilah, perlihatkanlah dirimu kepada imam dan persembahkanlah untuk pentahiranmu persembahan seperti yang diperintahkan Musa, sebagai bukti bagi mereka."
    6:31 "Jika mereka tidak mendengarkan kesaksian Musa dan para nabi, mereka tidak juga akan mau diyakinkan." (Lukas)

    BalasHapus
  34. ALKITAB YESAYA 60 1-22
    Kemuliaan Indonesia Yang Datang
    60:1 Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terang Satria Piningit datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atas Satria Piningit.
    60:2 Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi Terang TUHAN terbit atas Satria Piningit, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atas Satria Piningit.
    60:3 Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada Terang Satria Piningit, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit dari Satria Piningit.
    60:4 Angkatlah muka dan lihatlah ke sekeliling, mereka semua datang berhimpun kepada Satria Piningit; anak laki-laki datang dari jauh, dan anak perempuan digendong.
    60:5 Pada waktu itu Satria Piningit heran melihat dan berseri-seri, Satria Piningit tercengang dan berbesar hati, sebab kelimpahan dari seberang laut beralih kepada Satria Piningit, dan kekayaan bangsa-bangsa datang kepada Satria Piningit.
    60:6 Sejumlah besar unta menutupi daerah Satria Piningit, unta-unta muda. Mereka semua datang, membawa emas dan kemenyan, serta memberitakan perbuatan masyhur TUHAN.
    60:7 Segala kambing domba berhimpun kepada Satria Piningit, domba jantan Nebayot tersedia untuk ibadah; semua dipersembahkan di atas mezbah sebagai korban yang berkenan, dan semarakkan negeri keagungan TUHAN.
    60:9 Sungguh, Satria Piningit lah yang dinanti-nantikan pulau-pulau yang jauh; kapal-kapal berlayar di depan untuk membawa anak-anak bangsa dari jauh, perak dan emas dibawa serta, untuk nama TUHAN, Allah , dan oleh karena Yang Mahakudus, sebab Tuhan mengagungkan Satria Piningit.
    60:10 Orang-orang asing membangun tembok , dan raja-raja mereka melayani Satria Piningit; sebab dalam murka TUHAN telah menghajar Satria Piningit, namun TUHAN telah berkenan untuk mengasihani Satria Piningit
    60:11 Pintu-pintu gerbang terbuka senantiasa, baik siang maupun malam tidak tertutup, supaya orang dapat membawa kekayaan bangsa-bangsa kepada Satria Piningit, sedang raja-raja mereka ikut digiring sebagai tawanan.
    60:12 Sungguh, bangsa dan kerajaan yang tidak mau mengabdi kepada Satria Piningit lenyap; bangsa-bangsa itu dirusakbinasakan.
    60:13 Kemuliaan pepohonan, yaitu pohon sanobar, pohon berangan dan pohon cemara, dibawa bersama-sama kepada Satria Piningit, untuk semarakkan tempat Bait Kudus, sebab TUHAN hendak memuliakan tempat kaki Satria Piningit berjejak.
    60:14 Orang-orang yang menindas Satria Piningit datang kepada Satria Piningit dan tunduk, dan semua orang yang menista Satria Piningit sujud sembah telapak kaki Satria Piningit; mereka sebutkan Satria Piningit " Kekasih TUHAN", " Indonesia milik Yang Mahakudus, Allah Bangsa."
    60:15 Sebagai ganti keadaan Satria Piningit dahulu, ketika Satria Piningit ditinggalkan, dibenci dan tidak disinggahi seorangpun, sekarang TUHAN membuat Satria Piningit menjadi kebanggaan abadi, menjadi kegirangan turun-temurun.
    60:16 Satria Piningit mengisap susu bangsa-bangsa dan meminum susu kerajaan-kerajaan maka Satria Piningit mengetahui, bahwa TUHAN, Juruselamat Satria Piningit, dan Penebus Satria Piningit, Yang Mahakuasa, Allah Bangsa.
    60:18 Tidak ada lagi kabar tentang perbuatan kekerasan di negeri Satria Piningit, tentang kebinasaan atau keruntuhan di daerah Satria Piningit; Satria Piningit disebut "Tembok Selamat" dan"Pintu Gerbang Pujian".
    60:19 Bagi Satria Piningit matahari tidak lagi menjadi penerang pada siang hari dan cahaya bulan tidak lagi memberi terang pada malam hari, tetapi TUHAN menjadi penerang abadi bagi Satria Piningit dan Allah menjadi keagungan Satria Piningit.
    60:20 Bagi Satria Piningit ada matahari yang tidak pernah terbenam dan bulan yang tidak surut, sebab TUHAN menjadi penerang abadi bagi Satria Piningit, dan hari perkabungan berakhir.
    60:21 Penduduk Satria Piningit semua orang benar, mereka memiliki negeri untuk selamanya; mereka sebagai cangkokan yang tertanam sendiri untuk memperlihatkan keagungan TUHAN.
    60:22 Yang paling kecil menjadi kaum yang besar, dan yang paling lemah menjadi bangsa yang kuat; TUHAN melaksanakan dengan segera pada waktunya.

    BalasHapus
  35. Hahahaha ....

    Prabu siliwangi Dan brawijaya V melakukan kesalaahan yang sama
    Menghianati agama bumi demi agama impor.

    Makanya noyogengong mengembleng satrio piningit Dan sabdo palon mengembleng ratu adil .agar tak ada lagi manusia yang menganti keyakinan juga budayanya hanya karena wanita .


    Dalam pesan prabu siliwangi tertulis "saat ada orang berteriak minta tolong" saat itulah pajajaran muncul


    Sementara pesan brawijaya V. Kepada sunan kalijaga agar belambangan di ganti dg nama banyuwangi sebagai peringatan kelak sabdo palon membawa momonganya kembali menyebar agama budi. Agama bumi, agama yang mengunakan hukum sebab akibat.

    BalasHapus
  36. Gojek Kere Ala Ksatria Klas Coro16 Juni 2014 22.27

    maksoed hatie sang kaka* menguji nyalie..........(dg style nan sexy)...........apa dayaa..........bener bener nemahi..........hiks
    hi hi
    hhhh
    hiiiiiiiii

    BalasHapus
  37. KOLABORASI TIM ELIT BADOET VS t_a_n_p_o-a_r_a_n17 Juni 2014 00.40

    Yaaah cuman kbtulan ja kuk oom......pada ngikutin tapi......
    Ki ki kik i
    .
    Wua Ka Ka Ka Ka
    Wua Ha Ha Ha Ha
    Aa Aa Aa Aa Aa
    .
    Brraass_brreess_dhuaarr_dhuoorr_thaass_theess_byuurr_pluung_braaakk_bruuugg......
    .
    hi hi......hhhh......hiiiiiiiii..........

    BalasHapus
  38. Kolaborasi Badoet Elit+Opeje ILK Dkk VS tamboer_gozonk17 Juni 2014 04.14

    Wua Ka Ka Ka Ka
    Wua Ha Ha Ha Ha
    Aa Aa Aa Aa Aa
    .
    Dang Dung Dang Wuuuzz..........
    .
    hi hi......hhhh......hiiiiiiii......

    BalasHapus
  39. KOLABORASI BADUT ELIT VS swara_alam_hening_bening17 Juni 2014 18.28

    Maksoed hatie si kaka* disoeroeh memegang kendali..........(lagi dan lagi)..........apa daya malah disambut deklamasi..........hiks
    tak biza berlaboeh..........lagiy..........
    .
    byuurr_pluungg_brraass_brreess_thaass_theess_dhuaarr_dhuoorr_brraagg_brruuugg_brreeegg..........

    BalasHapus
  40. Opera Van Badoet VS Jatah Dobel Mentri Asli Dalem Boemie17 Juni 2014 19.34

    Wua Ka Ka Ka Ka Ka
    Wua Ha Ha Ha Ha Ha
    Aa Aa Aa Aa Aa Aa
    .
    .
    thuuutt......bhuuuzz......wheeengg......sheeengg......
    .
    .
    hi hi......hhhh......hiiiiiiiii......

    BalasHapus
  41. anget angets17 Juni 2014 19.48

    zzzzzzz..........zzzzzzz..........

    BalasHapus
  42. ROMBONGAN ELIT BADOET VS si_kembar_bandot_atlantik_pasifik18 Juni 2014 23.03

    anget gemanaa......rang deklamasienya ja ngga* ngaruuh......mandoell......alias ngga* da PEMBUAHAN......bukan sebab si srikaya MeNGANGAa sii......saking banyaknya badoeet......jade maken MONTANg mAnting tuh si kapal oleenk......MASA iya seh CUman ngandalin mental (meme bantal) doaank......buSEeT........................................padahal udah pd ngerti loh kalo bkl ngulank sejarah.......................
    .
    pluuungg...byuuurr...dst...
    .
    hi hi...hhhh...hiiiiiiiii...

    BalasHapus
  43. mayan...drpd Nabras Nabras ngga* karuwan...Brasiel jg dpt job 'anget'... swasana Natal...
    ki ki ki
    .
    hi hi...hhhh...hiiiiiiiii...

    BalasHapus
  44. OPERA BADOET VAN PANIC'S VS anak_anak_kadal_tokek19 Juni 2014 06.25

    Udah olenk..........tanpa jangkar lagee.........tinggal BerhITUNG haree..........tok otok otok..........tokek..........tokek.........
    .
    WA HA HA HA HA HA
    WUA KA KA KA KA KA
    AA AA AA AA AA AA
    .
    byuuurrr......pluuungg......dst......
    hi hi......dst......

    BalasHapus
  45. nggedaabruusss kabeh,,,,ssookk tau.....

    BalasHapus
  46. negriqu_ta*_bisa_di_ATUR_lah_yaw5 Juli 2014 00.04

    Aaaaahhh.....
    Uuuuuhhh......
    Oooohhhh......
    .
    Shoooorrr
    Jruoooott
    Pyooohh
    .
    Crut

    BalasHapus
  47. Crit
    xi xi xi

    BalasHapus
  48. Si adik mah taunya duwiiitt
    Si kakak mah pengenna cepet kawen......cuman akan tapi
    ki ki ki

    BalasHapus
  49. Penonton Tak Berdayaa5 Juli 2014 00.42

    Siiipp......dilanjut oom......

    BalasHapus
  50. Penonton Ksatria Cilik Molor5 Juli 2014 10.00

    Masih bisa dibantah salah ketik oom......mestina nulisna pake hurup tebel gedhe " NEGERI INDONESIA QU TERCINTA TAK BISA KALIYAN ARTHUR ARTHUR TERUUUSS LAH YAAW "
    .
    Kik kik kik
    .
    Bbbrrrrrrr......
    .
    Hi hi......hhhh......hiiiiiiiii

    BalasHapus
  51. Pejalan_Kakie5 Juli 2014 10.24

    MIYAk dewe mengKO......
    .
    Hhiiiiiiii

    BalasHapus
  52. buntut_dawiii~PHOENIX5 Juli 2014 11.50

    Baru akan = belon positip aliaz masih gampang digoyank goyank gitcu loh......
    Biasana seh mbonjrot sndr......seeerrr......aaahh......jruoott......cruoott......pyooh
    .
    Xi xi xi

    BalasHapus
  53. miyak jampeze bawdut BARENG OPEJE ILK DKK5 Juli 2014 12.07

    HA HA HA HA HA
    WUA KA KA KA KA
    A A A A A A A
    .
    byuurr.....pluung
    dhaarr.....dhoorr
    braass.....breess
    thaass.....theess
    braakk.....bruukk
    bbrreeeeeegg
    .
    Hi hi.....hhhhh.....hhiiiiiiii

    BalasHapus
  54. penonton.tak.berdayaa.dari.sabang.sampai.merauke5 Juli 2014 12.33

    Mantab!!
    Sunduuul Oom.......

    BalasHapus
  55. Penonton Ksatria Cilik5 Juli 2014 14.41

    Yang paleng puyenk si Bandot bongsor bego budek bin pekok oom......bukan soal rambut seeh......gantian kliyengan bingun ngumpetin palenyaa......kabotan cathax kaleee......
    .
    Kik kik
    .
    Mantab!!
    Sunduuul Oom......

    BalasHapus
  56. satrio piningit itu tidak ada semua itu hanya mitos yang berkembang di masyarakat

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul betul betul

      yang percaya SP ato budak angon ato budak jenglotan eeh jenggotan apalagi mengaku aku,sebaiknya periksa jiwanya di RS jiwa terdekat

      Hapus
  57. Tuing!
    Wakakakakaka
    Sumpah...lucu tenan....'cute'....hhhhhhhh......
    Wua ha ha ha ha

    BalasHapus
  58. goblog ngabisin waktu!

    BalasHapus
  59. Assalamu alaikum wr,wb ... Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih banyak atas khazanah pengetahuan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada hamba pilihannya untuk membuat tulisan di dalam situs atau blog ini. Dengan hormat dan sangat memohon maaf, kalau kami mengajak dan mengundang saudara untuk mengunjungi situs atau blog kami www.laskarbuniarroadtothe.blogspot.com sekedar untuk berbagi informasi dan pengetahuan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. JANJI AKHIR DI GUNUNG PAMATON PUTRA BUNIAR / SATRIO PININGIT (PEMUDA GHAIB ATAU TERSEMBUNYI) TANGGAL 24 OKTOBER 2014 M / BERTEPATAN MALAM 1 MUHARRAM 1436 H
    Wassalam …

    BalasHapus
  60. ISLAM ANJING, YANG DAJJAL ITU CUMA ISLAM

    BalasHapus
  61. santria piningit,RA 1, RA II dan tuntas subagyo adalah joko widodo.....buktinya dia yg menjadi president RI 2014-2019................horeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bentar lagi juga lengser wkakaka

      Hapus
  62. Ini lokasi budak angon yang dimaksudkan siliwangi menurut hasil semedi kami : https://timsuksestuhan.wordpress.com/2015/03/08/lokasi-gua-ashabul-kahfi-dan-ramalan-siliwangi-adalah-batu-gantung-danau-toba/

    BalasHapus
  63. Bisa jadi ya bisa jadi tidak

    BalasHapus
  64. ALKITAB MARKUS : Rahasia Injil

    Yesus berkata bukan demikian. Berkata demikianpun kamu tidak mengetahui karena kamu tidak kenal Yesus. Alangkah indah bila berpengertian demikian dan bukan hanya perumpamaan!

    (*14:25 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, dalam Kerajaan Allah.")
    *14:25 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya kamu tidak akan mendengar firman-Ku lagi sampai pada hari kamu mendengar firman-Ku lagi, yaitu yang baru, dalam Kerajaan Satria Piningit."
    *14:24 Dan Yesus berkata kepada mereka: "Inilah firman-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang."
    *13:10 Tetapi Injil harus diberitakan dahulu kepada semua bangsa.
    *1:38 Jawab-Nya: "Marilah pergi ke tempat lain, ke kota-kota yang berdekatan, supaya di sana juga kamu memberitakan Injil, karena untuk itu Satria Piningit datang."
    *14:9 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukan ini akan disebut juga untuk mengingat Satria Piningit."
    *4:11 Jawab-Nya: "Kepada kamu telah diberikan rahasia Kerajaan Satria Piningit, tetapi kepada orang-orang dahulu segala sesuatu disampaikan dalam perumpamaan,
    *1:15 kata Yesus: "Waktu telah genap; Kerajaan Satria Piningit sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!"
    *12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang-orang, Tuan Satria Piningit kita, Tuan Satria Piningit itu esa.
    *12:30 Kasihilah Satria Piningit Tuanmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.
    *12:31 Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini."
    *12:32 Lalu kata ahli Taurat itu: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Satria Piningit esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Satria Piningit.
    *12:33 Memang kasihi Satria Piningit dengan segenap hati dan dengan segenap pengertian dan dengan segenap kekuatan, dan juga kasihi sesama manusia seperti diri sendiri adalah jauh lebih utama dari pada semua korban bakaran dan korban sembelihan."
    *12:34 Yesus melihat, bagaimana bijaksananya jawab orang itu, dan berkata: "Engkau tidak jauh dari Kerajaan Satria Piningit!"
    *5:36 Tetapi Yesus berkata kepada kepala rumah ibadat: "Jangan takut, percaya sajalah!"
    *9:1 Kata-Nya lagi kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat bahwa Kerajaan Satria Piningit telah datang dengan kuasa."
    *9:7 Maka datanglah awan dan dari dalam awan itu terdengar suara: "Inilah Anak Manusia yang Kukasihi, dengarkanlah Satria Piningit."
    *14:62 Jawab Yesus: "Satria Piningit lah Anak Manusia, dan kamu melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit."
    *4:33 Dalam banyak perumpamaan yang semacam itu Yesus memberitakan firman kepada mereka sesuai dengan pengertian mereka,
    *4:34 dan tanpa perumpamaan Yesus tidak berkata-kata kepada mereka, tetapi kepada murid-murid-Nya Yesus menguraikan segala sesuatu secara tersendiri.
    *8:21 Lalu kata-Nya kepada mereka: "Masihkah kamu belum mengerti?"
    *4:21 Lalu Yesus berkata kepada mereka: "Orang membawa pelita bukan supaya ditempatkan di bawah gantang atau di bawah tempat tidur, melainkan supaya ditaruh di atas kaki dian
    *4:22 Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak tersingkap"

    BalasHapus
  65. ALKITAB MARKUS : Kerajaan Satria Piningit
    *4:23 Barangsiapa mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar!"
    *4:26 Lalu kata Yesus: "Beginilah hal Kerajaan Satria Piningit itu: seumpama orang yang taburkan benih
    *4:27 lalu pada malam hari ia tidur dan pada siang hari ia bangun, dan benih itu keluarkan tunas dan tunas itu makin tinggi, bagaimana terjadinya tidak diketahui orang itu.
    *4:28 Bumi dengan sendirinya keluarkan buah, mula-mula tangkainya, lalu bulirnya, kemudian butir-butir yang penuh isinya dalam bulir itu.
    *4:29 Apabila buah itu sudah cukup masak, orang itu segera menyabit, sebab musim menuai sudah tiba. "
    *4:30 Kata-Nya lagi: "Dengan apa hendak kita membandingkan Kerajaan Satria Piningit itu, atau dengan perumpamaan manakah hendaklah kita menggambarkannya?
    *4:31 Hal Kerajaan itu seumpama biji sesawi yang ditaburkan di tanah.Memang biji itu yang paling kecil dari pada segala jenis benih yang ada di bumi.
    *4:32 Tetapi apabila biji benih ditaburkan, ia tumbuh dan menjadi lebih besar dari pada segala sayuran yang lain dan keluarkan cabang-cabang yang besar, sehingga burung-burung di udara dapat bersarang dalam naungannya."
    *4:13 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Tidakkah kamu mengerti perumpamaan ini? Kalau demikian bagaimana kamu dapat memahami semua perumpamaan yang lain?
    *4:14 Penabur itu menaburkan firman.
    *4:15 Orang-orang yang di pinggir jalan, tempat firman itu ditaburkan, ialah mereka yang mendengar firman, lalu datanglah Satria Piningit mengambil firman yang ditaburkan di dalam mereka.
    *4:16 Demikian juga yang ditaburkan di tanah yang berbatu-batu, ialah orang-orang yang mendengar firman itu dan segera menerimanya dengan gembira,
    *4:17 tetapi mereka tidak berakar dan tahan sebentar saja.Apabila kemudian datang penindasan atau penganiayaan karena firman itu, mereka segera murtad.
    *4:18 Dan yang lain ialah yang ditaburkan di tengah semak duri, itulah yang mendengar firman itu,
    *4:19 lalu kekuatiran dunia ini dan tipu daya kekayaan dan keinginan-keinginan akan hal yang lain masuklah menghimpit firman itu sehingga tidak berbuah.
    *4:20 Dan akhirnya yang ditaburkan di tanah yang baik, ialah orang yang mendengar dan sambut firman itu lalu berbuah, ada yang tiga puluh kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, dan ada yang seratus kali lipat."
    *9:37 "Barangsiapa sambut Satria Piningit seperti dalam nama-Ku, ia sambut Aku.Dan barangsiapa sambut Aku,bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku."
    *10:14 Ketika Yesus melihat hal itu dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada Satria Piningit, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Satria Piningit."
    *9:42 "Barangsiapa sesatkan salah satu dari anak-anak kecil yang percaya ini, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia dibuang ke dalam laut.
    *10:15 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak sambut Kerajaan Satria Piningit seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya."
    *12:14 Orang-orang itu datang dan berkata kepada Yesus: "Guru, kami tahu, Engkau adalah seorang yang jujur, dan Engkau tidak takut kepada siapapun juga, sebab Engkau tidak mencari muka, melainkan dengan jujur mengajar jalan Allah dengan segala kejujuran.Apakah diperbolehkan membayar pajak kepada Kaisar atau tidak? Haruskah kami bayar atau tidak?"
    *12:15 Tetapi Yesus mengetahui kemunafikan mereka, lalu berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mencobai Aku? Bawalah ke mari suatu dinar supaya Kulihat!"
    *12:16 Lalu mereka bawa. Maka Ia bertanya kepada mereka: "Gambar dan tulisan siapakah ini?" Jawab mereka: "Gambar dan tulisan Satria Piningit."
    *12:17 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Berikanlah kepada Kaisar apa yang wajib kamu berikan kepada Kaisar dan kepada pemerintah apa yang wajib kamu berikan kepada pemerintah!" Mereka sangat heran mendengar ini.

    BalasHapus
  66. ALKITAB MARKUS : Kuasa Satria Piningit
    *11:28 dan mereka bertanya kepada Yesus: "Dengan kuasa manakah Satria Piningit melakukan hal-hal itu? Dan siapakah yang memberikan kuasa itu kepada Satria Piningit, sehingga Satria Piningit melakukan hal-hal itu?"
    *11:29 Jawab Yesus kepada mereka: "Aku mengajukan satu pertanyaan kepadamu. Berikanlah Aku jawaban, maka Aku katakan kepadamu dengan kuasa manakah Satria Piningit melakukan hal-hal itu.
    *11:30 Berikanlah Aku jawaban!"
    *11:33 Lalu mereka menjawab Yesus: "Kami tidak tahu." Maka kata Yesus kepada mereka: "Jika demikian, Aku juga tidak katakan kepadamu dengan kuasa manakah Satria Piningit melakukan hal-hal itu."
    *12:11" hal itu terjadi dari pihak Satria Piningit, suatu perbuatan ajaib di mata kita."
    *10:27 Yesus memandang mereka dan berkata: "Bagi manusia hal itu tidak mungkin, tetapi bukan demikian bagi Satria Piningit. Sebab segala sesuatu adalah mungkin bagi Satria Piningit."
    *9:23 Jawab Yesus: "Katamu: jika kamu dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!"
    *12:24 Jawab Yesus kepada mereka: "Kamu sesat, justru karena kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah.
    *7:13 Dengan demikian firman Allah kamu nyatakan tidak berlaku demi adat istiadat yang kamu ikuti itu. Dan banyak hal lain seperti itu yang kamu lakukan."
    *1:17 Yesus berkata: "Mari, ikutlah Satria Piningit dan kamu dijadikan penjala manusia."
    *16:15 Lalu Yesus berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
    *16:16 Siapa yang percaya dibangkitkan dan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya dihukum.
    *16:17 Tanda-tanda ini sertai orang-orang yang percaya: mereka beritakanlah Injil demi nama Satria Piningit, mereka berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
    *16:20 Merekapun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang sertai Satria Piningit.
    *6:4 Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati di mana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, di antara kaum keluarganya dan di rumahnya.
    *6:5 Ia tidak dapat mengadakan satu mujizatpun di sana, kecuali sembuhkan beberapa orang sakit dengan meletakkan tangan atas mereka.
    *1:41 Maka tergeraklah hati nabi oleh belas kasihan, lalu Ia berkata kepadanya: "Aku mau, jadilah kamu tahir."
    *2:17 Yesus berkata kepada mereka: "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Satria Piningit datang bukan untuk memanggil orang sehat, melainkan orang sakit."
    5:34 Maka kata Yesus: "Hai umat-Ku, imanmu telah selamatkanmu.Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari sakitmu!
    *10:45 Karena Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
    *10:5 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Justru karena ketegaran hatimulah maka Musa menuliskan perintah ini untuk kamu."
    *10:3 Tetapi jawab-Nya kepada mereka: "Apa perintah Musa kepada kamu?"
    *1:44 "Ingatlah, janganlah kamu memberitahukan apa-apa tentang hal ini kepada siapapun, tetapi pergilah, perlihatkanlah dirimu kepada Satria Piningit dan persembahkanlah untuk pentahiranmu persembahan, yang diperintahkan oleh Musa, sebagai bukti bagi Satria Piningit."
    *3:28 Yesus berkata kepadamu: Sesungguhnya semua dosa dan hujat anak-anak manusia akan diampuni, ya, semua hujat yang mereka ucapkan.
    *3:29 Tetapi apabila seorang menghujat Satria Piningit, ia tidak mendapat ampun selamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal."
    *2:5 Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah: "Hai umat -Ku, dosamu sudah diampuni!"
    *2:10 Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"

    BalasHapus
  67. ALKITAB MARKUS : Siapa Satria Piningit
    *4:9 Dan kata-Nya: "Siapa mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar!
    *8:38 Sebab barangsiapa malu karena Aku dan karena perkataan-Ku di tengah-tengah angkatan yang tidak setia dan berdosa ini, Anak Manusiapun akan malu karena orang itu apabila Ia datang kelak dalam kemuliaan, diiringi manusia-manusia kudus."
    *9:12 Jawab Yesus: "Memang Satria Piningit datang dan memulihkan segala sesuatu Hanya, bagaimanakah dengan yang ada tertulis mengenai Anak Manusia, bahwa Satria Piningit banyak menderita dan dihinakan?
    *9:13 Tetapi Aku berkata kepadamu: Memang Satria Piningit sudah datang dan orang memperlakukan Satria Piningit menurut kehendak mereka, sesuai dengan yang ada tertulis tentang Anak Manusia."
    *10:36 Jawab-Nya kepada mereka: "Apapun yang kamu kehendaki, Satria Piningit perbuat bagimu"
    *8:27 Kemudian Yesus bertanya kepada murid-murid: "Kata orang, siapakah Satria Piningit ini?
    *14:21 Satria Piningit ini memang pergi sesuai dengan yang ada tertulis tentang Anak Manusia, akan tetapi celakalah orang yang olehnya Anak Manusia itu diserahkan.Adalah lebih baik bagi orang itu sekiranya orang itu tidak dilahirkan."
    *8:29 Yesus bertanya kepada mereka: "Tetapi apa katamu, siapakah Satria Piningit ini?" Maka jawab Petrus: "Satria Piningit adalah Mesias!"
    *8:33 Maka berpalinglah Yesus dan memarahi Petrus, kata-Nya: "Enyahlah kamu, sebab kamu bukan memikirkan apa yang dipikirkan Satria Piningit, melainkan apa yang dipikirkan manusia."
    *12:35 Pada suatu kali ketika Yesus mengajar di Bait Allah, Ia berkata: "Bagaimana ahli-ahli Taurat dapat katakan, bahwa Mesias adalah anak Daud?
    *12:36 Daud sendiri oleh pimpinan Roh Kudus berkata: Tuhan telah berfirman kepada Tuanku: duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai musuh-musuh Kutaruh di bawah kaki Satria Piningit.
    *12:37 Daud sendiri sebut Satria Piningit Tuannya, bagaimana mungkin Satria Piningit anaknya pula?"
    *13:6 "Akan datang banyak orang dengan memakai nama Satria Piningit dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan sesatkan banyak orang.
    *41:56 Banyak juga orang yang mengucapkan kesaksian palsu terhadap Satria Piningit, tetapi kesaksian-kesaksian itu tidak sesuai yang satu dengan yang lain
    *13:22 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, sesatkan perihal Orang Pilihan."
    *13:21 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau: Lihat, Mesias ada di sana, jangan kamu percaya."
    *13:5 Maka mulailah Yesus berkata kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang sesatkan kamu!
    *9:43 Dan jika tanganmu sesatkan kamu, penggallah, karena lebih baik kamu masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung dari pada dengan utuh kedua tanganmu dibuang dalam api yang tak terpadamkan;
    *9:47 Dan jika matamu sesatkan kamu, cungkillah, karena lebih baik kamu masuk ke dalam Kerajaan Satria Piningit dengan bermata satu dari pada dengan bermata dua dicampakkan ke dalam api,"
    *8:34 Lalu Yesus memanggil murid-murid dan berkata: "Setiap orang yang mengikut Satria Piningit, ia harus sangkal diri sendiri, memikul salib dan mengikuti Satria Piningit.
    *8:35 Karena siapa yang mau selamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawa karena Satria Piningit dan karena Injil, Satria Piningit akan selamatkannya.
    *8:36 Apa guna seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia kehilangan nyawa.
    *8:37 Karena apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?"
    *14:6 Yesus berkata: "Biarkanlah Satria Piningit.Mengapa kamu susahkan Satria Piningit? Satria Piningit telah melakukan suatu perbuatan yang baik pada-Ku."
    *9:39 Tetapi kata Yesus: "Jangan kamu cegah Satria Piningit! Sebab tidak seorangpun yang telah mengadakan mujizat demi nama-Ku, dapat seketika itu juga mengumpat Aku.
    *9:40 Barangsiapa tidak melawan Satria Piningit, ia ada di pihak kita."

    BalasHapus
  68. ALKITAB MARKUS: Saat Satria Piningit Datang
    8:12 Maka mengeluhlah Yesus dan berkata: "Mengapa angkatan ini meminta tanda? Aku berkata kepadamu, sesungguhnya kepada angkatan ini sekali-kali tidak akan diberi tanda.
    *13:30 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semua ini terjadi.
    *13:31 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.
    *13:28 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara. Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
    *13:29 Demikian juga, jika kamu lihat hal-hal ini terjadi, ketahuilah bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu."
    *10:42 Tetapi Yesus memanggil mereka lalu berkata: "Kamu tahu, bahwa mereka yang disebut pemerintah bangsa-bangsa memerintah rakyatnya dengan tangan besi, dan pembesar-pembesarnya menjalankan kuasanya dengan keras atas mereka.
    13:7 Dan apabila kamu mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang, janganlah kamu gelisah. Semua ini harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
    13:8 Sebab bangsa bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan. Akan terjadi gempa bumi di berbagai tempat, dan ada kelaparan. Semua itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru."
    13:14 "Apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat yang tidak sepatutnya--para pembaca hendaklah memperhatikannya--maka orang-orang haruslah melarikan diri ke pegunungan.
    *13:15 Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun dan masuk untuk mengambil sesuatu dari rumahnya,
    *13:16 dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya.
    *13:18 Berdoalah, supaya semuanya itu jangan terjadi pada musim dingin.
    *13:19 Sebab pada masa itu terjadi siksaan seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia, yang diciptakan Allah, sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi."
    *13:24 "Tetapi pada masa itu, sesudah siksaan itu, matahari menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya
    *13:25 dan kuasa-kuasa langit akan goncang, dan bintang-bintang berjatuhan dari langit."
    *4:40 Lalu Yesus berkata kepada mereka: "Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?"
    *10:26 Mereka makin gempar dan berkata seorang kepada yang lain: "Jika demikian, siapakah yang dapat diselamatkan?"
    *6:50 sebab mereka semua mendengar itu dan merekapun sangat terkejut. Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! Ini Satria Piningit, jangan takut!"
    *13:20"Dan sekiranya Tuhan tidak mempersingkat waktunya, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena Satria Piningit Orang Pilihan yang telah dipilih-Nya, Tuhan mempersingkat waktunya.
    *13:26 Pada waktu itu orang melihat Anak Manusia datang dalam awan-awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
    *13:27 Dan pada waktu itu Satria Piningit suruh keluar manusia kudus dan kumpulkan orang-orang pilihan dari keempat penjuru bumi, dari ujung bumi sampai ke ujung langit."
    *13:33 "Hati-hatilah dan berjaga-jagalah! Sebab kamu tidak tahu bilamanakah waktunya tiba.
    13:32 Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu,
    13:34 Dan halnya sama seperti seorang yang bepergian, yang meninggalkan rumahnya dan serahkan tanggung jawab kepada hamba-hambanya, masing-masing dengan tugasnya, dan memerintahkan penunggu pintu supaya berjaga-jaga.
    13:35 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu bilamanakah saat itu datang, menjelang malam, atau tengah malam, atau larut malam, atau pagi-pagi buta,
    13:36 supaya kalau saat itu tiba-tiba datang jangan kamu didapatinya sedang tidur.
    13:37 Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah!"

    BalasHapus
  69. ALKITAB MARKUS: Satria Piningit Kasihani Domba
    *9:16 Lalu Yesus bertanya kepada mereka: "Apa yang kamu persoalkan dengan Satria Piningit?"
    *7:14 Lalu Yesus memanggil lagi orang banyak dan berkata kepada mereka: "Kamu semua, dengarlah kepada-Ku dan camkanlah."
    *3:3 Kata Yesus: "Marilah, berdiri di tengah!"
    *10:49 Lalu Yesus berhenti dan berkata: "Panggillah dia!" dan berkata: "Kuatkan hatimu, berdirilah, Satria Piningit memanggil kamu."
    *2:11 "Kepadamu Kukatakan, bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
    *11:2 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu.Pada waktu kamu masuk di situ, kamu segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang.Lepaskan keledai itu dan bawalah ke Satria Piningit.
    *11:3 Dan jika ada orang katakan kepadamu: Mengapa kamu lakukan itu, jawablah: Satria Piningit memerlukannya. Satria Piningit akan segera kembalikan ke sini."
    *5:19 Yesus tidak memperkenankan kembalikan, tetapi Yesus berkata kepada orang itu: "Pulanglah ke rumahmu, kepada orang-orang sekampungmu, dan beritahukanlah kepada mereka segala sesuatu yang telah diperbuat oleh Satria Piningit atasmu dan bagaimana Ia telah kasihani kamu!"
    *14:27 Lalu Yesus berkata kepada mereka: "Kamu semua akan tergoncang imanmu. Sebab ada tertulis: Satria Piningit memukul gembala dan domba-domba itu tercerai-berai."
    *2:8 Tetapi Yesus mengetahui lalu Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu berpikir begitu dalam hatimu?"
    *14:48 Kata Yesus kepada mereka: "Sangkamu Satria Piningit ini penyamun, maka kamu datang lengkap dengan pedang dan pentung untuk menangkap Satria Piningit?
    *14:49 Padahal tiap-tiap hari Satria Piningit ada di tengah-tengah kamu mengajar Kitab Suci Allah, dan kamu tidak menangkap Satria Piningit.Tetapi haruslah digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci."
    *15:28 (Demikian genaplah nas Alkitab yang berbunyi: " Satria Piningit terhitung di antara orang-orang durhaka.")
    *8:23 Yesus bertanya: "Sudahkah kamu lihat sesuatu?
    *8:18 Kamu mempunyai mata, tidakkah kamu melihat dan kamu mempunyai telinga, tidakkah kamu mendengar? Tidakkah kamu ingat lagi,
    *4:12 supaya: Sekalipun melihat, kamu tidak menanggap, sekalipun mendengar, kamu tidak mengerti, supaya kamu jangan berbalik dan mendapat ampun."
    7:6 Jawab-Nya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada Satria Piningit
    7:7 Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.
    7:8 Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia."
    *9:41 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa memberi kamu minum secangkir air oleh karena kamu adalah pengikut Satria Piningit, ia tidak kehilangan upah."
    9:35 Lalu Yesus duduk dan memanggil kedua belas murid itu. Kata-Nya kepada mereka: "Jika seseorang ingin menjadi yang terdahulu, hendaklah ia menjadi yang terakhir dari semuanya dan pelayan dari semuanya.
    10:43 Tidaklah demikian di antara kamu. Barangsiapa ingin menjadi besar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayan,
    10:44 dan barangsiapa ingin menjadi yang terkemuka di antara kamu, hendaklah ia menjadi hamba untuk semuanya.
    *12:25 Sebab apabila orang bangkit dari antara orang hidup, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti manusia kudus.
    *13:23 Hati-hatilah kamu! Aku sudah terlebih dahulu katakan semua ini kepada kamu."
    *10:52 Lalu kata Yesus kepadanya: "Pergilah, imanmu telah selamatkan kamu!"

    BalasHapus
  70. ALKITAB MATIUS: Kesaksian Injil Kerajaan
    24:4 Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang sesatkan kamu!
    24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama Satria Piningit-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka sesatkan banyak orang.
    24:11Banyak nabi palsu muncul dan sesatkan banyak orang.
    24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka sesatkan perihal Orang Pilihan juga.
    24:23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
    24:26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat,Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.
    24:25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
    24:12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang menjadi dingin.
    24:13 Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.
    24:14 Dan Injil Kerajaan ini diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.
    24:6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang.Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
    24:7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan.Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
    24:8 Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.
    24:29 Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan kuasa-kuasa langit akan goncang dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit.
    24:36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, manusia kudus di bumi tidak,dan Anakpun tidak, hanya Tuhan sendiri."
    24:32 "Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
    24:33 Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.
    24:22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena Satria Piningit Orang Pilihan waktu itu akan dipersingkat.
    24:27 Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.
    24:30 Pada waktu itu tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi sedang meratap dan mereka melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya
    24:31 Dan Satria Piningit suruh keluar manusia kudus dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka kumpulkan orang-orang pilihan dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain."
    24:37"Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.
    24:38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera,
    24:39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.
    16:27 Sebab Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya diiringi manusia kudus; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya.
    16:28 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Anak Manusia datang sebagai Raja dalam Kerajaan-Nya."
    23:36 Aku berkata kepadamu: "Sesungguhnya semuanya ini akan ditanggung angkatan ini "
    24:34 Aku berkata kepadamu: "Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.
    24:35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu."

    BalasHapus
  71. ALKITAB YOHANES: Doa Yesus Untuk Satria Piningit
    17:1 Demikianlah kata Yesus. Lalu Yesus menengadah ke langit dan berkata: "Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Satria Piningit Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau.
    17:2 Sama seperti Engkau telah memberikan kepada Satria Piningit kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Satria Piningit memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada Satria Piningit.
    17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Satria Piningit yang telah Engkau utus.
    17:4 Aku telah mempermuliakan Satria Piningit di bumi dengan jalan selesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya.
    17:5 Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Satria Piningit pada-Mu dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada.
    17:6 Aku telah menyatakan nama Satria Piningit-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada Satria Piningit dan mereka telah menuruti firman-Mu.
    17:7 Sekarang mereka tahu, bahwa semua yang Engkau berikan kepada Satria Piningit itu berasal dari pada-Mu.
    17:8 Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Satria Piningit datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
    17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada Satria Piningit, sebab mereka adalah milik-Mu
    17:10 dan segala milik-Ku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milik Satria Piningit,dan Satria Piningit telah dipermuliakan di dalam mereka.
    17:11 Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama Satria Piningit-Mu, yaitu nama Satria Piningit-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.
    17:12 Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama Satria Piningit-Mu, yaitu nama Satria Piningit-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Satria Piningit menjaga mereka dan tidak ada seorangpun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.
    17:13 Tetapi sekarang, Aku datang kepada-Mu dan Aku mengatakan semuanya ini sementara Aku masih ada di dalam dunia, supaya penuhlah sukacita-Ku di dalam diri mereka.
    17:14 Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka, karena mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
    17:15 Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Satria Piningit melindungi mereka dari pada yang jahat.
    17:16 Satria Piningit memang untuk dunia, sama seperti Aku memang untuk dunia.
    17:17 Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran.
    17:18 Sama seperti Engkau telah mengutus Aku ke dalam dunia, demikian pula Engkau telah mengutus Satria Piningit ke dalam dunia;
    17:19 dan Aku kuduskan Satria Piningit bagi mereka, supaya merekapun dikuduskan dalam kebenaran.
    17:20 Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku pada pemberitaan Injil;
    17:21 supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
    17:22 Dan Aku telah memberikan kepada Satria Piningit kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya Satria Piningit menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:
    17:23 Aku di dalam Satria Piningit dan Engkau di dalam Aku supaya Satria Piningit sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau kasihi Satria Piningit, sama seperti Engkau kasihi Aku.

    BalasHapus
  72. 17:24 Ya Bapa, Aku mau supaya, di manapun mereka berada, mereka juga berada bersama dengan Satria Piningit, mereka yang telah Engkau berikan kepada Satria Piningit, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah kasihi Aku sebelum dunia dijadikan.
    17:25 Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;
    17:26 dan Aku telah memberitahukan nama Satria Piningit kepada mereka dan Aku memberitahukannya, supaya kasih yang Engkau berikan kepada-Ku ada di dalam Satria Piningit dan Aku di dalam Satria Piningit."

    ALKITAB YOHANES: Yesus Janjikan Penghibur
    14:15 "Jikalau kamu kasihi Aku, kamu menuruti segala perintah-Ku.
    14:16 Aku minta kepada Bapa, dan Bapa memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Roh Kebenaran sertai kamu selamanya,
    14:17 yaitu Satria Piningit. Dunia tidak dapat menerima Satria Piningit, sebab dunia tidak melihat Satria Piningit dan tidak mengenal Satria Piningit. Tetapi kamu mengenal Satria Piningit, sebab Satria Piningit sertai kamu dan akan diam di dalam kamu.
    14:18 Aku tidak meninggalkan kamu sebagai yatim piatu, sebab Satria Piningit datang kepadamu.
    14:19 Tinggal sesaat lagi dan dunia tidak akan melihat Aku lagi, tetapi kamu melihat Satria Piningit, sebab Satria Piningit hidup dan kamupun hidup.
    14:20 Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku dan Satria Piningit di dalam Aku dan Aku di dalam Satria Piningit.
    14:21 Satria Piningit memegang perintah-Ku dan melakukannya, Satria Piningit lah yang kasihi Aku. Dan Satria Piningit kasihi Aku, Satria Piningit dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun kasihi Satria Piningit dan Aku menyatakan diri-Ku kepada Satria Piningit."
    14:23 Jawab Yesus: " Barangsiapa tidak kasihi Aku , ia tidak menuruti firman-Ku; Jika seorang kasihi Aku, ia menuruti firman-Ku dan dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa yang mengutus Aku.
    14:24 Bapa-Ku kasihi Satria Piningit dan Kami datang kepada Satria Piningit dan diam bersama-sama dengan Satria Piningit
    14:25 Semua itu Kukatakan kepadamu, selagi Aku berada bersama-sama dengan kamu;
    14:26 tetapi Penghibur, yaitu bersama Roh Kudus, yang diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Satria Piningit lah yang mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.
    14:27 Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu."
    14:22 Seseorang bertanya kepada Yesus: "Tuhan, apakah sebabnya maka Engkau hendak menyatakan diri-Mu kepada kami, dan bukan kepada dunia?"
    14:28 "Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Satria Piningit datang kepadamu. Sekiranya kamu kasihi Aku, kamu tentu bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku.
    14:29 Dan sekarang juga Aku mengatakan kepadamu sebelum hal itu terjadi, supaya kamu percaya, apabila hal itu terjadi.
    14:30 Tidak banyak lagi Aku berkata-kata dengan kamu, sebab Satria Piningit penguasa dunia ini datang dan Satria Piningit tidak berkuasa sedikitpun atas kepergian diri-Ku.
    14:31 Tetapi supaya dunia tahu, bahwa Aku kasihi Bapa dan bahwa Aku melakukan segala sesuatu seperti yang diperintahkan Bapa kepada-Ku, bangunlah! Aku pergi dari sini."

    ALKITAB YOHANES: Pekerjaan Penghibur
    (16-4b) "Hal ini tidak Kukatakan kepadamu dari semula, karena selama ini Aku masih bersama-sama dengan kamu,
    16:5 tetapi sekarang Aku pergi kepada Bapa yang telah mengutus Aku, dan tiada seorangpun di antara kamu yang bertanya kepada-Ku: Ke mana Engkau pergi?
    16:6 Tetapi karena Aku mengatakan hal itu kepadamu, sebab itu hatimu berdukacita.

    BalasHapus
  73. 16:7 Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku mengutus Satria Piningit kepadamu.
    16:8 Dan kalau Satria Piningit datang, Satria Piningit menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;
    16:9 akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku;
    16:10 akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi;
    16:11 akan penghakiman, karena penguasa yang ada di dunia ini telah dihukum.
    16:12 Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.
    16:13 Tetapi apabila Satria Piningit datang, yaitu Roh Kebenaran, Satria Piningit memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran;sebab Satria Piningit tidak berkata-kata dari diri sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Satria Piningit memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.
    16:14 Satria Piningit memuliakan Aku, sebab Satria Piningit memberitakan kepadamu apa yang diterima dari pada-Ku .
    16:15 Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Satria Piningit memberitakan kepadamu apa yang diterima dari pada-Ku."

    ALKITAB YOHANES: Dukacita Yang Mendahului Kemenangan
    16:16 "Tinggal sesaat saja dan kamu tidak melihat Aku lagi dan tinggal sesaat saja pula dan kamu akan melihat Satria Piningit."
    16:17 Mendengar itu beberapa dari murid Yesus berkata seorang kepada yang lain: "Apakah artinya Ia berkata kepada kita: Tinggal sesaat saja dan kamu tidak melihat Aku dan tinggal sesaat saja pula dan kamu akan melihat Satria Piningit? Dan: Aku pergi kepada Bapa?"
    16:18 Maka kata mereka: "Apakah artinya Ia berkata: Tinggal sesaat saja? Kita tidak tahu apa maksud-Nya."
    16:19 Yesus tahu, bahwa mereka hendak menanyakan sesuatu kepada-Nya, lalu Yesus berkata kepada mereka: "Adakah kamu membicarakan seorang dengan yang lain apa yang Kukatakan tadi, yaitu: Tinggal sesaat saja dan kamu tidak melihat Aku dan tinggal sesaat saja pula dan kamu akan melihat Satria Piningit?
    16:20 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya kamu akan menangis dan meratap, tetapi dunia akan bergembira; kamu akan berdukacita, tetapi dukacitamu akan berubah menjadi sukacita.
    16:21 Seorang perempuan berdukacita pada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan penderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia.
    16:22 Demikian juga kamu sekarang diliputi dukacita, tetapi kamu akan melihat Satria Piningit dan hatimu akan bergembira dan tidak ada seorangpun yang dapat merampas kegembiraanmu itu dari padamu.
    16:23 Dan pada hari itu kamu tidak akan menanyakan apa-apa kepada-Ku. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama Satria Piningit.
    16:24 Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatupun dalam nama Satria Piningit. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu.
    16:25 Semua ini Kukatakan kepadamu dengan kiasan. Akan tiba saatnya Aku tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Satria Piningit kepadamu.
    16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama Satria Piningit. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
    16:27 sebab Bapa sendiri kasihi kamu, karena kamu telah kasihi Aku dan percaya, bahwa Satria Piningit datang dari Allah.
    16:28 Aku datang dari Bapa dan Aku datang ke dalam dunia; Aku meninggalkan dunia pula dan pergi kepada Bapa."

    BalasHapus
  74. 16:29 Kata murid-murid Yesus: "Lihat, sekarang Engkau terus terang berkata-kata dan Engkau tidak memakai kiasan.
    16:30 Sekarang kami tahu, bahwa Engkau mengetahui segala sesuatu dan tidak perlu orang bertanya kepada-Mu. Karena itu kami percaya, bahwa Satria Piningit datang dari Allah."
    16:31 Jawab Yesus kepada mereka: "Percayakah kamu sekarang?
    16:32 Lihat, saatnya datang, bahkan sudah datang, bahwa kamu diceraiberaikan masing-masing ke tempatmu sendiri dan kamu meninggalkan Aku seorang diri. Namun Aku tidak seorang diri, sebab Bapa sertai Aku.
    16:33 Semua itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Satria Piningit. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Satria Piningit telah bisa taklukkan dunia."

    ALKITAB YOHANES: Perintah Baru
    13:31 Berkatalah Yesus: "Sekarang Satria Piningit Anak Manusia dipermuliakan dan Allah dipermuliakan di dalam Satria Piningit.
    13:32 Jikalau Allah dipermuliakan di dalam Satria Piningit, Allah mempermuliakan Satria Piningit juga di dalam diri-Nya, dan mempermuliakan Satria Piningit dengan segera.
    13:33 Hai anak-anak-Ku, hanya seketika saja lagi Aku ada bersama kamu. Kamu akan mencari Aku, dan seperti yang telah Kukatakan kepada orang-orang: Ke tempat Aku pergi, tidak mungkin kamu datang, demikian pula Aku mengatakannya sekarang juga kepada kamu.
    13:34 Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu kasihi Satria Piningit; sama seperti Aku telah kasihi kamu demikian pula kamu harus kasihi Satria Piningit.
    13:35 Dengan demikian Satria Piningit akan tahu, bahwa semua orang adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling berkasih."

    ALKITAB YOHANES: Firman Yang Menghakimi
    12:44 Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barangsiapa percaya kepada Satria Piningit, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Bapa yang telah mengutus Aku;
    12:45 dan barangsiapa melihat Satria Piningit, ia melihat Bapa yang telah mengutus Aku.
    12:46 Satria Piningit telah datang ke dalam dunia sebagai terang, supaya setiap orang yang percaya kepada Satria Piningit, jangan tinggal di dalam kegelapan.
    12:47 Dan jikalau seorang mendengar perkataan-Ku, tetapi tidak melakukannya, Aku tidak menjadi hakimnya, sebab Satria Piningit datang bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk selamatkannya.
    12:48 Barangsiapa menolak Satria Piningit, dan tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada hakimnya, yaitu firman yang telah Kukatakan, itulah yang menjadi hakimnya pada akhir zaman.
    12:49 Sebab Satria Piningit berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Satria Piningit sampaikan.
    12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Satria Piningit sampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku."

    16:1 "Semua ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Satria Piningit"
    14:6 Kata Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
    14:7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Satria Piningit dan kamu telah melihat Satria Piningit."
    12:38 supaya genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yesaya: "Tuhan, siapakah yang percaya kepada pemberitaan Injil? Dan kepada siapakah tangan kekuasaan Tuhan dinyatakan?"
    9:3 Jawab Yesus:" Tetapi karena pekerjaan-pekerjaan Allah harus dinyatakan di dalam Satria Piningit."
    12:7 Maka kata Yesus: "Biarkanlah Satria Piningit melakukan hal ini mengingat Hari Penguburan-Ku.
    12:8 Karena Aku tidak akan selalu ada pada kamu."

    BalasHapus
  75. ALKITAB YOHANES: Firman Yang Telah Menjadi Satria Piningit
    1:1 Pada mulanya adalah Firman ; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
    1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Allah dan tanpa Allah tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
    1:2 Satria Piningit pada mulanya bersama-sama dengan Allah
    1:4 Dalam Satria Piningit ada hidup dan hidup Satria Piningit itu adalah terang manusia.
    1:5 Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya.
    1:6 Datanglah seorang yang diutus Allah, namanya Yohanes;
    1:7 Yohanes datang sebagai saksi untuk memberi kesaksian tentang terang itu, supaya oleh Yohanes semua orang menjadi percaya.
    1:8 Yohanes bukan terang itu, tetapi Yohanes harus memberi kesaksian tentang terang itu.
    1:9 Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang , yang datang ke dalam dunia.
    1:10 Satria Piningit telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh Allah, tetapi dunia tidak mengenal Satria Piningit
    1:11 Satria Piningit datang kepada milik kepunyaan Allah, tetapi orang-orang kepunyaan Allah itu tidak mau menerima Satria Piningit.
    1:12 Tetapi semua orang yang menerima Satria Piningit diberi kuasa supaya menjadi Anak-Anak Terang, yaitu mereka yang percaya dalam nama Satria Piningit;
    1:13 Semua orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan jasmani,melainkan dari Allah.
    1:14 Firman itu telah menjadi Satria Piningit, dan diam di antara manusia, dan manusia telah melihat kemuliaan Satria Piningit, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada Satria Piningit sebagai Anak Tunggal Allah, penuh kasih karunia dan kebenaran.
    1:15 Yohanes memberi kesaksian tentang Satria Piningit dan berseru, katanya: "Inilah Satria Piningit, yang kumaksudkan ketika aku berkata: Kemudian dari padaku akan datang Satria Piningit yang telah mendahului aku, sebab Satria Piningit telah ada sebelum aku."
    1:16 Karena dari kepenuhan-Nya manusia semua telah menerima kasih karunia demi kasih karunia;
    1:17 sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran  datang oleh Yesus Kristus.
    1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Allah, Allah yang menyatakan Satria Piningit.

    ALKITAB YOHANES: Kesaksian Yohanes Tentang Satria Piningit
    Sejarah bukan demikian. Namun dengan sejarah dunia- dapat diselamatkan Bila bukan demikian bagaimana dunia dapat diselamatkan dengan sejarah? Dan kesaksian sejarah manusia masa lalu bisa dicerminkan untuk keselamatan dunia. Dan inilah kesaksian refleksi sejarah untuk masa kini.
    1:19 Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepada Yohanes untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?"
    1:20 Yohanes mengaku dan tidak berdusta, kata Yohanes: "Aku bukan Mesias."
    1:21 Lalu mereka bertanya kepada Yohanes: "Kalau begitu, siapakah engkau? Elia?" Dan Yohanes menjawab: "Bukan!" "Engkaukah nabi yang akan datang?" Dan Yohanes menjawab: "Bukan!"
    1:22 Maka kata mereka kepada Yohanes: "Siapakah engkau? Sebab kami harus memberi jawab kepada mereka yang mengutus kami. Apakah katamu tentang dirimu sendiri?"
    1:23 Jawab Yohanes: "Akulah suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Luruskanlah jalan Satria Piningit! seperti yang telah dikatakan nabi Yesaya."
    1:24 Dan di antara orang-orang yang diutus itu ada beberapa orang Farisi.
    1:25 Mereka bertanya kepada Yohanes, katanya: "Mengapakah engkau membaptis, jikalau engkau bukan Mesias, bukan Elia, dan bukan nabi yang akan datang?"
    1:26 Yohanes menjawab mereka, katanya: "Aku membaptis dengan air; tetapi di tengah-tengah kamu berdiri Satria Piningit yang tidak kamu kenal,
    1:27 yaitu Satria Piningit, yang datang kemudian dari padaku. Membuka tali kasut-Nyapun aku tidak layak."
    1:28 Hal itu terjadi di Betania yang di seberang sungai Yordan, di mana Yohanes membaptis.

    BalasHapus
  76. ALKITAB YOHANES: Kesaksian Yohanes Tentang Satria Piningit
    3:22 Sesudah Yesus pergi dengan murid-murid-Nya ke tanah Yudea dan Yesus diam di sana bersama-sama mereka dan membaptis.
    3:23 Akan tetapi Yohanespun membaptis juga di Ainon, dekat Salim, sebab di situ banyak air, dan orang-orang datang ke situ untuk dibaptis,
    3:24 sebab pada waktu itu Yohanes belum dimasukkan ke dalam penjara.
    3:25 Maka timbullah perselisihan di antara murid-murid Yohanes dengan seorang Yahudi tentang pensucian.
    3:26 Lalu mereka datang kepada Yohanes dan berkata kepadanya: "Robi, Yesus yang bersama dengan engkau di seberang sungai Yordan dan Yesus membaptis juga semua orang yang pergi kepada-Nya. Dan yang tentang Satria Piningit engkau telah memberi kesaksian,."
    3:27 Jawab Yohanes: "Tidak ada seorangpun yang dapat mengambil sesuatu bagi diri sendiri, kalau tidak dikaruniakan kepada Satria Piningit dari Allah.
    3:28 Kamu sendiri dapat memberi kesaksian, bahwa aku telah berkata: Aku bukan Mesias, tetapi aku diutus untuk mendahului Satria Piningit.
    3:29 Yang empunya mempelai perempuan, ialah mempelai laki-laki; tetapi sahabat mempelai laki-laki, yang berdiri dekat dia dan yang mendengarkannya, sangat bersukacita mendengar suara mempelai laki-laki itu. Itulah sukacitaku, dan sekarang sukacitaku itu penuh.
    3:30 Satria Piningit harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil.
    3:31 Siapa yang datang dari atas adalah di atas semuanya; siapa yang berasal dari bumi, termasuk pada bumi dan berkata-kata dalam bahasa bumi. Siapa yang datang dari Hadirat Allah adalah di atas semuanya.
    3:32 Satria Piningit memberi kesaksian tentang apa yang dilihat-Nya dan yang didengar-Nya, tetapi tak seorangpun yang menerima kesaksian-Nya itu.
    3:33 Siapa yang menerima kesaksian-Nya itu, ia mengaku, bahwa Allah adalah benar.
    3:34 Sebab siapa yang diutus Allah, Satria Piningit lah yang sampaikan firman Allah, karena Allah karuniakan Roh-Nya dengan tidak terbatas.
    3:35 Allah kasihi Satria Piningit dan telah serahkan segala sesuatu kepada Satria Piningit.
    3:36 Barangsiapa percaya kepada Satria Piningit, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Satria Piningit, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya."

    ALKITAB YOHANES: Satria Piningit Adalah Terang Dunia
    8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata Yesus: " Satria Piningit lah terang dunia; barangsiapa mengikut Satria Piningit, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia mempunyai terang hidup."
    8:13 Kata orang-orang Farisi kepada Yesus: "Engkau bersaksi tentang Satria Piningit, kesaksian-Mu tidak benar."
    8:14 Jawab Yesus kepada mereka, kata-Nya: "Biarpun Aku bersaksi tentang Satria Piningit, namun kesaksian-Ku itu benar, sebab Aku tahu, dari mana Satria Piningit datang dan ke mana Satria Piningit pergi. Tetapi kamu tidak tahu, dari mana Satria Piningit datang dan ke mana Satria Piningit pergi.
    8:15 Kamu menghakimi menurut ukuran manusia, Aku tidak menghakimi seorangpun,
    8:16 dan jikalau Satria Piningit menghakimi, maka penghakiman Satria Piningit itu benar, sebab Satria Piningit tidak seorang diri, tetapi Satria Piningit bersama dengan Bapa yang mengutus Aku.
    8:17 Dan dalam kitab Tauratmu ada tertulis, bahwa kesaksian dua saksi adalah sah;
    8:18 Akulah yang bersaksi tentang Satria Piningit, dan juga Bapa, yang mengutus Aku, bersaksi tentang Satria Piningit."
    8:19 Maka kata mereka kepada Yesus: "Di manakah Bapa-Mu?" Jawab Yesus: "Baik Aku, maupun Bapa-Ku tidak kamu kenal. Jikalau sekiranya kamu mengenal Aku, kamu mengenal juga Bapa-Ku."
    8:20 Kata-kata itu dikatakan Yesus dekat perbendaharaan, waktu Yesus mengajar di dalam Bait Allah. Dan tidak seorangpun yang menangkap Yesus, karena saatnya belum tiba.

    BalasHapus
  77. ALKITAB YOHANES: Kesaksian Yesus Tentang Satria Piningit
    5:19 Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri sendiri, jikalau tidak Anak melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.
    5:20 Sebab Bapa kasihi Anak dan Bapa menunjukkan kepada Anak segala sesuatu yang dikerjakan Sendiri, bahkan Bapa menunjukkan kepada Anak pada pekerjaan yang lebih besar lagi dari pada pekerjaan itu, sehingga kamu menjadi heran.
    5:26 Sebab sama seperti Bapa mempunyai hidup dalam Diri Sendiri, demikian juga diberikan-Nya Anak mempunyai hidup dalam diri sendiri.
    5:21 Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang hidup, demikian juga Anak mengbangkitkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya.
    5:25 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya saatnya akan tiba dan sudah tiba, bahwa orang-orang hidup akan mendengar suara Anak Allah, dan mereka yang mendengarnya, akan bangkit.
    5:28 Janganlah kamu heran akan hal itu, sebab saatnya akan tiba, bahwa semua orang yang di dalam kehidupan akan mendengar suara-Nya,
    5:29 dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.
    5:22 Bapa tidak menghakimi siapapun, melainkan telah serahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak,
    5:23 supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Anak.
    5:24 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Bapa yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
    5:27 Dan Bapa telah memberikan kuasa kepada Satria Piningit untuk menghakimi, karena Satria Piningit adalah Anak Manusia.
    5:30 Satria Piningit tidak dapat berbuat apa-apa dari diri sendiri; Satria Piningit menghakimi sesuai dengan apa yang Satria Piningit dengar, dan penghakiman Satria Piningit adil, sebab Satria Piningit tidak menuruti kehendak sendiri, melainkan kehendak Bapa yang mengutus Aku.
    5:31 Kalau Aku bersaksi sendiri tentang Satria Piningit, maka kesaksian-Ku itu benar;
    5:32 ada yang lain yang bersaksi tentang Satria Piningit dan Aku tahu, bahwa kesaksian yang diberikan tentang Satria Piningit adalah benar.
    5:33 Kamu telah mengirim utusan kepada Yohanes dan Yohanes telah bersaksi tentang kebenaran;
    5:34 tetapi Satria Piningit tidak memerlukan kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan hal ini, supaya kamu diselamatkan.
    5:36 Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Bapa kepada Satria Piningit, supaya Satria Piningit melaksanakan. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Satria Piningit, bahwa Bapa yang mengutus Satria Piningit.
    5:35 Satria Piningit adalah pelita yang menyala dan yang bercahaya dan kamu hanya mau menikmati seketika saja cahayanya itu.
    5:37 Bapa yang mengutus Aku, Aku lah yang bersaksi tentang Satria Piningit. Kamu tidak pernah mendengar suara Bapa, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,
    5:38 dan firman-Nya tidak menetap di dalam dirimu, sebab kamu tidak percaya kepada Satria Piningit yang diutus-Nya.
    5:39 Kamu selidiki Kitab Suci, sebab kamu sangka bahwa oleh-Nya kamu mempunyai hidup yang kekal, walaupun Kitab Suci itu memberi kesaksian tentang Satria Piningit,
    5:40 namun kamu tidak mau datang kepada Satria Piningit untuk memperoleh hidup ini.
    5:42 Tetapi tentang kamu, memang Aku tahu bahwa di dalam hatimu kamu tidak mempunyai kasih akan Allah.
    5:43 Satria Piningit datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Satria Piningit; jikalau orang lain datang atas nama sendiri, kamu menerima dia.
    5:44 Bagaimanakah kamu dapat percaya, kamu yang memberi hormat seorang dari yang lain dan tidak memberi hormat kepadaSatria Piningit yang datang dari Allah yang Esa?
    5:41 Satria Piningit tidak memerlukan hormat dari manusia.

    BalasHapus
  78. 5:45 Dan jangan kamu sangka, bahwa Satria Piningit akan mendakwa kamu di hadapan Bapa; yang mendakwa kamu adalah Musa, yaitu Musa, yang kepadanya kamu menaruh pengharapanmu.
    5:46 Sebab jikalau kamu percaya kepada Musa, tentu kamu akan percaya juga kepada Satria Piningit sebab Musa telah menulis tentang Satria Piningit.
    5:47 Tetapi jikalau kamu tidak percaya akan apa yang ditulis Musa, bagaimanakah kamu akan percaya pada apa yang Kukatakan?"

    ALKITAB YOHANES: Percakapan Yesus Dengan Nikodemus
    3:1 Adalah seorang Farisi yang bernama Nikodemus, seorang pemimpin agama Yahudi.
    3:2 Nikodemus datang pada waktu malam kepada Yesus dan berkata: "Robi, kami tahu, bahwa Engkau datang sebagai guru yang diutus Allah; sebab tidak ada seorangpun yang dapat mengadakan tanda-tanda yang Satria Piningit adakan itu, jika Allah tidak sertai Satria Piningit."
    3:3 Yesus menjawab, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Satria Piningit."
    3:4 Kata Nikodemus kepada-Nya: "Bagaimanakah mungkin seorang dilahirkan, kalau ia sudah tua? Dapatkah ia masuk kembali ke dalam rahim ibunya dan dilahirkan lagi?"
    3:5 Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Satria Piningit.
    3:6 Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah roh.
    3:7 Janganlah kamu heran, karena Aku berkata kepadamu: Satria Piningit dilahirkan kembali.
    3:8 Angin bertiup ke mana ia mau, dan kamu mendengar bunyinya, tetapi kamu tidak tahu dari mana Satria Piningit datang atau ke mana Satria Piningit pergi. Demikianlah halnya dengan Satria Piningit yang lahir dari Roh."
    3:9 Nikodemus menjawab, katanya: "Bagaimanakah mungkin hal itu terjadi?"
    3:10 Jawab Yesus: "Kamu adalah pengajar Israel, dan kamu tidak mengerti hal-hal itu?
    3:11 Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Kami berkata-kata tentang apa yang Kami ketahui dan Kami bersaksi tentang apa yang Kami lihat, tetapi kamu tidak menerima kesaksian Kami.
    3:12 Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal Satria Piningit?
    3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke Hadirat Allah, selain dari pada Dia yang telah turun dari Hadirat Allah, yaitu Anak Manusia.
    3:14 Dan sama seperti Musa ditinggikan di padang gurun, demikian juga Anak Manusia harus ditinggikan,
    3:15 supaya setiap orang yang percaya kepada Satria Piningit beroleh hidup yang kekal.
    3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Allah telah karuniakan Satria Piningit Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada Satria Piningit tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
    3:17 Sebab Allah mengutus Satria Piningit Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk selamatkan dunia oleh Satria Piningit.
    3:18 Barangsiapa percaya kepada Satria Piningit, ia tidak akan dihukum;  barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.
    3:19 Dan inilah hukuman itu: Terang Satria Piningit telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih sukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan manusia itu jahat.
    3:20 Sebab barangsiapa berbuat jahat, ia membenci terang dan ia tidak datang kepada terang itu, supaya perbuatan yang jahat itu tidak nampak;
    3:21 tetapi barangsiapa melakukan yang benar, ia datang kepada terang Satria Piningit, supaya menjadi nyata, bahwa perbuatan Satria Piningit dilakukan dalam nama Allah."

    BalasHapus
  79. sudah sudah la oo nyebarke berita sesat
    mano ado ratu adil satrio piningit tuu

    BalasHapus
  80. Nabi Muhammad bersabda: “Keluarlah pada hari itu seorang yang terbaik di antara yang terbaik. Dia berkata “Aku bersaksi kamu adalah Satria Piningit yang telah disampaikan kepada kami oleh Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam.”
    Satria Piningit berkata ” Apa pendapat kalian jika aku bunuh dia dan aku hidupkan kembali, apakah kalian masih ragu kepadaku?” Mereka berkata “Tidak” maka Satria Piningit membunuhnya dan menghidupkannya kembali ”(Hadits Riwayat Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit menggeregaji seseorang kemudian akan membangkitkannya kembali.” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit datang kepada satu kaum mendakwahi mereka. Mereka pun beriman kepada Satria Piningit, menerima Satria Piningit . Maka Satria Piningit memerintahkan langit untuk menurunkan hujan dan memerintahkan bumi untuk menumbuhkan tanaman, maka turunlah hujan dan tumbuhlah tanaman…” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit memilliki keledai yang ditungganginya, lebar antara dua telinganya 40 hasta.” (HR. Ahmad).
    Nabi Muhammad bersabda: “Sungguh Satria Piningit keluar dan Satria Piningit ada air dan api. Apa yang dilihat manusia air sebenarnya api yang membakar. Apa yang dilihat manusia api sesungguhnya adalah air minum dingin yang segar. Barang siapa di antara kalian yangt mendapati Satria Piningit, hendaklah memilih yang dilihatnya api, karena itu adalah air segar yang baik. (HR. Muslim)
    Nabi Muhammad bersabda: “Di antara dakwah Satria Piningit adalah bahwa bersama Satria Piningit ada surga dan neraka. Padahal sesungguhnya neraka Satria Piningit adalah surga dan surga Satria Piningit adalah neraka. Barang siapa mendapatkan cobaan dengan nerakanya, hendaklah ia berlindung kepada Allah dan hendaklah ia membaca ayat-ayat di awal surah Al-Kahfi (HR. Majah).
    Nabi Muhammad bersabda: “Sesungguhnya bersama Satria Piningit ada surga dan neraka, sungai dan air, serta gunung roti. Sesungguhnya Satria Piningit adalah neraka dan Satria Piningit adalah surga.” (HR. Ahmad).
    Nabi Muhammad bersabda: “ Satria Piningit mendatangi reruntuhan dan berkata: “Keluarkanlah perbendaharaanmu.” Maka keluarlah perbendaharaannya mengikuti Satria Piningit seperti sekelompok lebah.” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Barang siapa yang mendengar tentang Satria Piningit hendaklah ia menjauh darinya. Demi Allah! Sesungguhnya ada seorang laki-laki akan mendatanginya dan ia dangka dirinya beriman, lalu ia justru mengikutinya karena pengaruh syubhat (kerancuan yang membingungkan yang ditimbulkan Satria Piningit (HR. Abu Dawud).
    Nabi Muhammad bersabda: antara fitnah Satria Piningit adalah Satria Piningit berkata pada orang-orang “Bagaimana menurutmu jika aku membangkitkan ayah dan ibumu lalu kamu bersaksi aku adalah Tuhanmu, apakah kamu mau?” “Iya mau,” jawab orang tersebut. Lalu dua setan serupai bentuk ayah dan ibunya lantas keduanya berkata “wahai anakku, ikutlah Satria Piningit karena Satria Piningit adalah Rabbmu.” (HR. Ibnu Majah).

    BalasHapus
  81. Nabi Muhammad bersabda: “Keluarlah pada hari itu seorang yang terbaik di antara yang terbaik. Dia berkata “Aku bersaksi kamu adalah Satria Piningit yang telah disampaikan kepada kami oleh Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam.”
    Satria Piningit berkata ” Apa pendapat kalian jika aku bunuh dia dan aku hidupkan kembali, apakah kalian masih ragu kepadaku?” Mereka berkata “Tidak” maka Satria Piningit membunuhnya dan menghidupkannya kembali ”(Hadits Riwayat Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit menggeregaji seseorang kemudian akan membangkitkannya kembali.” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit datang kepada satu kaum mendakwahi mereka. Mereka pun beriman kepada Satria Piningit, menerima Satria Piningit . Maka Satria Piningit memerintahkan langit untuk menurunkan hujan dan memerintahkan bumi untuk menumbuhkan tanaman, maka turunlah hujan dan tumbuhlah tanaman…” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Satria Piningit memilliki keledai yang ditungganginya, lebar antara dua telinganya 40 hasta.” (HR. Ahmad).
    Nabi Muhammad bersabda: “Sungguh Satria Piningit keluar dan Satria Piningit ada air dan api. Apa yang dilihat manusia air sebenarnya api yang membakar. Apa yang dilihat manusia api sesungguhnya adalah air minum dingin yang segar. Barang siapa di antara kalian yangt mendapati Satria Piningit, hendaklah memilih yang dilihatnya api, karena itu adalah air segar yang baik. (HR. Muslim)
    Nabi Muhammad bersabda: “Di antara dakwah Satria Piningit adalah bahwa bersama Satria Piningit ada surga dan neraka. Padahal sesungguhnya neraka Satria Piningit adalah surga dan surga Satria Piningit adalah neraka. Barang siapa mendapatkan cobaan dengan nerakanya, hendaklah ia berlindung kepada Allah dan hendaklah ia membaca ayat-ayat di awal surah Al-Kahfi (HR. Majah).
    Nabi Muhammad bersabda: “Sesungguhnya bersama Satria Piningit ada surga dan neraka, sungai dan air, serta gunung roti. Sesungguhnya Satria Piningit adalah neraka dan Satria Piningit adalah surga.” (HR. Ahmad).
    Nabi Muhammad bersabda: “ Satria Piningit mendatangi reruntuhan dan berkata: “Keluarkanlah perbendaharaanmu.” Maka keluarlah perbendaharaannya mengikuti Satria Piningit seperti sekelompok lebah.” (HR. Muslim).
    Nabi Muhammad bersabda: “Barang siapa yang mendengar tentang Satria Piningit hendaklah ia menjauh darinya. Demi Allah! Sesungguhnya ada seorang laki-laki akan mendatanginya dan ia dangka dirinya beriman, lalu ia justru mengikutinya karena pengaruh syubhat (kerancuan yang membingungkan yang ditimbulkan Satria Piningit (HR. Abu Dawud).
    Nabi Muhammad bersabda: antara fitnah Satria Piningit adalah Satria Piningit berkata pada orang-orang “Bagaimana menurutmu jika aku membangkitkan ayah dan ibumu lalu kamu bersaksi aku adalah Tuhanmu, apakah kamu mau?” “Iya mau,” jawab orang tersebut. Lalu dua setan serupai bentuk ayah dan ibunya lantas keduanya berkata “wahai anakku, ikutlah Satria Piningit karena Satria Piningit adalah Rabbmu.” (HR. Ibnu Majah).

    BalasHapus
  82. Satria Piningit Dan Kitab Suci
    Telah bersabda Rasulullah s.a.w, “ Satria Piningit Al-Mahdi berasal dari umatku, berkening lebar, berhidung panjang dan mancung. Satria Piningit memenuhi bumi ini dengan keadilan dan kemakmuran, sebagaimana sebelum itu bumi dipenuhi oleh kezaliman dan ketidakadilan,” (HR. Abu Dawud dan al-Hakim)
    “Hari kiamat tidak akan tiba, kecuali setelah bumi ini dipenuhi dengan kezaliman dan permusuhan. Setelah itu, lahirlah seorang Satria Piningit dari kalangan keluargaku (nabi), atau keturunanku, sehingga Satria Piningit memenuhi dunia ini dengan keseimbangan dan keadilan, sebagaimana sebelumnya telah dipenuhi dengan kezaliman dan permusuhan. (Hr. Ibn Hibban)[2]
    Hari kiamat tidak akan tiba, kecuali setelah manusia ini diperintah oleh seorang Satria Piningit dari kalangan keluargaku (nabi), yang namanya sama dengan namaku, dan nama bapaknya juga sama dengan nama bapakku. Satria Piningit kemudian memenuhi dunia ini dengan keseimbangan dan keadilan. (Hr. Ibn Hibban)[3]
    Ingatlah ketika Tuhan berfirman kepada para manusia, "Sesungguhnya Aku menjadikan Satria Piningit seorang khalifah di muka bumi.'" Manusia bertanya, "Mengapa Tuhan menjadikan Satria Piningit khalifah di bumi ini orang yang akan membuat kerusakan pada bumi dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Tuhan dan sucikan nama Tuhan!" (Al-Baqarah: 30)
    "Hai Satria Piningit,sesungguhnya Kami menjadikan kamu khalifah (penguasa) di muka bumi, maka berilah keputusan (perkara) di antara manusia dengan adil dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu, karena hawa nafsu sesatkan kamu dari jalan Allah. Sesungguhnya orang-orang yang sesat dari jalan Allah mendapat azab yang berat, karena mereka melupakan hari perhitungan.
    [QS. Shaad 38 : 26]
    Dan ketika Satria Piningit diuji Tuhan dengan beberapa kalimat (perintah dan larangan), lalu Satria Piningit menunaikannya. Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku menjadikan Satria Piningit imam bagi seluruh manusia". Satria Piningit berkata: "(Dan saya mohon juga) dari keturunanku". Allah berfirman: "Janji-Ku (ini) tidak mengenai orang yang zalim". [QS. Al-Baqarah 2 : 124]
    : "Dan Nabi mereka berkata kepada mereka, sesungguhnya Allah telah mengangkat Satria Piningit menjadi rajamu". Mereka menjawab, "bagaimana Satria Piningit memperoleh kerajaan kami, sedangkan kami lebih berhak atas kerajaan kami daripada Satria Piningit, dan Satria Piningit tidak diberi kekayaan yang banyak". (Nabi) menjawab, "Allah telah memilih Satria Piningit menjadi raja atas kamu dan memberikan kelebihan ilmu dan fisik". Allah memberikan Kerajaan-Nya kepada Satria Piningit yang Allah kehendaki, dan Allah maha luas, maha mengetahui" (QS: Al Baqarah: 247).
    "Dan Kami memberi Satria Piningit kepada orang-orang yang tertindas di bumi itu, dan menjadikan Satria Piningit pemimpin dan menjadikan mereka orang-orang yang mewarisi (bumi)" (QS: Al Qasas: 5).
    Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Kitab Suci, dan sesungguhnya Kami benar-benar memelihara Kitab Suci.
    Maka apakah mereka tidak memperhatikan Kitab Suci? Kalau sekira Kitab Suci itu bukan dari sisi Allah, tentulah Satria Piningit mendapat pertentangan yang banyak di dalam Kitab Suci.

    BalasHapus
  83. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  84. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  85. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  86. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  87. Asalam-o-Alykum, My name is Qasim, from last 26+ years Allah and Muhammad s.a.w keep coming into my dreams, over 460+ times Allah comes in my dreams and 250+ times Mohammad s.a.w comes in my dreams, Muhammad s.a.w is the last Messenger of Allah and I am the Ummati of Muhammad s.a.w, My dreams about to Major Signs of Qiyamah, Gog Magog, Esa a.s, and End of Time. I have shared many dreams on my fb page Allah and Muhammad pbuh in my Dreams and my blog Allah and Muhammad saww in my Dreams

    BalasHapus
  88. Balasan
    1. tanda sakit hati ato sakit jiwa?

      Hapus
  89. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  90. Jia Hah Hah Hah
    tanda mabok cinta Ratu Tempik Wangi Altynbenkoma
    ,
    http://www.konfrontasi.com/content/nasional/jokowi-effect-nol-besar-bersiaplah-rakyat-bisa-modar-janji-dollar-10-ribu-jika

    BalasHapus
  91. bukan haters bukan fans
    artinya apa?
    artinya cuman grombolan wong bingung
    tapi sombong bin goblok
    .
    http://m.detik.com/finance/read/2016/07/31/183946/3265386/1034/harga-batu-bara-terus-anjlok-banyak-perusahaan-tambang-gulung-tikar

    BalasHapus
  92. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  93. wakaka...
    sudahlah Kaangg...biar elo tereak sampek mampus jg nggak bakal ada perubahan...biar elo pentung sampek modar jg rakyat nyang kesian...mungkin ini waktunya tepat turun gunung...beresin semuanya...

    BalasHapus
  94. malesss
    boyokku kumattt
    asu tenann! buajingan bangsatt!!

    BalasHapus
  95. Q: Siapakah Ratu Adil?
    A: Pantun Bogor, "ku sanghyang batara kala, turun jadi budak angon"
    Serat Yasadipura, "tukule parikesit tan busana narendra utawa ksatriyan prajurit."
    Serat Jayabaya, "putrane batara indra kang pembayun hiya iku buda wekasan kanjeng nabi isa."
    Injil, "Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: 'Semua malaikat Yahweh harus menyembah Dia."
    Uga Wangsit Siliwangi, "papay ku dia lacak Ki Santang!"
    Ratu Adil adalah orang yang sewaktu di surga bernama Batara Kala atau Sudharshan Chakra. Ia adalah anak Indra/Yahweh tersulung, yang jutaan tahun lagi akan lahir lagi ke bumi sebagai Metteya Buddha. Selama hidup di bumi ia pernah hidup sebagai berbagai tokoh diantaranya Kian Santang putra Prabu Siliwangi, Parikesit yang sebelumnya hidup sebagai Karna, serta ia juga adalah Nabi Sulaiman, Adam, dan Isa.

    Q: Tempat tinggal Ratu Adil membingungkan, ada ramalan serat mengatakan di jawa barat tapi ada pula serat menyatakan di jawa timur?
    A: Setiap serat itu ada perbedaan tentang tempat tinggal karena sedang menyorot masa hidup ratu adil yang berbeda-beda, anak-anak, remaja, dan dewasanya.
    Uga Wangsit Siliwangi, "Engké, mun geus témbong budak angon! Ti dinya loba nu ribut, ti dapur laju salembur, ti lembur jadi sanagara! Nu barodo jaradi gélo marantuan nu garelut, dikokolotan ku budak buncireung!"
    Serat Jayabaya, "bumi mekkah denna lair."
    Serat Jayabaya Yogyakarta, "akedaton ing tengah-tengahing mataharam"
    Uga Wangsit Siliwangi, "Naréanganana budak tumbal. sejana dék marénta tumbal.geus mariang pindah ngababakan, parindah ka Lebak Cawéné!"
    Serat Jayabaya, "dunungane ana sikil redi Lawu sisih wetan wetane bengawan banyu."
    Serat Jayabaya Yogyakarta, "Kadhatone pan kekalih, Ing Mekah ingkang satunggal, Tanah Jawi kang sawiji"
    Ratu Adil lahir di daerah yang disebut bumi mekkah yaitu daerah yang bergejolak karena referendum yang dipimpin gus dur. Setelah dewasa ia pindah ke Yogyakarta, lalu pindah lagi ke Jawa Barat, dan akhirnya menetap di kaki Gunung Lawu di Ngawi, dimana ia dinyatakan berkraton dua yaitu satu di Jawa dan satu lagi di Arab. Saat itu ia telah pula menguasai dunia khilafah dunia yang ditinggal dengan kematian Imam Mahdi phase I. Ia lalu diangkat oleh masyarakat Arab sebagai Imam Mahdi phase II setelah diketahui ia adalah Isa.
    Dari Jabir bin Abdullah ia berkata: Saya mendengar Nabi bersabda: “....Lantas Isa ibnu Maryam turun, maka pemimpin kelompok tersebut berkata, ‘Kemarilah, shalatlah sebagai imam kami!’ Maka Isa menjawab, “Tidak, sesungguhnya Allah telah menunjuk pemimpin lain (yaitu Imam Mahdi phase I) sebagai imam kalian. Aku bukanlah pemimpin umat ini.” Disini ia menyatakan bahwa ia bukan muslim tapi tetap menerima dijadikan Imam Mahdi, dimasa inilah terjadinya perang melawan Gog dan Magog.

    BalasHapus