WARNING

WARNING

Rabu, 16 Juli 2014

31. GERINDRA VS PDIP = GARUDA VS NAGA (CHINA) - Update - Update





Indonesia menuju mercusuar dunia atau pemimpin dunia (sudah dimulai sejak sekitar 4 tahun lalu) haruslah mampu mengatasi penolakan dan gangguan dari luar baik secara nyata maupun secara ghaib. Indonesia harus mampu mengatasi semua negara di dunia, Amerika, Eropa, Jazirah Arab, China, Jepang dan lain sebagainya. Negara-negara super power maupun yang bukan super power satu demi satu -- sudah dan akan terus berlangsung -- akan ditaklukkan sampai habis semua negara di dunia takluk.
Penaklukan berupa pertempuran dalam dunia ghaib dan bencana alam dalam dunia nyata.





Pada saat sekarang ini sedang seru-serunya sebuah pertempuran di dunia nyata lewat Pilpres. Si Naga China ingin menguasai penuh negara Indonesia baik ekonominya maupun politiknya, sedangkan Garuda Indonesia berusaha lepas dari belitan si Naga untuk ganti berusaha mencakar dan mematuk Si Naga.





Si Naga akan mengerahkan segala kemampuan untuk menaklukkan Sang Garuda dengan berbagai macam cara baik nyata maupun ghaib, bahkan "geng merah"pun akan dipakai/dijadikan alat untuk mengobrak-abrik sarang Sang Garuda. Maka tidaklah heran jika nantinya pengumuman hasil Pilpres akan diwarnai huru-hara akibat ulah "geng merah" yang tidak terima atas kekalahannya, tidak mengakui kekalahannya secara kesatria, tiji tibeh...! (TNI, are you ready?)
Semoga Sang Vacum Cleaner meredam huru-hara sehingga tidak begitu parah akibatnya.







Jadi, siapakah pemenang Pilpres 2014 sekarang ini?
Insya Allah, Sang Garuda akan memenangkan pertempuran ini.




So, siapakah yang akan dilantik menjadi Presiden RI 2014-2019?
Who's know?
Maybe...



atau...



jelas bukan...


Terlalu banyak blusukan... hati-hati keblusuk!!!


Hanya Gusti Allah Yang Maha Tahu.

-------------------------------------------------------


Indonesia di Ambang Perang Saudara?

Dalam kesempatan itu, Moeldoko juga mengungkapkan situasi dalam negeri mutakhir setelah Pemilihan Presiden 9 Juli lalu. “Kalau kita ikuti dan cermati perkembangannya, akan ada turbulensi sebentar lagi. Kita harus waspada. Ada pihak yang ingin mengacaukan negara. Siapa yang akan ambil keuntungan kalau negara kita kacau?” ujarnya.




Waspadai Paham Komunis Hidup Kembali



“Kami sudah mengendus adanya indikasi munculnya PKI. Perlu dicatat, jangan coba-coba PKI bangkit di wilayah Jateng dan Jogja, pasti akan saya tumpas dan hancurkan. Hancurkan itu ngerti? Hancurkan ya tak pateni (saya bunuh),” tegas Pangdam.




Musdah Mulia: Demi HAM, Jokowi - JK Siap "Legalkan" Paham Komunis



Kabar7, Jakarta - Capres dan Cawapres nomer urut dua, Jokowi-JK, siap cabut Tab MRPS No XXV/1966, tentang larangan paham komunisme, demi membangun Indonesia tanpa diskriminasi. Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Tim Sukses kemenangan Jokowi-JK, Musdah Mulia, yang menjabat sebagai Direktur Eksekutif Megawati Insitute, di Menteng, Jakarta, Rabu (18/6/2014). "Ya pastilah (mencabut tab MPRS No XXV/1966 tentang larangan komunisme) akan kita lakukan, demi ngejamin perlindungan Hak Azasi Manusia (HAM) kepada semua warga negara," ucap Musdah kepada kabar7 di Menteng, Jakarta Pusat.




Triomacan2000 @TM2000Back15/Jul/2014 08:38:40 AM UTC

Seorang elit PDIP yg juga pucuk pimpinan timses Jokowi tadi pagi telpon seorang mantan panglima TNI, dia tanya bgmn setelah jokowi kalah?

Dia sdh dapat hitungan final dari 27 propinsi yg hasilnya Jokowi kalah. Hny raih 44% suara, Prabowo 56%. Dia tanyakan bgmn nanti prabowo

Dia sampaikan suasana frustasi dan mencekam di kubu Jokowi, terutama di kalangan kader komunis dan PKI. Mereka takut disikat tuntas, mati

Kader2 komunis dan PKI yg jadi pendukung utama Jokowi, semula sangat percaya diri, kini ketakutan 1/2 mati. Nama2 mereka sdh ditangan TNI


https://twitter.com/azizulfathir/status/480563432706428931/photo/1
===============================

Update:

Bonekanya si Naga adalah Satrio Piningit dari dunia hitam telah 2x meraih sukses menjadi Presiden yaitu Presiden Quick Count dan Presiden KPU... masih jauh perjalanan dan masih banyak hambatan untuk dilantik jadi Presiden RI... Apakah SP KaWe ini akan berhasil melewatinya? Kita tunggu berita selanjutnya.
Pesan dari dunia ghaib: Jangan senang-senang dulu...!


34 Hacker Asal China di Semarang Dikenal Tertutup

Sejumlah personel polisi menangkap mereka, hari ini. Kepala Polda Jawa Tengah, Inspektur Jenderal Nur Ali, dalam pesan singkat menyakan sebanyak 34 hacker asal Cina berhasil dibekuk polisi. "Penggerebekan hacker-hacker dari warna negara China. 34 orang ditangkap," ungkap Nur Ali menegaskan.

Seorang perwira polisi yang ikut operasi ini menyatakan operasi ini inisiatif langsung dari pusat. Setelah merasa cukup menginterogasi, polisi langsung membawa mereka ke Markas Besar Kepolisian RI. "Soalnya harus cepat. Kita punya waktu 1 x 24 jam untuk memeriksa mereka. Ini langsung menuju Bandara," kata dia seraya menyatakan namanya tidak mau ditulis.
http://jogja.okezone.com/read/2014/07/19/512/1015217/34-hacker-asal-china-di-semarang-dikenal-tertutup




Puluhan Hacker Cina Ditangkap, Hari Ini Situs KPU Down, Kenapa SBY tak Perintahkan Investigasi?

Minggu (20/07), situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak bisa diakses. Insiden itu terjadi di hari yang sama dengan selesainya rekapitulasi suara tingkat provinsi dan dimulainya penghitungan suara nasional, Minggu (20/07).

Spekulasi dan analisis soal situs KPU yang down bermunculan di sosial media. Sejumlah pihak mengaitkan insiden itu dengan tertangkapnya 34 hacker asal Tiongkok di Semarang.
http://www.intelijen.co.id/puluhan-hacker-cina-ditangkap-hari-ini-situs-kpu-kenapa-sby-tak-perintahkan-investigasi/



Ada Manipulasi Suara oleh Hacker Cina dan Korea

Ketua Tim Koalisi Merah Putih Perjuangan untuk Kebenaran dan Keadilan Letnan Jenderal (Purn) Yunus Yosfiah menyebutkan adanya 37 hacker asal Korea dan Cina yang menggelembungkan suara pemilih yang tidak gunakan haknya alias "golput". "Sekitar 4 juta suara dimanipulasi," katanya di Jakarta, Selasa (22/7). 

Para hackers itu, kata dia, memanipulasi penggelembungan suara "golput" di beberapa kecamatan di Jatwa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Sulawesi Utara. Kasus itu, lanjutnya, kini sedang dalam penanganan Bareskrim Polri. "Sekarang sedang dilaporkan ke Bawaslu," ujarnya.
http://www.asatunews.com/nasional/2014/07/23/ada-manipulasi-suara-oleh-hacker-cina-dan-korea



Jokowi Bantah Miliki 32 Rekening di Luar Negeri

Calon presiden (capres) Jokowi membantah memiliki puluhan rekening di luar negeri sejumlah USD 8 juta atas nama Jokowi dan istrinya, Iriana Widodo.

"Kita tidak pernah punya rekening di luar negeri. Saya dan istri tidak punya," kata Jokowi, Jakarta, Selasa (22/7/2014).

Namun, Jokowi mengakui bahwa dirinya sebagai eksportir yang kerap memiliki bisnis besar. Selain menjabat Walikota Surakarta, Jokowi juga mengaku eksportir furnitur dari bahan kayu.

"Yang lain belum banyak main ke situ saya sudah main di situ. Tapi eksportir kecil-kecilan," katanya.

Sebelumnya, Ketua Proges 98, Faizal Assegaf menyatakan, Jokowi telah melakukan kebohongan publik karena puluhan rekeningnya yang lain yang juga dimiliki istrinya, Iriana Widodo tidak dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU).
http://nasional.inilah.com/read/detail/2121929/jokowi-bantah-miliki-32-rekening-di-luar-negeri#.U88nFOOSxH6

======================================
Update:

Gambar di alam ghaib:

Prabowo membawa cangkul.
Jokowi membawa senapan.







Kenapa gambar bisa terbalik dengan dunia nyata?
Hanya Allah Yang Maha Tahu.

43 komentar:

  1. Hellow Stone???
    Xi xi xi

    BalasHapus
  2. Sabaaar......adik n kakak yg baiiik......nasienya udah mateng niee......tinggal masak changyuko_raptor spesial niee...masih idup...kluget kluget......hi hi hiiiiiii

    BalasHapus
  3. Lubang hitam besar pusering jagat nembus bumi telah menganga...berbarengan dengan keluarnya para dajjal dajjal dari tidur panjangnya...tetap tenang broot...awasi perpindahan dimensinya...eling waspodo jangan sembrono...kita belum tahu sepak terjangnya...biar ditangani para ksatria ksatria klas elite dl...kt plng blkng ja

    BalasHapus
  4. Wokee!
    Setting Mode : Sleep (klik!)
    Daah beres booz...met bobo ria!

    BalasHapus
  5. si nina nunu nonok18 Juli 2014 pukul 03.43

    Lapur bos!
    Mulai ditemukan dimensi transcendentialism
    Ikut berduka

    BalasHapus
  6. gaya lama...koordinat baru...awasi semua celah dimensi yg baru doeell...
    eling waspodo ojo sembrono...

    BalasHapus
  7. Parto CS sama Bandot CS kita jadikan umpan tuk ngamuflase koordinat dimensi bunker kt booz...

    BalasHapus
  8. satrio molor tnan18 Juli 2014 pukul 07.00

    yap...siip!...biar diadepin para ksatria ksatria klas elite bergelimang duwit..........
    hooiii......semuanya masuk bunker sekaraaang!

    BalasHapus
  9. http://www.bersamadakwah.com/2014/02/heboh-sejumlah-warga-palestina-mimpi-al.html

    BalasHapus
  10. [(swara dari dalam bunker)]18 Juli 2014 pukul 14.03

    [(...untungnya gua ngga* pernah ngaku RA/SP...amaaan...caranya sudah saya kasi contoh banyak tuuh...selamat menghandle situasi yaach...hiiiiiiiii...)]

    BalasHapus
  11. [(hei...baru inget kalo yg seneng ngaku ngaku sbg RA/SP adalah..........TS nya!!.....mantab!.....silahkan dihandle boozz...)]

    BalasHapus
  12. [( hoii...ora nggambleh wae nang sebelah doell...cepet mlebu kene...)]

    BalasHapus
  13. [(satrio-molor-wae)]20 Juli 2014 pukul 14.51

    [(pasang periscope doell...awasin seputar tembusan lubang...tetap tenang ojo sembrono...kita masih belum liat rentang dimensi perpindahannya...fokus pd obyek transcd_hitam!)]

    BalasHapus
  14. Siap!
    Pindai lintasan luar orbit obyek hitam booz...
    Terus bergerak mendekati celah bentukan dimensi baru...

    BalasHapus
  15. erly marning sistem24 Juli 2014 pukul 20.36

    Udah tembus benoa hitam bos!
    Dua sebaran dimensi raptor lenyap bareng!
    Turut berduka...

    BalasHapus
  16. [( bunker-hop-cover )]24 Juli 2014 pukul 21.20

    [( tenang bro...tingkatkan kewaspadaan...eling ojo sembrono...si raja keparat ni pengen nunjukkan eksistennya skrng...biar ditanganin para ksatria elit klas tajir nan mewah...kt ttp nglomprot waee...santai jaa...kaburkan bunker dikit broot! )

    BalasHapus
  17. Radio Galaxy Cumi Cumi24 Juli 2014 pukul 21.45

    Hoooiii......mbantu mbantu ngabutkan dari atas preeenn......ngga* pake tinta tapiii.......
    Hi hi hi

    BalasHapus
  18. [( thank's you brooo......{lambai-lambai} )]

    BalasHapus
  19. Saatnya Hukum Seleksi Alam Kembali Berlaku...Siapa Yang Salah Akan Menanggung Akibatnya...Seumur Hidup...Sampai Ke Anak Cucu...

    BalasHapus

  20. Selamat Malam….

    Salam Damai….

    Selamat Hari Raya Idul Fitri…1435 H

    Mohon Maaf Lahir dan Batin…

    Dari kami....JS dan sahabat....


    BalasHapus
  21. Jakowi main sewek RRC.??....asyiiik....

    http://chirpstory.com/li/217578

    BalasHapus
  22. Jakowi di elu elu sbg SP...., iya emang , Si Pecundang

    Hai ,hoi...hoooi, kampret jokower, hadapin rajawali dulu , gowo nen mrene nogomu , pasti di ptok N di cakar , nogomu pasti lari terbirit , pulang sono kenegaramu dewek..

    BalasHapus
  23. wami_pemuja_materi30 Juli 2014 pukul 11.14

    masi kr puaz...



    turut berduka

    BalasHapus
  24. KBA ( Kampus Badoet Aluus )31 Juli 2014 pukul 02.41

    Jurus booster energi semesta tingkat tertinggi ksatria warrior elit terracota : ..........
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    tuuuut
    pret
    cret
    ( katutan kopet...ki ki ki )

    BalasHapus
  25. Penonton Lugu Tak Berdayah31 Juli 2014 pukul 02.55

    Waaaaa
    .
    .
    .
    Jorok Oom...
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    (perfect!)

    BalasHapus
  26. Resto_Seleksi_Alam31 Juli 2014 pukul 18.16

    Helo Mr Stones...??...
    Kuk comment qu di blog tetangga sblh pd dihapoes sii...??...
    Khawatir bocor yach...??...
    Cuman resep biasa kuk...ngga* da rahasia rahasiaan sgalaa...kan pesenennya sendiri toh...???...
    Kale aja ada jg yg minat bikin menu spesial PEMBUKA...ala ksatria mlarat tapi....
    .
    Xi xi xi xi xi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kacian deh luuu.....hi hi hi...

      Hapus
  27. Ratapan Si Kambing Item N His Gank1 Agustus 2014 pukul 02.00

    Mbeeek....
    Mbeeek....
    Mbeeek....

    ( hidangan pembuka tu kalo ala kambing masi ada hidangan berikutna loh......lbh brts......ki kik i )

    BalasHapus
  28. Si Olenk Penuh Derita...1 Agustus 2014 pukul 10.10

    Helo Mr Stone??...
    Masi banyak loh...
    Xi xi xi
    ,
    ,
    ,
    by : mr_plunk
    (turut be duka)

    BalasHapus
  29. B
    r
    r
    u
    u
    k
    .
    .
    .
    .

    BalasHapus
  30. Hujan meteor (mr stone) di bulan agustus

    BalasHapus
  31. Penonton_Tak_Berdayah...2 Agustus 2014 pukul 06.00

    Mantab!

    Suuunduul Oom......

    BalasHapus
  32. Waaaaa....huwaaaaaaa......
    a
    a
    a
    a
    .
    .
    .
    .
    h
    u
    w
    a
    a
    a
    a
    a
    a
    a
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    {[(by:kijang_telo_pengusihr_bawde)]}

    BalasHapus
  33. Hooooiiii..........
    Pada mbantu mbantu nyemprot prreeeeenn..........
    Biar cepet bersih tuh bumienaaa..........
    Xi xi xi

    BalasHapus
  34. Penonton Tak Berdayaa5 Agustus 2014 pukul 06.30

    Siiipp....kian seruuu....
    Sunduuuul Oom.......

    BalasHapus
  35. adek adek , ayo bobok , mimpi indah yaa...

    tuk rakyat mlarat , sabar dulu yaa , semua psti berubah , nasib bs berganti., jangan menangis , slalu tersenyumlah.

    BalasHapus
  36. sabaaaarr......sak untoroooo......!
    ada yg njeming freq_tensi visual niii......
    jadi gelaap......
    remeng remeng......
    hi hi...hiiiii

    BalasHapus
  37. {[( bunker_lajel )]}8 Agustus 2014 pukul 21.20

    {[( heeeiii......ora njegugug meteng metengi nang kono yu binaaaahh......cerak bolongan jheee......marah marahi mejeeeenn ......wakakakaka )]}

    BalasHapus
  38. Nulis kok ngawor thok

    BalasHapus