WARNING

WARNING

Minggu, 05 Februari 2017

60. RATU ADIL (SATRIO PININGIT) MENATA ULANG INDONESIA




32 komentar:

  1. hati-2 kang, ingat kisah naga baru klinting

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Sabar mbah :D yg lg berhalusinasi saja ruwet, apalagi yg tidak. Eh, kebalikan. Diundang ke sini semua saja mbah. Wkwkwkw

      Hapus
  3. Satria Piningit Datang
    ALKITAB YOHANES 12:27 Yesus “Sekarang jiwa-Ku terharu dan apakah yang akan Kukatakan? Tuhan, selamatkanlah bumi dari saat ini? sebab untuk itulah Satria Piningit datang ke dalam saat ini.”
    ALKITAB YOHANES 15:22 Yesus ” Sekira Satria Piningit tidak datang dan tidak berkata-kata kepada mereka, mereka tentu tidak berdosa. Tetapi sekarang mereka tidak mempunyai dalih untuk menolak Satria Piningit ”
    ALKITAB MATIUS 25:34 Dan Presiden Jokowi dari negara Indonesia berkata kepada Satria Piningit yang di sebelah kanan: “Mari, hai kamu Satria Piningit yang diberkati oleh Tuhanku, terimalah negara Indonesia ini yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.”
    QS Al Baqarah 247 Dan Presiden Jokowi dari negara Indonesia berkata kepada rakyat:” Sesungguhnya Allah telah mengangkat Satria Piningit menjadi rajamu” Mereka bertanya:” Bagaimana Satria Piningit memperoleh negara Indonesia, sedangkan kami lebih berhak atas negara Indonesia kami daripada Satria Piningit, dan Satria Piningit tidak diberi kekayaan yang banyak”. Presiden Jokowi menjawab, “Allah telah memilih Satria Piningit menjadi raja atas kamu dan memberikan kelebihan ilmu dan fisik”. Allah memberikan Kerajaan-Nya kepada Satria Piningit yang Allah kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui”(
    19:38 Kata rakyat Indonesia: “Diberkatilah Satria Piningit yang datang sebagai Raja dalam nama Tuhan, damai sejahtera di Indonesia dan kemuliaan Satria Piningit di tempat yang maha tinggi!”
    QS Al Qasas 5 Dan Kami memberi Satria Piningit kepada orang-orang yang tertindas di bumi itu, dan menjadikan Satria Piningit pemimpin dan menjadikan mereka orang Indonesia yang mewarisi (bumi)”

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Jiahahahahaha
    Banci kuabehhhh

    Wuasu buajingannn

    BalasHapus
  6. Preeeetttt

    Ehh

    Prrriiiitttt

    BalasHapus