WARNING

WARNING

Senin, 11 November 2013

HEADLINE NEWS (19) Koreksi

2 (dua) mantan Presiden RI adalah jagonya olah rasa atau ahli dalam hal bertapa/semedi yaitu Soekarno dan Soeharto.
Apakah bertapa/semedi suatu keharusan yang harus dijalani oleh para Presiden RI supaya mendapat restu alam atau mencari kekuatan gaib? Atau apa?

Pertapaan Indrokilo, Tempat Favorit Bung Karno Mencari Inspirasi

10 Pertapaan Soeharto untuk Jadi Presiden

RA2pun ternyata bertapa/semedi juga tapi bukan di alam nyata, bertapa/semedinya di alam gaib yaitu didalam Ka'bah dengan mata yang ditutup oleh kain hitam.
RA2 juga bertapa/semedi didalam bundaran bening yang saat ini sudah selesai dilaksanakan.







Untuk selanjutnya maka diperkirakan RA1 akan berguru secara gaib kepada RA2/Yesus dan para Nabi lain pembawa agama samawi, proses belajar mengajarpun akan segera dimulai seperti yang sudah dijelaskan di Wangsit Siliwangi sebagai bekal perjalanan nanti dalam memimpin bangsa.

"Suatu saat nanti akan banyak hal yang ditemui, sebagian-sebagian. Sebab terlanjur dilarang oleh Pemimpin Pengganti! Ada yang berani menelusuri terus menerus, tidak mengindahkan larangan, mencari sambil melawan, melawan sambil tertawa. Dialah Anak Gembala. Rumahnya di belakang sungai, pintunya setinggi batu, tertutupi pohon handeuleum dan hanjuang. Apa yang dia gembalakan? Bukan kerbau bukan domba, bukan pula harimau ataupun banteng. Tetapi ranting daun kering dan sisa potongan pohon. Dia terus mencari, mengumpulkan semua yang dia temui. Tapi akan menemui banyak sejarah/kejadian, selesai jaman yang satu datang lagi satu jaman yang jadi sejarah/kejadian baru, setiap jaman membuat sejarah. setiap waktu akan berulang itu dan itu lagi."




Jika pelajaran sudah tuntas maka tentu saja RA1 akan segera naik pentas.
Demikian perkiraan penulis yang tidak harus dipercaya.
Hanya Allah Yang Maha Tahu.
===========================
Koreksi

Ternyata cerita bertapa didalam Ka'bah adalah kamuflase untuk menghindari konflik.

Cerita sesungguhnya adalah bahwa RA 2 menyuruh RA 1 untuk memasuki Ka'bah secara gaib untuk mengetahui adakah kekuatan gaib disana. Tapi RA 1 tidak mampu masuk kedalam Ka'bah karena ternyata Ka'bah sudah dikuasai oleh gaib jahat yang sangat kuat dan RA 1 bukan tandingannya.

Maka dengan doa, RA 2 berusaha memasuki Ka'bah dan terlihat oleh pandangan gaib RA 1 bahwa RA 2 mampu memasuki Ka'bah didampingi oleh si Hitam mengkilat dan si Hitam inilah yang melibas gaib jahat yang sembunyi didalam Ka'bah.

Yang mengherankan adalah bahwa ketika memasuki Ka'bah, RA 2 memakai penutup mata. Apakah artinya ini?
Ada kemungkinan bahwa RA 2 harus bertindak adil tanpa memandang bulu, siapapun pelaku dan di wilayah manapun.

Hanya Tuhan Allah Yang Maha Tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar