WARNING

WARNING

Rabu, 27 November 2013

HEADLINE NEWS (20) WARNING!!!

ANTARA HITAM MENGKILAT, BLACK HOLE, PESAWAT F-16, GUNUNG SINABUNG, MUSIM PENGHUJAN DAN BANK CENTURY


Menikmati hidup normal tanpa mengurusi gaib akhirnya terusik... kembali menjadi abnormal (bukannya paranormal) akibat gunung Sinabung meletus beruntun dan maraknya pemeriksaan kasus bank Century.

Ceritanya mundur dulu.
Ada beberapa tokoh di blog yang mengalami keberuntungan menikmati kehadiran pesawat jet F-16 entah itu lewat pandangan gaib (vision), mendengar derunya mesin jet atau bahkan diburu oleh F-16.
Siapakah sebenarnya sosok F-16?


F-16 si Hitam Mengkilat sedang meronda.


Peristiwa pertama,

Beberapa minggu yang lalu awal bulan Nopember disaat dini hari, RA 1 berdoa untuk mengetahui siapa sebenarnya si Hitam Mengkilat yang selama ini keberadaannya sering ada didekatnya.
Maka seketika terdengar bunyi mesin jet pesawat tempur --katakanlah F-16 karena terkenal-- dan terdengar pekik kemudian muncul secara tiba-tiba si Hitam Mengkilat dihadapan RA 1. Hanya sesaat dan tanpa kata-kata langsung pergi meninggalkan RA 1 sambil mengeluarkan pekik yang dahsyat dan seketika alam berubah menjadi gelap.
Pada pagi harinya tersiar kabar bahwa gunung Sinabung meletus kembali pada dini hari setelah sekian lama beristirahat (letusannya sampai sekarang masih berlangsung dan status meningkat menjadi "awas").

Perhatikan manuskrip yang ditulis abad 3 H berjudul "Salam wa Harb fi Akhir Zaman ar Rabb" dibawah ini,

"....... Hari Tuhan dizaman al Mahdi seperti hari Tuhan dizaman kaum 'Ad. Dan Tuhan memenuhi janjinya dalam bentuk yang sebaik-baiknya dizaman al Mahdi. Sebab 'Ad dan orang-orang sesudahnya dihancurkan dengan angin puting beliung, yakni teriakan keras salah satu malaikat gempa yang terpercaya untuk tugas itu, malaikat Jibril. Akan halnya zaman al Mahdi, penghancuran pada hari-hari Tuhan tidak dilakukan dengan angin topan atau teriakan keras, tetapi dengan gempa dan angin topan dalam tahap awal dan dengan sesuatu yang membuat hati menjadi ngeri dalam tahap kedua. Sebab rahasianya terletak dalam perang dunia. Kelemahan dunia memelihara keseimbangannya sajalah yang mengguncangkan seluruh Arasy. Dan pada hari itu kerajaan adalah milik Allah Yang Maha Benar. Perang seluruh dunia terjadi di bukit Syam al Muqaddas (yang disucikan). Namanya adalah al Jabal al Majid (bukit al Majid/Mulia) sebab nabi Ibrahim AS dimuliakan Tuhan disana..... dst"
(manuskrip terlalu panjang sehingga terpaksa penulis potong)

Kesimpulan:
1. Bahwa ternyata si Hitam mengkilat adalah si pesawat F-16.
2. Bahwa ternyata aktor utama/pemegang peran utama dalam hal merusak bumi --untuk dimurnikan-- dengan bencana alam adalah malaikat Jibril yang bisa berubah-ubah fisiknya menjadi si Hitam mengkilat dan F-16.
3. Alam yang menjadi gelap dalam pandangan RA 1 setelah Jibril memekik kemungkinan karena matahari tertutup oleh abu vulkanik gunung Sinabung dan abu vulkanik gunung lainnya. (Atau bisa jadi karena awan hitam tebal di musim penghujan?)
4. Penghancuran tahap pertama dengan gempa/gunung meletus dan angin topan yang pada saat sekarang ini sedang berlangsung, tahap kedua dengan sesuatu yang mengerikan (komet Ison atau perang nuklir?)

Peristiwa kedua,

Pada pertengahan bulan Nopember, RA 1 bermimpi tentang Black Hole yang mengkilat sedang menelan matahari.
Kiasan/sanepan ataukah kenyataan?


Supermassive Black Hole


At-Takwir (Menggulung) (QS. 81)

1. إِذَاالشَّمْسُكُوِّرَتْ
Apabila matahari digulung,

2. وَإِذَاالنُّجُومُانكَدَرَتْ
dan apabila bintang-bintang berjatuhan,

3. وَإِذَاالْجِبَالُسُيِّرَتْ
dan apabila gunung-gunung dihancurkan,

4. وَإِذَاالْعِشَارُعُطِّلَتْ
dan apabila unta-unta yang bunting ditinggalkan (tidak diperdulikan),

5. وَإِذَاالْوُحُوشُحُشِرَتْ
dan apabila binatang-binatang liar dikumpulkan,

6. وَإِذَاالْبِحَارُسُجِّرَتْ
dan apabila lautan dijadikan meluap,

7. وَإِذَاالنُّفُوسُزُوِّجَتْ
dan apabila ruh-ruh dipertemukan (dengan tubuh),

8. وَإِذَاالْمَوْؤُودَةُسُئِلَتْ
apabila bayi-bayi perempuan yang dikubur hidup-hidup ditanya,

9. بِأَيِّذَنبٍقُتِلَتْ
karena dosa apakah dia dibunuh,

10. وَإِذَاالصُّحُفُنُشِرَتْ
dan apabila catatan-catatan (amal perbuatan manusia) dibuka,

11. وَإِذَاالسَّمَاءكُشِطَتْ
dan apabila langit dilenyapkan,

12. وَإِذَاالْجَحِيمُسُعِّرَتْ
dan apabila neraka Jahim dinyalakan,

13. وَإِذَاالْجَنَّةُأُزْلِفَتْ
dan apabila syurga didekatkan,

14. عَلِمَتْنَفْسٌ مَّاأَحْضَرَتْ
maka tiap-tiap jiwa akan mengetahui apa yang telah dikerjakannya.

15. فَلَاأُقْسِمُبِالْخُنَّسِ
Sungguh, Aku bersumpah dengan bintang-bintang,

16. الْجَوَارِالْكُنَّسِ
Yang beredar dan terbenam,

17. وَاللَّيْلِإِذَاعَسْعَسَ
demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya,

18. وَالصُّبْحِإِذَاتَنَفَّسَ
dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing,

19. إِنَّهُلَقَوْلُرَسُولٍكَرِيمٍ
sesungguhnya Al Quran itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril),

20. ذِيقُوَّةٍعِندَ ذِيالْعَرْشِمَكِينٍ
yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai Arsy,

21. مُطَاعٍثَمَّأَمِينٍ
Yang ditaati disana (di alam malaikat) lagi dipercaya

22. وَمَاصَاحِبُكُمبِمَجْنُونٍ
dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila.

23. وَلَقَدْرَآهُبِالْأُفُقِالْمُبِينِ
Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat Jibril di ufuk yang terang.

24. وَمَاهُوَ عَلَىالْغَيْبِبِضَنِينٍ
Dan dia (Muhammad) bukanlah seorang yang bakhil untuk menerangkan apa yang ghaib.

25. وَمَاهُوَبِقَوْلِشَيْطَانٍرَجِيمٍ
Dan Al Quran itu bukanlah perkataan syaitan yang terkutuk,

26. فَأَيْنَتَذْهَبُونَ
maka kemanakah kamu akan pergi?

27. إِنْهُوَ إِلَّاذِكْرٌلِّلْعَالَمِينَ
Al quran itu tiada lain hanyalah peringatan bagi semesta alam,

28. لِمَنشَاءمِنكُمْ أَنيَسْتَقِيمَ
(yaitu) bagi siapa diantara kamu yang mau menempuh jalan yang lurus.

29. وَمَاتَشَاؤُونَإِلَّا أَنيَشَاءاللَّهُرَبُّالْعَالَمِينَ
Dan kamu tidak dapat menghendaki (menempuh jalan itu) kecuali apabila dikehendaki Allah, Tuhan semesta alam.

Tentang Black Hole,

Fakta dan Angka

Mengenai bobotnya, Black Hole seberat bumi itu diameternya kurang dari satu sentimeter saja! Dan Black Hole seberat matahari itu diamenternya hanya 3 km. Subhanallah!
Black Hole ukuran sedang itu beratnya 10.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000 kilogram, atau 10 pangkat 31, dengan diameter 30 km saja. Ada banyak Black Hole di pusat galaksi kita dan galaksi-galaksi lain, dan satunya memiliki berat jutaan kali berat matahari. Diperkirakan jumlah black hole di alam raya ini jutaan bahkan ribuan juta.

Bagaimana Ilmuan Melihat Benda ini?

Bagaimana ia bisa dilihat sedangkan ia tidak mengeluarkan pancaran cahaya? Muncul pemikiran dari seorang peneliti bahwa Black Hole itu memiliki ukuran tertentu, dan ia berjalan di ruang angkasa. Ia pasti akan lewat di depan sebuah bintang sehingga cahayanya tertutup dari kita, seperti kejadian gerhana matahari. Setelah ide itu dilaksanakan dan terbukti benar, maka para ilmuwan sepakat bahwa cahaya bintang tersebut tertutup karena lewatnya Black Hole, sehingga mengakibatkan tertutupnya pancaran cahaya yang bersumber dari bintang tersebut. Hal itu terjadi selama jangka waktu tertentu, kemudian bintang tersebut kembali menunjukkan sinarnya.

Black Hole dalam Al Quran

Al Quran menyebutkan banyak fenomena alam raya dan benda-benda luar angkasa, bintang, planet, nama bintang, galaksi dan lain-lain. Sebelum mengklaim adanya fenomena black hole dalam Al-Quran, mari kita perhatikan ayat yang paling dekat untuk dikaji. Yakni di surat At-Takwir ayat 15-16.

“Aku bersumpah demi bintang tersembunyi. Yang bergerak cepat yang menyapu.”

Dalam ayat ini Allah bersumpah dengan salah satu makhluk-Nya yakni bintang yang bernama atau memiliki tiga karakter. Pertama, khunnas (الْخُنَّسِ); yang tersembunyi dan tidak terlihat. Karenanya, setan disebut juga khannaas (الخناس) karena ia tidak terlihat oleh bani Adam. Ini persis yang disebutkan ilmuwan tentang karakter black hole yakni; invisible. Kedua, aljawaar (الْجَوَارِ) bergerak cepat dan sangat cepat. Ini karakter black hole kedua moves. Lafadl Al Quran tajri lebih perfect dibanding penjelasan ilmuwan sebab kata ia bermakna bergerak cepat atau lari. Sementara moves tidak menggambarkan bergerak dengan cepat. Ketiga, al kunnas (الْكُنَّسِ) yang menyapu dan menelan setiap yang ditemuinya. Ini karakter black hole vacuum cleaner.

Kunnas berasal dari kanasa artinya menyapu, miknasah alat untuk menyapu. Kunnas bentuk jamak dari kaanis yang menyapu. Kunnas adalah shigat muntaha jumuk (bentuk jamak paling tinggi) dari bentuk tunggal kaanis.

Para ulama tafsir klasik menjelaskan makna khunnas al jawaril kunnas adalah bintang yang cahayanya tidak muncul di siang hari dan muncul di malam hari. Namun ini hanya penafsiran bukan makna sesungguhnya. Penafsiran paling sesuai dengan realitas alam raya adalah black holes.

Barangkali hal ini juga yang diisyaratkan oleh Al-Quran, “Apabila matahari digulung,” (QS. At Takwir: 1). [sumber: harunyahya/hasanalbana]
(catatan penulis: terjemahan dan tafsir bisa berbeda untuk setiap orang).

Kesimpulan:
1. Black Hole menelan matahari pada kenyataannya sangat mungkin terjadi pada saat kiamat dunia.
2. Tidak menutup kemungkinan Black hole raksasa menutupi matahari seperti peristiwa gerhana sehingga alam menjadi gelap.
3. Sebagai kiasan bisa juga terjadi yaitu para top markotop yang "bersinar" akan segera digulung misal kasus bank Century yang menimpa RI 2 dan menyusul RI 1.
4. Malaikat Jibril bisa jadi berubah wujud lagi menjadi Black hole karena black holenya mengkilat.

Demikian sekilas info "Catatan Si Boy" yang tidak bisa dipercaya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan, anggap saja dongeng untuk pengantar tidur.
Nikmati saja apa yang akan terjadi sambil duduk manis, ngopi dan merokok.

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Akan terjadi fitnah di mana orang yang duduk (menghindar dari fitnah itu) lebih baik daripada yang berdiri dan orang yang berdiri lebih baik daripada yang berjalan dan orang yang berjalan lebih baik daripada yang berlari (yang terlibat dalam fitnah). Orang yang mendekatinya akan dibinasakan. Barang siapa yang mendapatkan tempat berlindung darinya, hendaklah ia berlindung. (Shahih Muslim No.5136)
(keterangan: fitnah = bentrok/perang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar