WARNING

WARNING

Senin, 09 Desember 2013

BREAKING NEWS (3) TABRAKAN MAUT KRL serpong-tanah abang Vs TRUK BBM

TURUT BERDUKA CITA
Semoga para korban diampuni segala dosanya, amin!






Penumpang: Saat Tabrakan Kereta Jalan Pelan

Jakarta - Lia, penumpang kereta di gerbong tujuh atau di belakang gerbong yang terguling, merasakan hantaman keras saat kereta bertabrakan dengan truk tangki BBM Pertamina. Saat itu kereta berjalan pelan.

"Keretanya jalan pelan," ujar Lia ketika dihubungi detikcom, Senin (9/12/2013). Lokasi kecelakaan itu antara stasiun Pondok Betung-Kebayoran Lama. Lia langsung melompat dari kereta saat pintu kereta terbuka. 

Lia dan penumpang lainnya tidak sadar kereta terlibat tabrakan dengan truk tangki di perlintasan Pondok Betung, Bintaro, Jaksel. Dia baru sadar ada insiden ketika melihat adanya api. 

"Suaranya brukkk. Lalu kita lihat Langsung ada api, kelihatan dari dalam kereta," katanya. 

"Pas kejadian, HP saya terpental tapi saya bisa langsung ambil HP-nya," ungkap Lia yang sekarang meneruskan perjalanan ke Manggarai dengan naik taksi ini.

Lia menyatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya, di kawasan itu kerap terjadi kecelakaan. Belum lama ini, Lia mendengar adanya mobil tertarik kereta di perlintasan berpalang itu. 

Polisi melansir 7 orang tewas dalam kecelakaan di siang bolong tersebut. Satu di antaranya adalah masinis yang ruangannya bersebelahan dengan gerbong delapan yang merupakan gerbong wanita. Gerbong ini terguling.


TUHAN MASIH MENOLONG:

Hujan Deras Guyur Bintaro, Api di Truk Tangki Padam

Jakarta - Di tengah upaya pemadaman api yang membakar truk tangki dan gerbong depan KRL Serpong-Tanah Abang hujan deras mengguyur. Api yang sempat berkobar, kini mulai padam.

Hujan deras mengguyur lokasi kecelakaan di Pondok Betung, Bintaro, Tangsel pukul 13.15 WIB, Senin (9/12/2013). Masyarakat yang melihat evakuasi dan upaya pemadaman, membubarkan diri.

Sedangkan petugas pemadam kebakaran masih berjibaku untuk memadamkan api yang menyala di badan tangki dan juga gerbong bagian depan. Begitu hujan turun, api yang sempat membumbung tinggi memang lantas mengecil.

Insiden bermula ketika KRL bertolak dari Serpong menuju Tanah Abang. Pada pukul 11.15 WIB, kereta terlibat tabrakan dengan truk tangki di perlintasan Pondok Betung, Bintaro.

Gerbong pada bagian depan yang merupakan gerbong wanita, anjlok dan terguling. Api membumbung tinggi dari lokasi kejadian. Polisi menyatakan tujuh orang meninggal, termasuk masinis.

VIDEO:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar