WARNING

WARNING

Rabu, 25 Desember 2013

(Selingan) PREDIKSI PERANG GAIB - Update

Menurut analisis penulis, perang gaib di Indonesia yang selama ini telah dan akan terjadi pada RA I/Imam Mahdi dan RA II/Yesus dapat digolongkan dalam 4 tahap.

I. Perang tanpa komando (tidak teratur).

Pihak lawan yang berjumlah sangat banyak dan tidak dalam satu komando yang sama (berdiri sendiri) serta berlainan wilayah, berhadapan dengan RA I/Imam Mahdi. Terjadi pada tahun 2012 berlangsung dalam waktu yang sangat singkat, 1-2 bulanan.

II. Baratayudha (Perang Barata/Perang Saudara).

Pihak lawan (Pandawa) sudah dalam satu komando dengan barisan yang rapi, berhadapan dengan RA I/Imam Mahdi. Terjadi pada tahun 2012 dan berlangsung dalam waktu/tempo beberapa bulan.


Baratayudha


III. Perang Kresna.

Pihak lawan (Kresna) memakai taktik gerilya karena anak buahnya menyusut sangat banyak, berhadapan langsung dengan RA II/Yesus sendiri. Terjadi pada tahun 2013 dan berlangsung dalam tempo beberapa bulan.


Krisna


IV. Perang Black Hole vs Matahari.

Menurut analisis dan perkiraan penulis, perang ini adalah Perang Pamungkas. Pihak Matahari diperkirakan akan berperang habis-habisan menggunakan segala daya upaya dengan segala taktik perang karena sudah 2 (dua) kali mengalami kekalahan (dengan lambang yang berbeda). Sementara di pihak Black Hole juga akan semakin waspada agar pihak lawan tidak bisa melarikan diri lagi untuk kali ke 3 (tiga),
Manusia dan alam akan terpengaruh oleh peperangan yang cukup dahsyat ini sehingga manusia menjadi kisruh, perselisihan dimana-mana dan alam sangat menakutkan seolah-olah alam akan meledak mengeluarkan sesuatu.

Terjadi mulai akhir tahun 2013 dan berlanjut diawal tahun 2014. Diperkirakan RA I dan RA II bergabung dan kemungkinan besar terjadi hanya dalam tempo beberapa bulan saja.


Black Hole menghisap Matahari

Jika alam dan manusia semrawut atau terjadi banyak perselisihan dan bencana alam, maka demi untuk menjaga keselamatan: jauhilah perselisihan, usahakan hati dan pikiran tetap dingin tidak mudah terprovokasi dan mengungsi apabila terjadi bencana alam atau.... hilangkan rasa jengkel dan nikmati saja sekalian.


Main game ditengah-tengah banjir.

Demikian sekilas info berdasarkan bacaan di blog dan firasat penulis.
Jika ada pihak yang keberatan atau ada info terbaru, silahkan menulis di kolom komen.
Hanya Tuhan yang maha tahu.

--------------------------
Update

Ketika membaca ulang tulisan ini, penulis ingat kejadian pada tahun 2012 saat bertemu dengan RA I dan ngobrol/omong ngalor ngidul soal gaib saat ketika kejadian Baratayudha. Penulis diberi tahu bahwa RA I ketika meraga sukma tanpa kemauan dirinya, beliau bertemu seorang nenek di alam gaib dan mereka baku hantam dan si nenek mendapat pukulan telak tepat di wajahnya dan kemudian si nenek melarikan diri.
Inikah peristiwa yang menandakan kemenangan dari pihak RA I/Imam Mahdi?

Sedangkan ketika tahun pertengahan bulan Oktober 2013 saat musimnya perang Kresna, penulis mendapat info bahwa pada saat itu RA II sedang sakit sehingga tidak masuk kerja. Beliau merasakan badan terasa panas dan perut terasa sakit serta mual diperkirakan karena capai karena terlalu keras bekerja.
Pas pada malam sebelumnya, RA I mimpi mencari RA II tapi tidak ketemu.
Pada malam berikutnya, RA I mimpi kembali dan melihat RA II di gotong ramai-ramai oleh pasukan hitam seperti merayakan sesuatu.
(Baca http://timratuadil.blogspot.com/2013/10/headline-news-16.html)
Ada mimpi yang lain lagi yang tidak tertuliskan bahwa RA II terlihat berhasil mengalahkan sepasang suami istri yang masih muda tapi berhasil meloloskan diri.
Inikah pertanda RA II sudah memenangkan peperangan?
Apakah sakitnya RA II karena akibat perang gaib?
Alam gaib memang sangat membingungkan.
------------------------------------

3 komentar:

  1. Menanti Keajaiban Ala Badoet Plonthoz Imuth Imuth21 Juni 2014 pukul 21.22

    Maseh banyak harapan ato doaa..........sembari BerhITUNG.......cuman ngga* ngerti kapan datangnaa.......hiks
    .
    byuuurr...pluuungg...dhuaaarr...dhueeerr...dhuooorr...brraaass...brreeess...thaaass...theeess...brraaakk...brruuukk...brreeeeegg
    .
    Hi hi......hhhh......hiiiiiii....

    BalasHapus
  2. Opera Van HellEp21 Juni 2014 pukul 22.44

    Wa ka ka ka..........
    Itu mah bukan nunggu keajaiban namanya..........tapi pertunjukan sirkus Badut Badut dikemas bareng (nebeng) obsesina Dewi Sri Ra Lumrah..........
    Ngga* lucu tapi mayan seruu.....
    Xi xi xi

    BalasHapus
  3. penonton_tak_berdayaa___tak_terkalahkan_tapi21 Juni 2014 pukul 23.10

    sendirian ja oom......ngga* MAJAlah.....LAh YAaw......
    hi hi......hhhh......hiiiiiii..........

    BalasHapus