WARNING

WARNING

Senin, 06 Januari 2014

21. INDONESIA 2014: VERY DANGEROUS (THE FINAL BATTLE)

Tahukah anda bahwa ISON dalam bahasa Yahudi, Ibrani adalah אסון, dalam bahasa Inggris adalah disaster/tragedy/accident/calamity, dan dalam bahasa Indonesia adalah bencana/tragedi/kecelakaan/malapetaka?

Tahukah anda bahwa komet ISON sebenarnya tidak mati setidaknya sampai Desember 2013.
Dan tahukah anda bahwa komet ISON membawa gaib sangat jahat berwajah mengerikan untuk membantu gaib jahat yang 2 (dua) kali telah dikalahkan?
Yap... ternyata si iblis laknatullah anunnaki telah turun dari tahtanya dan datang ke Indonesia nebeng komet ISON saat mendekati bumi ketika berputar menjauhi matahari untuk memenuhi panggilan permintaan tolong dari bawahannya.
Maka tidak mengherankan apabila si iblis dilambangkan dengan "Matahari" karena kendaraannya memutari/"menari" di matahari.

Si iblis lebih sakti dibandingkan dengan gaib terdahulu karena bisa membaur/menyatu dengan udara sehingga lebih sulit dideteksi keberadaannya, tapi tidak susah bagi Imam Mahdi dan Yesus.
RA I/Imam Mahdi sudah diperlihatkan wujudnya pada akhir Desember.

Jika masih hidup, jarak terdekat ISON dengan Bumi terjadi pada tanggal 24-26 Desember 2013 ketika umat Kristiani merayakan Natal, dan pada saat itulah si iblis anunnaki turun ke bumi supaya dikira yang turun adalah betul-betul Yesus! Sebuah tipu muslihat yang sangat bagus sekali, tapi sungguh sayang... mudah ditebak.


Covering Up Our Hidden Planet And How They Did It Anunnaki Rushing Home 12-04-2013



Dengan turunnya anunnaki ke bumi Indonesia, maka bisa dipastikan bahwa pertempuran cukup dahsyat dan Yesus agak direpotkan alias sibuk dengan kemunculannya.
Pertempuran ke 2 (dua) tokoh tersebut tentu saja berakibat pada alam dan manusia. Alamnya semrawut, manusia jadi beringas dan semua urusan jadi kacau.

Gunung meletus, gempa, banjir, tanah longsor, kebakaran dan angin topan/badai akan mewarnai alam Indonesia. Demikian juga kecelakaan baik darat, laut, udara akan sering terdengar dengan jumlah korban yang mungkin tidak sedikit. Perselisihan, pertengkaran, penganiayaan, demo anarkis, tawuran, vandalisme dan lain sebagainya yang berhubungan dengan kekerasan akan marak. Urusan manusia dari hari ke hari semakin ruwet dan kacau.

3 Korban KMP Munawar yang Tenggelam, Diduga Penumpang Gelap

Hati-hati, jangan terpancing emosi.
Semoga apa yang penulis perkirakan tidak benar.
Hanya Allah Yang Maha Tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar