WARNING

WARNING

Jumat, 31 Januari 2014

22. SEGITIGA PUTIH (koreksi)

RA 1 dan RA 2 memiliki tanda Segitiga Putih terbalik gaib ditelapak tangan. Pertanyaan tentang apa itu Segitiga Putih terbalik ini akhirnya mendapat jawaban lewat mimpi, bahwa ternyata Segitiga Putih merupakan tempat ruhnya si Hitam Mengkilat (koreksi) dan terletak di suatu lembah.
(Baca Manusia Penghuni Langit di Headline News 3,
http://timratuadil.blogspot.com/2013/08/headline-news-3.html)




Apakah arti Segitiga Putih terbalik?
Kemungkinan artinya adalah Pengingat.




Tanbihun.com – Pada tiap-tiap lembaran pertama dari kitab-kitab Tarjamah Syar’iyah karangan KH Ahmad Rifa’i, kalimat demi kalimat tersusun rapi berbentuk segi tiga kerucut memanjang ke bawah seperti, gambar gunung terbalik. Begitu juga pada lembar terakhir. Gambar rekayasa ini bukan sekedar lambang yang tidak mempunyai maksud, melainkan mengandung makna yang cukup dalam. Di antara makna lambang itu ialah :

Tanbihun ( pengingat ), Bahwa renovasi dan purifikasi yang direntangkan dihadapan umat, Ia mengingatkan umat agar segera kembali kepadaAl-Qur’an dan Sunnah Rasul, karena selama ini umat Islam sudah banyak yang menyimpang dari tatanan yang sebenarnya, baik dari kalangan elit agama ataupun orang biasa.
http://tanbihun.com/fikih/rahasia-segi-tiga-gunung-terbalik-dalam-kitab-rifaiyah/#.Uut2Jj1_u3N

Mengingatkan orang-orang yang terlupa? Berarti RA 1 dan RA 2 sebenarnya adalah sebagai pengkotbah/pendakwah/ustadz
Atau pengingat supaya kumpul kembali di Lembah Gembala?

Yesus di Lembah Gembala Dekat Betlehem
Yesus meninggalkan Bet-Araba dengan diikuti banyak dari para pendengar-Nya, menuju Lembah Gembala sekitar tiga setengah jam jauhnya. Sekali, aku melihat-Nya bersama para murid di bawah sebuah naungan terbuka menyantap jagung dan buah-buah berry merah yang mereka kumpulkan dalam perjalanan. Kemudian para murid berpisah, masing-masing mengambil jalan yang berbeda; Yesus telah menetapkan tempat di mana mereka hendaknya menggabungkan diri dengan-Nya lagi.


Foto dari lembah gembala di kota Beit Sahour, 
di pinggiran Bethlehem (tempat pengumuman malaikat untuk "gembala di bidang terdekat mereka.")
http://jesustrail.com/blog/christmas-in-bethlehem

1 komentar: