WARNING

WARNING

Selasa, 08 Oktober 2013

17. BERSIH-BERSIH ALA IMAM MAHDI DAN YESUS

Dari hadits-hadits yang telah disampaikan pada tulisan terdahulu diketahui bahwa Imam Mahdi dibantu oleh Yesus akan mengadakan acara "Bersih-bersih Dunia" yang di mulai dari Indonesia kemudian pindah ke Jazirah Arab atau Timur Tengah dilanjutkan ke Persia/Iran dan berakhir di Romawi (Amerika + Eropa).

Bersih-bersih ini pada hakekatnya menguntungkan dunia karena kesewenang-wenangan dan keangkaramurkaan akibat ambisi pribadi (dinasti/diktator) dan ambisi negara menjadi musnah sehingga dunia penuh dengan kedamaian dan ketentraman.

Bersih-bersih ini menurut ramalan Jawa ibaratnya adalah "hutang nyawa bayar nyawa", akibat dari sebab pelaksanaan New World Order yang dikomandani oleh dajjal/illuminati dengan cara yang halus maupun kasar, sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan.
Bersih-bersih bukan hanya pada manusianya saja tetapi juga pada alamnya.



Indonesia sebagai negara yang pertama kali terkena acara bersih-bersih dunia pada awalnya hanya berimbas pada ketokohan seseorang dan dinasti keluarga yaitu Suharto and Co dan kemudian berlanjut dengan beberapa gempa dahsyat dan tsunami dan sepertinya berlanjut ke pemerintahan sekarang yang mencoba untuk membuat dinasti baru. 

Jazirah Arab atau Timur Tengah sudah beberapa tahun ini mengalami bersih-bersih. "Arab Spring" atau "Musim semi Arab" adalah istilah yang digunakan untuk menamakan gejolak politik tersebut. Terlihat dari beberapa negara mengalami kekacauan akibat dari usaha masyarakatnya menggulingkan kepala negaranya (dinasti/diktator) terlepas dari pro dan kontra masalah kedekatan ataupun berseberangannya para dinasti/diktator tersebut dengan dunia barat.
Penguasa Irak, Tunisia, Yaman, Libya, Mesir telah tumbang dan mungkin masih akan menyusul dinasti/diktator lain yang akan tumbang misalnya Arab Saudi.

Setelah "Indonesia Spring", "Arab Spring", maka menyusul "Persia (Syiah?) Spring" yaitu Suriah, Lebanon dan Iran.

"Musim Semi" selanjutnya adalah "Romawi Sping" meliputi negara Amerika, Eropa. Hati-hati dengan negara di Eropa terutama pada negara mantan penjajah.
(Beberapa waktu yang lalu, RA I telah mimpi berperang dengan beberapa kepala negara Romawi/Eropa dan berhasil mengalahkan mereka kemudian dipendam badannya ke dalam tanah sampai sebatas kepala). Kita tunggu saja apa yang terjadi beberapa waktu (bulan/tahun) kedepan.

Rusia dan China terkena juga "Komunis Spring" tapi tidak terjadwal secara pasti.
Israel sepertinya menjadi acara penutupan "Memusim semikan"/"Bersih-bersih" seluruh jagad.

Bersih-Bersih Dunia (World Spring) akan dilaksanakan selama 7 (tujuh) tahun oleh Imam Mahdi dibantu Yesus.
Hanya Allah Yang Maha Tahu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar