WARNING

WARNING

Rabu, 02 Oktober 2013

16. TSUNAMI AMERIKA - Update

Jika benar gempa dan tsunami menghantam amrik pada tanggal 5-10 Oktober 2013, apa yang akan terjadi?
Sebagai perbandingan gempa dan tsunami Aceh dan rencana gempa dan tsunami di amrik bisa dilihat gambar dibawah ini.





Panjang garis merah 2.516 km.


Menurut U.S. Geological Survey korban tewas mencapai 283.100, 14.000 orang hilang dan 1,126,900 kehilangan tempat tinggal. Menurut PBB, korban 229.826 orang hilang dan 186.983 tewas. Tsunami Samudra Hindia menjadi gempa dan Tsunami terburuk 10 tahun terakhir.
NegaraMeninggal duniaLuka - lukaHilangKehilangan tempat tinggal
DipastikanPerkiraan
Indonesia126.915126.915+~100.00037.063~517.000
Sri Lanka30.718Tak diketahui15.68623.000+1~573.000
India10.01215.636Tak diketahui5.6241.029.692
Thailand5.305211.0008.4574.499Tak diketahui
Somalia150+298Tak diketahuiTak diketahui5.000
Myanmar9029060045200mencapai 30.000
Malaysia68-74Tak diketahui299Tak diketahuiTak diketahui
Maladewa82Tak diketahuiTak diketahui2612-22.000
Seychelles1 - 3 10Tak diketahuiTak diketahuiTak diketahuiTak diketahui
Tanzania1010+Tak diketahuiTak diketahuiTak diketahui
Bangladesh2Tak diketahuiTak diketahuiTak diketahuiTak diketahui
Afrika Selatan2Tak diketahuiTak diketahuiTak diketahuiTak diketahui
Kenya1Tak diketahuiTak diketahuiTak diketahuiTak diketahui
MadagaskarTak diketahuiTak diketahuiTak diketahuiTak diketahui1.000+
Total151.976+162.000+125.000+43.000+3-5 juta
http://id.wikipedia.org/wiki/Gempa_bumi_Samudra_Hindia_2004

Tsunami Aceh akibat gempa berkekuatan 9,2SR menimbulkan 10.000 korban jiwa di India yang jaraknya mencapai 2.000Km dari pusat gempa.
Jika memang betul terjadi gempa dahsyat dan timbul tsunami di pantai timur amrik, maka bisa dipastikan korban jiwa akan banyak sekali serta korban harta yang tak terhingga karena seluruh pantai timur sepanjang 2.500Km akan tersapu tsunami. Belum lagi akibat fatal dari kebocoran tenaga nuklir di sepanjang pantai timur. Sangat mengerikan!

Muncul di benak penulis, apakah ini pekerjaan si Hitam mengkilat atau illuminati?
Menurut penulis, ini bukan pekerjaan Si Hitam karena si Hitam pekerjaannya adalah melawan illuminati dan sedikit membawa korban akibat efek samping. Sedangkan illuminati memang bekerja memusnahkan sebanyak-banyaknya orang. Tapi perhatikanlah dulu 2 (dua) tanda yang menyertai.
  1. Kaum yahudi akan menghilang di sepanjang pantai timur seperti menghilangnya mereka di WTC sebelum di rudal dan di bom.
  2. Gempa hanya terasa satu kali saja tanpa adanya gempa susulan (dari bom hidrogen).
Illuminati yang bekerja dengan sangat rahasia tapi tidak teliti telah merubah metode pengurangan jumlah penduduk. Pada awalnya memakai cara mengadakan peperangan tapi hal ini menguras keuangan illuminati sehingga model ini mulai ditinggalkan dan dipakailah cara modern yang sedikit mengeluarkan biaya yaitu teknologi canggih.

Teknologi canggih yang dikuasai illuminati sekarang adalah BOM HIDROGEN, HARRP dan VIRUS jenis baru (Virus Corona MERS varian baru dari SARS).

Mengapa virus Corona disebar di Arab Saudi? Alasan utamanya adalah murah meriah!
Daripada memakai pesawat jet keliling seluruh dunia menyebarkan virus (Chemtrails) seperti kasus virus flu burung, maka cukup di Arab Saudi saja virus disebar karena di musim haji sekarang virus dengan sendirinya akan menyebar ke seluruh dunia jika para jamaah haji pulang ke negara masing-masing! Cara irit tapi bodoh, mudah untuk dideteksi.
Sedangkan HARRPlah yang membuat puting beliung di amrik, ataupun perubahan cuaca dimana saja.

Kembali ke awal.
Mengapa amrik mau dihancurkan oleh illuminati? Seperti hal yang tidak masuk akal karena amrik adalah sarangnya illuminati!
Amrik secara strata, kedudukannya adalah dibawah eropa (baca pengakuan pembelot illuminati). Maka amrik dihancurkan dulu sebelum illuminati menghancurkan eropa! Tapi Timur Tengah akan dihancurkan terlebih dahulu setelah amrik hancur dan menyusul terakhir eropa.
Timur Tengah belakangan dihancurkan karena alasan minyak tapi lebih belakangan hancur eropa karena dedengkotnya illuminati ada di eropa. Dan pada akhirnya illuminati melenggang bebas ke Israel negara sesungguhnya!

Semua negara di dunia akan dihancurkan oleh illuminati baik keuangannya maupun militernya dan tentu saja tidak dilupakan mengurangi jumlah penduduknya. Pengurangan jumlah penduduk dunia agar illuminati mudah mengontrol manusia se dunia dan sekalian kerja setor tumbal karena sebagian besar penduduk dunia darahnya dijadikan tumbal bagi iblis. Mirip dengan model tumbal kesaktian atau pesugihan di Jawa/Indonesia!

Jika pembaca mau mempelajari apa saja yang telah dan akan dikerjakan oleh illuminati dapat mengkopi dan menyimpan file dengan mencari di google yaitu illuminati card game buatan Steve Jackson tahun 1995.

Contoh yang sudah dikerjakan oleh illuminati.


Peledakan WTC

Gempa bumi dan tsunami Jepang



Serangan ke Pentagon

HARRP/Bom Hidrogen untuk gempa bumi

Pengurangan penduduk dengan virus/racun

Contoh yang belum dikerjakan illuminati.


Patung Liberty menangis


Perang dunia 3
==============================

Update.

Dijumpai ada sebuah manuskrip yang mengacu pada abad ke 4 M dan ditulis oleh seorang Rabbi yang menghimpunnya dari kakek‑kakek­nya. Rabbi ini memiliki silsilah yang bertemu dengan salah seorang da­ri tujuh puluh Rabbi yang menyertai Nabi Musa a.s. dan berasal dari kalangan Bani Israel, yakni Syas ibn Karbal ibn Asir Rabbi as‑Samir. Asir Rabbi as‑Samir adalah nama panggilan seorang ulama Yahudi yang bernama KaIjam bin jarisy. Ia berasal dari daerah as‑Samarah, Palestina Muslim.
Di dalam manuskrip itu terdapat kalimat‑kalimat berikut ini: 

"Pe­rang kehancuran dari laut dan darat, perang rahasia dan sihir, yang ra­hasianya berada di tangan Dajjal yang zalim, yang memerintah keluarga yang berasal dari bintang‑bintang, yang lautannya sejahat‑jahat lautan, dan daratannya sejahat‑jahat daratan. Kaum perempuannya pelacur­ pemabuk, dan kaum laki‑lakinya penjahat‑penjahat. Gelas kematian dan racun jahat. Gelas keraguan dan gelas yang membuat jahat raja yang memerintah lautan. Dan gelas jahat yang rahasianya kemurkaan dan bencana Tuhan. Suatu keluarga dari bintang‑bintang yang lautannya meratap. Telah dekat rahasianya dengan munculnya pemuda al‑Bait. Tuhan mendekati Israel. Gelombang melanda kota yang buruk dan menggenanginya. Tuhan membelah kota menjadi dua bagian melalui seorang pengkhianat yang bertangan dan berkaki. Semuanya merupakan perintah Tuhan. Kilat menyambar‑nyambar di langit, dan Tuhan dikuasai kemarahan. Tuhan adalah Raja segala raja, dan Tuhan penuh rahasia, dan rahasia Tuhan semakin mendekat... "

1 komentar: