WARNING

WARNING

Senin, 21 Oktober 2013

HEADLINE NEWS (16)

Terjadi mimpi cerita bersambung dalam hari yang berbeda dan yang bermimpi adalah RA I.
Dalam mimpi pertama RA I mencari RA II/Yesus tapi tidak ketemu walaupun sudah dicari kesana kemari. Mimpi di malam berikutnya, tiba- tiba muncul pasukan kerudung hitam sambil menggotong dan mengumbul-umbulkan pemimpinnya (RA II/Yesus) serta mengelu-elukannya seperti layaknya sedang merayakan kemenangan.

Kemenangan soal apa dan dimana?

Wilayah barat yang dipandangi oleh si Hitam mengkilat sebenarnya wilayah barat Indonesia, negara barat ataukah keduanya?

Untuk diketahui, wilayah barat Indonesia untuk saat ini baik alam maupun orangnya (para top markotop) mulai dilanda keguncangan. Apakah dalam waktu dekat akan terjadi lagi tumbangnya para tokoh top markotop dan sekaligus dedengkotnya juga. Kita tunggu saja beritanya dari dunia nyata beberapa minggu atau bulan kedepan.

Untuk wilayah barat dalam arti negara barat, maka kemungkinan besar alamnya makin kacau seperti yang sudah mulai terjadi kemarin dulu di Inggris yaitu angin tornado mini merusak 100 rumah.




Melihat penyambutan atas kemenangan yang telah diraih dengan cara yang atraktif yaitu menggotong dan mengumbul-umbulkan pemimpinnya maka peristiwa yang akan terjadi tentulah peristiwa yang sangat luar biasa!
Bisa jadi sibeye rontok atau terjadi tsunami di amrik atau bahkan keduanya!!!
Hanya Allah Yang Maha Tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar