WARNING

WARNING

Senin, 03 Februari 2014

23. TRISULA WEDA - Update

Ramalan Jayabaya,

164.
Mumpuni sakabehing laku; nugel tanah Jawa kaping pindho; ngerahake jin setan; kumara prewangan, para lelembut ke bawah perintah saeko proyo kinen ambantu manungso Jawa padha asesanti trisula weda; landhepe triniji suci; bener, jejeg, jujur; kadherekake Sabdopalon lan Noyogenggong.
(Menguasai seluruh ajaran (ngelmu); memotong tanah Jawa kedua kali; mengerahkan jin dan setan; seluruh makhluk halus berada di bawah perintahnya bersatu padu membantu manusia Jawa berpedoman pada trisula weda; tajamnya tritunggal nan suci; benar, lurus, jujur; didampingi Sabdopalon dan Noyogenggong)

173.
Nglurug tanpa bala; yen menang tan ngasorake liyan; para kawula padha suka-suka; marga adiling pangeran wus teka; ratune nyembah kawula; angagem trisula weda; para pandhita hiya padha muja; hiya iku momongane kaki Sabdopalon; sing wis adu wirang nanging kondhang; genaha kacetha kanthi njingglang; nora ana wong ngresula kurang; hiya iku tandane kalabendu wis minger; centi wektu jejering kalamukti; andayani indering jagad raya; padha asung bhekti.
(menyerang tanpa pasukan; bila menang tak menghina yang lain; rakyat bersuka ria; karena keadilan Yang Kuasa telah tiba; raja menyembah rakyat; bersenjatakan trisula weda; para pendeta juga pada memuja; itulah asuhannya Sabdopalon; yang sudah menanggung malu tetapi termasyhur; segalanya tampak terang benderang; tak ada yang mengeluh kekurangan; itulah tanda zaman kalabendu telah usai; berganti zaman penuh kemuliaan; memperkokoh tatanan jagad raya; semuanya menaruh rasa hormat yang tinggi)

Apa maksud dari Trisula Weda?

Sudah banyak yang mengartikan Trisula Weda dengan versinya masing-masing sesuai pemahaman yang bersangkutan. Terserah juga kepada setiap orang untuk memilih mana saja yang cocok atau sesuai dengan seleranya.
Penulis juga akan mencoba mengartikan apa maksud dari Trisula Weda.






Trisula Weda bisa berarti:

1. Tiga ajaran, wahyu dari langit yang sebagian besar orang mengakuinya yaitu Taurat, Injil dan Qur'an. Apabila tiga ajaran ini dilaksanakan dengan konsekuen, teguh, pastilah orang yang mengamalkannya akan menjadi bener, jejeg, jujur (benar, lurus dan jujur).
Bisa jadi suatu saat nanti tiga ajaran besar ini akan diringkas, diperas, diinstal ulang dijadikan satu sehingga keluar inti/saripatinya ajarannya yaitu akhlak karimah/berbudi luhur.
Kenapa diinstal ulang?
Supaya Indonesia dan dunia damai, tata tentrem kerta raharja, gemah ripah loh jinawi. Karena selama ini pelajaran tersebut telah disalahgunakan hanya sebagai alat untuk meraih uang dan kekuasaan semata sehingga banyak menimbulkan terjadinya peperangan, bentrok, sikut-sikutan dll. Dan pastilah yang kecil , lemah yang akan kalah.

Klawan Paduka sang Nata, Wangsul maring sunya ruri, Mung kula matur petungna, Ing benjang sakpungkur mami, Yen wus prapta kang wanci, Jangkep gangsal atus tahun, Wit ing dinten punika, Kula gantos kang agami, Gama Buda kula sebar tanah Jawa.
(Berpisah dengan Sang Prabu kembali ke asal mula saya. Namun Sang Prabu kami mohon dicatat. Kelak setelah 500 tahun saya akan mengganti agama Budha lagi (Kawruh Budi), saya sebar seluruh tanah Jawa).

2. Yesus sebagai Satrio Piningit Dunia (RA II) mempunyai tiga senjata andalan untuk membantunya dalam menata kembali dunia (instal ulang) yang sangat setia mendampingi yaitu Satrio Piningit Indonesia/Imam Mahdi (RA I), Pemuda Bani Tamim dengan pasukan hitamnya dan si Hitam Mengkilat. Mereka bertiga mempunyai sifat yang sama: bener, jejeg, jujur (benar, lurus dan jujur).

3. Dalam tradisi spiritual Hindu, trisula adalah simbol mata ketiga.
Dalam mimpinya, RA I melihat bahwa Yesus sedang berdiri di daerah padang pasir sedang mengarahkan pandangannya ke arah timur (Indonesia?) dengan mata ketiganya yang terletak diantara dua kening dan menyorotkan sinar.




Apa fungsi mata ketiga?

Mana yang sesuai, terserah pendapat dan selera masing-masing.
Tulisan ini tidak untuk dipercayai hanya sekedar dongeng menjelang tidur.
Hanya Tuhan yang maha tahu.

================
Update

Ternyata senjata Trisula sudah pernah muncul sekitar tahun 2009-2010 dari telapak tangan kanan RA II ketika sedang membantu mengeluarkan 2 (dua) siluman dari perut seorang teman yang berprofesi sebagai paranormal.
Kejadian ini dilihat secara langsung oleh RA I dengan kasyaf, artinya Trisula berbentuk gaib.
Trisula keluar sendiri dan bisa mengambang di udara. Wujudnya tidak terlalu besar dengan warna emas tua dan ada batu diatas pegangan. Aura Trisula adalah sinar kuning sangat cerah/cemerlang.

Boleh jadi senjata Trisula gaib inilah yang bakal menjadi senjata pamungkas untuk membunuh si dajjal laknatullah yang sosoknya gaib juga.

24 komentar:

  1. maaf, kalau pendapat saya. trisula weda memang benar-benar berupa senjata berbentuk trisula dengan modifikasi yang agak berbeda. yang nantinya digunakan untuk berperang yang pada akhirnya dapat dipakai untuk menusuk dajjal hingga tewas.

    BalasHapus
  2. maaf, kalau pendapat saya. menurut uga wangsit siliwangi, cukup dua aktor penting dalam menata dunia yakni pemuda gembala dan pemuda berjenggot.

    BalasHapus
  3. Perbedaan pendapat sah-sah saja, tidak perlu minta maaf lha wong sy juga sdg belajar nglamar.... eh ngramal hehe....
    Thx inputnya kang A*R(?)

    BalasHapus
  4. kang ndledek: biar agak ringan, memakai istiilah prediksi.hehehe....bener..perbedaan pendapat adalah rahmat. tulisan seperti bagus untuk mengembalikan jati diri bangsa. paling tidak menambah kepercayaan diri bangsa. (KL)

    BalasHapus
  5. Menurutku Satrio Piningit Sinisihan Wahyu (SPSW) nggak akan pernah muncul kedunia sebab dia udah tahu kalo dia bolehlah paling hebat di gerbang portal semesta tapi dia juga tahu kalo dia sama sekali tak bisa mencintai dunia padahal kalaulah dia dipaksa2 muncul tentu...hanya akan membuat dunia kecewa...Menurutku lebih baik positive thinking sajalah..Ayo semua menggembleng diri fisik mental lahir bathin tanpa batas waktu ! Agar semua bisa jadi SP ! SP bisa kenapa kita tidak ? Masa iya sih Semesta pilih2 kasih ?

    BalasHapus
  6. iya ya... semesta pilih kasih.
    utusan-utusanNya sudah ditentukan.... Yesus juga sudah ditentukan turun ke dunia lagi ke 2xnya, kenapa bukan yg lain....?
    Mumet!!!

    BalasHapus
  7. Besok mau makan apa ya?
    Pasti jawabnya: NASI
    Beres to?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pikiranmu cuman isi perut.......

      Hapus
  8. Nih untuk baca lebih detil......kunjungi blog ; http://trisulaweda939.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. MENtri DalEm buMI30 Mei 2014 pukul 19.34

    zzzzz,,,,,zzzzz,,,,,,zzzzz,,,,,,uuaahheemm,,,,,,hem,,,,,,tuut,,,,,,buuz,,,,,,zeeng,,,,,,wheeng,,,,,,hem,,,,,,puuz,,,,,,meong,,,,,tut,,,,,,zzz,,,,,,zzzz,,,,,,zzzzz,,,,,zzzzz,,,,,,zzzzzz,,,,,,

    BalasHapus
  10. PangKak (Panglima Ngakak)30 Mei 2014 pukul 20.26

    Wa ka ka ka
    Wua ha ha ha
    A' a' a' a'
    , , , ,

    BalasHapus
  11. jogo bumi palsoe30 Mei 2014 pukul 21.50

    zzzzzz,,,,,,zzzzzz,,,,,,zzzzzz,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  12. penonton badut mania31 Mei 2014 pukul 11.26

    cuman 'kentut' doank oom,,,,,,yang asli 'isi perut' dunk oom,,,,,,
    ki ki kik i

    BalasHapus
  13. si penjaga palsoe31 Mei 2014 pukul 12.40

    terlanjur di 'cap' jadi orang yg ngga* baek,,,,,,hiks,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  14. tuut,,,,,,broot,,,,,,creet,,,,,,bruot,,,,,,bruot,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  15. Style palsoena kakak udah nggak ngefek lagi oom,,,,,,,,,,malahan jadi boomerang muluu,,,,,,,,,,seruu,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  16. Si penjaga 'cap' palsoe31 Mei 2014 pukul 22.30

    Yang dibelakang kaga pada peduli tuh,,,,,,,,,,suruh brenti,,,eeh ganti acara lagee,,,,,,,,,,mumeet,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    xi xi xi

    BalasHapus
  17. penonton badut mania31 Mei 2014 pukul 22.56

    Kan udah diajarin sama kakak oom,,,,,,,,,,cara mbelah buah srikaya yang baek n rapih,,,,,,,,,,bolong tengah 'menjep'na nggak kentara,,,,,,,,,,hi hi hi hiiiiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  18. Ada satu bahasa yg tak perlu perasaan tuk mngngkpknnya di planet inie...
    .
    namanya :
    .
    .
    .
    bahasa...
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    jampez!
    .
    .
    .
    (I'am sorry...)

    BalasHapus
  19. dan bahasa radar kecowaq...
    .
    ki ki ki ki
    .
    kasep
    .
    .
    .
    perfect!
    ~the_end~

    BalasHapus
  20. Trisula weda = Kitabullah = Al-Quran

    BalasHapus
  21. musuh ku tarung abadi sampai kiamat seluruh 30 juta prajurit aktif semua negara muka bumi, kalian termasuk bangsat tentara nkri Tentara Nasional Indonesia (Paling Update) dan syetan polisi nkri Divisi Humas Mabes Polri .. tarung lah dengan ku di mana pun kalian melihat ku, jauhi urusan polisi siasati masing masing. ....

    aku hendak permberi kontrol atas perintah pertama ku pada kakang kakang dan mbak ayu, Jokowi Presiden RI ; B.J. Habibie ; Megawati Sukarnoputri ; Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto . .. aku yang mengaku kaisar tunggal tanah jawa di dirikan atas pertarungan berdarah jauhi urusan polisi siasati masing masing khusus nya atas 30 juta prajurit aktif muka bumi sebagai musuh abadi ku sampai kiamat. .. tak usah berpikir lebih jauh aku satria piningit atau bukan tak penting, ku ganti dengan tarung darah itu. ..

    bahwa,
    ku ingat kan kang jokowi untuk tak ada pelaksanaan hukuman mati di tanah jawa kecuali atas qisas pembunuhan. .. lakukan di luar pulau jawa semua eksekusi mati bukan karena qisas pembunuhan. ..

    bahwa,
    ku ingat kan pada seluruh bidak catur tarung satria piningit dewa 4 yang tersisa dari 7. .. untuk merapat kan barisan sejak pembunuhan duo bali nine 28 april bareng 6 pidana lain nya di nusa kambangan, pada kang jokowi agar mampu purna menyelesai kan tugas nya minimal 1 perioda, menyusul mulai hari ini terdengar kabar miring dukungan rakyat atas ke presiden nan tinggal 10%. .. tarung.!!. .. jaga kelancaran kang jokowi minimal 1 perioda. .. dengan sumpah pengampunan ku terbebas nya kalian ber 4 dari sujud di telapak kaki ku dan aku ber kenan hidup bareng kalian di tanah jawa ini. ..

    ttd, kaisar tunggal tanah jawa. ..
    shang dewa ji si jawir.

    BalasHapus
  22. "Trisula Weda"
    Bukan berarti benar, lurus dan jujur tapi bisa juga berarti meliputi semua itu.
    weda dalam bahasa sangsekerta artinya "ilmu pengetahuan"
    pada agama hindu, weda adalah kumpulan firman Tuhan atau berarti "KITAB" Suci.
    Trisula bukanlah senjata yang sebenarnya, trisula hanyalah perlambang. Trisula, jika dilihat dari bentuk lambangnya sama seperti bentukan huruf W. Sama seperti lafadz ALLAH dalam Bahasa Arab namun tanpa huruf Alif.
    ALLAH adalah gabungan dari kata Al (sang) dan Ilah (Tuhan)
    Jadi jelas bahwa "TRISULA WEDA" yang dimaksud dalam kitab musarar yg dibuat oleh prabu jayabaya adalah "KITABULLAH" yaitu Al-Qur'an, Injil dan Taurat.
    Ini sesuai dengan maksud bahwa satria piningit adalah sosok dewa berbadan manusia. Maksudnya, ia paham betul dengan Ilmu Tauhid berdasarkan wahyu yang sudah dirurunkan oleh Allah kepada para Rasul-Nya; Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wasallam, Nabi Isa Alaihi Salam, dan Nabi Musa Alaihi Salam.
    Satria Piningit adalah seorang Waliyullah dengan senjatanya adalah KITABULLAH yaitu sebagai pedoman baginya untuk membimbing manusia kembali kejalan yang lurus, sehingga menjadi benar dan jujur. Untuk membantu manusia kembali kepada fitrahnya.

    BalasHapus