WARNING

WARNING

Senin, 10 Februari 2014

24. ARAB SAUDI DIAMBANG PETAKA (1)- edit

pada bulan ramadhan terlihat tanda tanda di langit, seperti tiang yang bersinar, pada bulan syawal terjadi malapetaka, pada bulan dzulqa`dah terjadi kemusnahan, pada bulan dzulhijjah para jamaah haji dirampok, dan pada muharram, tahukah apakah muharram itu? (Nu’aim bin Hammad)


Meteor jatuh (tiang bersinar)

madinah al munawaroh hancur oleh tangan pemeluk islam yang jahat yang kejahatannya tiada tandingannya. ia adalah orang yang menggali lubang, akhirnya ia sendiri yang terjerumus ke dalam lubang itu. akan tetapi Allah menolak tipu muslihat itu dan mengembalikan akibatnya kepada dirinya. pada masa penghancuran dzimah dan agama dan para penguasa berpura pura baik dan pada hari hari fitnah yang menakjubkan karena masuknya (agama lain) kejazirah arab. padahal nabi telah melarang bertemunya dua agama didalamnya. mereka memerintah selama 60 atau 70 dan tidak mencapai 80 dan 90. kehancuran mereka datang dengan munculnya seorang pemuda dari lembah nil dan keluarnya shahih al bait menjadi pelindungnya serta pohon pohon dan kurma. akan tetapi allah menghendaki kehancuran laki laki jahat itu melalui tangan seorang mulia putra orang mulia pula. yakni al Mahdi bin Abdullah yang membunuhnya berdasarkan perintah Sang Maha Pemilik, dalam bentuk ilham dalam mimpi dan khasaf dalam perbuatan. ia memotong pohon jahat yang tumbuh di iraknya syam dan syamnya irak yang mereka penuhi dengan buah buah yang masam, pahit dan onak duri, telah tiba kehancuran mereka dari babylonia kuno. (Nu’aim bin Hammad)
(catatan: 2 hadits diatas diklaim lemah/palsu)


Istana Kerajaan Arab Saudi

(Kerajaan Arab Saudi berdiri tanggal 22 September 1932 dan pada tahun 2014 ini berusia 82 tahun. Berdasarkan hadits diatas maka memang sudah saatnya Kerajaan Arab Saudi hancur.)

dari Umu Salamah bahwa Rosulullah bersabda: akan terjadi perselisihan saat wafatnya seorang khalifah. Maka keluarlah seorang laki laki penduduk Madinah melarikan diri ke Makah. Kemudian ia di datangi oleh penduduk Makah dan di keluarkan dari tempat tinggalnya. Setelah itu mereka membaiatnya di suatu tempat di antara rukun dan maqam ibrahim. (Abu Dawud)


Raja Abdullah bin Abdulaziz

Telah terjadi kebakaran sebuah hotel di Madinah Arab Saudi.
RA 1 mimpi banyak orang brewok dihilangkan oleh sesuatu.
Sepertinya pertempuran GAIB sudah dimulai disana, maka akan banyak terjadi bencana alam dan manusia disana.


Ishraq Al-Madina Hotel

Data Terbaru, Korban Tewas Kebakaran Hotel di Madinah Jadi 13 Orang


Uskup Agung Jerman, Rusia, dan Lembaga Agama Eropa Protes Fatwa Mufti Saudi


Syeikh Abdul Aziz bin Abdullah al-Syeikh
(Mufti/ulama atau dajjal?)

Gereja-gereja dan seluruh lembaga keagamaan Uni Eropa mengkritik fatwa seorang mufti kerajaan Arab Saudi yang memerintahkan perusakan seluruh gereja di negara-negara Islam jazirah Arab.
Mehr News melaporkan, menyusul fatwa Syeikh Abdul Aziz bin Abdullah al-Syeikh, seorang mufti kerajaan al-Saud, memerintahkan perusakan seluruh gereja di dunia Arab, Uskup Agung Jerman, Austria, Rusia, dan juga berbagai gereja di Uni Eropa menyampaikan protes atas fatwa tersebut.
http://www.satumedia.info/2012/03/uskup-agung-jerman-rusia-dan-lembaga.html#.UvmJO2KSwvd

Hanya Allah/Tuhan yang maha tahu.

1 komentar: