WARNING

WARNING

Minggu, 16 Februari 2014

Selingan (SALAH KETIK)

Mungkin gara-gara kalah perang sehingga galau dan akibatnya salah ketik akhirnya salah cetak.
Jesus jadi Lesus.... jangan-jangan akan terjadi lesus beneran disana?
Tapi yang pasti, Yesus enggan namanya ada di koin tersebut!

Lebih dari 6.000 koin yang diproduksi untuk memperingati tahun pertama kepemimpinan Paus Fransiskus ditarik kembali. Gara-gara salah mencetak nama Yesus!



5 komentar:

  1. Hi..hi..hi..semesta bangkit bergerak ngobrak-ngabrik tak terkendali sekarang.. Paling juga bisanya cuman bilang : "Musibah , yang nggak bisa mbantu dengan materi yaa..bisa mbantu dengan doa..."
    Wakakaka.......


    by : Last_Mohicans&Last_Romanovs

    BalasHapus
  2. Gugel Translate : kata kunci pencarian : Wanito Utomo / Wijining Kautamen ( Benihnya Keutamaan ) tidak diketemukan pada situs-situs di negara ini . Pencarian berikut untuk saran dan perbaikan informasi lengkapnya tersedia di situs : http://www.christie.com

    BalasHapus
  3. Gugel Translate : maaf kata kunci pencarian : Wanita Berbudi Luhur Mulia Hati Mandiri Lagi , juga tidak dapat diketemukan pada situs-situs di negara ini . Untuk saran dan perbaikan silahkan masing-masing menanyakan pada hati nurani sanubari diri sendiri .

    BalasHapus
  4. kalo dikerajaan yang pengikutnya saja kebanyakan hoax,ratunya saja pengikutnya kebanyakan hoax...trus anak2nya nanti gelarnya apa ya...? apa pangeran spam...pangeran scam...puteri junk...? ha..ha..ha....sumpah..lucu !

    BalasHapus
  5. Bener Kang Anonim utk bkn fllwr plus comment2 gpng kok crny,tggl ngmpulin appl2 sbnyk mngkn trs diklik berX2 lngsng dpt,tggl brp bnyk yg kt ingn.Kl dpt web2 yg isinya tdk pas dg ht nrn lbh baik tgglin sj ga sah dicmmnt,cape ntar.

    BalasHapus