WARNING

WARNING

Kamis, 22 Agustus 2013

(Selingan) MENCOBA MENAFSIR SEBAGIAN MIMPI RA II

Ratu Adil II pernah mimpi sosok Nabi Isa/Yesus melepaskan baju perang serta perangkat perang lainnya dari badan Nabi Muhammad SAW dan beliau diam saja.
------------------------------------
Penulis mengartikan bahwa sekarang bukan lagi perang gaibnya Nabi Muhammad SAW dan beliau bukan lagi pemimpin perang. Pimpinan perang saat ini diambil alih oleh Nabi Isa AS sesuai tugasnya seperti tersirat dalam hadits bahwa beliau akan turun ke dunia lagi dan peran berperang Nabi Muhammad SAW digantikan oleh Imam Mahdi..

Pernahkah Nabi Muhammad berperang lagi setelah wafatnya beliau?

Yang paling menakjubkan, seorang ulama Syria telah bermimpi bertemu dengan Rasulullah SAW dan kelihatan baginda sedang mengeluarkan pedang dari sarungnya. Ulama itu berkata, "Wahai Rasulullah, ke mana kamu mau pergi?", lalu baginda menjawab, "Aku mau berperang di Gaza !!!".
http://ajangmisteri.blogspot.com/2012/11/subhanallah-keajaiban-sewaktu.html

Pasukan gaib Rasulullah Muhammad SAW sewaktu di Gaza adalah berpakaian putih, sedangkan sekarang pasukan gaib Nabi Isa AS berpakaian hitam, lebih kejam, lebih keras dan tega, itu menurut keterangan RA I.

Hadits tersebut diriwayatkan oleh Ibnu Majah:
Muhammad bin Yahya dan Ahmad bin Yusuf menceritakan kepada kami, keduanya berkata, Abdurrazzaq menceritakan kepada kami, dari Sufyan Ats Tsauri, dari Khalid Al-Hadzdza`, dari Abu Qilabah, dari Abu Asma` Ar-Rahabi, dari Tsauban yang berkata, Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Akan ada tiga orang yang saling berperang memperebutkan harta karun kalian ini. Ketiganya adalah putra khalifah, kemudian tidak akan ada yang menang di antara mereka. Lalu datanglah panji-panji hitam dari arah timur. Mereka akan memerangi kalian dengan peperangan yang belum pernah ada suatu kaum memerangi kalian seperti itu.”
Kemudian beliau menyebutkan sesuatu yang tidak aku ingat. Lalu beliau bersabda,
”Apabila kalian melihatnya maka baiatlah dia meski harus merangkak di atas salju, karena dialah khalifah Allah Al Mahdi.”

Pasukan berpakaian hitam inilah yang disebut pasukan berbendera/panji hitam.
Keluar dari arah timur, sesuai yang dilihat oleh RA I bahwa dari rumahnya RA II pasukan ini muncul dan dipimpin sendiri oleh Nabi Isa AS/RA II.

Sedangkan arti peperangan yang belum pernah ada suatu kaum memerangi kalian seperti itu, adalah perang gaib secara besar-besaran dan habis-habisan. Dan yang diperangi pasukan panji hitam bukan hanya gaib berperilaku buruk tapi manusia juga lewat bencana dan sewaktu terjadi perang nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar