WARNING

WARNING

Kamis, 22 Agustus 2013

7. KETURUNAN DARI MANAKAH RA I DAN RA II?

Menurut keyakinan penulis, wadak dari Ratu Adil I dan Ratu Adil II, insya Allah, adalah keturunan langsung dari Nabi Muhammad SAW dan Nabi Isa AS. Sangatlah mustahil orang yang rohnya didampingi bahkan menyatu bukan dari keturunan beliau berdua.

Sesuai dengan penglihatan gaib RA I, maka roh/gaibnya RA I menyatu dengan roh/gaibnya Imam Mahdi yang menurut hadits adalah keturunan Nabi Muhammad.
Catatan: Imam Mahdi adalah keturunan Nabi Muhammad yang sudah meninggal dunia. Tentang siapakah roh/gaibnya Imam Mahdi? Sampai sekarang belum diketahui secara persis karena wujudnya sosok brewok membawa tongkat hitam dan tanpa ada komunikasi.
Insya Allah, cepat atau lambat akan ditemukan jawabannya.

Sedangkan RA II gaibnya menyatu dengan gaibnya Nabi Isa AS sesuai dengan pandangan gaibnya RA I dan menurut keterangan RA I, sangat mirip antara RA II dengan Nabi Isa AS baik wajah maupun badannya.

Roh/gaibnya Imam Mahdi dan Nabi Isa AS tidaklah mati.
"Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki. mereka dalam keadaan gembira disebabkan karunia Allah yang diberikan-Nya kepada mereka, dan mereka bergirang hati terhadap orang-orang yang masih tinggal di belakang yang belum menyusul mereka, bahwa tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati." (QS. Ali Imran: 169-170)

Rasulullah Muhammad SAW sangat jelas mempunyai keturunan dan RA I adalah termasuk keturunan beliau menurut penilaian penulis. Kemudian muncul pertanyaan, apakah Nabi Isa AS juga mempunyai keturunan?
“Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan.” (QS. Ar Ra’d : 38)

Nabi Isa AS menikah atau tidak sudah menjadi polemik antara yang pro dan kontra.

Diluar yang pro dan kontra tadi, ternyata dengan pandangan gaibnya, RA I mengatakan bahwa RA II adalah memang betul keturunan Nabi Isa AS.

Timbul pertanyaan lagi, perlukah tes DNA untuk kedua beliau ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar