WARNING

WARNING

Jumat, 16 Agustus 2013

(Selingan) MENCOBA MENAFSIR SEBAGIAN MIMPI RA II - edit

Salam…..apakah itu semua seperti dalam gambaran gaib ……he he lagi lagi gambaran gaib yang belum tgentu benar……
Terlihat kabah yang dikelilingi api besar….kabah yang runtuh dan rata dengan tanah….juga bendera agama padang pasir yang patah dan diusung oleh para pengikut agama dengan pandangan mata kosong seperti mata zombie / orang kesurupan……juga Salib yang terbelah dan salib yang sedang doyong karena patah ujung bawahnya……
Juga ada Kitab agama yang kembar 2….tipis dan tebal….maka mana kitab yang benar ( benar sebagai Wahyu Tuhan ) ??…….apa tanda tanda ini ??……
Agama hati nurani atau budhi sepertinya akan mencuat naik keatas permukaan bumi / dunia dengan terlihatnya wajah Budha dalam Stupa yang memancarkan cahayanya….ada apa dengan ajaran Budha dan apa isi ajran Beliau ini sampai sampai gambar alam semesta ada dalam telinga Budha ….
juga gambar Nabi Isa yang memancarkan sinar mnengarah dari timur kebarat dari mata ketiga ( mata diantara alis )…….Nuwun.
---------------------------------------------------------------------
- Ka'bah yang dikelilingi api besar = sesuai dengan hadits, akan ada pertempuran/perang di seputar wilayah Ka'bah (Mekah).
“Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu. Mereka semua adalah putra khalifah. Tetapi, tak seorangpun di antara mereka yang berhasil menguasainya. Kemudian muncullah bendera-bendera hitam dari arah Timur, lantas mereka memerangi kamu (orang Arab) dengan suatu peperangan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelummu. Maka jika kamu melihatnya, berbaiatlah walaupun dengan merangkak di atas salju, karena dia adalah khalifah Allah Al-Mahdi.” (HR. Ibnu Majah)
- Ka'bah yang runtuh dan rata dengan tanah = roh Islam bukan lagi di Mekah tapi di Indonesia karena dajjal mulai aktif di mekah makanya akan ada perang disana.
- Bendera agama padang pasir (Islam?) yang patah dan diusung oleh umatnya dengan pandangan mata kosong = roh Islam sudah menghilang di padang pasir (jazirah arab), umat Islam/muslim disana mirip robot/zombi, beribadah sekedar syariat bukan hakekat ataupun makrifat. 
- Kitab agama (Qur'an?) kembar 2, tipis dan tebal = terjadi gugatan pada aliran Syi'ah bahwa Al-Qur'an sebenarnya berjumlag 17.000 (tujuh belas ribu) ayat. 
- Salib yang terbelah dan salib yang sedang doyong karena patah ujung bawahnya = keyakinan umat Nasrani tentang ajaran Yesus adalah Tuhan mulai runtuh.
- Wajah Budha dalam Stupa yang memancarkan cahayanya = Budi pekerti (akhlak ulkarimah) pokok ajaran Budha berkembang pesat, ajaran yang sama yang diajarkan oleh semua agama, baik Islam, Nasrani, Hindu, Kong Hu Cu, Tao, Shinto, Yahudi... dll.
(124.000 nabi, 312 diantaranya menjadi Rosulullah, menjelma menjadi kepercayaan dan agama yang banyak. Maka semua agama baik yang berkitab (dari langit) maupun tidak berkitab, dari mulai Nabi Adam sampai dengan Nabi Muhammad dipandang sama kedudukannya di dunia karena semua berasal dari Tuhan yang sama yang mempunyai banyak nama sehingga tidak ada lagi saling mengkafirkan (dilarang fanatik). Urusan salah benarnya/menghukum, biarlah Tuhan yang menentukan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar