WARNING

WARNING

Rabu, 18 September 2013

10. LONG STORY 1 - Update - Update - Update



Masih ingatkah pembaca awal tulisan penulis yang berjudul "3. INILAH SATRIO PININGIT SANG RATU ADIL (PRESIDEN RI 2014-2027) - Update?

Sangat jelas disitu penulis mengawali dan mengakhirkan tahun kekuasaan Ratu Adil dari tahun 2014 sampai dengan tahun 2027. Ratu Adil I berkuasa dari 2014 - 2020, sedangkan Ratu Adil II berkuasa mulai 2020-2027.

Apakah kisah Ratu Adil hanya sebatas pada tahun 2014 - 2027 saja?
Ternyata kisah panjang puluhan tahun lalu telah dijalani dan masih akan berlanjut dijalani belasan tahun lagi.
Mari kita mulai mengkaji!

1. Tahun 2014.
Pada akhir tahun 2013 akan terjadi komet ISON yang ekornya panjang dan sangat terang. Sementara kita juga tahu bahwa kemunculan Imam Mahdi disertai munculnya komet (bintang berekor).

Dari hadits,
Disebutkan oleh Ibnu Katsir dalam tafsirnya dari Ibnu Abbas—bahwa Ibnu Jarir meriwayatkan dari Abdullah bin Abu Malikah dimana ia berkata,”Pada suatu pagi saya pergi kepada Ibnu Abbas. Lalu ia berkata,’Semalam aku tidak bisa tidur sampai pagi.’ Aku bertanya,’Apakah sebabnya?’ Beliau menjawab,’Karena orang-orang berkata bahwa bintang berekor telah terbit karenanya aku merasa cemas akan kedatangan asap yang sudah mengetuk pintu, hingga aku tidak dapat tidur sampai pagi.”

Ramalan Jayabaya,

  • Selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun (bait 159)
  • Sebelumnya ada pertanda bintang pari, panjang sekali tepat di arah Selatan menuju Timur, lamanya tujuh malam, hilangnya menjelang pagi sekali (bait 160)


komet ison
Komet ISON

Paling cepat akhir tahun 2013 dan paling lambat awal tahun 2014, maka wadak Satrio Piningit atau Imam Mahdi sang Ratu Adil akan muncul. Waktu akan menjawab dan sejarah akan mencatat benar tidaknya kemunculan Ratu Adil.

2. Umur Pemerintahan Imam Mahdi dan Nabi Isa AS.
Menurut hadits, Imam Mahdi berkuasa hanya 6-7 tahun dan menurut Jayabaya, Satrio Piningit akan bergelar Ratu Amisan artinya hanya 1 (satu) periode berkuasa.
Jadi umur berkuasanya Satrio Piningit atau Imam Mahdi hanya sampai pada sekitar tahun 2020.

Kurang diketahui pasti mengapa Imam Mahdi menyerahkan kekuasaan kepada Nabi Isa. Apakah ada kemungkinan munculnya dajjal disekitar tahun itu? Karena apabila dajjal muncul, maka dengan segera akan diburu dan dibunuh oleh Nabi Isa AS. Dan tentu saja Imam Mahdi merasa tugasnya sebagai pemimpin transisi sudah berakhir serta harus sesegera mungkin menyerahkan kekuasaan ke Nabi Isa AS sang Ratu Adil II.

Pada tahun 2027 Ratu Adil II mendapat mimpi bahwa pada umur 67 tahun atau pada tahun 2027 beliau akan meninggal dunia.
Jadi umur berkuasanya Nabi Isa AS hanya sampai pada tahun 2027.

Apabila Ratu Adil II meninggal maka otomatis rohnya Nabi Isa sudah tidak manjing/nempel lagi, artinya tugas Nabi Isa di dunia sudah selesai dan kembali ke alam kubur.
Padahal kita tahu bahwa Nabi Isa AS tinggal di bumi hanya 40 tahun dan berarti sebelum ini beliau hadir di Indonesia tanpa diketahui keberadaannya oleh kebanyakan para spiritualis Indonesia.

Dari Abu Hurairah, Nabi Muhammad SAW bersabda: "... Nabi ‘Isa AS akan menetap 40 tahun, kemudian meninggal dan disholati oleh kaum Muslimin.”

Jika kita tarik mundur, tahun 2027 - 40 tahun maka kita dapatkan tahun 1987.

Ada kejadian atau peristiwa apa ditahun 1987 sehingga Nabi Isa muncul?
Ternyata pada tahun tersebut ada 3 (tiga) kejadian istimewa, 1(satu) didalam negeri sedangkan yang 2(dua) terjadi di Mekah dan Palestina.
  • Pembubaran paksa terhadap jemaah Haji Iran saat sedang demo di Mekah oleh tentara keamanan Saudi Arabia, korban tewas mencapai lebih dari 400 orang pada tanggal 31 Juli 1987.
  • Tabrakan Kereta Api Bintaro tanggal 19 Oktober 1987 yang menewaskan lebih dari 150 orang.
  • Tanggal 9 Desember 1987 dimulai Intifadah I dan berakhir tahun 1992 dengan jumlah korban tewas di pihak Israel 164 orang, Palestina 1.100 orang dan 1.000 orang Palestina dibunuh oleh Palestina sendiri karena diduga mata-mata Israel.
Penulis mempunyai dugaan bahwa pada peristiwa di Mekah, Nabi Isa AS berperan sebagai juru damai sehingga tidak terjadi perang antar negara dan ikut berperang ketika terjadi Intifadah I.
Sedangkan peristiwa Bintaro kemungkinan dajjal marah karena Nabi Isa sudah muncul di dunia. Seperti marahnya dajjal ketika Imam Mahdi mulai mengadakan pembersihan di Indonesia sehingga membuat kerusakan/perang di Khurasan Afghanistan.

Tapi sepertinya kurang tepat alasan kemunculan Nabi Isa pada peristiwa tersebut diatas, hanya peristiwa Bintaro/kemarahan dajjal saja yang tepat.
Dan inilah alasan yang paling tepat, "Pembantaian Sabra dan Shatila" pada tahun 1982!!! Pembantaian terhadap pengungsi Palestina di Beirut, Lebanon dengan dukungan Israel di bawah komando Ariel Sharon si "Penjagal dari Beirut"

pembantaian sabra shatila
Korban dari Ariel Sharon
ariel sharon penjagal
Sang "Penjagal" Ariel Sharon
ariel sharon sekarat
Ariel Sharon sekarat selama 8 tahun sebagai "hadiah"

Apa hubungannya antara Nabi Isa AS, Ariel Sharon, Palestina dan Israel dengan Satrio Piningit dari Jawa?
Sepertinya terlalu jauh dan terlalu mengada-ada!
Ada hubungannya, inilah dia, simak baik-baik!!!

Uga wangsit Siliwangi,
Pada saat itu datang pemuda berjanggut, datangnya memakai baju serba hitam sambil menyanding sarung tua. Membangunkan semua yang salah arah, mengingatkan pada yang lupa, tapi tidak dianggap. Karena pintar kebelinger, maunya menang sendiri. Mereka tidak sadar, langit sudah memerah, asap mengepul dari perapian. Alih-alih dianggap, pemuda berjanggut ditangkap dimasukan kepenjara. Lalu mereka mengacak-ngacak tanah orang lain, beralasan mencari musuh tapi sebenarnya mereka sengaja membuat permusuhan.

Kekuasaan penguasa buta tidak berlangsung lama, tapi karena sudah kelewatan menyengsarakan rakyat yang sudah berharap agar ada mukjizat datang untuk mereka. Penguasa itu akan menjadi tumbal, tumbal untuk perbuatannya sendiri, kapan waktunya? Nanti, saat munculnya anak gembala! di situ akan banyak huru-hara, yang bermula di satu daerah semakin lama semakin besar meluas di seluruh negara. yang tidak tahu menjadi gila dan ikut-ikutan menyerobot dan bertengkar. Dipimpin oleh pemuda gendut! Sebabnya bertengkar? Memperebutkan tanah. Yang sudah punya ingin lebih, yang berhak meminta bagiannya. Hanya yang sadar pada diam, mereka hanya menonton tapi tetap terbawa-bawa.
(baca juga, RATU ADIL II (DALAM STATUS HUKUM DIPENJARA))

Catatan:
Pemuda berjanggut (berjenggot) = Nabi Isa AS
Anak gembala = Imam Mahdi
banyak huru-hara, meluas diseluruh negara = perang lokal menjadi perang dunia ke 3
Pemuda gendut = Ariel Sharon
Memperebutkan tanah = antara Israel dan Palestina.

Ada sedikit bocoran, Ratu Adil II menikah pada tahun 1987, sedangkan mimpi beliau tentang Nabi Isa yang berdiri dipundaknya, mimpi perang dengan naik naga terjadi sebelum beliau menikah.
Terjadi kemungkinan bahwa setelah Nabi Isa AS turun di padang pasir kemudian jalan-jalan ke Surabaya.
Tahun 1982/1983 turun di Beirut dan entah tahun berapa berkunjung di Surabaya karena Ratu Adil II lupa tahun pastinya mimpi pertamanya tentang Yesus.

Artinya, benar hadits yang mengabarkan Nabi Isa AS tinggal di dunia selama 40 tahun, tapi mungkin lebih sedikit karena kemunculan beliau adalah antara tahun peristiwa pembantaian di Beirut dengan tahun pernikahan Ratu Adil II (1982-1987).
Dan insya Allah, benar juga tahun selesai tugas beliau (dipenjara di dunia) adalah tahun 2027 bersamaan dengan tahun wafatnya Ratu Adil II.

Hanya Allah SWT Yang Maha Tahu.
------------------------------------------
update.

Ada satu hal penting yang penulis lupakan, bahwa suatu peristiwa/kejadian besar di dunia pasti sebelumnya didahului oleh gejala alam yang luar biasa.
Kemunculan Imam Mahdi didahului oleh peristiwa bencana alam dan komet ISON, maka demikian juga dengan Nabi Isa AS akan didahului sesuatu gejala alam. Apakah itu?

komet halley menandai turunnya nabi isa
Komet Halley

Komet Halley!
Pada tahun 1986 telah muncul di atas langit dan penulis cenderung yakin bahwa tahun 1986 adalah tahun turunnya Nabi Isa di dunia sesuai dengan mimpi Ratu Adil II bahwa bermimpi tentang beliau sebelum tahun pernikahan.
Hanya Allah SWT Yang Maha Tahu.
-----------------------------------------
update


SR sebagai Imam Mahdi sang Ratu Adil I baru penulis ketahui ternyata dilahirkan pada bulan Agustus 1973.
Sama halnya dengan saat kedatangan Yesus ke dunia untuk kedua kalinya -- yang ternyata didahului oleh tanda alam yang luar biasa berupa komet Halley --, maka penulis berusaha menelusuri kedatangan Imam Mahdi ke dunia.

Setelah lama penulis menjelajahi internet, ternyata tanda kemunculan Imam Mahdi pada tahun 1973 adalah sama seperti tanda turunnya Yesus ke dunia yaitu ditandai dengan kemunculan komet di langit.

komet kohoutek menandai kemunculan imam mahdi
Komet Kohoutek

Ya, kemunculan Imam Mahdi sang Ratu Adil I ditandai oleh alam jagad raya berupa Komet Kohoutek.
Yang lebih mengejutkan adalah komet ini bukan sembarang komet karena penampakan terakhir adalah 150.000 tahun lalu.

Jadi ketika Imam Mahdi turun ke dunia, beliaunya langsung menyatu dengan SR pada saat kelahirannya yaitu pada tahun 1973. Berbeda dengan Yesus yang menyatu dengan Pak T ketika sudah dewasa.

Terserah kepada semua pembaca untuk mempercayainya atau tidak.
Hanya Allah SWT Yang Maha Tahu.
-----------------------------------------
Update




Ketika dimakamkan, bumipun berguncang.
Apakah bumi menolak kedatangan Ariel Sharon dalam perutnya?

Bumi Berguncang 3,5 SR Saat Pemakaman 'Penjagal' Ariel Sharon




17 komentar:

  1. Sekarang komet Ison sudah datang, Kutukan Tuhan kolosal di atas tanah Jawa insya Allah akan segera terjadi mengakhiri kekuasaan yang durhaka kepada ibu pertiwi NKRI. Letusan Gunung Gede disusul 7 gunung + 3 gunung yang diikuti gempa 9.8 SR dan tsunami dahsyat di Jawa dan Sumatra sebagai tanda munculnya Ratu Adil akan mengikutinya pula. Lalu gempa bumi Jakarta 8.7 SR, disusul Penghakiman Langsung negeri Amerika Serikat dan Al Malhamah yang didalamnya ada P Jawa terpecah 3. Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam sebagai ganti NKRI akan diproklamirkan segera pasca Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat. Pergantian NKRI menjadi Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam diperlukan untuk menghapuskan trauma akan Kutukan Tuhan kolosal dan bencana-bencana lain ang menghancurkan NKRI dan mengakomodasi keperluan baru yang lebih besar karena NKRI harus bertransformasi menjadi kekuasaan kelas dunia bahkan kekuasaan yang meng-galaksi sebagaimana telah pernah terjadi pada masa kekaisaran Atlantis pada masa lalu (Ratu Adil - 666)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo anonim....ternyata masih eksis di internet......hahaha...hehehe...kamu kan darah Pelangi.......

      Hapus
  2. INJIL LUKAS
    Tanda Jaman Keselamatan Segala Bangsa
    21:32 "Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semua ini terjadi."
    21:33 "Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu."
    21:9 "Dan apabila kamu mendengar tentang peperangan dan pemberontakan, janganlah kamu terkejut. Sebab semuanya itu harus terjadi dahulu, tetapi itu tidak berarti kesudahannya akan datang segera."
    17:22 "Akan datang waktunya kamu melihat satu tanda pada hari Satria Piningit itu dan kamu akan melihatnya."
    17:24 "Sebab sama seperti komet memancar dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain, demikian pulalah kelak halnya Satria Piningit pada hari kedatangan-Nya."
    21:11 "dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat, akan ada penyakit sampar dan kelaparan,dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit."
    21:35 "Sebab akan menimpa semua penduduk bumi ini."
    17:26 "Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Satria Piningit"
    17:27 "mereka makan dan minum, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah banjir air bah dan membinasakan mereka semua."
    13:5 " kamu semua akan binasa atas cara demikian."
    17:28 "Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun."
    17:29 "Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua."
    13:5 " kamu semua akan binasa atas cara demikian. "
    10:18 "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.".
    21:25 "Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut."
    21:26 "Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang."
    13:5 " kamu semua akan binasa atas cara demikian."
    13:5 "Tidak! kata-Ku kepadamu.Tetapi jikalau kamu tidak bertobat, kamu semua akan binasa atas cara demikian."
    21:36 "Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu bertahan bersama di hadapan Satria Piningit."
    19:10 "Sebab Satria Piningit datang untuk mencari dan selamatkan yang hilang."
    17:30 "Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Satria Piningit menyatakan diri-Nya."
    21:28 "Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah muka segala bangsa, sebab penyelamatan mereka sudah dekat."
    8:50 "Jangan takut, percaya saja, dan negerimu akan selamat."

    BalasHapus
  3. WAHYU YOHANES 1
    JUDUL
    1:1. Inilah wahyu Satria Piningit, yang dikaruniakan Allah pada Satria Piningit,supaya ditunjukkan pada hamba Nya apa yang segera terjadi. Dan oleh yang diutus-Nya, Satria Piningit telah menyatakan diri.
    1:2 AlKitab telah bersaksi tentang firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya
    1:3. Berbahagialah yang membaca dan yang mendengar kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktu sudah dekat.
    1:4 Dari AlKitab kepada semua jemaat yang ada. Kasih karunia dan damai sejahtera sertai kamu sekalian, dari yang ada dan yang sudah ada dan yang datang, dan yang ada di Takhta,
    1:5 dan Satria Piningit, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang hidup dan yang berkuasa atas Raja ataupun pemimpin di bumi ini, yang mengasihi bumi dan yang telah melepaskan bumi dari bencana masa depan oleh hidupNya.
    1:6 dan yang telah membuat bumi menjadi suatu kerajaan, menjadi imam atas bumi. Bagi Satria Piningit kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, datang dengan kuasa dan setiap mata akan melihat, juga mereka yang telah menanti. Dan semua bangsa di bumi akan memuji, amin.
    1:8 Satria Pingit adalah nyata dan maya, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang berkuasa.
    1:9. Bumi dalam kesusahan bencana, dan dalam ketekunan menantikan Juru Selamat, yang berada di pulau bernama Jawa oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit.

    BalasHapus
  4. .
    .
    Aku dilahirkan tahun 1973. Ayahku keturunan Syech Baribin yg menikahi putri raja Galuh. Putri raja galuh tersebut adalah saudari dari Arya Kamandaka atau Lutung Kasarung sebagai leluhur Banyumas. Prabowo Subianto adalah keturunan Lutung Kasarung.
    Syech Baribin sendiri adalah saudara Prabu Brawijaya V Majapahit.

    Ibuku keturunan dari Sunan Gunung Jati.

    Sewaktu aku di kediri, temanku yg bisa melihat gaib melihat ada tombak cakra mengikuti aku, disaat bersamaan ada tombak cakra pusaka Cirebon yg hilang secara gaib.

    Tahun 2014 aku berumur 41 tahun, Rasulullah baru menerima wahyu umur 40 / 41 tahun.

    Hanya Allah SWT Yang Maha Tahu ...
    .
    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. benaran ga tuh yg komen terakhir?Lihat Bangsa Indonesia Kita, Nampak bagus diluar...sangat hancur di dalam nya...

      Hapus
    2. bener ente,,,!

      Hapus
    3. ngarang Ente...pengakuan AKU saja Sudah DUSTA.....

      Hapus
    4. Aku ini binatang jalang
      Dari kumpulannya terbuang

      Biar peluru menembus kulitku
      Aku tetap meradang menerjang

      Luka dan bisa kubawa berlari
      Berlari

      Hingga hilang pedih peri

      Dan aku akan lebih tidak peduli
      Aku mau hidup seribu tahun lagi! (Chairil Anwar)

      Hapus
  5. Ada yang mblokir komen saya, semoga saja ikut terkutuk dalam Kutukan Tuhan Kolosal yang akan terjadi tidak lama lagi he he he.... Ratu Adil - 666

    BalasHapus
  6. Salah satu yang tidak dibahas secara penuh adalah pernyataan Jangka Jayabaya : Suwidak warsa nuli ana dhawuhing bebendu kelem negaranira.(Setelah enam puluh tahun lalu ada titah Kutukan tenggelam negaranya) Tentu saja yang tenggelam / binasa adalah negaranya kethu bengi / penduduk Jawa yaitu NKRI yang saat ini berusia menuju 69 tahun. Akhir dari suwidak warsa tsb he he he...

    BalasHapus
  7. air mengalir sampai jauh......akhirnya ke laut..........

    BalasHapus
  8. Wa ka ka ka ka
    .
    Wua a' a' a' a' a'
    .
    A' ' ' ' ' ' '

    BalasHapus
  9. RAOI ('Revolusi' Ala Opeje and ILK)5 Juni 2014 pukul 23.04

    Wa Ka Ka Ka Ka
    .
    Wua Hua Hua Hua Hua
    .
    A a a a a a
    .
    ^ ^ ^ ^

    BalasHapus
  10. breezz,,,,,,,,,,
    theezz,,,,,,,,,,
    .
    hiiiii

    BalasHapus