WARNING

WARNING

Senin, 23 September 2013

12. LONG STORY 3 (YESUS MELIBAS DAJJAL, YA'JUJ MA'JUJ DAN IBLIS)

Jika keluarga besar Rothschild dan anak buahnya yang diduga kuat adalah ya'juj ma'juj ternyata benar, maka kisah si Ariel "Penjagal" Sharon dan perebutan tanah di Palestina adalah kisah pendek dibalik kisah sangat panjang yang sudah dan akan berlangsung -- tapi segera akan berakhir -- dari skenario besar ya'juj ma'juj yang penuh dengan misteri.

Kisah Rothschild bukan hanya panjang tapi amat sangat panjang dan sangat merusak karena berhubungan dengan iblis yang dibuang dari surga -- dan kedepan menjadi penghuni neraka, maka tidaklah aneh keluarga besar Rothschild diabadikan di kitab-kitab suci sebagai ya'juj ma'juj/gog magog.

Iblis, dajjal dan rothschild adalah three in one.
Rothschild, manusia yang ambisius ingin menguasai dunia dengan kekayaan akhirnya dimanfatkan oleh roh dajjal yang penasaran karena sakit hati dan telah bersekutu dengan iblis. Rothschild dan roh dajjal ingin menguasai dunia sedangkan iblis si raja jin ingin punya teman sebanyak-banyaknya di neraka, bertemu dan sepakat menguasai dunia selama mungkin. Caranya? New World Order!
Maka rothschild membuat banyak organisasi seperti illuminati, freemason, rotary dll sebagai wadah untuk menampung manusia-manusia haus kekuasaan dan haus harta tapi dibawah kendalinya. Sedangkan dajjal menyumbangkan kepintarannya dibidang teknologi tinggi. Untuk iblis si raja jin tentu saja dengan pasukan jin jahat dan keuangannya.
Orang jawa bilang,  tumbu ketemu tutup, klop.

Setelah sekian ratus tahun berpetualang dengan sepak terjangnya yang luar biasa diluar batas kemanusiaan, membunuh manusia jutaan jiwa, menghancurkan negara maka Rothschild akan ketemu batunya.

Dari Qur'an,
“Mereka berkata, ‘Hai Dzulqarnain, sesungguhnya ya`juj dan ma`juj itu orang-orang yang berbuat kerusakan di muka bumi….” (Al-Kahfi: 94)

“Hingga apabila dibukakan (dinding) ya`juj dan ma`juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.” (Al-Anbiya’: 96)

Dari hadits,
(ya'juj ma'juj adalah ahli neraka),
Nabi SAW bersabda: Allah SWT berfirman kepada Adam: “Wahai Adam.” Maka Adam menjawab: “Labbaika wa sa’daika wal khairu fi yadaika (Aku sambut panggilan-Mu dengan senang hati dan kebaikan semuanya di tangan-Mu).” Kemudian Allah SWT berfirman: “Keluarkan pasukan penghuni neraka.” Maka Adam bertanya: “Apa itu pasukan penghuni neraka?” Allah SWT berfirman: “Mereka dari setiap seribu orang, sembilan ratus sembilan puluh sembilan orang!” Maka ketika itu anak kecil menjadi beruban, setiap yang hamil melahirkan apa yang dikandungnya, dan kamu lihat orang-orang seakan-akan mabuk padahal mereka tidak mabuk, tetapi karena adzab Allah SWT  yang sangat keras. Kemudian para sahabat bertanya: “Siapa yang satu itu, wahai Rasulullah?” Rasulullah menjawab: “Bergembiralah sesungguhnya penghuni neraka itu dari kalian satu dan dari ya’juj wa ma’juj seribu….” (HR. Al-Bukhari)

(Ciri-ciri fisik ya'juj ma'juj)
Rasulullah SWA bersabda: “Kalian mengatakan tidak ada musuh. Padahal sesungguhnya kalian akan terus memerangi musuh sampai datangnya ya’juj wa ma’juj, lebar mukanya, kecil (sipit) matanya, dan ada warna putih di rambut atas. Mereka mengalir dari tempat-tempat yang tinggi, seakan-akan wajah-wajah mereka seperti perisai.” (HR. Ahmad)

(Kesombongan ya'juj ma'juj)
“Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis. Kemudian mereka berkata: “Kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit.” Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Maka Allah SWT kembalikan panah dan tombak-tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah.” (HR. Muslim)

(Nabi Isa ASpun tidak mampu memerangi ya'juj ma'juj kecuali hanya bisa berdoa)
Ketika Allah SWT mewahyukan kepada Isa AS: Sesungguhnya aku mengeluarkan hamba-hambaKu yang tidak ada kemampuan bagi seorang pun untuk memeranginya. Maka biarkanlah mereka hamba-hambaKu menuju Thuur. Lalu Allah SWT keluarkan ya’juj wa ma’juj dan mereka mengalir dari tiap-tiap tempat yang tinggi. Kemudian mereka melewati danau Thabariyah, dan meminum seluruh air yang ada padanya. Hingga ketika barisan paling belakang mereka sampai di danau tersebut mereka berkata: “Sungguh dahulu di sini masih ada airnya.” Ketika itu terkepunglah Nabiyullah Isa AS dan para sahabatnya. Hingga kepala sapi ketika itu lebih berharga untuk mereka daripada seratus dinar kalian sekarang ini. Maka Nabi Isa dan para sahabatnya berharap (berdoa) kepada Allah SWT. Maka Allah SWTpun mengirim sejenis ulat yang muncul di leher mereka. Maka pagi harinya mereka seluruhnya binasa menjadi bangkai-bangkai dalam waktu yang hampir bersamaan. Kemudian turunlah (dari gunung Thuur) Nabiyullah Isa dan para sahabatnya, maka tidak didapati satu jengkal pun tempat kecuali dipenuhi oleh bangkai dan bau busuk mereka. Maka Nabi Isa AS pun berharap (berdoa) kepada Allah SWT. Maka Allah SWT mengirimkan burung-burung yang lehernya seperti unta, membawa bangkai-bangkai mereka dan kemudian dilemparkan di tempat yang Allah SWT kehendaki. Kemudian Allah kirimkan hujan yang tidak menyisakan satu pun rumah maupun kemah, lalu membasahi bumi hingga menjadi licin. Kemudian dikatakan kepada bumi itu: ‘Tumbuhkanlah buah-buahanmu dan kembalilah berkahmu…” (HR. Muslim)

Nabi Isa AS yang gaib/rohnya sekarang ini sedang berperang, mengapa tidak bisa mengalahkan ya'juj ma'juj lewat perang?
Sangat jelas bahwa Nabi Isa AS tidak bisa mengalahkan lewat perang karena beliau berujud gaib/roh sedangkan ya'juj ma'juj berujud manusia nyata.
Ratu Adil IIpun tidak bisa mengalahkan, yang bisa beliau lakukan hanyalah berdoa kepada Allah SWT.
Apakah ya'juj ma'juj hanya berujud nyata? Tidak, selain bentuk nyata ada bentuk gaib terdiri dari jin-jin jahat sumbangan dari iblis.

Secara kasat mata maka Nabi Isa AS/Yesus menunjukkan perlawanannya terhadap ya'juj ma'juj melalui bencana alam dan krisis keuangan untuk menghantam manusia jahat, negara jahat dan jin jahat asuhan Rothschild/ya'juj ma'juj. Dan insya Allah, semua rencana jahat Rothschild/ya'juj ma'juj akan musnah menjadi angan-angan semata.

Dalam hal keuangan, kemungkinan yang terjadi adalah keluarga besar Rothchild akan mengalami kebangkrutan total.

Sedangkan dalam dunia gaib, benteng yang roboh sebelumnya diduga adalah bentengnya dajjal tapi ternyata adalah benteng penahan ya'juj ma'juj sehingga pasukan ya'juj ma'juj kini sudah mulai berkeliaran.
Untunglah Yesus sudah menyiapkan pasukan kerudung hitam untuk melibas pasukan ya'juj ma'juj tersebut sehingga akibat fatal bisa diminimalisir.

Metode pertempuran ternyata tidak mengacu seperti hadits Rasulullah Muhammad SAW, menyerang ke Indonesia dulu kemudian ke Jazirah Arab, lantas ke Persia/Iran dst tapi langsung menyerbu ke seluruh penjuru dunia.
Hal ini tampak pada bencana alam yang terjadi, tidak pilih tempat/wilayah dan tidak pilih waktu.

Dalam pertempuran habis-habisan sekarang ini, insya Allah, akan mengakibatkan Perang Dunia 3 batal, dajjal mampus, keluarga besar Rothchild bangkrut (dan entah kemudian dipenjara atau mati karena penyakit?) dan iblis bisa ditundukkan.




Supaya tidak ketinggalan berita terkini, disarankan untuk menonton di bioskop terdekat!
Maaf salah, seharusnya televisi, radio dan situs/blog terdekat untuk memantau bencana alam yang terjadi dalam rangka kehati-hatian dan kewaspadaan supaya kita semua selamat.

Bagi anak buah dan rekan bisnis/pemegang saham Rothschild, ada baiknya berpikir ulang.
===============================
Update


Setelah Rothschild berhasil dengan semua rencana/tipu daya atas semua perang di dunia termasuk Perang Dunia I, Perang Dunia II, maka Tuhan pencipta alam tidak akan membiarkan Rothschild melaksanakan tipu daya ngobrak-abrik dunia lewat Perang dunia III karena waktu berjaya untuknya sudah habis.

" Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya." (Qs. Al-Anfal :30)

Jika Rothschild mengandalkan pasukan/pesawat/kapal tempur, peluru kendali dan keuangan, maka Allah cukup hanya dengan bencana alam sudah bisa merontokkan ambisinya Rothschild.
Hanya Allah Yang Maha Tahu.

Tentang penafsiran bahwa ya'juj ma'juj akan turun dari tempat-tempat tinggi yang diperkirakan adalah gunung-gunung maka untuk saat ini adalah salah besar, ya'juj ma'juj sebenarnya turun dari gedung-gedung tinggi/pencakar langit karena mereka kaya raya.

Sedangkan dinding penghalang yang dibangun oleh Nabi Dzulkarnain adalah untuk ya'juj ma'juj nenek moyang ya'juj ma'juj jaman sekarang ini.

ya'juj ma'juj menurut Injil,

"Gog" dan "Magog" pertama kali muncul bersama-sama dalam Injil dalam Yehezkiel
38:2. Wahai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada Gog di tanah Magog, yaitu raja agung negeri Mesekh dan Tubal dan bernubuatlah melawan dia,[8]
38:3. Dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal.[9]

Catatan:
Mesekh = Moskow, ibukota Rusia.
Tubal = Tobolsk, Rusia.


Informasi terbaru didapatkan bahwa Mesekh, Tubal adalah di wilayah Turki berdasarkan peta kuno, berdekatan juga dengan kota Lud tempat terbunuhnya dajjal.


http://www.prophezine.com/index.php?option=com_content&id=517:where-is-magog-meshech-and-tubal

Perbedaan ini bagi penulis pribadi bukanlah suatu masalah besar karena toh pada akhirnya dajjal dan ya'juj ma'juj dilibas oleh Yesus.
Hanya Allah Yang Maha Tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar