WARNING

WARNING

Senin, 02 September 2013

(Selingan) MENCOBA MENAFSIR SEBAGIAN MIMPI RA II

Ratu Adil II (RA II) pernah bermimpi tentang Perang Dunia III (PD III)/Al Malhamah Al Kubro/Armagedon.
Perang berlangsung di Jazirah Arab yang melibatkan sebagian besar negara di dunia, termasuk di dalamnya amerika, negara arab dan lain-lain kecuali beberapa negara panas ekstrim di Afrika dan negara super dingin dibelahan utara. Dan hebatnya atau bisa dikatakan anehnya, dalam mimpi terlihat Indonesia tidak ikut dalam peperangan super dahsyat tersebut.

Hasil dari PD III dari mimpi RA II sangat mengagetkan karena semua pasukan perang hancur tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah serta menderita kerugian besar. Perang yang sarat dengan berbagai macam kepentingan yang sangat rumit di urai itu akan memperlemah masing-masing negara peserta PD III.
Dalam mimpi tersebut juga diceritakan bahwa Indonesia bersuka cita karena selamat, aman dan damai.

Dari hasil mimpi RA II dapat diambil kesimpulan bahwa Indonesia sebagai negara pendiri Non Blok memang seharusnya tidak ikut berperang ataupun mengikuti kemauan si nahkoda dunia alias amrik jika diminta partisipasinya walaupun didesak dan bahkan diancam sekalipun. Tapi kalau model Presiden saat-saat sekarang ini dan Presiden hasil Pilpres apa mungkin menolak kemauan si nahkoda?
Menurut cerita politikus Kwik Kian Gie, hanya ada 2 (dua) Presiden RI yang berani menolak campur tangan si nahkoda yaitu Bung Karno dan Gus Dur. Pemilihan menteri tertentupun si nahkoda ikut campur tangan.

Hubungan antara kemunculan Ratu Adil di Indonesia yang mendesak dalam waktu dekat ini ada hubungannya dengan kondisi gejolak politik di Jazirah Arab terutama di negara Suriah. Dalam kepemimpinannya Ratu Adil akan berani menolak secara tegas campur tangan Indonesia dikancah pergolakan politik di Jazirah Arab agar sesuai dengan petunjuk yang beliau dapat lewat mimpi..

Untuk diketahui pada saat sekarang ini Obama dengan dukungan Liga Arab siap melancarkan serangan ke Suriah dan pihak Suriahpun tidak gentar sudah siap menyongsong kedatangan pasukan amrik anteknya si dajjal laknatullah.

Negara-negara Arab Dukung AS, Suriah Siap Hadang
http://www.surabayapost.co.id/?mnu=berita&act=view&id=b8d720c08efc4dc9227b0563e4271249&jenis=c81e728d9d4c2f636f067f89cc14862c

Mengapa amrik mau menyerang Suriah? Karena dalih bahwa pasukan Suriah menggunakan senjata kimia ketika terjadi perang saudara disana.

Obama Minta Persetujuan Kongres bagi Aksi Militer terhadap Suriah
http://www.voaindonesia.com/content/obama-minta-persetujuan-kongres-bagi-aksi-militer-terhadap-suriah/1741004.html

Padahal alasan sesungguhnya yang tidak diketahui oleh sebagian besar manusia adalah karena dajjal makin marah terhadap umat Islam karena pasukannya telah dikalahkan secara telak oleh pasukannya RA I dan RA II di zona pertempuran di wilayah Afghanistan Khurasan.
Si dajjal laknatullah mau membalas dendam atas kekalahannya di Khurasan dengan membuka front pertempuran baru di Jazirah Arab untuk membantai muslim di sana memakai tangan anak asuh kesayangannya yaitu amrik.

Skenario perang di Jazirah Arab berupa PD III insya Allah akan terjadi karena sudah dikabarkan oleh Allah SWT kepada Rasulullah Muhammad SAW.

Sebagian hadits panjang yang diceritakan oleh Abu Hurairah,
"..... Dalam rangkaian hijrah seribu empat ratus (tahun), dan hitungan dua atau tiga ... Al-Mahdi al-Amin keluar dan memerangi seluruh dunia yang menghimpun orang-orang sesat dan dimurkai Tuhan, dan orang-orang yang terseret dalam kemunafikan di bumi Isra' dan Mi'raj, ditepi bukit Majidun. Dalam perang itu keluar seorang ratu dunia, pelaku makar dan pelacur. Namanya Amirika. Ia menggoda dunia waktu itu dalam kesesatan dan kekafiran. Sementara itu, Yahudi saat itu berada di tempat yang paling tinggi. Mereka menguasai seluruh al-Quds (Yerusalem) dan al-Madinah al-Muqaddasah (Kota yang Disucikan).

Semua negeri datang dari laut dan udara, kecuali negeri salju yang menakutkan dan negeri panas yang menakutkan. Al-Mahdi melihat bahwa seluruh dunia melakukan makar buruk kepada dirinya, dan ia melihat bahwa makar Allah lebih hebat lagi. Ia melihat pula bahwa seluruh alam Tuhan berada dalam kekuasaannya. Akhir dari perang itu ada di tangannya dan seluruh dunia merupakan pohon yang dimilikinya dari dahan hingga ranting-rantingnya.


Di tanah Isra' dan Mi'raj terjadi perang dunia yang di situ al-Mahdi memberi peringatan kepada orang-orang kafir bila mereka tidak mau keluar. Maka orang-orang kafir dunia berkumpul untuk memerangi al-Mahdi dalam pasukan sangat besar yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dalam kelompok kekuatan Yahudi al-Khazar dan Bani Israel masih terdapat pasukan lain yang tidak diketahui jumlahnya.

Al-Mahdi melihat bahwa siksa Allah sangat mengerikan dan janji Allah benar-benar telah datang dan tidak diakhirkan lagi. Kemudian Allah melempari mereka dengan lemparan yang sangat dahsyat. Bumi, lautan dan langit terbakar untuk mereka, dan langit menurunkan hujan yang sangat buruk. Seluruh penduduk bumi mengutuk semua orang kafir dunia, dan Allah mengizinkan lenyapnya seluruh orang kafir di Perang Dajjal dan perangnya terjadi di negeri Syam dan kejahatan ..."

http://pd3-kiamat.blogspot.com/2009_09_01_archive.html

Suriah akan diblokade seperti dulu Irak pernah mengalaminya,
Dari jabir bin abdillah ia berkata, `hampir tiba masanya makanan satu mud dan sekeping dirham di larang di bawa ke iraq` lalu kami bertanya, siapa yang melakukan hal itu? Beliau menjawab, `orang-orang ajam yang melakukan hal itu`. Kemudian beliau berkata lagi, `hampir tiba saatnya syam di larang dari makanan dan dinarnya` lalu kami bertanya, siapa yang melakukan hal itu?Beliau menjawab, `orang-orang romawi yang melakukan hal itu` kemudian beliau diam sejenak lalu berkata, `Rasulullah bersabda di akhir zaman umatku ada seorang khalifah yang membagi bagikan harta dengan kedua tanganya tanpa menghitungnya sama sekali. (HR Muslim)
Catatan:
Negeri Syam masa kini terbagi menjadi 4 (empat) negara yaitu Suriah, Palestina/Israel, Libanon dan Yordania.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhK-rUhCP-ECKaS3cuvn3d6ejIZzDWiTQ-j_0rVM8AijxPX6ud6PiUtYH8Y3w06R8QhnH964-dGME07F-HByVn3VHuPdAWNXnFO8AxGuSyZb8Afw2xaS1OZjqh3gIt2bDvYG-9CDg6j96LR/s400/syam-dabiq.JPG

Kedatangan pasukan rum (amrik) dihadang oleh Imam Mahdi,
Telah bersabda Rasulullah SAW; "Tidak akan terjadi hari kiamat, sehingga kaum Rum turun di kota A'maq (lembah Antioch, Selatan Turki?) dan di Dabiq (utara Aleppo, Suriah). Kemudian datanglah suatu pasukan yang menghadang mereka dari Madinah, yang berasal dari penduduk pilihan bumi. Dan ketika mereka sudah berbaris-baris, maka berkatalah orang Rum, Biarkanlah (jangan kalian halangi) antara kami dengan orang-orang yang memisahkan diri dari kami (yang masuk Islam) untuk kami perangi. Maka kaum Muslimin berkata,
Demi Allah, kami tidak akan membiarkan kamu memerangi saudara-saudara kami. Dan ketika mereka (Al-Mahdi serta para pengikutnya) telah sampai di Syam, keluarlah Dajjal. Dan ketika mereka sudah bersiap-siap untuk berperang, mereka berbaris dengan rapi. Tiba-tiba, ketika waktu shalat sudah masuk, turunlah Nabi Isa Ibn Maryam a.s." (HR. Muslim dari Abu Hurairah R.A)

Karena kerasnya perang maka tinggal sedikit pasukan yang tersisa.
Dalam hadits lain diterangkan bahwa pasukan muslim yang tersisa di PD III/Armagedon berjumlah 1/3nya saja. Sedangkan 1/3nya melarikan diri keluar dari arena perang karena tidak tahan kerasnya peperangan serta 1/3 syahid. Belum diketahui apakah hadits ini berlaku untuk pasukan gaib atau nyata.

Sekali lagi, insya Allah, Imam Mahdi dan Nabi Isa AS/Yesus akan memenangkan PD III sehingga si dajjal laknatullah yang licik lari terbirit-birit melarikan diri lagi seperti di Khurasan meninggalkan Jazirah Arab kemungkinan menuju Persia sesuai dengan hadits.
“Tidak akan tegak hari kiamat hingga terjadi peperangan antara dua kelompok besar. Korban besar terjadi di antara keduanya. Kedua kelompok itu memiliki SERUAN yang SAMA” (HR. al-Bukhari)

5 komentar:

  1. Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam
    Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia


    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL

    “Apabila sudah habis bulan-bulan haram itu, maka BUNUHLAH orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, tangkaplah mereka, tawanlah mereka, dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
    (QS. Al-Taubah [9]: 5

    “Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah)..
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir,maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
    Qs. Al-Anfaal :12

    Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir di medan perang maka pancunglah batang leher mereka.
    Qs. Muhammad : 4

    Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri .
    Al-Baqarah : 190

    Telah diizinkan berperang bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya.
    Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,
    Al-Hajj (22) : 40

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    MEREKA YANG MEMATUHI DAN MELAKSANAKAN PENGUMUMAN INI
    ADALAH TENTARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH
    SEDANGKAN YANG RAGU DAN MENOLAKNYA MAKA
    MEREKA SECARA OTOMATIS MENJADI MUSUH ISLAM YANG HARUS DIHANCURKAN.

    WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
    UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA.

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada ini NGOMONG OPO , seperti orang kesurupan saja...

      Hapus
    2. Kamu dan kelompok mu saja berangkat ke jazirah Arab sana , berperanglah sampai kamu mampus dan masuk Surga...

      Hapus
  2. iya klo masuk surga, klo masuk neraka gimana? rugi 3x, sengsara ikut perang + digebuki di neraka + batal dapet bidadari.

    hadits, 2 muslim angkat pedang (dg maksud saling membunuh) keduanya ke neraka!!! mampus loe

    mending tetap tinggal di indon, tiap hari lihat bidadari turun dari angkot huahahaha....

    BalasHapus
  3. Snowden: Abu Bakar Al Baghdadi itu Berdarah Yahudi dan Nama Aslinya Simon Elliot
    http://silontong.com/2014/08/14/snowden-abu-bakar-al-baghdadi-itu-berdarah-yahudi-dan-nama-aslinya-simon-elliot/

    BalasHapus