WARNING

WARNING

Sabtu, 28 September 2013

INDONESIA NEGARA AUTO PILOT 2, APAKAH MEREKA SUDAH TAHU SIAPA KITA?

Apakah amrik anak buahnya illuminati/iblis sudah mengetahui bahwa Indonesia kedepan adalah pemimpin dunia?
Sangat dimungkinkan karena amrik sudah dapat bisikan dari iblis pembina dari illuminati. Maka ditempuhlah beberapa tahapan untuk mengganjalnya:
  1. Amrik bermuka dua, mengusung obama menjadi presiden yang sejarahnya pernah tinggal di Indonesia sehingga kelihatan manis di mata publik Indonesia, padahal sesungguhnya obama adalah bagian dari illuminati. Topeng amrik adalah sahabat Indonesia adalah tipuan yang mudah dibaca, tapi kebanyakan masyarakat sudah tertipu, amrik menjadi idola mereka.
  2. Sri Mulyani diangkat menjadi orang kedua di Bank Dunia yang penulis waspadai sebagai pintu masuk Indonesia sebagai bagian dari illuminati karena IMF dan Bank Dunia adalah organisasi ciptaannya. http://finance.detik.com/read/2013/09/04/140916/2349075/68/wuih-sri-mulyani-dapat-jabatan-baru-di-bank-dunia
  3. Langkah terakhir amrik. Jika Indonesia tidak mau dibujuk secara halus maka akan dipakai cara kekerasan. Diam-diam negara kita tercinta ini sudah DIKEPUNG habis-habisan oleh amrik.

Silahkan baca link dibawah ini,

Penempatan 60% Tentara AS di Australia : 8 Tahun Lagi, Perang Beralih ke Asia Pasifik!






Obamacare Yang Sesungguhnya: Pengendalian Pengurangan Jumlah Penduduk

The Real Obamacare: Population Control Reduction
obamacare

Sihir Setan dan Alkemi Nomor 9 – Presiden Obama dan Rabbi Kabalistik Untuk Menentukan Siapa Yang Berhak Hidup dan Mati

Satanic Magic and Alchemy of the Number 9—President Obama and Cabalistic Rabbis to Choose Who Will Live and Who Will Die



Tidak ada komentar:

Posting Komentar