WARNING

WARNING

Kamis, 05 September 2013

HEADLINE NEWS (11)

Si Hitam mengkilat setiap saat selalu berpindah tempat di seluruh pelosok dunia kemungkinan besar dengan kecepatan cahaya karena dibuat dari cahaya. Memporak porandakan suatu wilayah supaya anak buah dajjal yang bersembunyi dan bertebaran di seluruh muka bumi ini pada muncul untuk dilibas oleh pasukan kerudung hitam.

Gaib anak buah dajjal sangat banyak, bersembunyi disemua tempat, ada yang di dalam tanah, di hutan, di pegunungan, di lautan, di awan bahkan liciknya, bersembunyi di pemukiman penduduk.

Kadang-kadang dan tidak disangka muncul gaib yang bentuknya beraneka macam menghadap dan minta maaf langsung sama Ratu Adil I atas kesalahannya membela yang keliru. Pernah sekali penulis mendapat kabar ada 4 (sosok) gaib bertanduk mendatangi cak No dan minta maaf.

Kembali ke soal si Hitam mengkilat.
Beberapa saat yang lalu sempat nongol di Surabaya untuk memberitahukan sesuatu tapi sayang off the record untuk pembaca.

Dalam jangka dekat ini mungkin akan ada bencana yang belum jelas berupa apa yang lumayan besar tapi belum diketahui lokasinya, entah di luar negeri atau dalam negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar