WARNING

WARNING

Selasa, 17 September 2013

(Selingan) MENCOBA MENAFSIR SEBAGIAN MIMPI RA II

qur'anqur'an

QUR'AN TEBAL DAN TIPIS

Ratu Adil II pernah mimpi Al-Qur'an wujudnya ada 2 (dua) buku, yang satu tebal dan yang lainnya tipis.

Ternyata betul bahwa dalam dunia nyata Qur'an antara Suni dan Syi'i berbeda jumlah ayatnya. Kalau aliran Sunah jumlah ayatnya 6.000 (enam ribu) lebih sedangkan aliran Syi'ah mencapai 17.000 (tujuh belas ribu) ayat.
Jadi selisih jumlah ayat antara sunah dan syiah mencapai 9.000 (sembilan puluh ribu)an ayat, suatu jumlah yang bukan sedikit.
Apakah hal ini betul dan diakibatkan oleh konflik politik?

1 komentar:

  1. Ini fitnah. Alquran hanya 1 jenis. AlQuran terjaga keasliannya sebab Allah lah yang menjaga dan menjamin keasliannya. Buktinya ada penghapal Quran di Iran berusia 7 tahun juga ada penghapal Quran dari Nigeria berusia 5 tahun sama hafalannya. Tidak sama dengan kitab suci Injil kalian yang sdh tidak tau lagi yg mana firman tuhan, yang mana cerita Yesus yang mana cerita karangan paulus yohannes macam macam. Dan hebohnya lagi injil banyak versinya. Naaah sekarang kristen kena batunya ditemukan injil barnabas asli di turki berbahasa aramic bahasa asli Nabi Isa. Didalam Nabi Isa berkata bahwa dia bukan tuhan tetapi manusia biasa. Nanti akan turun nabi Terakhir bernama Muhammad. Modar kristen alias bangkrut.

    BalasHapus