WARNING

WARNING

Senin, 23 September 2013

11. LONG STORY 2. (ROTHSCHILDS - KHAZARS - ILLUMINATI TIMELINE)

Keluarga Rothschild telah mengendalikan dunia untuk waktu yang sangat lama, tentakel mereka merogoh banyak aspek kehidupan kita sehari-hari, seperti yang didokumentasikan dalam timeline berikut.

Namun, sebelum Anda melompat ke timeline, silakan baca pengantar berharga yang akan memberitahu Anda siapa Rothschild adalah sebagai menentang untuk yang menjadi tuntutan mereka. Keluarga Rothschild mengklaim bahwa mereka adalah Yahudi, padahal sebenarnya mereka adalah orang Khazar.

Mereka berasal dari negara yang disebut Khazaria, yang menempati lahan terkunci antara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang sekarang ditempati mayoritas Georgia. Alasan Rothschild mengaku sebagai orang Yahudi adalah bahwa Khazar di bawah instruksi Raja, dikonversi ke iman Yahudi di 740 AD, tapi tentu saja yang tidak termasuk mengubah gen Mongolia Asiatic mereka ke gen orang Yahudi.

Anda akan menemukan bahwa sekitar 90% orang di dunia saat ini yang menyebut dirinya orang Yahudi sebenarnya Khazar, atau karena mereka ingin diketahui, Yahudi Ashkenazi. Orang-orang ini dengan sengaja berbohong kepada dunia dengan klaim mereka bahwa tanah Israel adalah mereka dengan hak kesulungan, padahal sebenarnya tanah air mereka yang sebenarnya adalah lebih dari 800 mil jauhnya di Georgia.




Jadi, lain kali Anda mendengar Perdana Menteri Israel mengembik tentang apa yang disebut penganiayaan orang-orang Yahudi, pertimbangkan ini, setiap Perdana Menteri Israel telah menjadi Yahudi Ashkenazi. Oleh karena itu ketika semua Perdana Menteri telah kari nikmat dengan Barat untuk mereka pembentukan kembali sebuah tanah air Yahudi, mereka memiliki sadar dan sengaja berbohong kepada Anda, karena mereka tidak pernah dari daerah itu, dan mereka juga tahu itu, karena merekalah yang menyebut diri mereka Yahudi Ashkenazi.

Kitab Wahyu, Bab 2, Ayat 9, menyatakan sebagai berikut yang akan muncul menjadi sekitar orang-orang Yahudi Ashkenazi:

"Aku tahu segala pekerjaanmu, dan kesengsaraan dan kemiskinan, (tapi engkau kaya) dan aku tahu penghujatan dari mereka yang menyebut dirinya orang Yahudi, dan tidak, Butare jemaah Iblis."

Yang paling kaya keturunan di bar none dunia dan pemimpin Yahudi Ashkenazi di dunia saat ini adalah keluarga Rothschild. Seperti yang akan Anda lihat di timeline, Rothschilds telah memperoleh posisi ini melalui kebohongan, manipulasi dan pembunuhan.

Keturunan mereka juga meluas ke Keluarga Kerajaan Eropa, dan nama-nama berikut keluarga: Astor, Bundy, Collins, duPont, Freeman, Kennedy, Morgan, Oppenheimer, Rockefeller, Sassoon, Schiff, Taft, dan Van Duyn.

Namun, ini bukan satu-satunya keturunan perlu khawatir. Anda mungkin menyadari abad praktek lama dilakukan oleh banyak Yahudi Ashkenazi dimana mereka akan mengubah nama mereka, agar mereka untuk tampil bagian dari ras dominan negara di mana mereka tinggal, sehingga mereka bisa mendapatkan posisi yang berpengaruh di negara itu , yang kemudian akan mengeksploitasi untuk melayani tuan yang sesungguhnya mereka di tempat lain. Ada banyak bukti untuk membuktikan Rothschild melanjutkan tradisi menipu.




Selanjutnya Rothschild diketahui menjadi bapak banyak anak diam-diam bahwa mereka bisa dimasukkan ke dalam posisi kekuasaan bila diperlukan. Ini dimulai dengan orang pertama yang mengambil nama Rothschild, yang memiliki seorang putra keenam rahasia. Akhirnya, ingat dunia adalah tempat yang beragam, aku bisa jika saya ingin mengubah nama saya ke Rothschild, atau nama-nama yang tercantum di atas, dan itu tidak akan membuat saya bagian dari keluarga ini lagi daripada mengkonversi ke Yudaisme pada 740 AD akan membuat ini Yahudi Ashkenazi Yahudi.

Silahkan, karena itu, tidak secara otomatis menganggap seseorang yang Anda lihat dengan nama Rothschild atau salah satu nama yang tercantum di atas adalah bagian dari jaringan kriminal Rothschild. Selain dan yang paling penting, mayoritas Yahudi Ashkenazi merupakan bagian tidak bersalah dan bukan dari jaringan ini. Memeriksa fakta-fakta untuk diri sendiri dulu, artikel ini dirancang untuk menginformasikan orang-orang yang musuh, tidak satu orang dari ras tertentu atau orang-orang dengan nama tertentu, yang mungkin tidak ada hubungannya dengan jaringan kriminal Rothschild ini.

1743: Mayer Amschel Bauer, seorang Yahudi Ashkenazi, lahir di Frankfurt, Jerman, putra Musa Amschel Bauer, pemberi pinjaman uang dan pemilik rumah menghitung.

Moses Amschel Bauer menempatkan tanda merah di atas pintu masuk ke rumahnya menghitung. Tanda ini adalah heksagram merah (yang secara geometris dan numerik diterjemahkan ke angka 666) yang di bawah instruksi Rothschild akan berakhir pada bendera Israel sekitar dua abad kemudian.

1753: Gutle Schnaper, seorang Yahudi Ashkenazi (calon istri dari Mayer Amschel Bauer), lahir ke pedagang dihormati, Serigala Salomon Schnaper.

1760: Selama dekade ini Mayer Amschel Bauer bekerja di sebuah bank milik Oppenheimers 'di Hanover, Jerman. Dia sangat sukses dan menjadi mitra junior. Sementara bekerja di bank dia menjadi berkenalan dengan Jenderal von Estorff.

Setelah kematian ayahnya, Bauer kembali ke Frankfurt untuk mengambil alih bisnis ayahnya. Bauer mengakui pentingnya heksagram merah dan perubahan namanya dari Bauer ke Rothschild, setelah heksagram merah atau tanda yang menandakan 666 tergantung di atas pintu masuk ("Rot," adalah Jerman untuk "Merah", "Schild," adalah Jerman untuk "Tanda").

Sekarang Mayer Amschel Rothschild, ia menemukan bahwa Jenderal von Estorff kini melekat pada pengadilan Pangeran William IX dari Hesse-Hanau, salah satu rumah kerajaan terkaya di Eropa, yang mendapatkan 'kekayaan dengan mempekerjakan keluar dari tentara Hessian ke luar negeri untuk keuntungan besar (sebuah praktek yang berlanjut hari ini dalam bentuk ekspor, "perdamaian," tentara di seluruh dunia).

Karena itu ia membuat General re-kenalan dengan dalih menjual dia koin berharga dan pernak-pernik dengan harga diskon. Saat ia berencana, Rothschild selanjutnya diperkenalkan kepada Pangeran William sendiri yang lebih dari senang dengan potongan harga dia biaya untuk koin langka dan pernak-pernik, dan Rothschild menawarkan kepadanya bonus untuk bisnis lain Pangeran bisa langsung jalan.

Rothschild kemudian menjadi rekan dekat dengan Pangeran William, dan berakhir melakukan bisnis dengan dia dan anggota pengadilan. Dia segera menemukan bahwa meminjamkan uang kepada pemerintah dan royalti lebih menguntungkan daripada meminjamkan kepada individu, sebagai pinjaman yang lebih besar dan dijamin oleh pajak negara.

1769: Mayer Amschel Rothschild diberikan izin oleh Pangeran William untuk menggantung tanda di depan tempat usahanya menyatakan bahwa ia adalah, "MA Rothschild, berdasarkan faktor pengadilan janji untuk Mulia tenang, Pangeran William dari Hanau."

1770: Mayer Amschel Rothschild menarik rencana untuk menciptakan Illuminati dan mempercayakan Ashkenazi Yahudi, Adam Weishaupt, seorang Crypto-Yahudi yang lahiriah Katolik Roma, dengan organisasi dan pengembangan. Illuminati adalah harus didasarkan atas ajaran Talmud, yang pada gilirannya, ajaran Yahudi Rabi. Itu harus disebut Illuminati karena ini adalah istilah Luciferian yang berarti, penjaga cahaya.

Amschel Mayer Rothschild menikahi Schnaper Gutle.

1773: Mayer Amschel Rothschild lahir, yang pertama dari anak Mayer Amschel Rothschild. Dia seperti semua saudaranya yang mengikutinya, akan memasuki bisnis keluarga pada usia 12.

1774: Salomon Mayer Rothschild lahir.

1776: Adam Weishaupt secara resmi melengkapi organisasinya dari Illuminati pada tanggal 1 Mei tahun ini. Tujuan dari Illuminati adalah untuk membagi goyim (semua non-Yahudi) melalui cara-cara politik, ekonomi, sosial, dan agama. Kedua pihak yang berseteru itu harus dipersenjatai dan insiden itu harus disediakan dalam rangka bagi mereka untuk: bertarung di antara mereka sendiri, menghancurkan pemerintahan nasional, merusak institusi keagamaan, dan akhirnya saling menghancurkan.

Weishaupt segera infiltrat Orde Kontinental Freemason dengan doktrin Illuminati ini dan menetapkan pondok-pondok dari Grand Orient menjadi markas rahasia mereka. Ini semua di bawah perintah dan keuangan dari Mayer Amschel Rothschild dan konsep telah menyebar dan diikuti dalam Lodges Masonik di seluruh dunia sampai hari ini.

Weishaupt juga merekrut 2.000 pengikut dibayar termasuk orang yang paling cerdas dalam bidang seni dan surat-surat, pendidikan, ilmu pengetahuan, keuangan, dan industri. Mereka diinstruksikan untuk mengikuti metode berikut ini untuk mengontrol orang.




1) Gunakan suap moneter dan seks untuk mendapatkan kontrol laki-laki yang sudah di tempat-tempat tinggi, di berbagai tingkat semua pemerintah dan bidang usaha lainnya. Setelah orang-orang berpengaruh telah jatuh untuk kebohongan, penipuan, dan godaan dari Illuminati mereka yang akan diselenggarakan dalam perbudakan oleh aplikasi bentuk politik dan lain dari pemerasan, ancaman kehancuran finansial, paparan publik, dan membahayakan fiskal, bahkan kematian untuk diri mereka sendiri dan mencintai anggota keluarganya.

2) fakultas perguruan tinggi dan universitas adalah untuk menumbuhkan siswa yang memiliki kemampuan mental yang luar biasa milik keluarga baik dibesarkan dengan kecenderungan internasional, dan merekomendasikan mereka untuk pelatihan khusus dalam internasionalisme, atau lebih tepatnya gagasan bahwa hanya satu pemerintahan dunia dapat mengakhiri untuk perang berulang dan perselisihan. Pelatihan semacam itu harus disediakan dengan memberikan beasiswa kepada mereka dipilih oleh Illuminati.

3) Semua orang berpengaruh terjebak ke datang di bawah kendali Illuminati, ditambah siswa yang telah dididik dan dilatih khusus, yang akan digunakan sebagai agen dan ditempatkan di belakang layar dari semua pemerintah sebagai ahli dan spesialis. Ini adalah sehingga mereka akan menyarankan para eksekutif puncak untuk mengadopsi kebijakan yang akan dalam jangka-panjang melayani rencana rahasia Illuminati konspirasi satu dunia dan membawa kehancuran dari pemerintah dan agama mereka dipilih atau ditunjuk untuk melayani.

4) Untuk memperoleh absolut kontrol pers, pada saat itu satu-satunya media komunikasi massa yang menyebarkan informasi kepada masyarakat, sehingga semua berita dan informasi bisa miring untuk membuat massa percaya bahwa satu pemerintahan dunia adalah satu-satunya solusi untuk banyak dan beragam masalah kita.

1777: Nathan Mayer Rothschild lahir. 1784: Adam Weishaupt mengeluarkan perintahnya untuk Revolusi Perancis yang akan dimulai oleh oleh Maximilien Robespierre dalam bentuk buku. Buku ini ditulis oleh salah satu rekan Weishaupt, Xavier Zwack, dan dikirim oleh kurir dari Frankfurt ke Paris. Namun perjalanan di sana, kurir yang disambar petir, buku merinci rencana ini ditemukan oleh polisi, dan diserahkan kepada otoritas Bavaria.

Akibatnya, perintah pemerintah Bavaria polisi untuk menyerang pondok-pondok masonik Weishaupt dari Grand Orient, dan rumah rekan yang paling berpengaruh. Jelas, otoritas Bavaria yakin bahwa buku yang ditemukan adalah ancaman yang sangat nyata oleh grup pribadi orang-orang berpengaruh, menggunakan perang dan revolusi untuk mencapai tujuan politik mereka.

1785: The Bavarian pemerintah melarang Illuminati dan menutup semua pondok-pondok Bavarian Grand Orient.

Amschel Mayer Rothschild bergerak rumah keluarganya ke sebuah rumah bertingkat lima di Frankfurt yang ia saham dengan keluarga Schiff.

1786: Pemerintah Bavarian mempublikasikan rincian plot Illuminati dalam dokumen berjudul, "Tulisan-tulisan Asli Ordo dan Sekte Illuminati."Mereka kemudian mengirim dokumen ini untuk semua kepala gereja dan negara di seluruh Eropa, tapi sayangnya peringatan mereka diabaikan.

1788: Kalmann (Carl) Mayer Rothschild Lahir.

1789: Karena ketidaktahuan Eropa peringatan pemerintah Bavaria, rencana Illuminati untuk Revolusi Perancis berhasil mulai tahun ini sampai 1793. Revolusi ini adalah mimpi bankir, ia mendirikan sebuah konstitusi baru dan mengeluarkan undang-undang yang melarang Gereja Roma dari persepuluhan pemungutan (pajak) dan juga dihapus pembebasan nya dari pajak.

1790: Mayer Amschel Rothschild menyatakan,

"Izinkan saya menerbitkan dan mengendalikan uang suatu negara dan saya tidak peduli yang menulis hukum." 1791: Keluarga Rothschild dapatkan, "mengendalikan uang suatu negara," melalui Alexander Hamilton (agen mereka di kabinet George Washington) ketika mereka mendirikan sebuah bank sentral di Amerika Serikat disebut First Bank dari Amerika Serikat. Hal ini didirikan dengan 20 tahun piagam.

1792: Jacob (James) Mayer Rothschild lahir.

1796: Mayer Amschel Rothschild menikahi Eva Hanau.

1798: John Robison menerbitkan sebuah buku berjudul, "Bukti dari Konspirasi Terhadap Semua Agama dan Pemerintah Eropa Dilakukan dalam Pertemuan-pertemuan Freemasons, Illuminati, dan Reading Societies." Dalam buku ini, Profesor Robison dari University of Edinburgh, salah satu intelektual terkemuka dari waktu, yang pada tahun 1783 terpilih sebagai sekretaris jenderal dari Royal Society of Edinburgh, memberikan rincian seluruh Rothschild Illuminati petak.

Dia menyarankan bagaimana ia telah gelar mason tinggi di Scottish Rite Freemasonry, dan telah diundang oleh Adam Weishaupt ke Eropa, di mana ia telah diberikan salinan revisi konspirasi Weishaupt. Namun, meskipun ia berpura-pura untuk pergi bersama dengan itu, Profesor Robison tidak setuju dengan itu dan karena menerbitkan buku tersebut Nya. Buku ini termasuk rincian penyelidikan pemerintah Bavarian menjadi Illuminati dan Revolusi Perancis.

Pada tahun yang sama pada 19 Juli, David Pappen, Presiden Universitas Harvard, kuliah kelas lulus pada pengaruh illuminism mengalami pada politik Amerika dan agama.

Pada usia 21, Nathan Mayer Rothschild meninggalkan Frankfurt untuk Inggris, di mana dengan sejumlah besar uang yang diberikan kepadanya oleh ayahnya, ia mendirikan sebuah rumah perbankan di London.

1800: Salomon Mayer Rothschild menikahi Caroline Stern.

1806: Napoleon menyatakan bahwa itu adalah dia, 

"Objek untuk menghapus rumah Hess-Cassel dari pemerintahan dan untuk menyerang keluar dari daftar kekuatan." Mendengar ini, Pangeran William IX dari Hesse-Hanau, Jerman melarikan diri, pergi ke Denmark dan mempercayakan kekayaannya senilai $ 3.000.000 pada waktu itu untuk Mayer Amschel Rothschild untuk diamankan. Nathan Mayer Rothschild menikahi Hannah Barent Cohen putri seorang pedagang kaya di London.

1808: Nathan Mayer Rothschild memiliki anak pertamanya lahir Lionel Nathan de Rothschild.

1810: Sir Francis Baring dan Abraham Goldsmid meninggal. Hal ini membuat Nathan Mayer Rothschild sebagai bankir utama yang tersisa di Inggris. 

Salomon Mayer Rothschild pergi ke Wina, Austria dan mendirikan bank, M. von Rothschild und Söhne.

1811: Piagam untuk Rothschild Bank of Amerika Serikat habis dan Kongres penilaian terhadap pembaharuan tersebut. Nathan Mayer Rothschild tidak terhibur dan ia menyatakan,

"Entah permohonan perpanjangan piagam sudah diberikan, atau Amerika Serikat akan menemukan dirinya terlibat dalam perang paling buruk."

Namun Amerika Serikat berdiri tegas dan Piagam tersebut tidak diperpanjang, yang menyebabkan Nathan Mayer Rothschild untuk mengeluarkan ancaman lain, "Ajarkan mereka lancang Amerika pelajaran. Membawa mereka kembali status kolonial."

1812: Didukung oleh Rothschild uang, dan perintah Nathan Mayer Rothschild, Inggris menyatakan perang terhadap Amerika Serikat. Keluarga Rothschild program adalah untuk menyebabkan Amerika Serikat untuk membangun utang tersebut dalam melawan perang ini bahwa mereka harus menyerah kepada Rothschild dan memungkinkan piagam untuk Rothschild milik First Bank dari Amerika Serikat harus diperbaharui.

Amschel Mayer Rothschild meninggal. Dalam karyanya akan ia menjabarkan undang-undang khusus bahwa House of Rothschild adalah untuk mengikuti: semua posisi penting di bisnis keluarga hanya akan dipegang oleh anggota keluarga, hanya laki-laki anggota keluarga diizinkan untuk berpartisipasi dalam bisnis keluarga, ini termasuk yang dilaporkan keenam anak rahasia bajingan (Penting untuk dicatat bahwa Mayer Amschel Rothschild juga memiliki lima anak perempuan, jadi hari ini penyebaran dari dinasti Rothschild Zionis tanpa nama Rothschild jauh dan luas, dan Yahudi percaya keturunan campuran seorang ibu Yahudi semata-mata Yahudi), keluarga adalah menikah dengan itu pertama dan kedua sepupu untuk melestarikan kekayaan keluarga (dari 18 pernikahan oleh cucu Mayer Amschel Rothschild, 16 adalah antara sepupu pertama - sebuah praktek yang dikenal hari ini sebagai inbreeding), tidak ada persediaan publik nya estate adalah akan diterbitkan, tidak ada tindakan hukum itu harus diambil dengan memperhatikan nilai warisan, putra sulung putra sulung adalah untuk menjadi kepala keluarga (kondisi ini hanya bisa dibatalkan ketika mayoritas keluarga diperjanjikan lain). 




Ini langsung kasus dan Nathan Mayer Rothschild terpilih kepala keluarga setelah ayahnya, kematian Mayer Amschel Rothschild.

Jacob (James) Mayer Rothschild pergi ke Paris, Prancis untuk mendirikan bank, de Rothschild Freres.

Nathaniel de Rothschild, menantu Yakub (James) Mayer Rothschild, lahir.

1814: Berkenaan dengan $ 3.000.000 Pangeran William IX dari Hesse-Hanau memiliki dipercayakan kepada Mayer Amschel Rothschild untuk diamankan, untuk penjelasan tentang apa yang terjadi berikutnya kita beralih ke Ensiklopedia Yahudi, edisi 1905, Volume 10, halaman 494, yang menyatakan,

"Menurut legenda uang ini tersembunyi di tong anggur, dan melarikan diri mencari tentara Napoleon ketika mereka memasuki Frankfurt, dipulihkan utuh dalam tong yang sama pada tahun 1814, ketika pemilih (Pangeran William IX dari Hesse-Hanau) kembali ke pemilih (Jerman).

Fakta-fakta yang agak kurang romantis, dan lebih praktis. "Ini baris terakhir menunjukkan uang itu tidak pernah dikembalikan oleh Rothschild kepada Pangeran William IX dari Hesse-Hanau.

Ensiklopedi juga menyatakan, "Nathan Mayer Rothschild menginvestasikan $ 3.000.000 ini di, emas dari East India Company mengetahui bahwa itu akan diperlukan untuk kampanye semenanjung Wellington." Pada uang yang dicuri Nathan dibuat, "tidak kurang dari empat keuntungan: i) Pada penjualan kertas Wellington yang dia beli dengan harga 50 sen pada dolar dan dikumpulkan di nominal, ii) atas penjualan emas ke Wellington, iii) pada perusahaan pembelian kembali, dan iv) pada meneruskan ke Portugal ".

1815: Lima Rothschild bersaudara bekerja untuk memasok emas untuk tentara kedua Wellington (melalui Nathan di Inggris) dan tentara Napoleon (melalui Yakub di Perancis), dan mulai kebijakan mereka membiayai kedua belah pihak dalam perang. Keluarga Rothschild menyukai perang karena mereka adalah generator besar utang bebas risiko.

Hal ini karena mereka dijamin oleh pemerintah suatu negara, dan oleh karena itu upaya penduduk negara itu, dan tidak masalah jika negara itu kehilangan perang karena pinjaman yang diberikan pada jaminan bahwa pemenang akan menghormati utang yang kalah.

Sementara Rothschild mendanai kedua belah pihak dalam perang ini, mereka menggunakan bank mereka telah tersebar di seluruh Eropa untuk memberi mereka kesempatan untuk mendirikan sebuah pos layanan jaringan tak tertandingi rute rahasia dan kurir cepat. Posting kurir ini dilakukan adalah harus dibuka oleh para kurir dan rincian yang diberikan kepada Rothschilds sehingga mereka selalu berada satu langkah di depan dari peristiwa saat ini.

Selanjutnya, kurir Rothschild adalah satu-satunya pedagang diperbolehkan untuk melewati blokade Inggris dan Perancis. Itu kurir yang juga terus Nathan Mayer Rothschild up to date dengan bagaimana perang sedang terjadi sehingga ia bisa menggunakan kecerdasan itu untuk membeli dan menjual dari jabatannya di bursa efek sesuai dengan kecerdasan tersebut.

Salah satu kurir Rothschild adalah seorang pria bernama Rothworth. Ketika hasil dari Pertempuran Waterloo dimenangkan oleh Inggris, Rothworth melepas untuk Channel dan mampu untuk menyampaikan berita ini kepada Nathan Mayer Rothschild, penuh 24 jam sebelum kurir Wellington sendiri.

Pada saat itu obligasi Inggris disebut konsul dan mereka diperdagangkan di lantai bursa. Nathan Mayer Rothschild memerintahkan seluruh pekerja di lantai untuk mulai menjual konsul. Membuat semua pedagang lainnya percaya bahwa Inggris telah kalah perang sehingga mereka mulai menjual panik.

Oleh karena itu konsul anjlok nilai yang ketika Nathan Mayer Rothschild diam-diam menginstruksikan para pekerjanya untuk membeli semua konsul mereka bisa meletakkan tangan mereka pada.

Ketika berita datang melalui bahwa Inggris telah benar-benar memenangkan perang, konsul naik ke tingkat yang lebih tinggi daripada sebelum perang berakhir meninggalkan Nathan Mayer Rothschild dengan kembalinya sekitar 20 ke 1 pada investasinya.

Hal ini memberikan kontrol penuh keluarga Rothschild dari perekonomian Inggris, sekarang pusat keuangan dunia menyusul kekalahan Katharine, dan memaksa Inggris untuk mendirikan Bank baru Inggris, yang dikendalikan Nathan Mayer Rothschild.

Menariknya 100 tahun kemudian New York Times akan menjalankan cerita yang menyatakan bahwa cucu Nathan Mayer Rothschild telah berusaha untuk mengamankan perintah pengadilan untuk menekan penerbitan buku yang memiliki kisah insider trading di dalamnya. Keluarga Rothschild mengklaim cerita itu tidak benar dan fitnah, tetapi pengadilan menolak permintaan Rothschild dan memerintahkan keluarga untuk membayar semua biaya pengadilan.




Kembali ke 1815, ini adalah tahun Nathan Mayer Rothschild membuat pernyataan terkenal,

"Aku tak peduli apa boneka ditempatkan di atas takhta Inggris untuk memerintah Kekaisaran di mana matahari tidak pernah terbenam. Orang yang mengontrol suplai uang Inggris mengendalikan Kerajaan Inggris, dan saya mengendalikan persediaan uang Inggris." Dia akan pergi ke membual bahwa dalam 17 tahun ia telah berada di Inggris, dia telah meningkatkan £ 20.000 saham yang diberikan kepadanya oleh ayahnya, 2500 kali sampai £ 50 juta. Keluarga Rothschild juga menggunakan kontrol mereka atas Bank of England untuk mengganti metode pengiriman emas dari satu negara ke negara dan bukan menggunakan lima bank mereka menyebar di seluruh Eropa untuk mendirikan sebuah sistem debit dan kredit kertas, sistem perbankan hari ini.

Pada akhir abad ini, periode waktu yang dikenal sebagai, "Age of Rothschild," diperkirakan bahwa keluarga Rothschild menguasai setengah kekayaan dunia.

Namun sesuatu yang tidak berjalan dengan baik untuk Rothschild tahun ini adalah Kongres Wina, yang dimulai pada bulan September, 1814 dan menyimpulkan pada bulan Juni tahun ini. Alasan untuk ini Kongres Wina, adalah untuk Rothschild untuk menciptakan suatu bentuk pemerintahan dunia, untuk memberi mereka kontrol politik penuh atas sebagian besar dunia yang beradab.

Banyak pemerintah Eropa terlilit utang kepada Rothschild, sehingga mereka pikir mereka bisa menggunakannya sebagai alat tawar-menawar.Namun Tsar Alexander I dari Rusia, yang tidak menyerah pada bank sentral Rothschild, tidak akan pergi bersama dengan rencana, sehingga Rothschild rencana pemerintah dunia gagal.

Marah dengan ini, Nathan Mayer Rothschild bersumpah bahwa suatu hari ia atau keturunannya akan menghancurkan seluruh keluarga Tsar Alexander I dan keturunannya. Sayangnya ia benar firman-Nya dan 102 tahun kemudian Rothschild Bolshevik didanai akan bertindak atas janji itu.

Menariknya, fanatik pemerintah dunia dan Yahudi Ashkenazi, Henry Kissinger, melakukan disertasi doktornya pada Kongres Wina.

1816: Kongres Amerika melewati tagihan memungkinkan lagi Rothschild lain didominasi bank sentral, yang memberikan kontrol Rothschild dari suplai uang Amerika lagi. Ini disebut Bank Kedua Amerika Serikat dan diberi dua puluh tahun piagam. Perang Inggris melawan Amerika karena berakhir dengan kematian ribuan tentara Inggris dan Amerika, tetapi Rothschild mendapatkan bank mereka.

1818: Setelah mengamankan pinjaman besar Prancis pada tahun 1817 dalam rangka untuk membantu membangun kembali setelah kekalahan telak mereka di Waterloo, agen Rothschild membeli sejumlah besar obligasi pemerintah Perancis menyebabkan nilai mereka meningkat.

Pada 5 November mereka dibuang banyak di pasar terbuka menyebabkan nilai mereka menurun dan Perancis untuk pergi ke kepanikan finansial. Keluarga Rothschild kemudian melangkah untuk mengambil kendali suplai uang Perancis. Ini adalah tahun yang sama Rothschild mampu meminjamkan £ 5.000.000 kepada pemerintah Prusia.

1821: Kalmann (Carl) Mayer Rothschild dikirim ke Naples, Italia. Ia akan berakhir melakukan banyak bisnis dengan Vatikan dan Paus Gregory XVI kemudian diberikan kepadanya Ordo St George.

Juga, setiap kali Paus menerima Kalmann, dia akan memberinya tangannya daripada kaki adat untuk mencium, yang menunjukkan tingkat kekuatan Kalmann atas Vatikan.

1822: Kaisar Austria membuat lima Rothschild bersaudara Barons. Nathan Mayer Rothschild memilih untuk tidak mengambil judul.

1823: Keluarga Rothschild mengambil alih operasi keuangan Gereja Katolik, di seluruh dunia.

1827: Sir Walter Scott menerbitkan Volume sembilan set-nya, Kehidupan Katharine dan dalam volume dua ia menyatakan bahwa Revolusi Perancis direncanakan oleh Illuminati (Adam Weishaupt) dan dibiayai oleh para penukar uang dari Eropa (Keluarga Rothschild).

1832: Presiden Andrew Jackson (Presiden ke-7 Amerika Serikat 1829-1837), menjalankan kampanye untuk masa jabatan kedua di kantor di bawah slogan, "Jackson Dan ada Bank!" Hal ini mengacu pada rencananya untuk mengambil kendali dari sistem uang Amerika untuk kepentingan rakyat Amerika, bukan untuk mencari keuntungan dari Rothschild.

1833: Presiden Andrew Jackson mulai mengeluarkan deposito pemerintah dari Rothschild terkontrol, Bank Kedua Amerika Serikat dan bukan deposito mereka ke bank disutradarai oleh bankir demokratis.

Hal ini menyebabkan Rothschild panik dan sehingga mereka melakukan apa yang mereka lakukan yang terbaik, kontrak pasokan uang menyebabkan depresi. Presiden Jackson tahu apa yang sedang mereka lakukan dan kemudian menyatakan,

"Kamu adalah sarang penyamun ular beludak, dan aku berniat untuk mengusir Anda keluar, dan dengan Allah yang kekal, aku akan mengusir Anda keluar."

1834: Pemimpin revolusioner Italia, Giuseppe Mazzini, dipilih oleh Illuminati untuk mengarahkan program revolusioner mereka di seluruh dunia dan akan melayani dalam kapasitas itu sampai dia meninggal pada tahun 1872.

1835: Pada tanggal 30 Januari, seorang pembunuh mencoba untuk menembak Presiden Jackson, namun secara ajaib kedua pistol sang pembunuh macet. Presiden Jackson kemudian mengklaim bahwa ia tahu Rothschild bertanggung jawab untuk itu percobaan pembunuhan. Dia bukan satu-satunya, pembunuh, Richard Lawrence, yang ditemukan tidak bersalah dengan alasan kegilaan, kemudian membual bahwa orang-orang kuat di Eropa telah menyewa dia dan berjanji untuk melindungi dia jika dia tertangkap.

Rothschild mendapatkan hak dalam raksa tambang Almaden di Spanyol. Ini adalah pada saat konsesi terbesar di dunia dan sebagai air raksa adalah komponen penting dalam pemurnian emas atau perak ini memberi Rothschild monopoli dunia maya.

1836: Setelah bertahun-tahun berjuang melawan Rothschild dan bank sentral mereka di Amerika, Presiden Andrew Jackson akhirnya berhasil melemparkan bank sentral Rothschild dari Amerika, ketika piagam bank tidak diperpanjang. Ini tidak akan sampai 1913 bahwa Rothschild akan mampu mendirikan bank sentral ketiga mereka di Amerika, Federal Reserve, dan untuk memastikan tidak ada kesalahan yang dibuat, kali ini mereka akan menempatkan salah satu dari keturunan mereka sendiri, Jacob Schiff, yang bertanggung jawab proyek.

Nathan Mayer Rothschild meninggal dan kontrol banknya, NM Rothschild & Sons diteruskan kepada adiknya, James Mayer Rothschild.

1837: Keluarga Rothschild mengirim salah satu dari mereka sendiri, Agustus Belmont, seorang Yahudi Ashkenazi, ke Amerika untuk menyelamatkan kepentingan perbankan mereka dikalahkan oleh Presiden Andrew Jackson.

1840: Keluarga Rothschild menjadi Bank bullion broker Inggris. Mereka mendirikan lembaga di California dan Australia.

1841: Presiden John Tyler (Presiden ke-10 Amerika Serikat Dari 1841-1845) memveto tindakan untuk memperbaharui piagam untuk Bank dari Amerika Serikat. Dia melanjutkan untuk menerima ratusan surat mengancamnya dengan pembunuhan.

1844: Salomon Mayer Rothschild membeli Pertambangan Batubara Serikat Vítkovice dan Austro-Hungarian Blast Furnace Company yang akan pergi untuk menjadi salah satu dari sepuluh perusahaan industri top dunia.

Benjamin Disraeli, seorang Yahudi Ashkenazi (yang akan pergi untuk menjadi Perdana Menteri Inggris dua kali - hanya mengakui Ashkenazi Yahudi untuk melakukannya) menerbitkan Coningsby, di mana ia mencirikan Nathan Mayer Rothschild sebagai,

"Tuhan dan Guru dari pasar uang dunia, dan tentu saja hampir Tuhan dan Guru segalanya. Dia benar-benar memegang pendapatan dari Italia Selatan pada gadai, dan kupu-kupu raja dan Menteri semua negara dirayu saran dan dipandu oleh nya saran. "

1845: The Great American Patriot, Andrew Jackson (7th Presiden Amerika Serikat) meninggal. Sebelum kematiannya ia bertanya apa yang ia anggap sebagai prestasi terbesar. Dia menjawab tanpa ragu-ragu, "saya Tewas Bank," Hal ini mengacu pada fakta ia mengusir Rothschild Bank Kedua Amerika Serikat pada 1836. Jacob (James) Mayer Rothschild (yang sekarang sudah menikah dengan keponakannya, Betty, putri Salomon Mayer Rothschild), sekarang dikenal sebagai Baron James de Rothschild, memenangkan kontrak untuk membangun jalur kereta api pertama utama di seluruh negeri.

Ini disebut Chemin De Fer Du Nord dan berlari awalnya dari Paris ke Valenciennes dan kemudian bergabung dengan jaringan rel Austria yang dibangun oleh saudaranya (dan ayah istri - semua terdengar sedikit kotor tidak itu) Salomon Mayer Rothschild.




1847: Lionel De Rothschild sekarang menikah dengan putri pamannya, Kalmann (Carl) Mayer Rothschild, yang terpilih untuk kursi parlemen untuk Kota London.

Suatu persyaratan untuk memasuki parlemen adalah melakukan sumpah dalam iman yang benar dari seorang Kristen. Lionel De Rothschild menolak untuk melakukan hal ini karena ia adalah seorang Yahudi dan kursinya di parlemen tetap kosong selama 11 tahun sampai baru sumpah diizinkan. Dia pasti perwakilan berharga bagi daerah pemilihannya, mengingat ia tidak pernah bisa memilih pada tagihan apapun karena ia tidak pernah masuk parlemen! Aku bertanya-tanya bagaimana ia berhasil menjaga kursi parlemen selama 11 tahun?

1848: Karl Marx, seorang Yahudi Ashkenazi, menerbitkan, "Manifesto Komunis." Menariknya pada saat yang sama ketika ia bekerja pada ini, Karl Ritter dari Universitas Frankfurt sedang menulis antitesis yang akan membentuk dasar untuk Freidrich Wilhelm Nietzsche, "Nietzscheanism." Nietzecheanism ini kemudian dikembangkan menjadi Fasisme dan kemudian ke Nazisme dan digunakan untuk forment pertama dan kedua perang dunia.

Marx, Ritter, dan Nietzsche semua didanai dan di bawah instruksi dari Rothschild. Idenya adalah bahwa orang-orang yang mengarahkan keseluruhan konspirasi bisa menggunakan perbedaan di kedua disebut ideologi yang memungkinkan mereka untuk membagi faksi besar dan lebih besar dari ras manusia dalam menentang kamp sehingga mereka dapat dipersenjatai dan kemudian dicuci otak untuk memerangi dan menghancurkan satu sama lain, dan khususnya, untuk menghancurkan semua institusi politik dan agama. Rencana yang sama dikemukakan oleh Weishaupt tahun 1776.

Eva Hanau, istri Amschel Mayer Rothschild meninggal.

1849: Gutle Schnaper, istri Mayer Amschel Rothschild meninggal. Sebelum kematiannya dia acuh tak akan menyatakan,

"Jika anak-anak saya tidak ingin perang, tidak akan ada."

1850: Konstruksi dimulai dekade ini di rumah manor Mentmore di Inggris dan Ferrières di Perancis, lebih Rothschild Manors akan mengikuti seluruh dunia, semuanya penuh dengan karya seni. Jacob (James) Rothschild di Perancis dikatakan senilai 600 juta franc, yang pada saat itu adalah 150 juta franc lebih dari semua bankir lain di Perancis disatukan.

1852: NM Rothschild & Sons mulai penyulingan emas dan perak untuk Royal Mint dan Bank of England dan pembeli internasional lainnya.

1853: Nathaniel de Rothschild, menantu Yakub (James) Mayer Rothschild, pembelian Château Mouton brane, kebun anggur Bordeaux Mouton, dan mengganti nama itu Château Mouton Rothschild.

1854: Caroline Stern, istri Salomon Mayer Rothschild, meninggal.

1855: Mayer Amschel Rothschild meninggal.

Salomon Mayer Rothschild meninggal.

Kalmann (Carl) Mayer Rothschild meninggal.

1858: Lionel De Rothschild akhirnya mengambil tempat duduknya di parlemen ketika persyaratan untuk mengambil sumpah dalam iman yang benar dari seorang Kristen diperluas untuk mencakup lainnya sumpah. Ia menjadi anggota Yahudi pertama dari parlemen Inggris.

1861: Presiden Abraham Lincoln (16th Presiden Amerika Serikat dari tahun 1860 sampai ia terbunuh pada 1865) pendekatan bank-bank besar di New York untuk mencoba untuk mendapatkan pinjaman untuk mendukung perang sipil yang sedang berlangsung Amerika. Seperti bank-bank besar yang berat di bawah pengaruh Rothschild, mereka menawarkan kontrak mereka tahu dia tidak bisa menerima, 24% sampai 36% bunga atas semua uang yang dipinjamkan.

Lincoln sangat marah tentang hal ini tingkat bunga yang tinggi dan dia mencetak utang sendiri uang gratis dan memberitahu masyarakat bahwa sekarang ini adalah legal tender untuk utang publik dan swasta.

1862: Pada bulan April $ 449.338.902 senilai utang uang gratis Lincoln telah dicetak dan didistribusikan. Dia menyatakan hal ini,

"Kami memberi rakyat republik ini berkat terbesar yang pernah mereka miliki, uang kertas mereka sendiri untuk membayar utang mereka sendiri."

Pada tahun yang sama The Times of London menerbitkan sebuah cerita yang mengandung pernyataan berikut,

"Jika kebijakan keuangan nakal, yang memiliki asal-usulnya di Republik Amerika Utara, harus menjadi indurated ke fixture, maka pemerintah yang akan memberikan uang sendiri tanpa biaya. 
Ini akan melunasi utang dan tanpa utang. Ini akan memiliki semua uang yang diperlukan untuk melanjutkan perdagangannya. Ini akan menjadi makmur melampaui preseden dalam sejarah pemerintahan beradab dunia. Otak dan kekayaan semua negara akan pergi ke Amerika Utara. Bahwa pemerintah harus dimusnahkan atau itu akan menghancurkan setiap monarki di dunia. "

1863: Presiden Abraham Lincoln menemukan Tsar Rusia, Alexander II (1855 1881), sedang mengalami masalah dengan Rothschild serta ia menolak upaya terus-menerus mereka untuk mendirikan bank sentral di Rusia.

Tsar kemudian memberikan Presiden Lincoln beberapa bantuan tak terduga. Tsar mengeluarkan perintah bahwa jika Inggris atau Perancis aktif campur tangan dalam Perang Saudara Amerika, dan membantu Selatan, Rusia akan mempertimbangkan tindakan seperti deklarasi perang, dan mengambil sisi Presiden Lincoln. Untuk menunjukkan bahwa dia tidak bercanda, ia mengirim bagian dari Armada Pasifik ke pelabuhan di San Francisco dan bagian lain ke New York.

Rothschild rumah perbankan di Naples, Italia, CM de Rothschild e figli, menutup setelah penyatuan Italia. Keluarga Rothschild menggunakan salah satu dari mereka sendiri di Amerika, John D. Rockefeller, untuk membentuk sebuah bisnis minyak disebut Standard Oil yang akhirnya mengambil alih semua kompetisi.

1864: Rothschild, Agustus Belmont, yang sekarang adalah Ketua Nasional Partai Demokrat, mendukung Jenderal George McClellan sebagai calon Demokrat untuk dijalankan terhadap Presiden Abraham Lincoln dalam pemilihan tahun ini. Banyak kemarahan Belmont, Presiden Lincoln memenangkan pemilu.

1865: Dalam sebuah pernyataan kepada Kongres, Presiden Abraham Lincoln menyatakan,

"Aku punya dua musuh besar, Tentara Selatan di depanku, dan lembaga-lembaga keuangan di bagian belakang. Dari dua, satu di belakang saya adalah musuh terbesar saya."

Belakangan tahun itu, pada tanggal 14 April, Presiden Lincoln dibunuh, kurang dari dua bulan sebelum akhir Perang Saudara Amerika. Setelah periode pelatihan singkat di Rothschild London Bank, Jacob Schiff, Rothschild, lahir di rumah mereka di Frankfurt, tiba di Amerika pada usia 18, dengan instruksi dan keuangan yang diperlukan untuk membeli ke rumah perbankan di sana. Tujuan dari ini adalah untuk melaksanakan tugas berikut.

1. Keuntungan kontrol sistem uang Amerika melalui pembentukan bank sentral.

2. Cari orang yang diinginkan, yang untuk harga, akan bersedia untuk melayani sebagai kaki tangan untuk Illuminati dan mempromosikan mereka ke tempat-tempat tinggi di pemerintah federal, Kongres, Mahkamah Agung, dan semua badan-badan federal.

3. Buat minoritas kelompok perselisihan seluruh bangsa-bangsa, terutama menargetkan kulit putih dan kulit hitam.

4. Buat gerakan untuk menghancurkan agama di Amerika Serikat, dengan agama Kristen sebagai target utama. Nathaniel de Rothschild menjadi Anggota Parlemen untuk Aylesbury di Buckinghamshire.

1868: Jacob (James) Mayer Rothschild meninggal, tak lama setelah membeli Château Lafite, salah satu dari empat besar utama grand cru perkebunan dari Perancis. Dia adalah yang terakhir dari anak Mayer Amschel Rothschild untuk mati.

1870: Nathaniel Rothschild de meninggal.

1871: An American General bernama, Albert Pike, yang telah tertarik ke Illuminati oleh Guissepe Mazzini, melengkapi cetak biru militernya selama tiga perang dunia dan berbagai revolusi di seluruh dunia, yang berpuncak dalam bergerak ini konspirasi besar ke tahap akhir.

Perang dunia pertama adalah untuk berjuang untuk tujuan menghancurkan Tsar di Rusia, seperti yang dijanjikan oleh Nathan Mayer Rothschild pada tahun 1815. Tsar adalah untuk diganti dengan komunisme yang akan digunakan untuk menyerang agama, terutama agama Kristen. Perbedaan antara kekaisaran Inggris dan Jerman akan digunakan untuk forment perang ini.

Perang dunia kedua akan digunakan untuk forment kontroversi antara fasisme dan politik zionisme dengan pembantaian Yahudi di Jerman lynchpin dalam membawa kebencian terhadap orang-orang Jerman. Ini dirancang untuk menghancurkan fasisme (yang Rothschild diciptakan) dan meningkatkan kekuatan zionis politik. Perang ini juga dirancang untuk meningkatkan kekuatan komunisme ke tingkat yang setara bahwa Kristen bersatu.

Perang dunia ketiga akan dimainkan oleh mengaduk kebencian dunia Muslim untuk tujuan bermain dunia Islam dan politik zionis off melawan satu sama lain. Sementara ini terjadi, negara-negara yang tersisa akan dipaksa untuk melawan diri mereka ke dalam keadaan mental, fisik, kelelahan spiritual dan ekonomi.

Pada tanggal 15 Agustus tahun ini, Albert Pike menulis sebuah surat (sekarang katalog di British Museum) ke Giuseppe Mazzini di mana dia menyatakan sebagai berikut,




"Kita akan melepaskan nihilis dan atheis dan kita akan memprovokasi sebuah bencana sosial yang besar yang dalam semua kengeriannya akan menunjukkan dengan jelas kepada semua bangsa pengaruh atheisme mutlak, asal-usul dan kebiadaban paling gejolak berdarah.

Lalu di mana-mana, orang-orang akan dipaksa untuk mempertahankan diri terhadap minoritas dunia kaum revolusioner dunia dan akan memusnahkan orang-orang perusak peradaban dan orang banyak kecewa dengan Kristen yang rohnya akan dari saat itu tanpa arah dan kepemimpinan dan cemas untuk ideal, tetapi tanpa sepengetahuan mana untuk mengirim nya adorasi, akan menerima cahaya sejati melalui manifestasi universal doktrin murni Lucifer dibawa akhirnya keluar ke pandangan publik.

Sebuah manifestasi yang akan dihasilkan dari gerakan reaksioner umum yang akan mengikuti kehancuran agama Kristen dan Atheisme,. Keduanya ditaklukkan dan dibasmi pada saat yang sama "

Pike, yang yang telah terpilih sebagai Panglima Besar Penguasa Scottish Rite Yurisdiksi Selatan Freemasonry pada tahun 1859, adalah Freemason yang paling kuat di Amerika.

Dia akan mempertahankan pos yang selama 32 tahun sampai kematiannya pada tahun 1891. Ia juga menerbitkan sebuah buku tentang subjek pada tahun 1872 berjudul, "Moral dan Dogma dari Scottish Rite Kuno dan Diterima Freemasonry," di mana ia terus terang menyatakan berikut ini, "Lucifer, Cahaya-pembawa! Aneh dan misterius nama untuk diberikan kepada Roh Darknesss! Lucifer, Putra Fajar! Apakah dia yang menanggung Cahaya, dan dengan kemegahan nya tirai tertahankan lemah, sensual atau egois Souls? Keraguan tidak! "

1872: Sebelum kematian Giuseppe Mazzini tahun ini, ia membuat lagi pemimpin revolusi bernama Adrian Lemmy penggantinya. Lemmy akan kemudian digantikan oleh Lenin dan Trotsky, kemudian oleh Stalin.

Kegiatan revolusioner semua orang ini dibiayai oleh Rothschild.

1873: Hilangnya membuat Rio Tinto tambang tembaga di Spanyol, dibeli oleh sekelompok pemodal asing, termasuk Rothschild. Tambang ini mewakili sumber terbesar di Eropa tembaga.

1875: Pada tanggal 1 Januari tahun ini Jacob Schiff, sekarang Solomon Loeb putra mertua setelah menikahkan putrinya, Teresa, mengambil kendali dari rumah perbankan, Kuhn, Loeb & Co Dia melanjutkan untuk membiayai Standard Oil milik John D. Rockefeller Perusahaan, Empire Railroad Edward R. Harriman, dan Baja Kekaisaran Andrew Carnegie. Ini semua dengan uang Rothschild.

Dia kemudian mengidentifikasi para bankir terbesar di Amerika pada waktu itu. Mereka adalah, JP Morgan yang mengontrol Wall Street, dan Drexels dan Biddles dari Philadelphia. Semua pemodal lainnya, besar dan kecil, menari dengan musik dari tiga rumah. Schiff kemudian mendapat Rothschild Eropa untuk mendirikan cabang Eropa dari tiga bank besar pada pemahaman bahwa Schiff, dan karena Rothschild, adalah menjadi bos dari perbankan di New York dan karena itu Amerika.

NM Rothschild & Sons melakukan penerbitan saham untuk meningkatkan modal untuk proyek terowongan saluran pertama untuk menghubungkan Perancis ke Inggris, dengan setengah dari modal yang berasal dari Rothschild milik Compagnie du Chemin de Fer du Nord.

Tahun ini Lionel De Rothschild juga pinjaman Perdana Menteri Benjamin Disraeli keuangan bagi pemerintah Inggris untuk membeli saham di Terusan Suez, dari Khedive Said Mesir. Hal ini dilakukan sebagai Rothschild membutuhkan akses ini rute yang akan diadakan oleh pemerintah mereka dikendalikan, sehingga mereka bisa menggunakan militer pemerintah untuk melindungi kepentingan bisnis besar mereka di Timur Tengah.

1876: Otto von Bismarck negara,

"Pembagian Amerika Serikat menjadi dua federasi kekuatan yang sama diputuskan jauh sebelum perang sipil oleh kekuatan finansial yang tinggi Eropa. Para bankir takut bahwa Amerika Serikat, jika mereka tetap dalam satu blok dan sebagai satu bangsa, akan mencapai kemandirian ekonomi dan finansial, yang akan marah dominasi keuangan mereka atas dunia. Suara Rothschild didominasi.

Mereka meramalkan jarahan yang luar biasa jika mereka bisa menggantikan dua demokrasi lemah, berhutang kepada pemodal, untuk Republik kuat, percaya diri dan menyediakan. Oleh karena itu mereka mulai utusan mereka untuk mengeksploitasi pertanyaan perbudakan dan dengan demikian menggali sebuah jurang antara dua bagian dari Republik. "

1879: Lionel de Rothschild meninggal. 1880: agen Rothschild mulai formenting serangkaian pogrom terutama di Rusia, tetapi juga di Polandia, Bulgaria dan Rumania. Ini pogrom mengakibatkan pembantaian ribuan orang Yahudi bersalah, menyebabkan sekitar 2 juta untuk melarikan diri, terutama untuk New York, tetapi juga untuk Chicago, Philadelphia, Boston dan Los Angeles.

Alasan pogrom tersebut dimulai, adalah untuk menciptakan basis Yahudi yang besar di Amerika, yang ketika mereka tiba, akan dididik untuk mendaftar sebagai pemilih Demokrat. Beberapa puluh tahun kemudian, hal ini akan mengakibatkan pada basis kekuatan Demokrat besar di Amerika Serikat dan digunakan untuk memilih Rothschild orang depan seperti Woodrow Wilson, untuk Kepresidenan, untuk melaksanakan penawaran dari Rothschild.

1881: Presiden James Garfield A. (The 20th Presiden Amerika Serikat yang hanya berlangsung 100 hari) menyatakan dua minggu sebelum ia dibunuh,

"Siapa pun yang mengontrol volume uang di negara kita adalah penguasa mutlak dari semua industri dan commerceand ketika Anda menyadari bahwa seluruh sistem ini sangat mudah dikendalikan, satu atau lain cara, oleh orang-orang berkuasa beberapa di bagian atas, Anda tidak akan harus menceritakan bagaimana periode inflasi dan depresi berasal. "

Edmond James de Rothschild memiliki seorang putra Maurice de Rothschild.

1883: Setelah 6.000 kaki terowongan dalam proyek terowongan saluran digali, pemerintah Inggris menghentikan proyek mengutip fakta bahwa itu akan menjadi ancaman bagi keamanan Inggris.

1885: Nathaniel Rothschild, putra Lionel De Rothschild, menjadi rekan Yahudi pertama dan mengambil judul Lord Rothschild.

1886: Perancis Rothschild Bank, de Rothschild Freres memperoleh sejumlah besar ladang minyak Rusia dan membentuk Kaspia dan Laut Hitam Petroleum Company, yang dengan cepat menjadi produsen minyak terbesar kedua di dunia.

1887: Opium pedagang di Cina, Edward Albert Sassoon, menikahi Aline Caroline de Rothschild, grand-putri Yakub (James) Mayer Rothschild.Ayah aline Caroline, Gustave, bersama dengan saudaranya, Alphonse, mengambil alih Perancis lengan Rothschild setelah kematian ayah mereka Yakub.

Keluarga Rothschild membiayai penggabungan dari tambang berlian Kimberley di Afrika Selatan. Mereka kemudian menjadi pemegang saham terbesar perusahaan ini, De Beers, dan batu mulia tambang di Afrika dan India.

1888: Noémie Halphen, calon istri dari Maurice de Rothschild lahir.

1891: Pemimpin Partai Buruh Inggris membuat pernyataan berikut tentang masalah Rothschild,

"Ini penghisap darah kru telah menjadi penyebab kenakalan tak terhitung dan penderitaan di Eropa selama abad ini, dan telah menumpuk kekayaannya terutama melalui perang mengobarkan antar negara yang seharusnya tidak memiliki bertengkar. Setiap kali ada masalah di Eropa, di mana pun rumor perang beredar dan pikiran pria yang putus asa dengan takut perubahan dan bencana Anda bisa yakin bahwa Rothschild berhidung bengkok adalah di game nya di suatu tempat dekat wilayah gangguan. "

Komentar seperti ini khawatir Rothschild dan menjelang akhir 1800-an mereka membeli kantor berita Reuters sehingga mereka dapat memiliki kontrol dari media. 1895: Edmond James de Rothschild putra bungsu Yakub (James) Mayer Rothschild mengunjungi Palestina dan kemudian menyediakan dana untuk mendirikan koloni Yahudi pertama di sana, ini adalah untuk memajukan tujuan jangka panjang mereka menciptakan sebuah negara milik Rothschild.

1897: Keluarga Rothschild menemukan Kongres Zionis untuk mempromosikan Zionisme (sebuah gerakan politik dengan tujuan tunggal memindahkan semua orang Yahudi ke sebuah negara bangsa Yahudi tunggal) dan mengatur pertemuan pertama di Munich. Namun karena oposisi yang ekstrim dari orang Yahudi lokal, yang cukup senang di mana mereka berada, pertemuan ini harus dipindahkan ke Basle, Swiss, dan berlangsung pada 29 Agustus. Pertemuan ini dipimpin oleh Yahudi Ashkenazi, Theodor Herzl, yang akan menyatakan dalam catatan hariannya,

"Sangat penting bahwa penderitaan worse.this Jews.become akan membantu dalam realisasi plans.I kami memiliki idea.I baik akan menginduksi anti-Semit untuk melikuidasi Yahudi wealth.The anti-Semit akan membantu kita sehingga dalam bahwa mereka akan memperkuat penganiayaan dan penindasan Yahudi. anti-Semit akan menjadi teman terbaik kita. "

Herzl selanjutnya terpilih menjadi Presiden Organisasi Zionis yang mengadopsi, "Rothschild Red heksagram Masuk," sebagai bendera Zionis yang 51 tahun kemudian akan berakhir sebagai bendera Israel. Edward Henry Harriman menjadi Direktur Union Pacific Railroad dan melanjutkan untuk mengambil kendali dari Southern Pacific Railroad. Ini semua dibiayai oleh Rothschild.

1898: Ferdinand de Rothschild meninggal.

1901: Orang-orang Yahudi dari koloni didirikan di Palestina oleh Edmond James de Rothschild, mengirim delegasi kepadanya yang mengatakan kepadanya,
"Jika Anda ingin menyimpan Yishuv (The permukiman Yahudi) lebih dulu mengambil tangan Anda dari itu, mutlaknya sekali mengizinkan penjajah memiliki kemungkinan untuk mengoreksi diri mereka sendiri apa yang perlu mengoreksi."

Edmond James de Rothschild sangat marah tentang hal ini dan menyatakan,

"Aku menciptakan Yishuv, saya sendiri. Oleh karena itu tidak ada laki-laki, baik penjajah atau organisasi memiliki hak untuk campur tangan dalam rencana saya."

Rothschild rumah perbankan di Frankfurt, Jerman, MA von Rothschild und Söhne, menutup karena tidak ada Rothschild pewaris laki-laki untuk menerimanya.

1902: Philippe de Rothschild lahir.




1905: Sekelompok Rothschild didukung Yahudi Zionis yang dipimpin oleh Georgi Apollonovich Gapon upaya untuk menggulingkan Tsar di Rusia dalam Kudeta komunis. Mereka gagal dan terpaksa mengungsi Rusia hanya untuk diberikan perlindungan di Jerman.

The Jewish Encyclopaedia (Vol. 2, p.497) menyatakan,

"Ini adalah sekuel agak penasaran dengan upaya untuk mendirikan pesaing Katolik ke Rothschild bahwa pada saat ini yang terakhir adalah penjaga harta karun kepausan."

1906: Keluarga Rothschild mengklaim bahwa karena ketidakstabilan yang tumbuh di daerah dan meningkatnya persaingan dari Rockefeller (keluarga Rockefeller adalah keturunan Rothschild melalui garis keturunan perempuan) Standard Oil yang dimiliki, inilah sebabnya mereka menjual mereka Kaspia dan Laut Hitam Petroleum Company ke Royal Dutch dan Shell. Ini adalah contoh lain dari Rothschild mencoba untuk menyembunyikan kekayaan sejati mereka.

1907: Rothschild, Jacob Schiff, kepala Kuhn, Loeb and Co, dalam sebuah pidato ke New York Chamber of Commerce, memperingatkan bahwa,

"Kecuali kita memiliki Bank Sentral dengan kontrol yang memadai dari sumber daya kredit, negara ini akan menjalani paling parah dan jauh mencapai panik uang dalam sejarahnya."

Tiba-tiba Amerika menemukan dirinya di tengah-tengah menjalankan lain khas Rothschild krisis keuangan pabrik rekayasa, yang reruntuhan sebagai reruntuhan biasa kehidupan jutaan orang yang tidak bersalah di seluruh Amerika dan membuat miliaran untuk Rothschild.

1909: Jacob Schiff mendirikan Kemajuan Nasional Asosiasi Rakyat Coloured (NAACP). Hal ini dilakukan untuk menghasut orang kulit hitam menjadi roiting, penjarahan dan bentuk-bentuk gangguan, untuk menyebabkan keretakan antara komunitas kulit hitam dan putih. Sejarawan Yahudi, Howard Sachar, menyatakan berikut dalam bukunya, "A History of the Jews di Amerika,"
"Pada tahun 1914, Profesor Emeritus Joel Spingarn dari Columbia University menjadi ketua NAACP dan merekrut para pemimpin Yahudi seperti dewan sebagai Jacob Schiff, Jacob Billikopf, dan Rabbi Stephen Wise."

Lain Yahudi Ashkenazi pendiri termasuk Julius Rosenthal, Lillian Wald dan Rabbi Emil G. Hirsch. Ia tidak sampai 1920 bahwa NAACP ditunjuk sebagai presiden kulit hitam pertama yang, James Weldon Johnson. Maurice de Rothschild menikahi Yahudi Ashkenazi, Noémie Halphen.

1911: Werner Sombart, dalam bukunya, "Orang-orang Yahudi dan Kapitalisme modern," menyatakan bahwa dari tahun 1820, itu adalah,

"Umur dari Rothschild," dan menyimpulkan bahwa ada, "Hanya satu kekuatan di Eropa, dan itu adalah Rothschild."

1912: Pada edisi Desember, "Kebenaran," majalah, George R. Conroy menyatakan bankir Jacob Schiff, "Mr Schiff adalah kepala rumah perbankan swasta besar Kuhn, Loeb, dan co, yang mewakili kepentingan Rothschild pada ini sisi Atlantik. Dia telah digambarkan sebagai strategi keuangan dan telah berlangsung selama bertahun-tahun menteri keuangan kekuatan impersonal besar yang dikenal sebagai Standard Oil. Dia erat dengan Harrimans, para Goulds, dan Rockefeller di semua perusahaan kereta api mereka and has become the dominant power in the railroad and financial power of America."

1913: Pada tanggal 4 Maret, Woodrow Wilson terpilih sebagai Presiden ke-28 Amerika Serikat. Tak lama setelah ia dilantik, ia dikunjungi di Gedung Putih oleh Yahudi Ashkenazi, Samuel Untermyer, dari firma hukum, Guggenheim, Untermyer, dan Marshall, yang mencoba untuk memeras dia untuk jumlah $ 40.000 dalam kaitannya dengan urusan Wilson memiliki sementara dia adalah seorang profesor di Princeton University, dengan istri sesama profesor.

Presiden Wilson tidak punya uang, jadi Untermyer relawan untuk membayar $ 40.000 dari saku sendiri untuk wanita Wilson punya urusan dengan, dengan syarat bahwa Wilson berjanji untuk menunjuk ke kekosongan pertama di Mahkamah Agung Amerika Serikat nominee untuk direkomendasikan kepada Presiden Wilson oleh Untermyer. Wilson setuju untuk ini.

Jacob Schiff menyiapkan Anti Defamation League (ADL) di Amerika Serikat. Organisasi ini dibentuk untuk siapa pun fitnah yang mempertanyakan atau menantang konspirasi global Rothschild sebagai, "anti-Semit."

Anehnya, tahun yang sama bahwa mereka melakukan hal ini mereka juga mendirikan terakhir dan saat ini bank sentral mereka di Amerika, Federal Reserve. Kongres Charles Lindbergh menyatakan menyusul disahkannya UU Federal Reserve pada 23 Desember,

"Undang-undang ini menetapkan kepercayaan yang paling raksasa di bumi. Ketika Presiden menandatangani RUU ini, pemerintah tak terlihat dari kekuatan moneter akan disahkan ....... Kejahatan terbesar dari usia yang dilakukan oleh perbankan dan mata uang RUU ini."

Penting untuk dicatat bahwa Federal Reserve adalah sebuah perusahaan swasta, itu bukanlah federal juga tidak memiliki Reserve. Hal ini konservatif diperkirakan bahwa keuntungan melebihi $ 150.000.000.000 per tahun dan Federal Reserve tidak pernah sekali dalam rekening sejarahnya diterbitkan.

1914: Awal Perang Dunia I. Dalam perang ini, Jerman Rothschild pinjaman uang ke Jerman, Inggris Rothschild pinjaman uang kepada Inggris, dan Prancis Rothschilds meminjamkan uang kepada Perancis.

Selanjutnya, Rothschilds memiliki kontrol dari tiga kantor berita Eropa, Wolff (est 1849) di Jerman, Reuters (est 1851) di Inggris, dan Havas (est 1835) di Perancis.

Keluarga Rothschild menggunakan Wolff untuk memanipulasi rakyat Jerman menjadi semangat untuk perang. Dari sekitar waktu ini, Rothschild jarang dilaporkan di media, karena mereka memiliki media.

1916: Pada 4 Juni, Yahudi Ashkenazi, Louis Brandeis Dembitz ditunjuk ke Mahkamah Agung Amerika Serikat oleh Presiden Wilson per pembayaran pemerasan sepakat untuk Samuel Untermyer sekitar tiga tahun sebelumnya. Hakim Brandeis juga pemimpin terpilih Komite Eksekutif Urusan Zionis, sebuah posisi yang dijabatnya sejak 1914.

Bagian tengah Perang Dunia II. Jerman yang memenangkan perang karena mereka sedang dibiayai oleh Rothschild untuk sebagian besar dari Perancis, Italia dan Inggris, karena Rothschild, tidak ingin mendukung Tsar di Rusia, dan tentu saja Rusia berada di sisi yang sama seperti Perancis, Italia dan Inggris.

Kemudian peristiwa penting terjadi. Jerman, meskipun mereka memenangkan perang dan tidak satu tentara asing telah menginjakkan kaki di tanah mereka, menawarkan gencatan senjata ke Inggris tanpa kebutuhan reparasi. Keluarga Rothschild sangat ingin untuk memastikan hal ini tidak terjadi karena mereka mengharapkan untuk membuat jauh lebih banyak uang dari perang ini, sehingga mereka bermain kartu lain mereka memiliki lengan mereka.

Sementara Inggris sedang mempertimbangkan tawaran Jerman, agen Rothschild Louis Brandeis mengirimkan delegasi Zionis dari Amerika ke Inggris berjanji untuk membawa Amerika ke perang di sisi Inggris, asalkan Inggris setuju untuk memberikan tanah Palestina kepada Rothschild.

Keluarga Rothschild menginginkan Palestina karena alasan berikut. Mereka memiliki kepentingan bisnis yang besar di timur jauh dan diinginkan negara mereka sendiri di wilayah tersebut bersama dengan militer mereka sendiri yang bisa mereka gunakan sebagai agresor untuk setiap negara yang mengancam kepentingan mereka.

Inggris kemudian menyetujui kesepakatan untuk Palestina dan Zionis di London menghubungi rekan-rekan mereka di Amerika dan memberitahu mereka tentang fakta ini. Tiba-tiba semua koran besar di Amerika yang sampai saat itu telah pro-Jerman dihidupkan Jerman menjalankan potongan propaganda seperti: tentara Jerman membunuh Palang Merah Perawat, tentara Jerman memotong tangan bayi, dll, dalam rangka untuk memanipulasi Amerika publik melawan Jerman.

Ini tahun yang sama, Presiden Woodrow Wilson, berlari kampanye pemilihan kembali di bawah slogan, "Re-Rekayasa Pria yang Akan Terus Sons Anda Out Of War." 

Pada tanggal 12 Desember, Jerman dan sekutunya menawarkan persyaratan perdamaian untuk mengakhiri perang.

1917: Sebagai hasil dari tawaran Jerman perdamaian mesin perang Rothschild masuk ke overdrive di Amerika, menyebarkan propaganda yang mengarah kepada Presiden Wilson di bawah instruksi dari Amerika pemimpin Zionis dan Hakim Agung, Louis Dembitz Brandeis, mengingkari janjinya untuk pemilih dan mengambil Amerika ke dalam perang dunia pertama pada tanggal 6 April.

Sesuai janji Rothschild Zionis ke Inggris, untuk mengambil Amerika dalam perang, mereka memutuskan mereka menginginkan sesuatu secara tertulis dari Inggris untuk membuktikan bahwa mereka akan menjunjung tinggi sisi mereka tawar-menawar. Para Menteri Luar Negeri Inggris, Arthur James Balfour karena draft surat yang umumnya dikenal sebagai, "Deklarasi Balfour", yang dicetak ulang di bawah ini.


Kantor Luar Negeri 2 November 1917

Ya Tuhan Rothschild,

Saya memiliki banyak kesenangan dalam menyampaikan kepada Anda, atas nama Pemerintah Mulia, pada pernyataan simpati terhadap aspirasi Zionis Yahudi yang telah diajukan kepada dan disetujui oleh Kabinet.

Tampilan Mulia Pemerintah dengan mendukung pendirian di Palestina sebuah tanah air nasional bagi orang-orang Yahudi, dan akan menggunakan upaya terbaik mereka untuk memudahkan tercapainya tujuan ini, itu menjadi jelas dipahami bahwa tidak akan dilakukan yang mungkin merugikan hak-hak sipil dan agama dari komunitas-komunitas non-Yahudi di Palestina, atau hak-hak dan status politis yang dimiliki orang Yahudi di negara lain. 

Aku harus berterima kasih jika Anda dapat menyampaikan deklarasi ini untuk diketahui oleh Federasi Zionis.


Hormat saya,

Arthur James Balfour


Rothschild memerintahkan eksekusi oleh kaum Bolshevik mereka kontrol, Tsar Nicholas II dan seluruh keluarganya di Rusia, meskipun Tsar sudah turun tahta pada 2 Maret.

Ini adalah baik untuk mendapatkan kontrol negara dan merupakan tindakan balas dendam untuk Tsar Alexander I memblokir rencana pemerintah dunia mereka pada tahun 1815 di Kongres Of Wina, dan Tsar Alexander II berpihak dengan Presiden Abraham Lincoln pada tahun 1864.

Hal ini sangat penting bagi mereka untuk membantai seluruh keluarga termasuk perempuan dan anak-anak untuk membuat baik pada janji untuk melakukannya dibuat oleh Nathan Mayer Rothschild pada tahun 1815. Hal ini dirancang untuk menunjukkan kepada dunia apa yang terjadi jika Anda pernah mencoba untuk menyeberangi Rothschild.




Kongres AS Oscar Callaway memberitahu Kongres bahwa JP Morgan adalah sebuah front Rothschild dan telah mengambil kontrol dari industri media Amerika. Dia menyatakan,

"Pada bulan Maret, 1915, Morgan kepentingan JP, baja, galangan kapal, dan bunga bubuk, dan organisasi anak perusahaan mereka, berkumpul 12 orang tinggi di dunia surat kabar dan mempekerjakan mereka untuk memilih surat kabar paling berpengaruh di Amerika Serikat dan memadai jumlah mereka untuk mengontrol umumnya kebijakan pers harian ...... Mereka menemukan itu hanya diperlukan untuk membeli kontrol 25 dari kertas terbesar ... Sebuah kesepakatan dicapai. Kebijakan makalah dibeli, harus dibayar oleh bulan, editor dilengkapi untuk setiap kertas untuk benar mengawasi dan mengedit informasi mengenai pertanyaan kesiapan, militerisme, kebijakan keuangan, dan hal-hal lain dari alam nasional dan internasional dianggap penting untuk kepentingan pembeli. "

1919: Pada bulan Januari, Yahudi Ashkenazi, Karl Liebknecht dan Rosa Luxemburg, yang dibunuh karena mereka berusaha untuk memimpin kudeta lain Rothschild didanai Komunis, kali ini di Berlin, Jerman. Konferensi perdamaian Versailles diadakan untuk memutuskan reparasi bahwa Jerman harus membayar kepada pemenang setelah berakhirnya perang dunia pertama. Sebuah delegasi dari 117 Zionis dipimpin oleh Yahudi Ashkenazi, Bernard Baruch, memunculkan subjek janji Palestina untuk mereka. Pada titik ini orang Jerman menyadari mengapa Amerika telah berpaling pada mereka dan yang di bawah pengaruh, Rothschild.

"Salah satu fitur penasaran gerakan Bolshevist adalah tingginya persentase unsur non Rusia di antara para pemimpinnya. Dari dua puluh atau tiga puluh komisaris, atau pemimpin, yang menyediakan mesin sentral gerakan Bolshevist, tidak kurang dari 75% adalah orang-orang Yahudi. "

Hal ini melaporkan bahwa Rothschild marah dengan Rusia karena mereka tidak siap untuk memungkinkan mereka untuk membentuk bank sentral dalam bangsa mereka. Oleh karena itu mereka berkumpul kelompok mata-mata Yahudi dan mengirim mereka ke Rusia untuk menghidupkan revolusi untuk kepentingan orang-orang biasa, yang benar-benar pengambilalihan Rusia oleh Rothschild dikendalikan setan elit.

Ini mata-mata Yahudi, dalam tradisi Ashkenazi menipu usia tua, mengingat nama-nama Rusia, misalnya Trotsky adalah anggota dari kelompok pertama dan nama aslinya adalah Bronstein. Kelompok-kelompok itu dikirim ke wilayah di seluruh Rusia untuk menghasut kerusuhan dan pemberontakan.

Yahudi Posting International Edition, pekan yang berakhir 24 Januari 1991, menegaskan Vladimir Lenin adalah orang Yahudi. Lenin juga pada catatan memiliki menyatakan,

"Pembentukan bank sentral adalah 90% dari communizing bangsa."

Ini Yahudi, Rothschild Bolshevik didanai akan pergi dalam perjalanan sejarah untuk membantai 60 juta orang Kristen dan Non-Yahudi di wilayah yang dikuasai Soviet. Memang penulis Aleksandr Solzhenitsyn dalam karyanya, "Gulag Archipelago, Vol 2," menegaskan bahwa Yahudi Zionis dibuat dan dikelola konsentrasi sistem kamp Soviet terorganisir di mana ini puluhan jutaan orang Kristen dan Non-Yahudi meninggal.

Pada halaman 79 buku ini ia bahkan nama-nama para administrator dari mesin ini pembunuhan terbesar dalam sejarah dunia. Mereka adalah Aron Solts, Yakov Rappoport, Lazar Kogan, masalah Matvei Berman, Genrikh Yagoda, dan Naftaly Frenkel. Semua enam adalah Yahudi Zionis.Pada tahun 1970 Solzhenitsyn akan dianugerahi Hadiah Nobel Perdamaian untuk sastra.

NM Rothschild & Sons 'diberi peran permanen untuk memperbaiki harga emas harian dunia. Ini terjadi di Kota London kantor, setiap hari pada 1100 jam, di ruangan yang sama sampai tahun 2004.

Jerman, alami, merasa mereka telah dikhianati oleh Zionis. Ini karena, pada saat Rothschild membuat kesepakatan dengan Inggris untuk Palestina, dalam pertukaran untuk membawa Amerika ke perang, Jerman adalah negara paling ramah di dunia terhadap orang Yahudi, memang Emansipasi Dekrit Jerman 1822 Yahudi dijamin di Jerman semua hak sipil dinikmati oleh Jerman.

Juga, Jerman adalah satu-satunya negara di Eropa yang tidak menempatkan pembatasan pada Yahudi, bahkan memberikan mereka perlindungan ketika mereka harus melarikan diri dari Rusia setelah kudeta pertama mereka Komunis berusaha gagal di sana pada tahun 1905.

Namun demikian, Rothschilds telah mengangkat sisi mereka tawar-menawar untuk menumpahkan darah jutaan orang tak berdosa dan sebagai hasilnya, Palestina dikonfirmasi sebagai tanah air Yahudi, dan sementara yang serah terima ke Rothschild terjadi itu adalah untuk tetap berada di bawah kendali Inggris sebagai kontrol Rothschild Inggris. Pada saat itu kurang dari satu persen dari penduduk Palestina adalah Yahudi. Menariknya, tuan rumah konferensi perdamaian Versailles adalah bos, Baron Edmond de Rothschild.

Konferensi perdamaian Versailles juga digunakan sebagai upaya oleh Rothschild untuk mendirikan sebuah pemerintahan dunia dengan dalih mengakhiri semua perang (yang mereka ciptakan). Ini disebut, "Liga Bangsa-Bangsa." Untungnya tidak cukup negara menerimanya dan sehingga segera meninggal.

Pada tanggal 29 Maret The Times of London pada laporan Bolshevik di Rusia,




1920: Winston Churchill (yang ibunya, Jenny (Jacobson) Jerome, adalah makna Yahudi ia adalah Yahudi menurut hukum Ashkenazi karena ia dilahirkan dari seorang ibu Yahudi) menulis dalam sebuah artikel di Illustrated Sunday Herald, tanggal 8 Februari,

"Dari zaman pemimpin Illuminati Weishaupt, bagi Karl Marx, bagi Trotsky, ini konspirasi di seluruh dunia telah terus bertambah. Dan sekarang akhirnya band ini kepribadian yang luar biasa dari bawah kota-kota besar di Eropa dan Amerika, telah mencengkeram rakyat Rusia dengan rambut di kepala mereka dan menjadi tuan yang tak perlu dari bahwa imperium besar. "

1921: Di bawah perintah Jacob Schiff Dewan Hubungan Luar Negeri (CFR) didirikan oleh Yahudi Ashkenazi, Bernard Baruch dan Kolonel Edward Mandell House. Schiff memberikan perintah sebelum kematiannya pada tahun 1920, karena ia tahu sebuah organisasi di Amerika perlu dibentuk untuk memilih politisi untuk melanjutkan konspirasi Rothschild, dan pembentukan CFR sebenarnya disepakati dalam pertemuan pada 30 Mei 1919 di Hotel Majestic di Paris, Perancis.

CFR keanggotaan di awal adalah sekitar 1000 orang di Amerika Serikat. Keanggotaan ini termasuk kepala hampir setiap kerajaan industri di Amerika, semua bankir internasional berbasis di Amerika, dan kepala semua yayasan bebas pajak mereka. Pada dasarnya semua orang yang akan memberikan modal yang diperlukan bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri untuk Kongres, Senat atau Kepresidenan.

Tugas pertama dari CFR adalah untuk mendapatkan kontrol pers. Tugas ini diberikan kepada John D. Rockefeller yang mendirikan sejumlah majalah berita nasional seperti Life, dan Waktu. Dia dibiayai Samuel Newhouse untuk membeli dan membangun serangkaian surat kabar di seluruh negeri, dan Eugene Meyer juga yang akan pergi untuk membeli banyak publikasi seperti Washington Post, Newsweek, semut The Weekly Magazine.

CFR juga diperlukan untuk gerbang kontrol radio, televisi dan industri film. Tugas ini dibagi di antara para bankir internasional dari, Kuhn Loeb, Goldman Sachs, Warburg, dan Lehmanns.

1925: Tahun ini Yahudi Encyclopaedia, menyatakan keberadaan Yahudi Ashkenazi (yang mewakili sekitar 90% dari apa yang disebut Yahudi dunia), dengan pengakuan yang mengejutkan bahwa yang disebut musuh besar bangsa Yahudi, Esau (juga dikenal sebagai Edom, lihat Kejadian 36:1), sekarang benar-benar mewakili ras Yahudi, ketika pada halaman 42 dari Volume V disebutkan,

"Edom adalah Yahudi modern." Jadi apa yang mereka katakan adalah bahwa pada dasarnya orang-orang Yahudi Ashkenazi, yang mewakili 90% dari populasi Yahudi disebut, sebenarnya orang kafir atau Goyim sendiri.

1926: NM Rothschild & Sons refinancing Electric Railways Perusahaan Underground London Ltd yang memiliki saham mayoritas di seluruh sistem transportasi bawah tanah London.

Maurice de Rothschild memiliki seorang putra, Edmond de Rothschild.

1929: Keluarga Rothschild kecelakaan ekonomi Amerika Serikat dengan kontrak pasokan uang.

1930: pertama Rothschild Bank dunia, yang, "Bank for International Settlements (BIS)," didirikan di Basle, Swiss. Tempat yang sama seperti di mana 33 tahun sebelumnya pertama kalinya World Congress Zionis diadakan.

1933: Pada tanggal 30 Januari, Adolf Hitler menjadi Kanselir Jerman. Dia mengendarai Yahudi, banyak di antaranya adalah komunis keluar dari posisi Pemerintah di Jerman. Sebagai hasil dari ini, pada bulan Juli, orang-orang Yahudi mengadakan Konferensi Dunia di Amsterdam di mana mereka menuntut Hitler kembali instate setiap orang Yahudi kembali ke posisi mantan.

Hitler menolak dan sebagai akibatnya, Samuel Untermyer, orang Yahudi Ashkenazi yang diperas Presiden Wilson, dan sekarang kepala delegasi Amerika dan presiden dari seluruh konferensi, kembali ke Amerika Serikat, dan membuat pidato di radio yang yang tertuang dalam Dari New York Times, Senin, 7 Agustus, 1933. Dalam pidato tersebut ia membuat pernyataan berikut,

"... Orang-orang Yahudi adalah aristokrat di dunia ... kampanye kami adalah ... boikot ekonomi terhadap semua barang Jerman, pengiriman dan jasa ... Apa yang kita usulkan ... adalah untuk menuntut boikot ekonomi murni defensif yang akan melemahkan rezim Hitler dan membawa Jerman orang ke indra mereka dengan menghancurkan perdagangan ekspor mereka di mana keberadaan mereka tergantung ...... Anda masing-masing, Yahudi dan bukan Yahudi sama ... harus menolak untuk berurusan dengan pedagang atau pemilik toko yang menjual barang-barang buatan Jerman atau yang patronizes kapal Jerman atau pengiriman. "

Sebagai dua pertiga dari pasokan makanan Jerman harus diimpor, dan hanya bisa diimpor dengan dana dari apa yang mereka diekspor, jika Jerman tidak bisa ekspor, dua pertiga dari penduduk Jerman akan kelaparan, karena tidak akan ada cukup makanan untuk lebih dari satu sepertiga penduduk. Akibat boikot ini, Yahudi di seluruh Amerika, akan memprotes di luar dan merusak setiap toko di mana mereka menemukan produk apapun dengan, "Made in Jerman," dicetak pada mereka, menyebabkan toko harus membuang produk ini atau kebangkrutan risiko.

Setelah efek dari boikot ini mulai terasa di Jerman, orang Jerman, yang menunjukkan tidak ada kekerasan terhadap orang-orang Yahudi sampai saat ini, hanya mulai memboikot toko Yahudi dengan cara yang sama orang-orang Yahudi yang telah dilakukan ke toko-toko yang menjual produk Jerman di Amerika.

Rothschild dibiayai IBM, mesin pasokan untuk Nazi yang memproduksi kartu punch untuk membantu mengatur dan mengelola identifikasi awal dan pengusiran sosial Yahudi, penyitaan properti dan pemusnahan mereka.

Pada 16 November, Presiden Roosevelt mengakui rezim Zionis Stalin di Rusia tanpa konsultasi dengan Kongres bahkan 8.000 Ukraina berbaris dalam protes di New York.

Juga tahun ini, Presiden Roosevelt, yang lahir dari seorang ibu Yahudi, sehingga memuaskan Ashkenazi aturan menjadi Yahudi, memerintahkan mata yang melihat semuanya untuk ditempatkan pada semua tagihan dolar baru bersama dengan motto, "Novus Ordo Seclorum." Ini latin untuk, "Sebuah Orde Baru Abad."

1934: undang-undang kerahasiaan perbankan Swiss yang direformasi dan menjadi suatu pelanggaran mengakibatkan penjara untuk setiap karyawan bank untuk melanggar kerahasiaan bank. Ini semua dalam persiapan untuk Rothschild direkayasa Perang Dunia Kedua di mana seperti biasa mereka akan mendanai kedua belah pihak.

Edmond de Rothschild meninggal.

1936: Berkenaan dengan peningkatan anti-semitisme di Jerman, Samuel Landman (pada saat itu, sekretaris Organisasi Zionis Dunia), dalam bukunya tahun 1936, Inggris, orang Yahudi, dan Palestina menyatakan berikut dari Amerika Serikat entri dalam Perang Dunia 1,

"Fakta bahwa itu adalah bantuan Yahudi yang membawa Amerika Serikat ke dalam Perang di sisi Sekutu telah melukai sejak dalam pikiran apalagi Nazi Jerman, dan telah memberikan kontribusi dalam ukuran kecil untuk keunggulan yang anti-Semitisme menempati dalam program Nazi. "

1938: Pada 7 November, seorang Yahudi, Herschel Grynszpan, membunuh Ernst vom Rath, seorang pejabat kecil di Kedutaan Besar Jerman di Paris. Sebagai hasil dari permusuhan Jerman terhadap orang Yahudi di Jerman mulai berubah kekerasan. Keluarga Rothschild Rumah perbankan Austria di Wina, SM von Rothschild und Söhne, menutup setelah pendudukan Nazi Austria.

1939: IG Farben produsen terkemuka bahan kimia di dunia dan produsen terbesar baja Jerman secara dramatis meningkatkan produksinya.Peningkatan produksi ini hampir secara eksklusif digunakan untuk mempersenjatai Jerman selama Perang Dunia Kedua. Perusahaan ini dikendalikan oleh Rothschild dan akan pergi untuk menggunakan orang-orang Yahudi dan orang puas lain sebagai tenaga kerja budak di kamp-kamp konsentrasi. IG Farben juga menciptakan gas Zyklon B mematikan yang digunakan untuk memusnahkan orang-orang Yahudi.

Pada tanggal 1 September, perang dunia II dimulai saat Jerman menyerang Polandia. Ini karena kepemimpinan Jerman adalah kepemimpinan Kristen, yang memahami bahwa Soviet Rusia dipimpin oleh Rothschild Komunis didanai, dan mereka takut bahwa Uni Soviet tumbuh dalam kekuatan, ini Komunis Yahudi akan menyerang dan menghapus semua orang Kristen dari peta.




1940: Hansjurgen Koehler dalam bukunya, "Inside The Gestapo," menyatakan berikut, dari Maria Anna Schicklgruber, nenek Adolf Hitler,

"Seorang gadis pelayan kecil datang ke Wina dan menjadi servant.at domestik Rothschild mansion.and Hitler kakek diketahui harus mungkin mencari di dalam rumah megah ini."

Hal ini didukung oleh Walter Langer dalam bukunya, "The Mind Of Hitler," di mana ia menyatakan, "Ayah Adolf, Alois Hitler, adalah anak haram dari Maria Anna Schicklgruber.Maria Anna Schicklgruber tinggal di Wina pada saat ia dikandung. Saat itu dia dipekerjakan sebagai pelayan di rumah Baron Rothschild. Segera setelah keluarga menemukan kehamilannya dia dikirim kembali home.where Alois lahir. "

Di permukaan, maka akan muncul Hitler mungkin menjadi Rothschild, tapi sekali lagi, ketika Anda menemukan manfaat yang Rothschild keluar dari perang ini, baik secara finansial maupun politik, koneksi Rothschild tidak muncul sebagai aneh karena mungkin awalnya tampak.

Menachem Begin melanjutkan untuk bangga menyatakan dirinya sebagai, "bapak terorisme modern." Hanya untuk menempatkan gravitasi serangan dari Raja David Hotel ke dalam perspektif, itu pada saat korban tewas terbesar akibat aksi teroris tunggal yang pernah dan hanya dilampaui lebih dari empat puluh tahun kemudian oleh Pemboman Pan Am penerbangan 103 di atas Lockerbie.

1947: Pemerintah Inggris yang sebelum Perang Dunia 2 menyatakan bahwa tidak akan ada lagi imigrasi Yahudi ke Palestina untuk melindungi orang Palestina dari aksi teror mereka terhadap kedua mereka dan tentara Inggris, transfer kontrol dari Palestina kepada PBB. PBB memutuskan untuk memiliki Palestina dibagi menjadi dua negara, satu zionis dan satu arab, dengan Yerusalem tetap sebagai zona internasional untuk dinikmati oleh semua agama-agama.

Transfer ini dijadwalkan berlangsung pada 15 Mei 1948. PBB tidak punya hak untuk memberikan properti Arab kepada siapapun, bahkan memang berpikir orang-orang Yahudi memiliki 6% dari Palestina pada waktu itu, resolusi 181 diberikan Yahudi 57% dari lahan meninggalkan Arab yang pada waktu itu memiliki 94% dengan hanya 43%.

Informasi yang dikumpulkan oleh ADL dalam operasi mata-mata pada warga AS digunakan oleh DPR Pilih Komite Kegiatan unAmerican. Ketua Sub-komite Clare Hoffman menolak laporan ADL pada tersangka komunis sebagai "kabar angin."

1948: Pada musim semi tahun ini, Rothschilds suap Presiden Harry S. Truman (33 Presiden Amerika Serikat 1945 1953) untuk mengakui Israel (milik Zionis wilayah bukan orang Yahudi Rothschild) sebagai negara berdaulat dengan US $ 2.000.000 yang mereka berikan kepadanya pada kampanye kereta nya.

Mereka kemudian menyatakan Israel menjadi negara Yahudi yang berdaulat di Palestina dan dalam waktu setengah jam Presiden Truman menyatakan Amerika Serikat menjadi negara asing pertama untuk mengenalinya.

Bendera Israel diresmikan. Meskipun oposisi yang luar biasa lambang pada bendera adalah versi berwarna biru Rothschild, "heksagram merah Masuk." 

Ini marah banyak orang Yahudi yang menyadari heksagram ini digunakan dalam agama-agama misteri kuno sebagai simbol, "Moloch," (digambarkan sebagai setan pengorbanan mau dan juga menarik nama batu burung hantu ibadah elit di Bohemian Grove), dan, "Astaroth," (digambarkan sebagai Tuhan Bendahara neraka).

Heksagram juga digunakan untuk mewakili Saturnus, yang telah diidentifikasi sebagai nama esoteris untuk, "Setan." Hal ini menunjukkan bahwa siapa pun yang membunuh atas nama Israel sebenarnya adalah sebuah pengorbanan kepada Iblis. Orang-orang Yahudi dissenting percaya, "Menorah," simbol Yahudi tertua harus digunakan dan menunjukkan bahwa heksagram bahkan bukan simbol Yahudi, tapi tentu saja sebagai Zionis Rothschild menggunakannya itulah yang berakhir di Rothschild, maksudku Zionis, maksud saya bendera Israel.

Pada dini hari 19 April 132 teroris Yahudi dari geng Irgun, yang dipimpin oleh masa Perdana Menteri Israel Menachem Begin, dan geng Stern, yang dipimpin oleh masa Perdana Menteri Israel Yitzhak Shamir, brutal pembantaian 200 pria, wanita dan anak-anak karena mereka tidur nyenyak di desa Deir Yassin Arab.

Setelah transfer PBB Palestina ke negara Yahudi independen dan negara Arab merdeka pada tanggal 15 Mei, Israel melancarkan serangan militer terhadap orang-orang Arab dengan pengeras suara menggelegar di truk mereka memberitahukan orang-orang Arab bahwa jika mereka tidak lari segera, mereka akan dibantai. 

800.000 orang Arab dengan memori baru dari pembantaian Deir Yassin di garis depan pikiran mereka, lari dengan panik. Mereka meminta bantuan dari negara-negara Arab nighbouring, tetapi mereka menyatakan tidak terlibat karena mereka tidak cocok untuk orang-orang Israel yang up to date perangkat keras militer telah disediakan oleh rezim Stalinis Yahudi di Rusia. Setelah serangan ini, orang Yahudi yang menguasai 78% dari mantan Palestina sebagai menentang dengan 57% yang telah diberikan kepada mereka secara ilegal oleh PBB.

Orang-orang Palestina, banyak dari mereka orang Kristen, tidak pernah dibayar kompensasi untuk rumah mereka, properti dan usaha dicuri dari mereka selama ini serangan ilegal Yahudi, dan orang-orang berakhir di kota-kota kumuh pengungsi tenda. Selanjutnya setidaknya setengah dari Palestina terburu-buru mereka melarikan diri, meninggalkan akte kelahiran mereka di belakang. Negara Israel kemudian mengeluarkan peraturan bahwa hanya mereka yang bisa membuktikan kewarganegaraan diizinkan untuk kembali ke Israel, dengan demikian berarti ini 400.000 warga Palestina tidak bisa kembali dan kehilangan semua harta benda mereka telah meninggalkan di sana.




Ashkenazi Yahudi, David Ben-Gurion, salah satu pendiri ayah dari Israel dan Perdana Menteri pertama, terang menggambarkan Zionis bertujuan dalam buku hariannya (21 Mei 1948) sebagai berikut,

"Achilles heel dari koalisi Arab Libanon. Supremasi Muslim di negara ini adalah buatan dan dapat dengan mudah ditumbangkan. Suatu Negara Kristen harus diatur di sana, dengan perbatasan selatannya di Litani sungai. Kami akan menandatangani perjanjian aliansi dengan Negara ini. Jadi ketika kita telah melanggar kekuatan Legiun Arab dan Amman dibom, kita bisa menghapus Trans-Yordania, Suriah setelah itu akan jatuh. Dan jika Mesir masih berani untuk berperang melawan kami, kami akan membom Port Said , Alexandria dan Kairo sehingga Kita harus mengakhiri perang dan akan memiliki tapi dibayar ke Mesir, Asyur dan Kasdim atas nama nenek moyang kita. ".

1949: Pada tanggal 1 Oktober, Mao Tse Tsung menyatakan berdirinya Republik Rakyat Cina di Lapangan Tiananmen, Beijing. Dia didanai oleh Rothschild menciptakan komunisme di Rusia dan juga agen Rothschild berikut: Solomon Adler, mantan pejabat Departemen Keuangan Amerika Serikat yang merupakan Spy Soviet, Israel Epstein, anak dari seorang Yahudi Bolshevik dipenjarakan oleh Tsar di Rusia untuk mencoba forment sebuah revolusi di sana, dan Frank Coe, seorang pejabat terkemuka dari Rothschild dimiliki IMF.

1950: Israel melewati hukum mereka kembali, menjamin setiap orang Yahudi di seluruh dunia hak untuk tinggal di negara Israel, namun Palestina meskipun mereka telah tinggal di sana selama 1300 tahun, yang membantah bahwa benar.

John Davitt, mantan kepala internal bagian catatan keamanan Departemen Kehakiman bahwa layanan intelijen Israel adalah yang kedua paling aktif di Amerika Serikat setelah Soviet dan tentu saja Israel dan Uni Soviet dijalankan oleh kepemimpinan Yahudi Ashkenazi.

1951: Pada tanggal 1 April Rahasia Badan Intelijen Israel Mossad, yang akan pergi untuk meneror dunia, terbentuk. Moto dari Mossad mungkin adalah rahasia layanan yang paling menjijikkan moto di dunia, itu adalah,

"Dengan Way Of Deception, harus kaulakukan Perang."

"Pembunuhan Presiden Amerika John F. Kennedy diakhiri mendadak tekanan besar yang diterapkan oleh pemerintah AS kepada pemerintah Israel untuk menghentikan program nuklir ... Buku ini tersirat bahwa, telah Kennedy tetap hidup, diragukan apakah Israel akan saat ini memiliki opsi nuklir. "

Edmond de Rothschild mendirikan Compagnie Financiere La Edmond de Rothschild (LCF), di Swiss sebagai rumah modal ventura. Ini kemudian berkembang menjadi sebuah bank investasi dan perusahaan manajemen aset dengan banyak afiliasi. Ia juga menikahi istrinya Nadine dan mereka memiliki seorang putra, Benjamin de Rothschild.

1965: Israel secara ilegal memperoleh uranium yang diperkaya dari NUMEC (Bahan Nuklir dan Equipment Corporation).

1967: Perlakuan terhadap Palestina oleh Yahudi Zionis, akhirnya menyulut kemarahan cukup di dunia Arab untuk Mesir, Yordania dan Suriah untuk memobilisasi di perbatasan Israel. Semua dari tiga negara tiba-tiba diserang oleh Israel dan sebagai hasilnya Sinai yang termasuk Gaza dicuri dari Mesir, dan Tepi Barat Sungai Yordan dan dicuri dari Yordania.

Sebagai akibat dari hal ini, pada tanggal 8 Juni, Israel melancarkan serangan terhadap USS Liberty dengan pesawat Israel dan motorik torpedo kapal, dalam upaya untuk menyalahkan Mesir, untuk membawa Amerika ke dalam perang di pihak mereka, dan tentu saja mengikuti surat itu, motto Mossad mereka,

"Dengan Way Of Deception, harus kaulakukan Perang."

Sebagai hasil dari serangan mereka, 34 prajurit Amerika tewas dan 174 terluka. Israel terletak seperti biasa, mengklaim itu mengira kapal perang ini yang terbang besar Amerika Serikat flag, untuk kuno out-of-service Mesir kuda pembawa El Quseir, itu 180 kaki lebih pendek.Mereka juga mengklaim kapal berada di zona perang, ketika itu benar-benar di perairan internasional, jauh dari pertempuran apapun.Serangan Israel terhadap kapal perang ini berlangsung selama 75 menit selama waktu mereka menembak salah satu dari Amerika Serikat bendera, sehingga para pelaut sangat meningkatkan satu sama lain.

Sebagai buntut dari serangan ini, para pelaut Amerika yang selamat diperingatkan oleh militer Amerika Serikat untuk tidak membahas masalah dengan siapa pun karena, "keamanan nasional." Cerita ini tidak mendapatkan menonjol di media mainstream dikontrol Rothschild dan seperti biasa Israel sama sekali tidak bahkan menegur atas kejahatan mereka oleh negara tunduk mereka tentang Amerika.

Keesokan harinya, 9 Juni, Israel secara ilegal menempati Golan Heights yang merebut dari Suriah. Daerah ini melanjutkan dengan memberikan Israel dengan sepertiga dari air segar.

Jenderal Israel Matityahu Peled, yang dikutip di Ha'aretz (19 Maret 1972) dengan pernyataan berikut,

"Tesis bahwa bahaya genosida tergantung atas kami pada bulan Juni tahun 1967 dan bahwa Israel berjuang untuk keberadaan fisiknya hanya gertak sambal, yang lahir dan berkembang setelah perang." Pernyataan lain memuakkan dan menipu tapi sekali lagi setidaknya dia konsisten dengan motto Mossad, "Dengan Way Of Deception, harus kaulakukan Perang." de Rothschild Freres dinamai Banque Rothschild.

1968: Noémie Halphen, istri Maurice de Rothschild meninggal.




1970: Ketika bekerja untuk Senator Henry "Scoop" Jackson, Yahudi Ashkenazi, Richard Perle tertangkap oleh FBI memberikan informasi rahasia kepada Israel. Tidak ada yang dilakukan.

Perdana Menteri Inggris Edward Heath menjadikan Lord Victor Rothschild kepala unit kebijakannya. Sementara dia dalam peran Inggris memasuki Masyarakat Eropa.

1973: Dalam bukunya, None Dare Call It Conspiracy, Gary Allen menyatakan,

"Salah satu alasan utama untuk pemadaman sejarah tentang peran para bankir internasional dalam sejarah politik adalah Rothschild adalah Yahudi. Para anggota Yahudi dari konspirasi telah menggunakan sebuah organisasi bernama The Anti-Defamation League (ADL) sebagai instrumen untuk mencoba dan meyakinkan semua orang bahwa penyebutan Rothschilds dan sekutu mereka adalah serangan pada semua orang Yahudi.

Dengan cara ini mereka telah menahan hampir semua beasiswa jujur ​​bankir internasional dan membuat subjek tabu dalam universitas.

Setiap individu atau buku menjelajahi subjek ini segera diserang oleh ratusan masyarakat ADL seluruh negeri. ADL tidak pernah membiarkan kebenaran atau logika mengganggu pekerjaan smear sangat profesional.

Sebenarnya, tak seorang pun memiliki hak untuk menjadi lebih marah pada kelompok Rothschild dari sesama Yahudi mereka.

Rothschild kekaisaran membantu membiayai Adolf Hitler. ""

George J. Laurer seorang karyawan dari IBM dikendalikan Rothschild, menciptakan UPC (Universal Product Code) barcode yang pada akhirnya akan ditempatkan pada setiap item yang diperdagangkan di seluruh dunia dan jumlah beruang, 666.

Kitab Wahyu, Bab 13, Ayat 17 sampai 18, menyatakan berikut dalam kaitannya dengan nomor ini, "Dan bahwa tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual, kecuali ia yang memiliki tanda, atau nama binatang, atau jumlah . namanya Berikut adalah kebijaksanaan Biarkan dia yang beroleh memahami menghitung jumlah binatang itu:. untuk itu adalah jumlah laki-laki, dan nomor teleponnya adalah Enam ratus enampuluh dan enam ".

Seluruh Satanic tujuan dari Rothschild sekarang dalam tampilan penuh dari dunia, semuanya dibeli atau dijual membawa tanda dari binatang, 666. NM Rothschild & Sons British Newfoundland Corporation, Churchill Falls proyek di Newfoundland, Kanada, selesai.

NM Rothschild & Sons juga membuat manajemen aset bagian baru dari perusahaan yang diperdagangkan di seluruh dunia. Ini akhirnya menjadi, Rothschild pribadi Management Limited.

Edmond de Rothschild, besar-cucu Jacob (James) Mayer Rothschild, membeli cru real borjuis Château Clarke di Bordeaux.

1976: Yahudi Ashkenazi, Harold Rosenthal, ajudan Yahudi Ashkenazi, Senator Jacob Javits, menyatakan,

"Kebanyakan orang Yahudi tidak ingin mengakuinya, tetapi Tuhan kita adalah Lucifer." 1978: Yahudi Ashkenazi, Stephen Bryen, maka Hubungan Luar Negeri staf Komite Senat, yang mendengar di Washington DC Hotel menawarkan dokumen rahasia kepada para pejabat militer Israel. Bryen memperoleh pengacara, Nathan Lewin, dan kepala kasus untuk dewan juri, tapi secara misterius jatuh. Bryen kemudian pergi bekerja untuk Richard Perle.

1979: Perjanjian damai Mesir-Israel pada tahun 1979 dijamin oleh bantuan Amerika Serikat yang berjanji $ 3000000000 per tahun ke Israel dari Amerika Serikat wajib pajak (bahkan tidak setetes air di lautan ketika Anda mempertimbangkan jumlah mereka membuat dari Federal Reserve).

Shin Bet (badan keamanan Israel internal) mencoba untuk menembus Konsulat Jenderal AS di Yerusalem melalui "Sayang perangkap", menggunakan karyawan ulama yang berselingkuh dengan seorang gadis Yerusalem.

Baron dan Baroness Phillipi de Rothschild dalam usaha patungan dengan Robert Mondavi, memulai pembangunan piramida di Napa Valley, California, di mana pemimpin / pendiri Gereja Setan Of, Yahudi Ashkenazi, Anton LaVey, didasarkan. Hal ini dikenal sebagai Opus 1 (yang berarti, karya pertama), dan bagian depan untuk candi ini adalah bahwa itu adalah anggur.

1980: Fenomena global privatisasi dimulai. Keluarga Rothschild berada di belakang ini dari awal untuk menguasai semua aset milik publik di seluruh dunia.

1981: Banque Rothschild dinasionalisasi oleh pemerintah Perancis. Bank baru ini disebut, Compagnie Européenne de Banque. Keluarga Rothschild kemudian mendirikan penerus ke bank Perancis ini, Rothschild & Cie Banque (RCB), yang kemudian menjadi sebuah rumah investasi terkemuka Perancis.

1982: Dari 16-18 September, Perdana Menteri Israel dimasa datang dan kemudian Menteri Pertahanan, Yahudi Ashkenazi, Ariel Sharon, invasi orchestrates Israel ke Lebanon, yang tersedia ariel pencahayaan untuk memfasilitasi pembunuhan antara 1000 dan 2000 pria, wanita dan anak-anak di Sabra dan Shatila.

1985: Eustace Mullins menerbitkan, "Siapa yang Memiliki Jaringan TV," di mana ia mengungkapkan Rothschild memiliki kontrol dari ketiga Networks utama AS, yaitu: NBC, CBS, dan ABC.

The New York Times melaporkan FBI menyadari insiden setidaknya selusin di mana pejabat Amerika ditransfer informasi rahasia kepada Israel, mengutip (mantan Asisten Direktur FBI) ​​Raymond Wannal. Departemen Kehakiman tidak mengadili.

Richard Smyth, pemilik Milco, didakwa atas tuduhan penyelundupan waktu perangkat nuklir ke Israel.

NM Rothschild & Sons menasehati pemerintah Inggris pada privatisasi British Gas. Mereka kemudian menyarankan pemerintah Inggris di hampir semua privatisasi lain negara mereka aset yang dimiliki termasuk: British Steel, Batubara Inggris; semua papan listrik regional Inggris, dan semua dewan air daerah Inggris.

Sebuah anggota parlemen Inggris sangat terlibat dalam privatisasi ini adalah Kanselir masa depan Menteri Keuangan, Norman Lamont, seorang mantan bankir Rothschild.

1986: Mordechai Vanunu teknisi di Dimona, instalasi nuklir Israel, 1976-1985, menemukan bahwa tanaman itu diam-diam memproduksi senjata nuklir.

Nuraninya membuatnya berbicara dan pada tahun 1986 ia memberikan London Sunday Times dengan fakta dan foto yang mereka digunakan untuk memberitahu dunia tentang program senjata nuklir Israel.

Bukti-Nya menunjukkan bahwa Israel telah ditimbun hingga 200 hulu ledak nuklir, tanpa perdebatan atau otorisasi dari itu warga sendiri. Pada 30 September 1986, Vanunu memikat dari London ke Roma. Di sana ia diculik, dibius dan dikirim ke Israel.

Setelah sidang rahasia ia dijatuhi hukuman 18 tahun untuk, "pengkhianatan," dan, "spionase," (sesuatu Israel sangat akrab dengan) meskipun ia tidak menerima pembayaran dan telah dikomunikasikan dengan tidak ada kekuatan asing.

Dia melanjutkan yang akan diselenggarakan di isolasi lengkap selama 11 tahun, hanya diperbolehkan sesekali kunjungan dari keluarganya, pengacara dan seorang imam, dilakukan melalui layar logam. Meskipun ia menyelesaikan hukumannya, pemerintah Israel terus memegang dia melawan kehendak-Nya.




1991: Setelah invasi Irak ke Kuwait pada 2 Agustus 1990, pada tanggal 16 Januari tahun ini Amerika Serikat dan Inggris mulai kampanye pemboman udara dari target dalam Irak. Pada tanggal 24 Februari kampanye tanah dimulai yang berlangsung 100 jam sampai pada tanggal 28 Februari ketika sebuah kejahatan perang menghebohkan terjadi.

Kejahatan ini adalah pembantaian 150.000 pasukan Irak dengan bom udara bahan bakar. Ini Irak melarikan diri di jalan raya yang ramai dari Kuwait ke Basra. Presiden George Herbert Walker Bush memerintahkan pesawat militer Amerika Serikat dan unit tanah untuk membunuh tentara tersebut menyerah, mereka kemudian dibuldoser ke dalam kuburan massal tanpa tanda di padang pasir, beberapa masih hidup.

Presiden Bush kemudian memerintahkan penghentian permusuhan. Apa makna dari ini pembantaian dan Presiden Bush menyatakan perang atas pada hari ini? Yah itu hari, "Hari Purim," jatuh pada tahun ini. Ini hari orang Yahudi merayakan kemenangan mereka atas Kuno Babel, yang kini berbasis di dalam perbatasan Irak dan hari ketika orang Yahudi didorong untuk membalas dendam berdarah terhadap musuh-musuh mereka dirasakan.

Pada Konferensi Bilderberg pada 6-9 Juni tahun ini, di Baden-Baden, Jerman, David Rockefeller (Rothschild) membuat pernyataan berikut,

"Kami berterima kasih kepada Washington Post, New York Times, Time Magazine, dan publikasi besar lainnya yang telah menghadiri pertemuan direksi kami dan dihormati janji-janji mereka kebijaksanaan selama hampir 40 tahun. Ini akan menjadi mustahil bagi kita untuk mengembangkan rencana kami untuk dunia, jika kita telah mengalami lampu publisitas selama tahun-tahun. Tapi dunia sekarang lebih canggih dan siap untuk berbaris menuju pemerintahan dunia. Kedaulatan super-nasional elit intelektual dan bankir dunia pasti lebih baik untuk auto penentuan nasional dipraktekkan di abad yang lalu. "

1992: Pada bulan Maret, mantan Federal Reserve Ketua Dewan, Paul A. Volker menjadi Ketua perusahaan perbankan Eropa, J. Rothschild, Wolfensohn and Co Stephen Bryen, tertangkap menawarkan dokumen rahasia ke Israel pada tahun 1978, yang melayani di dewan pro -Yahudi Israel Institute untuk Urusan Keamanan Nasional sambil terus sebagai konsultan dibayar, dengan izin keamanan, pada ekspor teknologi sensitif AS.

"The Samson Option," oleh Seymour Hersh M. laporan,

"Intelijen diam-diam memperoleh terbang begitu voluminously dari LAKAM (unit intelijen rahasia Israel, singkatan bahasa Ibrani untuk Biro Penghubung Ilmiah) ke intelijen Israel bahwa nama kode khusus, JUMBO, telah ditambahkan ke keamanan tanda-tanda sudah ada di dokumen. Ada ketat perintah, Ari Ben-Menashe ingat,

"Apa pun ditandai JUMBO tidak seharusnya dibicarakan dengan rekan-rekan Amerika Anda.

"The Wall Street Journal melaporkan bahwa agen-agen Israel tampaknya mencoba untuk mencuri sistem mata-mata kamera udara rahasia Recon Optical Inc. Pada September 16 pound Inggris ambruk ketika spekulan mata uang yang dipimpin oleh Rothschild agen, Ashkenazi Yahudi, George Soros, meminjam pound dan menjualnya Deutsche Marks, dengan harapan mampu membayar kembali pinjaman dalam mata uang mendevaluasi dan mengantongi perbedaannya.

Hal ini menyebabkan Kanselir Inggris Menteri Keuangan, Norman Lamont, mengumumkan kenaikan suku bunga sebesar 5% dalam satu hari dan sebagai hasilnya drive Inggris ke dalam resesi yang berlangsung bertahun-tahun sebagai sejumlah besar bisnis gagal dan crash pasar perumahan.

Ini adalah tepat di isyarat untuk Rothschild, setelah mereka diprivatisasi negara aset yang dimiliki Inggris selama tahun 1980-an, mendorong harga saham naik, dan kemudian runtuh pasar sehingga mereka bisa membeli mereka untuk sen pound, salinan karbon apa yang Nathan Mayer Rothschild lakukan untuk perekonomian Inggris 180 tahun sebelumnya, pada tahun 1812.

Hal ini tidak dapat dilebih-lebihkan bahwa Menteri Keuangan saat itu, Norman Lamont, sebelum menjadi MP, adalah seorang Banker Merchant dengan NM Rothschild and Sons, yang ia bergabung setelah membaca Ekonomi di Cambridge.

1993: Norman Lamont meninggalkan pemerintah Inggris untuk kembali ke NM Rothschild and Sons sebagai sutradara, setelah misinya runtuh ekonomi Inggris untuk keuntungan Rothschild dicapai.

Kongres mantan, Paul Findley menerbitkan buku mani, penipuan disengaja: Menghadapi Fakta Tentang Hubungan Israel AS.

Dalam buku ini ia daftar 65 PBB Resolusi Anggota terhadap Israel dari periode 1955-1992, dan 30 veto Amerika Serikat atas nama Israel yang jika tidak dilakukan akan melihat Israel memiliki 95 resolusi terhadap mereka pada saat ini.

Tidak peduli, bahkan dengan boneka Israel Amerika Serikat membantu mereka meneror orang lain, 65 Resolusi berlalu terhadap Israel lebih dari semua Resolusi disahkan terhadap semua negara lainnya digabungkan.

Bukan berarti perawatan Israel terlalu banyak tentang pandangan PBB ketika Anda menganggap bahwa kurang dari dua minggu setelah serangan Israel terhadap USS Liberty (serangan yang dirancang untuk menenggelamkan Liberty dan menyalahkan Mesir mendorong Amerika Serikat ke dalam perang dengan Mesir nama Kebohongan Israel, ingat motto Mossad, "Dengan Way Of Deception, harus kaulakukan Perang"), Menteri Luar Negeri Israel, Aba Eban, menyatakan Perserikatan Bangsa-Bangsa,

"Jika Majelis Umum adalah untuk memilih dengan 121 suara untuk 1 mendukung," Israel, "kembali ke garis gencatan senjata (pra Juni 1967 perbatasan)," Israel, "akan menolak untuk mematuhi keputusan tersebut,"

New York Times 19 Juni 1967. ADL tertangkap operasi operasi mata-mata besar-besaran pada kritikus Israel, Arab-Amerika, Dewan Buruh San Francisco, ILWU Lokal 10, Oakland Asosiasi Pendidikan, NAACP, Irlandia Utara Aid, Internasional India Treaty Council, UU Kaukus Asia dan San Polisi Francisco. Data yang dikumpulkan dikirim ke Israel dan dalam beberapa kasus ke Afrika Selatan. Tekanan dari organisasi Yahudi memaksa kota untuk menjatuhkan kasus pidana, tetapi ADL mengendap gugatan perdata untuk undisclosed sum uang tunai.




1995: Mantan ilmuwan energi atom, Dr Kitty Sedikit mengklaim Rothschild kini menguasai 80% pasokan uranium dunia memberi mereka monopoli atas tenaga nuklir.

The Pertahanan Investigative Service beredar memo peringatan kontraktor militer AS itu,

"Israel secara agresif mengumpulkan (AS) teknologi militer dan industri." Laporan tersebut menyatakan bahwa Israel memperoleh informasi menggunakan, "penargetan etnis, kebesaran keuangan, dan identifikasi dan eksploitasi kelemahan masing-masing," dari warga AS. 1996: Sebuah laporan Kantor Akuntansi Umum,

"Industri Pertahanan Keamanan: Kelemahan dalam US Pengaturan Keamanan Dengan Kontraktor Pertahanan Asing Milik," menemukan bahwa menurut sumber-sumber intelijen, "Negara A," (diidentifikasi oleh sumber-sumber intelijen Israel sebagai, Washington Times, 22 Februari 1996), "melakukan yang paling operasi spionase agresif melawan Amerika Serikat dari setiap sekutu AS. " Sebuah file pdf laporan di sini:www.gao.gov/archive/1996/ns96064.pdf An

unformated versi teks di sini: http://fas.org/man/gao/gao9664.htm

The Jerusalem Post (30 Agustus 1996) mengutip laporan itu, "" Baris informasi militer dan teknologi militer sensitif adalah target prioritas tinggi untuk badan-badan intelijen negara ini. "Laporan tersebut dijelaskan,

"Sebuah operasi spionase yang dijalankan oleh organisasi intelijen yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan informasi ilmiah dan Technologic untuk (Israel) membayar pegawai pemerintah AS untuk mendapatkan dokumen rahasia intelijen militer AS."

The Washington Laporan Urusan Timur Tengah (Shawn L. Twing April 1996) mencatat bahwa ini adalah,

"Referensi ke tahun 1985 penangkapan Jonathan Pollard, seorang angkatan laut AS analis intelijen sipil yang disediakan agen spionase LAKAM Israel diperkirakan 800.000 halaman informasi rahasia intelijen AS." www.washington-report.org/backissues/0496/9604014.htm

Laporan GAO juga mencatat bahwa, "Beberapa warga (Israel) yang tertangkap di Amerika Serikat mencuri teknologi sensitif yang digunakan dalam pembuatan tabung artileri."

Kantor dokumen Intelijen Angkatan Laut, "Tantangan Seluruh Dunia untuk Naval Warfare Mogok" melaporkan bahwa,

"Teknologi AS telah diakuisisi (oleh China) melalui Israel dalam bentuk pesawat tempur Lavi dan mungkin SAM (permukaan-ke-udara) teknologi rudal."

Jane Defense Weekly (28 Februari 1996) mencatat bahwa, "sampai sekarang, komunitas intelijen belum secara terbuka mengkonfirmasi transfer teknologi AS (melalui Israel) ke China." Laporan ini mencatat bahwa ini, "merupakan langkah maju yang dramatis untuk penerbangan militer Cina." (Flight International, 13 Maret 1996).

Amschel Rothschild, 41, dicekik dengan kabel berat jubah handuk sendiri di kamar hotel di Paris nya. Perdana Menteri Perancis memerintahkan Kepolisian Prancis untuk menutup penyelidikan mereka, dan, Rupert Murdoch, lahir dari seorang ibu Yahudi dan jadi seorang Yahudi Ashkenazi dengan standar, memerintahkan editor dan manajer berita di seluruh dunia untuk melaporkannya sebagai serangan jantung, jika mereka membutuhkan untuk melaporkan sama sekali.

Pada 12 Mei Amerika Duta Bangsa dan Yahudi Ashkenazi, Madeleine Albright, saat tampil di 60 Minutes, diminta berikut oleh koresponden Lesley Stahl, mengacu pada tahun-tahun Amerika Serikat memimpin sanksi ekonomi terhadap Irak,

"Kami telah mendengar bahwa setengah juta anak meninggal. Maksudku, yaitu anak-anak lebih dari meninggal di Hiroshima. Dan, Anda tahu, adalah harga layak?"

Untuk yang menjawab Duta Albright, "Saya pikir itu adalah pilihan yang sangat sulit, tapi harga, kami pikir, harga yang layak." Komentarnya tidak menimbulkan kemarahan publik. Bahkan, holocaust dari setengah juta anak-anak Irak yang positif dikagumi oleh pemerintah Amerika Serikat ketika Anda mempertimbangkan kurang dari 8 bulan kemudian, Presiden Clinton menunjuk Albright sebagai sekretaris negara.

Sementara tampil di depan Komite Senat, yang sedang mempertimbangkan pengangkatannya, Albright secara harfiah mengunyah di bit untuk darah anak lagi Irak dan ia menyatakan, "Kami akan bersikeras mempertahankan sanksi PBB yang keras terhadap Irak kecuali dan sampai rezim yang sesuai dengan yang relevan resolusi Dewan Keamanan. "

1997: Seorang insinyur mekanik Angkatan Darat, Ashkenazi Yahudi, David A. Tenenbaum, "secara tidak sengaja," memberikan informasi militer diklasifikasikan pada sistem rudal dan kendaraan lapis baja untuk pejabat Israel (New York Times, 20 Februari 1997). The Washington Post melaporkan intelijen AS telah dicegat percakapan di mana dua pejabat Israel telah membahas kemungkinan mendapatkan surat rahasia yang itu-Menteri Luar Negeri Warren Christopher telah menulis surat kepada pemimpin Palestina Yasser Arafat.

Salah satu Israel, yang diidentifikasi hanya sebagai, "Dov," telah berkomentar bahwa mereka mungkin mendapatkan surat dari, "Mega" nama kode untuk agen Israel atas di dalam Amerika Serikat.

Duta Besar AS untuk Israel, Martin Indyk, mengeluh pribadi kepada pemerintah Israel tentang pengawasan berat tangan oleh agen-agen intelijen Israel .

Agen-agen Israel menempatkan tekan pada Yahudi Ashkenazi dan putri seorang Rabbi, Monica Lewinsky, telepon di sesi telepon seks Watergate dan catatan antara dia dan Presiden Bill Clinton. The Starr Laporan Ken menegaskan bahwa Clinton memperingatkan Lewinsky percakapan mereka sedang direkam dan berakhir perselingkuhan. Menariknya, pada saat yang sama, berburu FBI untuk, "Mega" disebut off.

Pada tanggal 29 Oktober Edmond de Rothschild meninggal di Jenewa. Menariknya pada hari yang sama persis Anton Szandor LaVey, pendiri Gereja Setan juga meninggal, yang dalam bukunya, "Berbicara Setan," ia menyatakan dalam kaitannya dengan Protokol Of The Elders Of Zion,

"Pertama kali saya membaca Protokol Para Tetua Sion, reaksi naluriah saya, Jadi apa yang salah dengan BAHWA Bukankah itu cara apapun rencana induk harus bekerja Bukankah publik layak -? Nay, permintaan - despotisme tersebut ? "

Kofi Annan menjadi Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa. Ia menikah dengan Nane Lagergren, seorang Rothschild, yang ia menikah pada tahun 1984.

1998: Bank Sentral Eropa didirikan di Frankfurt, kota dari mana Rothschild berasal.

2000: George W. Bush terpilih (jadi mereka memberitahu saya) Presiden Amerika Serikat. Bush dan klaim keluarganya sebagai keturunan dari House of Plantagenet yang diturunkan dari Royal House Yehuda.

2001: Pada tanggal 11 September serangan terhadap World Trade Center didalangi oleh Israel dengan keterlibatan Inggris dan Amerika, di bawah perintah Rothschilds sebagai dalih untuk menghilangkan kebebasan orang di seluruh dunia dalam pertukaran untuk keamanan, seperti yang terjadi dengan Reichstag kebakaran di Jerman di mana warga berbohong untuk menyerah kebebasan untuk keamanan.

Mereka juga akan menggunakan serangan untuk mendapatkan kontrol dari beberapa negara di dunia yang tidak memungkinkan bank sentral Rothschild dan sebagainya kurang dari satu bulan setelah serangan ini, pasukan AS menyerang Afghanistan, salah satu dari hanya 7 negara di dunia yang don ' t memiliki Rothschild dikendalikan bank sentral.

Kurang dari seminggu sebelum serangan 9-11 pada tanggal 5 September, memimpin disebut pembajak Mohamed Atta dan beberapa pembajak lainnya melakukan kunjungan masih onboard, dijelaskan salah satu pelobi Israel Pro, Yahudi Ashkenazi, kasino perahu Jack Abramoff itu.

Tidak ada investigasi untuk melakukan apa yang mereka lakukan di sana. Hal ini menemukan bahwa agen obat AS 'komunikasi telah ditembus.Kecurigaan jatuh pada dua perusahaan, AMDOCS dan Infosys Comverse, baik yang dimiliki oleh Israel. AMDOCS menghasilkan data penagihan bagi sebagian besar perusahaan telepon AS dan mampu memberikan log rinci yang berbicara kepada siapa.

Comverse Infosys membangun peralatan penyadapan digunakan oleh penegak hukum untuk menguping semua panggilan telepon Amerika, tetapi bentuk-bentuk kecurigaan bahwa Infosys Comverse, yang mendapat setengah dari riset dan anggaran pembangunan dari pemerintah Israel, telah membangun pintu belakang ke dalam sistem yang sedang dieksploitasi oleh intelijen Israel dan bahwa informasi yang dikumpulkan pada upaya pelarangan obat AS menemukan cara untuk penyelundup obat bius.

Penyelidikan oleh FBI mengarah ke eksposur terbesar jaringan mata-mata asing yang pernah ditemukan di dalam Amerika Serikat, yang dioperasikan oleh Israel. Setengah dari yang diduga mata-mata telah ditangkap ketika terjadi 9-11.

Pada 9-11, 5 Israel yang ditangkap karena menari dan bersorak-sorai sementara World Trade Towers runtuh. Seharusnya dipekerjakan oleh Urban Moving System, Israel terjebak dengan beberapa paspor dan banyak uang tunai.

Dua dari mereka yang kemudian diturunkan menjadi Mossad. Seperti yang dilaporkan saksi melacak aktivitas Israel, itu muncul bahwa mereka terlihat di Liberty Park pada saat dampak pertama, menunjukkan prapengetahuan apa yang akan datang. Israel diinterogasi, dan kemudian akhirnya dikirim kembali ke Israel.

Pemilik perusahaan yang bergerak digunakan sebagai kedok oleh agen Mossad meninggalkan bisnisnya dan melarikan diri ke Israel. Pemerintah Amerika Serikat kemudian mengklasifikasikan semua bukti yang terkait dengan agen-agen Israel dan koneksi mereka untuk 9-11.

Semua ini dilaporkan kepada publik melalui bagian empat lantai di Fox News oleh Carl Cameron. Tekanan dari kelompok Yahudi, terutama AIPAC, memaksa Fox News untuk menghapus cerita dari situs web mereka. Dua jam sebelum serangan 9-11, Odigo, sebuah perusahaan Israel dengan kantor hanya beberapa blok dari World Trade Towers, menerima peringatan terlebih dahulu melalui internet.

Manajer dari New York Office menyediakan FBI dengan alamat IP dari pengirim pesan, namun FBI tidak menindaklanjuti ini. FBI sedang menyelidiki 5 perusahaan bergerak Israel sebagai front mungkin bagi intelijen Israel.




Hal ini menunjukkan bahwa sebelum serangan jutaan dolar dari put options pada kedua American Airlines dan United Airlines, yang diperdagangkan. FBI telah berjanji untuk mengikuti pembeli, tapi tidak pernah mengungkapkan temuan mereka. Itu karena ini akan mengarah langsung ke Israel, negara di balik serangan 911.

Setelah Trade Center serangan Dunia, surat kaleng yang berisi antraks dikirim ke berbagai politisi dan eksekutif media. Seperti serangan 9-11 ini segera dipersalahkan pada Al-Qaeda, sampai ditemukan bahwa anthrax yang terkandung dalam surat-surat adalah jenis tertentu anthrax weaponized dibuat oleh laboratorium militer Amerika Serikat.

FBI kemudian menemukan bahwa tersangka utama untuk surat-surat anthrax adalah Yahudi Ashkenazi, Dr Philip Zack, yang telah ditegur beberapa kali oleh majikannya karena pernyataan ofensif ia buat tentang orang Arab. Dr Philip Zack, tertangkap kamera memasuki area penyimpanan di mana ia bekerja di Fort Detrick yang mana Anthrax itu disimpan. Pada titik ini, FBI dan media mainstream berhenti membuat komentar publik mengenai kasus ini.

Yahudi Liga Pertahanan Ketua sejak tahun 1985, Yahudi Ashkenazi, Irv Rubin dipenjara atas tuduhan merencanakan untuk membom sebuah masjid dan kantor anggota kongres Arab-Amerika. Ia meninggal sesaat setelah menggorok lehernya dalam upaya bunuh diri, sebelum dia bisa dibawa ke pengadilan.

Satu minggu sebelum serangan WTC, yang Zim Shipping Company bergerak keluar dari kantornya di WTC, melanggar sewa dan biaya perusahaan $ 50.000. Tidak ada alasan yang pernah diberikan, namun Zim Shipping Company adalah setengah dimiliki oleh Negara Israel (The Rothschild).

Pada tanggal 3 Oktober, Perdana Menteri Israel, Ariel Sharon, membuat pernyataan berikut untuk Ashkenazi Yahudi, Shimon Peres, seperti dilansir Kol Yisrael radio.

"Setiap kali kita melakukan sesuatu yang Anda ceritakan Amerika akan melakukan ini dan akan melakukan itu .... Saya ingin memberitahu Anda sesuatu yang sangat jelas, jangan khawatir tentang tekanan Amerika terhadap Israel. Kami, orang-orang Yahudi, kontrol Amerika, dan Amerika tahu itu. "

2002: Webster Third New International Dictionary (Unabridged), dicetak ulang pada tahun 2002, memberikan definisi baru Anti Semitisme yang belum diperbarui sejak tahun 1956. Bunyinya, "Anti-Semitisme: (1) permusuhan terhadap orang Yahudi sebagai kelompok minoritas agama atau ras, sering disertai dengan diskriminasi sosial, politik atau ekonomi (2) bertentangan dengan Zionisme (3) simpati terhadap lawan Israel." Itu definisi (2) dan (3) yang ditambahkan dalam edisi 2002, tepat sebelum Amerika Serikat memutuskan untuk menyerang Irak atas perintah dari negara Rothschild, maksudku Israel.

Juga tahun ini, Perdana Menteri Israel, penjahat perang, Ariel Sharon, memerintahkan pembantaian di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat.Terbaik mendapatkan definisi yang diperbarui untuk melindungi penjahat. DEA mengeluarkan laporan bahwa mata-mata Israel, menyamar sebagai mahasiswa seni, telah berusaha untuk menembus kantor Pemerintah AS.

Polisi dekat Whidbey Island Naval Air Station di selatan Washington State menghentikan sebuah truk yang mencurigakan dan menahan dua warga Israel, salah satunya adalah ilegal di Amerika Serikat. Kedua pria yang mengemudi dengan kecepatan tinggi di sewa truk Ryder, yang mereka mengklaim telah digunakan untuk, "memberikan furnitur."

Keesokan harinya, polisi menemukan jejak TNT dan RDX bahan peledak plastik militer-kelas dalam kabin penumpang dan pada roda kemudi kendaraan. FBI kemudian mengumumkan bahwa tes yang menunjukkan bahan peledak itu, "palsu positived," oleh asap rokok, seorang ahli uji klaim katakan adalah konyol.

Berdasarkan alibi yang diberikan oleh seorang wanita, kasus tersebut ditutup dan Israel diserahkan ke INS untuk dikirim kembali ke Israel.Satu minggu kemudian, wanita yang memberikan alibi hilang.

2003: Amerika Serikat menyerbu Irak pada tanggal 19 Maret, yang tahun ini adalah suci, "Hari Purim," dalam kalender Yahudi. Ini, "Hari Purim," adalah hari orang-orang Yahudi merayakan kemenangan mereka atas Kuno Babel, yang kini berbasis di dalam perbatasan Irak, bagaimana menarik. 

Yang juga penting adalah bahwa AS sebelumnya dipimpin invasi Irak berakhir pada Hari Purim sepuluh tahun sebelumnya dengan pembantaian 150.000 warga Irak melarikan diri di bawah ayah Presiden saat ini, George Herbert Walker Bush. Purim juga merupakan waktu ketika orang Yahudi didorong untuk membalas dendam berdarah terhadap musuh-musuh mereka dirasakan.

Babel kuno, maksudku Irak, kini salah satu dari enam negara tersisa di dunia yang tidak memiliki bank sentral Rothschild dikendalikan. Perang ini terutama tentang mencuri air Irak untuk Israel dan sedang berjuang dengan darah militer Amerika yang Negara Rothschild, maksudku Israel kontrol.

Israel selalu berjuang untuk air, itu harus mencuri Dataran Tinggi Golan dari Suriah yang tersedia Israel dengan sepertiga dari air segar 36 tahun sebelumnya, namun masih dalam ekstraksi air Israel telah melampaui pengganti sebesar 2,5 miliar meter dalam 25 tahun terakhir.

Ini berarti air jauh lebih berharga bagi mereka daripada cadangan minyak yang merupakan cadangan terbesar kedua minyak di planet ini.

2005: Pada tanggal 20 Januari, Presiden Bush membuat pernyataan berikut sebagai bagian dari pidato pengukuhannya kedua, "Ketika Pendiri kami menyatakan sebuah tatanan baru usia." Ini tidak benar. Para pendiri tidak mendeklarasikan, "orde baru usia," Presiden Roosevelt lakukan ketika pada tahun 1933, dia meletakkan itu terjemahan latin, "Novus Ordo Seclorum," pada uang dolar.

Pada tanggal 7 Juli Jaringan London Underground dibom. Menteri Keuangan Israel, Binyamin Netanyahu di London pada pagi serangan untuk menghadiri sebuah konferensi ekonomi di sebuah hotel atas stasiun bawah tanah di mana salah satu ledakan terjadi, tapi tinggal di kamar hotelnya, bukan setelah ia diberitahu oleh Israel intelijen serangan pejabat diharapkan.

Sekarang ada hanya 5 negara di dunia dibiarkan tanpa dikendalikan bank sentral Rothschild: Iran, Korea Utara, Sudan, Kuba, dan Libya.

Fisika Profesor, Stephen E. Jones dari Universitas Brigham Young menerbitkan sebuah makalah di mana ia membuktikan Center gedung World Trade bisa hanya telah dibawa turun dengan cara mereka dengan bahan peledak. Dia menerima liputan di media mainstream untuk klaim ilmiah dan dapat dibuktikan nya.

2006: The Edmond De Rothschild Banque, anak perusahaan dari Edmond De Rothschild keluarga kelompok bank Eropa di Perancis, menjadi yang pertama bank asing keluarga yang telah memperoleh persetujuan dari China Banking Regulatory Commission dan memasuki pasar keuangan China.

ADL kejam bersandar pada pemerintah di seluruh dunia untuk meloloskan peraturan kejahatan kebencian, karena mereka takut bahwa komplotan kriminal yang adalah Israel dan Rothschild sedang terkena lebih dan lebih setiap hari, terutama di internet. Tugas mereka adalah untuk melindungi jaringan kriminal ini dan apa cara yang lebih baik untuk melakukannya daripada dengan menetapkan hukum di mana siapa saja yang memperlihatkan seorang kriminal Yahudi menjadi seorang kriminal.

David Irving dijatuhi hukuman tiga tahun penjara di Austria, karena menyangkal holocaust. Penting untuk dicatat bahwa satu-satunya peristiwa sejarah yang bisa ditangkap untuk ditanyai adalah holocaust. Hal ini karena ini telah menjadi Rothschild senjata terbesar dalam pencucian otak ANDA, YANG BODOH goy! adalah bahwa orang-orang Yahudi begitu miskin dan dianiaya ketika dalam kenyataannya mereka mengontrol sebagian besar keuangan internasional dan perusahaan internasional di seluruh dunia. 




Sumber Daya,
Berikut ini adalah link untuk 6 halaman tanda tangan dari 1.929 Zionis kongres dengan beberapa nama yang sangat menarik di atasnya.Halaman utama: www.historyforsale.com


Sumber: Dunia Mathaba
Alkitab - King James Version 
Bukti dari Konspirasi Terhadap Semua Agama dan Pemerintah Eropa Dilakukan dalam Pertemuan-pertemuan Freemasons, Illuminati, dan Reading Societies - John Robison - 1798 
The Life of Katharine - Sir Walter Scott - 1827 
Coningsby - Benjamin Disraeli - 1844 
Manifesto Komunis - Karl Marx, Friedrich Engels, Martin Malia - 1848 
Moral dan Dogma dari Scottish Rite Kuno dan Diterima Freemasonry - Albert Pike - 1872 
Keluarga Rothschild, Penguasa Keuangan Of Nations - John Reeves - 1887 
Orang-orang Yahudi dan Kapitalisme Modern - Werner Sombart - 1911 
Besar Inggris, orang Yahudi, dan Palestina - Samuel Landman - 1936 
Pion Dalam Game - William Guy Carr - 1937 
Inside The Gestapo - Hansjurgen Koehler - 1940 
Hambatan Bawah - Kent Cooper - 1942 
The Mind Of Adolf Hitler - Walter Langer - 1943 
The Empire Of The City - EC Knuth - 1946 
The Jewish Negara - Theodor Herzl - 1946 
Penasaran Sejarah Six-Pointed Star - G. Scholem - 1949 
Rahasia Of The Federal Reserve - Eustace Mullins - 1952 
Tales Of The Aristokrasi Inggris - LG Pine - 1957 
Red Fog Selama America - William Guy Carr - 1958 
A Pembelot Yahudi Peringatkan Amerika (Disampaikan Firman Recording) - Benjamin H. Freedman - 1961 
The Rothschild - Frederic Morton - 1962 
Illuminati dan Dewan Hubungan Luar Negeri (dipakai Kata Recording) - Myron Fagan - 1967 
Ben-Gurion: The Bersenjata Nabi - Michael Bar-Zohar - 1967 
The Hidden Tirani - Benjamin Freedman - 1971 
Tidak ada Dare Call It Conspiracy - Gary Allen - 1972 
The Gulag Archipelago, Vol. 2, Bagian 3 dan 4 - Aleksandr Solzhenitsyn - terjemahan bahasa Inggris pertama diterbitkan tahun 1975. 
Wall Street dan The Rise Of Hitler - Anthony C. Sutton - 1976 
The Rosenthal Dokumen - Walter Putih, Jr - 1978 
Dua Rothschilds Dan Tanah Dari Israel - Simon Schama - 1978 
Enam Pointed Star - Dr OJ Graham - 1984 
The Last Days In America - Bob Fraley - 1984 
Siapa yang Memiliki Jaringan TV - Eustace Mullins - 1985 
The Samson Option: Arsenal Nuklir Israel dan Kebijakan Luar Negeri Amerika - Seymour Hersh M. - 1991 
Sejarah Yahudi di Amerika - Howard M. Sachar - 1992 
Penipuan disengaja: Menghadapi Fakta Tentang Hubungan AS Israel - Paul Findley - 1993 
Descent Ke Perbudakan - Des Griffin - 1994 
Bloodlines Of The Illuminati - Fritz Springmeier - 1995 
Sejarah Yahudi , Agama Yahudi - Israel Shahak - 1994 
Setan Berbicara - Anton Szandor LaVey - 1998 
The Killers Serial Elite dari Lincoln, JFK, RFK & MLK - Robert Gaylon Ross - 2001 
Never Again? Ancaman Of The New Anti-Semitisme - Abraham H. Foxman - 2004 
Elite Jangan Berani Biarkan Kami Katakan The People - Robert Gaylon Ross - 2004 
Codex Magica - Texe Marrs - 2005
===============================

Hasil terjemahan dari google translate.
Sumber:

4 komentar:

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? jika ya hubungi kami sekarang melalui email untuk sah dan pinjaman terjangkau baik-baik saja.
    Eamil: am.credito@blumail.org

    BalasHapus
  2. Apakah Anda seorang pria Bisnis atau Artis, Politisi atau Pastor dan Anda ingin menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu anggota resmi kami today.you harus diberi kesempatan yang ideal untuk mengunjungi Illuminati dan nya perwakilan setelah pendaftaran selesai oleh Anda, tidak ada pengorbanan, atau kehidupan manusia yang dibutuhkan, persaudaraan Illuminati membawa serta kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah diinisiasi ke dalam gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa anggota apapun untuk gereja, jadi sebelum Anda menghubungi badan Anda harus tautan oleh yang sudah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan mewujudkan impian Anda. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong, setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa hidup Anda, Illuminati membuat ada anggota senang jadi saya akan ingin kalian semua juga menjadi anggota dari Thanks Illuminati hubungi email di illumenatitemple@gmail.com atau hubungi mr david di 2348107488562.

    BalasHapus
  3. Bergabung dengan Illuminate besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. .for kaya
    membantu
    tentang bagaimana untuk menjadi anggota silakan mengisi
    berikut
    informasi di bawah ini.
    Nama lengkap .....
    Umur .......
    Alamat .....
    Pekerjaan ......
    Lokasi .....
    Negara ........
    Ponsel .....
    Email ......
    Anda untuk mengambil sumpah dan membuat
    kesepakatan bahwa Anda akan
    tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, Karena tidak ada
    setelah kembali
    mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Diungkapkan esta
    rahasia untuk tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda membalas
    Seiring Dengan pesan ini rincian Anda
    ... biarkan aku mati mengisi Dengan
    Pedang Lucifer .you diharapkan untuk mengatakan
    esta setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    buru-buru sekarang dan membuat
    kontak dengan kami hari ini
    (Thegreatilluminatitemple0@gmail.com) atau Anda dapat menghubungi Nona jennifer Juga pada whatsapp Dengan jumlah ini 2349034128196 ragu untuk bergabung dengan kami.
    kekayaan yang
    Milik Anda selamanya !!

    BalasHapus
  4. Bergabunglah dengan Illuminati hari ini dan
    menjadi kaya dan terkenal. Apakah Anda mencari kebijaksanaan dan
    pengetahuan ? Apakah Anda seorang pria / wanita bisnis, Pendeta,
    politisi, musisi, dokter, pemain bola, pelajar? Apakah kamu
    ingin menjadi artis atau aktor terkenal (e t.c) dan Anda inginkan
    menjadi kaya, kuat dan terkenal di dunia? Bergabunglah dengan
    Illuminati New World Order dan biarkan Anda bermimpi datang
    melalui, menjadi anggota hari ini dan menerima uang tunai $ 3.000.000 setiap minggu dengan mobil

    hubungi kami melalui email .... osegezaga@gmail.com

    BalasHapus